Be My Boyfriend Ep 6

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 6, Tertulis link lengkapnya ada di tulisan yang ini. Sedangkan jika mencari Episode sebelumnya cek di sini.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Hyungtak berlatih memukul untuk melampiaskan kekesalannya. Temannya menghampirinya dan menasehati kalo segala sesuatu nggak selalu berhasil dan memintanya untuk nggak terlalu memikirkannya. Hyungtak nggak bilang apa-apa lalu pergi.

Evaluasi bulanan WHY Ent

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Pelatih menghadap kelima trainee. Suasana terasa hening. Pelatih memanggil Hanna. Menurutnya Hanna seperti amatir. Saat bernyanyi nadanya datar dan tariannya nggak punya kekuatan padahal dia sudah menjadi trainee selama 6 tahun. Hanna hanya bisa menunduk dan menjanjikan akan lebih baik lagi kedepannya.

Nama selanjutnya yang dipanggil adalah Jina. Berbeda dengan Hanna, Jina mendapat banyak pujian. Ia berkembang dengan pesat sampai membuatnya takut. Kayak nggak percaya kalo dia sudah menjadi trainee dalam waktu 4 tahun. Ia sampai merasa merinding saat mendengar nyanyian Jina. Jina berterima kasih. Pelatih juga nyuruh yang lain untuk seperti Jina.

Hanna sinis mengucapkan selamat. Jina dengan bijak merasa kalo Hanna juga bagus.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Di sekolah Hanna melihat Seungmin yang memanggilnya. Melihat senyum Seungmin membuatnya ikut senyum juga.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Jina mencari earphone- nya di tasnya tapi nggak ketemu. Min Ji aja sampai heran. Belakangan Jina sering kehilangan barang.

Hanna lalu manggil Jina dan memberitahu kalo Seungmin mencarinya. Jina melihat Seungmin yang berdiri di pintu dan tersenyum. Ia lalu bangkit dan menghampirinya. Seungmin memberinya sebuah tas punggung untuk merayakan 22 hari jadian mereka. Ada di pasal 9, memakai item yang sama. Jina merasa kalo mereka bukan anak-anak. Siapa yang merayakan hari ke 22?

Seungmin membantahnya. Mereka masih anak-anak dan mereka harus merayakannya selagi bisa. Jina melihat tasnya. Itu adalah tas pasangan. Ia punya satu jadi ia membelikannya juga untuk Jina. Jina tersenyum. Ia akan mengambilnya karena nggak bisa mengabaikan hadiah dari Seungmin. Dan sebagai gantinya ia akan mentraktir Seungmin malam ini. Pikirkan apa yang mau dimakan. Seungmin mengiyakan. Mereka lalu berpisah.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Jina lalu membawa tas barunya pada teman-temannya dan mengeluhkan betapa kekanakannya Seungmin itu. Ternyata di dalamnya ada selimut juga dan itu sangat lembut. Min Ji heran. Itu semua untuk apa? Jina memberi tahu kako Seungmin bilang semua itu untuk merayakan hari jadi mereka yang ke 22 hari. Dah kayak pecandu hari jadi.

Hyungtak melihat obrolan mereka bertiga dari mejanya. Ia seperti menyesal. Teringatlah akan masa lalu saat masih bersama dengan Jina.

Musim Semi 2020

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Jina menunggunya selesai latihan dari jam 3 hanya untuk ngasih hadiah untuk perayaan hari jadi mereka yang ke 100 hari. Pun setelah selesai latihan mereka nggak bisa bersama karena Hyungtak harus makan malam sama anggota klub bisbol. Jina nggak mempermasalahkan. Ia juga masih harus latihan. Ia lalu pergi dan Hyungtak hanya menatapnya saja. Ih bukannya nganter apa gimana.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Jina yang mau menyimpan selimut dari Seungmin ke loker malah mendapati foto-fotonya dengan catatan; Kita akan segera bersama.

Hyungtak melihatnya sekilas lalu menatap layar ponselnya. Wallpapernya masih fotonya sama Jina semasa masih jadian.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Jina, Hanna, Seungmin, Min Ji dan Bawool berkumpul di ruangan klub tik tok. Dari kelima orang itu hanya Bawool sama Min Ji yang paling semangat. Apalagi Hanna. Ia sampai meragukan apa mereka dapat ijin dari sekolah untuk mendirikan klub tik Hok? Bawool memberi tahu kalo awalnya nggak diijinkan. Tapi ia yang membuatnya jadi mungkin saat klub tarot dibubarkan.

Seungmin makan roti dan remahnya masih tertinggal di bibirnya. Jina nggak nyaman lihatnya. Ia mengambil tisu dan membersihkannya. Bawool melihat kalo roti dosisnya yang Seungmin makan. Seungmin mengambilkan roti lainnya untuk Bawool. Bawool yang kesal mau memukul kepala Seungmin tapi Jina menghalangi tangannya. Padahal Bawool hanya ingin memukul sedikit kepala Seungmin. Jina melarang. Nggak boleh.

Bawool lalu mengadu ke Min Ji. Min Ji menegur Jina agar jangan terlalu kasar pada Bawool.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Hanna mendadak menanyakan apa ada yang mau ke Hongdae? Ia ingin ke sana untuk acara tanda tangan penggemar Namgung Jungah. Yang lain nggak tahu siapa Namgung Jungah kecuali Seungmin. Ia dan Hanna jadi ngobrol sendiri tentang Namgung Jungah dan lagu-lagunya. Mereka merasa nyambung satu sama lain.

Bawool mendapat pesan kalo ia dan Seungmin dipanggil sama wali kelas. Seungmin pamit pada Jina dan Bawool pamit sama Min Ji sambil menitipkan klub tik tok padanya.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Jina menanyakan ke Hanna sejak kapan ia jadi penggemar Namgung Jungah? Hanna memberitahu kalo ia suka dengan lagu-lagunya. Min Ji juga heran sejak kapan Hanna dekat sama Seungmin padahal sebelumya dia nggak suka banget.

Hanna hanya merasa kalo Seungmin orang yang baik karena sering menghabiskan waktu dengannya. Jina tersenyum membenarkan. Hanna mendadak menanyakan apa Jina yakin dengan Seungmin. Jina merasa gugup dan menekankan kalo mereka hanya pura-purapacaran. Hanna seperti merasa lega dan mengingatkan kalo hubungan mereka hanya sebatas kontrak. Hehe habis itu Jina yang merasa nggak nyaman.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Hanna yang sedang berjalan sendiri bertemu dengan Hyungtak. Ia ingin meminta sesuatu darinya. Ia mendekat dan membisikkan apa yang ia inginkan dari Hanna. Hmm Hanna kok seperti orang jahat senyumnya.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Jina menemui Seungmin setelah kelas selesai dan mengagetkannya. Ia meminta maaf karena nggak bisa makan malam sama Seungmin. Ada sesuatu yang harus ia lakukan berkaitan dengan agensinya. Seungmin amat menyayangkan secara itu adalah perayaan pertama mereka. Jina menjanjikan kalo ia akan mentraktirnya makanan enak lain kali.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Di depan Seungmin bertemu dengan Hanna. Ia menanyakan Jina. Seungmin memberitahu kalo Jina ada urusan lain. Hanna menawari Seungmin untuk pergi ke acara penandatanganan penggemar Namgung Jungah dengannya. Akan membosankan kalo dia pergi sendiri.

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Selesai dari acara Namgung Jungah keduanya mampir di kafe. Seungmin senang banget bisa dapat tandatangan Namgung Jungah berkat Hanna. Hanna menawarkan untuk pergi bersama lagi lain kali. Seungmin menjanjikan akan mentraktir Hanna minum.

“Apa ini?”

Ternyata di sana ada Jina. Dan dia sedang bersama Hyungtak. Hayo…Jina bohong.

Epilog

Be My Boyfriend Ep 6
foto: Why Not Media

Selesai latihan Hanna melihat ig Seungmin dan menemukan Namgung Jungah. Karena penasaran ia pun mencari tahu.

Bersambung…

13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
True Beauty Ep 4 Part 2
Read More

True Beauty Ep 4 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis True Beauty Episode 4 Part 2, Yuk langsung saja disimak daftar lengkapnya ada di tulisan…