Best Mistake Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.

Yeondoo yang berangkat sekolah melihat beberapa anak sedang memalak Donggo. Juho dan teman-temannya menyelamatkannya. Donggo adalah teman sekelas mereka.

Ssaem manggil Juho dan memintanya untuk menjaga Donggo. Dikiranya Hyunho, Ji-Sung dan Seol yang mengganggu Donggo. Rambutnya pirang, dan roknya pendek. Hyunho bilang kalo ia nggak melakukannya tapi Ssaem nggak percaya.

Keempatnya berjalan bersama diiringi narasi Yeondoo. Mereka dipanggil pengganggu karena nilai mereka nggak bagus tapi mereka bicara dengan keras.

Dikelasnya Yeondoo sedang mencatat. Jinsu mengirim pesan yang mengganggunya. Ia nggak menanggapinya dan membalik ponselnya.

Yuna datang ke kelasnya dan menitipkan pakaian olahraga Yeoondoo ke teman sekelasnya tapi gadis itu nggak tahu Yeondoo. Ternyata di kelas Yeondoo dipanggilnya kura-kura. Itu karena tas hijaunya.

Yeondoo sendiri nggak merasa terganggu dengan hal itu. Ia malah menyukainya. Ponsel Yeondoo bunyi terus. Yuna menyuruhnya untuk menjawabnya tapi ternyata itu bukan panggilan melainkan pesan. Jinsu mengirim banyak pesan memanggil Yeondoo.

Sepulang sekolah Yuna mampir ke rumah Yeondoo. Ternyata Jinsu menyikai Yeondoo sejak SMP. Dia bahkan sampai menguntit Yeondoo. Yeondoo sudah bilang kalo ia nggak menyukai Jinsu tapi Jinsu nggak mau mendengarkannya.

Yuna memberitahu kalo sekarang Jinsu dekat dengan Sechan, murid paling bermasalah di SMA Baekmun. Guru bahkan menyerah menghadapinya. Ia sering ke kantor polisi sampai polisi di sana memohon agar dia jangan datang lagi.

Jinsu kembali mengirim pesan. Yuna menyarankan agar Yeondoo memblokirnya. Yeondoo beneran mau melakukannya tapi Yuna lalu melarangnya. Ia nyuruh Yeondoo untuk menghadapinya alih-alih terus menghindar. Ia lalu nyuruh Yeondoo untuk bilang ke Jinsu kalo ia sudah punya pacar.

Yeondoo melakukan apa yang Yuna sarankan. Jinsu membacanya dan minta dikasih bukti. Nah loh… Yeondoo bingung harus mengirimkan foto siapa. Habisnya dia nggak punya teman pria atau foto sama pria.

Malamnya Jinsu menagih foto pacarnya Yeondoo. Yeondoo asal mengambil secara acak di ig. Ia sengaja milih yang wajahnya nggak terlihat jelas. Ia juga menjadikannya sebagai foto profil dan mengubah statusnya jadi in relationship.

Paginya anak-anak terus melihat Yeondoo aneh. Yuna datang ke kelasnya. Ternyata foto yang Yeondoo ambil semalam adalah fotonya Ji Hyunho.

Nggak lama kemudian Hyunho masuk bersama Juho dan yang lain. Dia yang kesal hampir aja merusak pintu. Seol juga heran. Siapa yang berani menggunakan fotonya Hyunho.

Hyunho nrnanyakan namanya ke Ji-Sung. Ji Sung sih nggak tahu namanya tapi ia punya nomornya. Ia pun menelponnya. Yuna nyuruh Yeondoo untuk menghapus foto Hyunho sekarang tapi nggak sempat. Masalahnya dia lupa narih ponselnya dimana. Dan pas ketemu keburu ketahuan. Hyunho menghampirinya dan dia nggak bisa menghindar lagi.

“Jadi kamu? Pacarku?”

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 32

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 32, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…