Best Mistake Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 10, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Sedangkan Episode sebelumnya cek di sini

Juho menyapa Yeondoo yang baru berangkat. Seol menyinggung tentang cardigannya yang sama sama punya Juho. Ia memesannya karena suka sama punya Juho. Baru datang kemarin. Juho nggak peduli. Ia masih marah pada Seol karena sudah ngasih tahu alamat Yeondoo ke Jinsu.

Seol kembali bilang kalo bukan dia yang ngasih tahu tapi Juho nggak percaya.

Eh, kok ada yang aneh sama Donggo.

Setelah Seol pergi, Donggo menghampiri Juho dan bilang kalo bukan Seol yang ngasih tahu alamat Yeondoo ke Jinsu tapi dirinya. Dia benci sama Hyunho. Jinsu terus mengganggunya. Katanya ia akan berhenti kalo ia ngasih tahu alamat Yeondoo. Donggo mengaku nggak punya pilihan.

Juho langsung mencari Seol setelah tahu yang sebenarnya. Seol sedang nangis di ruang seni. Ia nyuruh Juho untuk pergi. Dia tahu apa yang mau Juho bilang.

Juho meminta maaf. Ia nggak memberi kesempatan Seol untuk ngasih penjelasan dan malah menyimpulkan secara sepihak. Ia tahu kalo bukan Seol pelakunya. Ia mengungkit kemarin Seol pasti kedinginan.

Tangis Seol makin sedih. Ia masuk angin dan demam. Ia merasa pusing dan kedinginan karena tempat duduknya tepat dibawah AC tapi nggak bisa memakai cardigan. Beberapa orang menganggapnya jahat.

Juho melepas cardigannya dan memakaikannya buat Seol. Ia menepuk punggung Seol dan meminta maaf beberapa kali.

Mereka keluar bersama. Juho menenangkan kalo ia akan ngasih tahu yang lain dan menyuruh Seol untuk bersikap baik pada Yeondoo. Ia anak yang baik. Ia ingin dekat dengan Seol. Ia pikir ia sudah berbuat salah pada Seol. Sebenarnya kesalahan apa yang sudah Yeondoo lakukan?

Seol menjawab nggak ada. Keduanya lalu baikan. Yeondoo secara nggak sengaja melihat mereka. Ia seperti nggak suka dan kembali ke kelas. Seol mengajak Juho untuk menonton film untuk merayakan kalo mereka sudah baikan.

Juho menolak karena ia sudah ada janji.

Juho lalu menemui Yeondoo yang sedang belajar di kelas. Ia tadi menyapanya tapi Yeondoo nggak lihat. Yeondoo meminta maaf. Juho mengajaknya untuk nonton film nanti sepulang sekolah. Ia tahu kalo Yeondoo ingin menonton confession star.

Yeondoo nyuruh Juho untuk nonton sama Seol. Dia sudah punya seseorang untuk menemaninya.

Yeondoo mengajak Yuna untuk nonton dengannya tapi ternyata Yuna sudah nonton duluan. Dia bahkan nggak tahan untuk ngasih tahu spoiler nya ke Yeondoo.

Hyunho yang nggak sengaja lewat menawarkan untuk nonton sama Yeondoo. Yeondoo harus membelikannya tiket. Awalnya Yeondoo mau nolak tapi Hyunho mengingatkannya dengan tangannya yang terluka sehingga Yeondoo setuju.

Donggo menghampiri Hyunho yang sedang bicara sama Juho di kelas. Dia ragu mau manggil Hyunho.

Ji-Sung datang dan ngasih tahu keduanya kalo mereka punya tamu. Hyunho meminta maaf pada Donggo. Ia mengaku hanya ingin dekat dengannya. Ia nggak tahu perasaan Donggo. Ia… Hyunho nggak bisa mengatakannya.

Juho mewakili kalo Hyunho nggak mahir. Dih Hyunho malu. Mereka akhirnya baikan.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like