Best Mistake Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 2, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Sedangkan Episode sebelumnya cek di sini

Ji-Sung nelpon orang yang mengaku sebagai pacarnya Hyunho dan ternyata orang itu adalah Kim Yeondo. Yeondoo sendiri nggak bisa mengelak. Hyunho mengajakmya keluar untuk bicara tapi Yeondoo nggak mau. Bentar lagi bel masuk bunyi. Hyunho nggak mau tahu dan tetap memaksanya untuk keluar kalo enggak kehidupan sekolahnya akan berakhir.

Hehe Yeondoo tertawa dengarnya dan membuat Hyunho kesal. Yeondoo minta maaf. Dia nggak bisa bohong soalnya. Dan saat mereka mau pergi Ssaem malah datang dan menegur yang Hyunho lakukan. Bel mau bunyi tapi malah mau mengajak Yeondoo keluar.

Yeondoo berbohong kalo Hyunho mau meminjam buku catatannya. Ssaem aja sampai heran. Hyunho pinjam buku catatan? Yeondoo membenarkan. Dan Hyunho mengajaknya keluar karena dia malu bicara di kelas. Ssaem menanyakannya ke Hyunho dan Hyunho membenarkan. Ssaem pun akhirnya pergi dan nyuruh semuanya untuk kembali ke kelas masing-masing.

Hyunho menepuk pundak Yeondoo pakai buku. Katanya nggak bisa bohong?

Selama jam pelajaran Yeondoo nggak bisa berkonsentrasi. Dia bahkan nggak mendengarkan saat Ssaem menjelaskan di depan. Lah Ji-Sung malah tidur. Ssaem sengaja memanggilnya dan mengajukan pertanyaan. Apa yang dicuri Jean Valjean?

Ji-Sung nggak bisa jawab. Juho ngasih tahu kalo jawabannya roti. Dan saat Ssaem nanya kenapa dia mencuri roti, Ji-Sung menjawab karena semua orang suka roti. Mendengar itu Yeondoo jadi punya ide. Selain itu ia juga pernah lihat Hyunho makan roti saat jam istirahat. Karena itulah saat jam pelajaran selesai, ia pun segera meninggalkan kelas.

Saat kelas selesai, Yeondoo memberikan sebuah roti pada Hyunho sebagai ucapan permintaan maaf. Maaf karena menggunakan fotonya tanpa ijin.

Ji-Sung meremehkan karena Yeondoo memberinya roti bukannya apel. Hyunho juga jadi terpengaruh. Yeondoo hanya memberinya satu roti untuk minta maaf?

Enggak. Yeondoo akan memberinya banyak roti. Setiap hari ia akan mengantar satu roti untuknya. Hyunho pikir Yeondo orang kaya mau membelikannya banyak roti tiap hari tapi tahunya Yeondoo membelinya dengan uangnya.

Hyunho malas. Seol juga berpikir kalo itu bukan cara untuk minta maaf yang baik. Yeondoo berusaha untuk mempengaruhi Hyunho keuntungannta. Yeondoo jadi nggak perlu capek naik tangga 3 kali untuk beli roti. Hyunho merasa kalo Yeondo lucu. Juho malah khawatir kalo Yeondoo akan kelelahan. Yeondoo mengaku nggak papa.

Hyunho akhirnya setuju. Tapi untuk roti yang pertama ia nyuruh Yeondoo sendiri yang memakannya.

Yeondoo terdiam setelah Hyunho dan yang lain pergi. Juho menenangkan kalo Hyunho memang bicaranya seperti itu. Tapi dia bukan anak nakal.

Di jalan Yeondoo ditelpon sama kakaknya yang memintanya untuk mencari domoetnua. Mungkin tertinggal di bar. Yeondoo menolak karena dia memakai seragam. Nggak bisa masuk bar.

Karena kakaknya terus memaksa akhirnya Yeondoo pun pergi ke sana dan menanyakan dompet yang mungkin tertinggal. Karyawan di sana nyuruh Yeondoo untuk menunggu. Di sana Yeondoo melihat beberapa orang dengan tato. Ih mengerikan. Dan satu di antaranya ternyata adalah ketua kelas. Juho.

Yeondoo takut terlihat dan akhirnya keluar. Tapi kayaknya Juho sempat lihat Yeondoo deh.

Paginya Yeondoo berangkat lebih awal dan melihat Juho sedang mengepel. Ia masih bingung orang yang semalam ia lihat ketua kelas apa bukan. Ia pun masuk dan menyapa Juho.

Juho bilang kalo kemarin ia merasa kelas masih kotor makanya ia berangkat lebih awal untuk membersihkannya.

Yeondoo menjadi yakin kalo orang yang semalam bukan Juho. Nggak mungkin itu Juho. Pasti ia salah orang. Mendadak Juhi kelepas kacamatanya dan manggil Yeondoo. Kemarin kamu melihatku kan? Yeondoo jadi kaget lihat Juho nggak pakai kacamata. Dia memang orang yang semalam.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 31 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 31 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…