Best Mistake Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 3, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Sedangkan Episode sebelumnya cek di sini

Juho melepas kacamatanya dan mengonfirmasi kalo semalam Yeondoo memang melihatnya. Awalnya Yeondoo bingung. Ia membantahnya. Juho mengingatkan kalo Yeondoo datang untuk minum semalam. Yeondoo membantah dan bilang kalo ia hanya mencari dompet kakaknya yang tertinggal. Juho menyindir kalo Yeondoo memang nggak bisa bohong.

Mendadak Juho mendekat sambil melonggarkan dasinya laku melepas kancing bajunya. Yeondoo panik. Dikiranya Juho mau ngapain tapi ternyata dia hanya ingin menunjukkan tato di dadanya. Ia belajar membuat tato.

Beberapa saat kemudian mereka duduk bersebelahan. Impian Juhi adalah menjadi seorang tattooist. Ia ingin berhenti sekolah karena nggak mau kuliah. Ia inggak ingin mengambil jelas yang bukan minaynua. Orang tuanya menentang. Ia adalah anak yang cerdas dengan nilai bagus tapi ia nggak bisa menikmatinya. Karena itulah ia membuat kesepakatan dengan orang tuanya. Kalo ia lulus dengan nilai sempurnabdan masuk ke perguruan tinggi pilihan mereka, ia diijinkan untuk berhenti sekolah, mengambil cuti atau melakukan apapun yang ia inginkan. Karena itulah ia melakukannya. Di sekolah ia menjadi ketua kelas yang baik dan rajin tapi di luar sekolah ia hanyalah ia.

Juho memperingatkan kalo itu adalah rahasia. Yeondoo menanyakan alasan Juho memberitahunya. Juho mengaku merasa tercekik. Mungkin sebagian dari dirinya ingin seseorang tahu. Dan kebetulan Yeondoo melihatnya kemarin. Ia melihat ransel hijau Yeondoo dan saat ia melihatnya hari ini, ia langsung tahu kalo itu Yeondoo.

Yeondoo menjanjikan kalo rahasianya akan bersamanya. Jangan khawatir. Juho lalu mengajaknya salaman.

Malamnya Yeondoo nggak bisa tidur. Dia kan nggak bisa bohong. Gimana dengan rahasia Juho nantinya?

Gegara mikirin itu Yeondoo jadi telat bangunnya. Karena terlambat bangun ia juga jadi terlambat masuk sekolah. Bingung. Secara sebelumnya ia nggak pernah terlambat. Ia lalu bertemu dengan Hyunho. Beda dengannya. Hyunho nampak sangat santai. Ia akan masuk melalui pagar belakang. Yeondoo yang nggak mau mendapat kesan buruk mengikutinya dan mau lewat belakang juga.

Setelah sampai Yeondoo kesulitan melompati pagar. Hyunho nggak peduli dan lompat duluan. Yeondoo mau menyusul tapi tangannya malah tertusuk serbuk kayu. Hyunho yang merasa nggak tega minta Yeondoo untuk memberikannya. Lah, Yeondoo mikirnya Hyunho meminta uangnya. Padahal dia meminta tas Yeondoo dan menariknya menaiki pagar.

Akhirnya Yeondoo berhasil dan dia nggak merusak reputasinya. Hyeonho nyuruh Yeondoo untuk menemui Yuna untuk mengambil tasnya nanti. Hyunho mau pergi duluan tapi Yeondoo menahannya dan minta dikasih tos.

Hyunho merasa ragu. Mungkin belum pernah ada yang minta hal begitu padanya. Ia mengangkat tangannya dan Yeondoo menepuknya lalu pergi. Lah Hyunho madih terpaku di tempatnya. Yeondoo memanggilnya dan menyuruhnya bergegas. Kelas hampir berakhir.

Setelah kelas selesai, Yeondoo membangunkan Hyunho yang sedang tidur dan memberitahu kalo tasnya hilang. Mungkin seseorang mencurinya. Hyunho menanggapinya dengan asal. Siapa yang akan mencuri tasnya? Yeondoo panik jatrna fi dalamnya ada buku pelajaran dan semua catatannya.

Pada jam pelajaran selanjutnya Ssaem nyuruh semuanya untuk membuka halaman buku pelajaran. Yeondoo hanya diam karena ia nggak punya bukunya. Mendadak Hyunho memberikan bukunya pada Yeondoo dan memintajua untuk membuatkannya catatan. Dia akan tidur siang.

Ssaem yang melihat Hyunho nggak membawa buku menyuruhnya untuk berdiri di belakang kelas.

Kelas akhirnya selesai. Yeondoo melihat ke arah Hyunho tapi orangnya sudah nggak ada.

Beberapa anak masuk. Mereka berkeringat. Ji-Sung merasa ada bau nggak sedap di kelas. Nggak tahunya dari dia sendiri. Ia lalu memakai produk deodoran dan memakainya. Habis itu dia jadi wangi.

Yeondoo mendatanginya dan menanyakan Hyunho tapi Ji-Sung nggak tahu. Hyunho bilang Yeondoo bisa meletakkan bukunya di mejanya. Dan kalo catatannya nggak bagus nanti Yeondoo akan mati.

Setelah Yeondoo pergi, Yuna datang mencari Yeondoo dan bertanya pada Ji-Sung. Eh setelah mencium aroma wangi Ji-Sung ia malah mengambil produk Ji-Sung dan membawanya ke kelasnya.

Akhirnya Yeondoo mengembalikan buku milik Hyunho di atas meja dan menaruh roti di laci meja. Ih kesal banget dia sampai memukul bukunya Hyunho.

Juho datang dan menunjukkan cara yang benar dalam memukul biar tangannya nggak sakit. Yeondoo jadi merasa nggak nyaman. Ia meminta Juho unyuk nggak ngasih tahu Hyunho apa yang ia lakukan tadi bdia masih takut sama Hyunho.

Juho heran. Apa Yeondoo sudah bicara dengannya? Maksudnya Yeondoo, Hyunho itu berambut pirang, nggak belajar dan nggak memakai seragam dengan benar. Ia hanya merasa kalo Hyunho beda dengan mereka.

Sambil senyum Juho merasa kalo Yeondoo berpikir mereka mirip karena sama-sama memakai seragam dengan benar. Yeondoo membenarkan kalo nggak sulit untuk berada di dekat Juho. Ia minta Juho untuk merahasiakannya. Mereka berjanji jari kelingking sampai cap jempol segala.

Tanpa keduanya sadari di luar Hyunho menyakdikan keduanya. Ternyata tadi Hyunho buru-buru pergi karena mau mencari tas Yeondoo. Seol juga datang dan melihat apa yang Hyunho lihat.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 9, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…