Be My Boyfriend Ep 11

Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 11, Nih gaes untuk bacaan spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini. Sedangkan bacaan lain seperti Episode sebelumnya cek di sini.

Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media

Jina ketemu dengan kakaknya. Sudah lama mereka nggak ketemu. Ada pacarnya kakak juga. (Nanti kita recap Best Mistake. Di situ ada mereka). Mereka minta Jina untuk mengenalkan ke pacarnya yang terkenal itu. Lee Seung Min. Jina membantahnya. Yang terkenal itu dia. Kakak mengungkit kalo dia jadi terkenal setelah pacaran sama Jina. Itu juga terjadi pada pasangan Hyunho. Yeondoo lebih terkenal akhir-akhir ini daripada Hyunho.

Kakak minta Jina untuk cerita gimana dia bisa pacaran sama Seungmin. Jina mendekat dan berbisik kalo mereka pacaran kontrak. Kakak dan pacarnya kaget. Dah g*la apa? Jina melanjutkan kalo sekarang dia suka beneran sama Seungmin dan akan memberitahukan perasaannya setelah kontrak mereka selesai.

Kakak memuji Jina. Dia emang adiknya. Nghak ada yang lebih baik kalo suka sama pria. Pacar kakak lalu menanyakan kabar Hanna?

Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media

Pelatih menjanjikan akan mengembalikan uang 10 juta won Hanna asalkan ia bisa membawa Jina kembali. Ia mengungkit kalo Jina meninggalkan perusahaan karena membelanya. Jina adalah yang utama. Daepyunim bilang nggak akan debut tanpa Jina. Sebenarnya ia bisa melakukannya sendiri tapi Jina pergi karena membela Hanna jadi dia yang harus melakukannya.

Hanna memberi tahu kalo ia sudah menghapus nomor Jina. Pelatih heran karena setahunya mereka dekat. Tanpa pelatih sadari Hanna mengepalkan tangannya geram.

Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media

Jina sedang belajar bersama Seungmin di ruangan klub tiktok. Jina melihat kontak Hanna yang foto profilnya sudah nggak ada. Dia lalu ngasih tahu Seungmin kalo ia sudah mengupload video yang Seungmin rekam ke youtube. Seungmin lalu melihat ponselnya. Sudah 100.000 tampilan. Jina berterima kasih pada diri sendiri dan Seungmin yang sudah mengambil videonya.

Ah Seungmin lalu mau fokus belajar. Ih mendadak pulpennya jatuh. Dia mau mengambilnya tapi susah. Jina membantunya mengambil tapi ia malah menggenggam tangannya Seungmin dan Seungmin malah nggak mau melepaskannya. Jina minta Seungmin untuk melepaskannya. Matematika adalah tentang waktu.

Seungmin mengiyakan. Ia mengambil pulpen lain dan menulis menggunakan tangan kiri. Jina mau melepaskan tangannya karena Seungmin harus fokus. Seungmin nggak mau melepaskannya. Ia bahkan sedang sangat fokus sekarang. Jina tersenyum lihatnya.

Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media

Min Ji juga sedang belajar bersama Bawool dan Hanna. Bawool menulis Minji nuna is b a tiful di bukunya. Minji mengoreksi kalo Bawool salah nulisnya. Ia kurang e dan u. Minji mau melengkapinya tapi Bawool melarang. Ia sengaja mengeluarkan e dan u karena Minji cantik tanpa alasan. Minji jadi tersipu dan mukulin lengan Bawool. Hanna mengetuk meja dan nyuruh mereka untuk belajar.

Keduanya lalu terdiam. Minji menyinggung tentang Hyungtak yanh melakukan 3 home run. Ia dan Bawool lalu melihat wawancaranya. Dalam wawancara itu Hyungtak sangat berharap agar Jina mau mendukungnya.

Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media

Seungmin menemui Hyungtak di toilet dan menanyakan maksud dari kalimat terakhirnya pada wawancaranya. Hyungtak memberitahu kalo pertandingan belum berakhir. Ia menepuk lengan Seungmin dan memintanya untuk jangan lengah.

Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media

Baterai ponsel Bawool habis. Minji sama Hanna sama-sama nggak punya baterai cadangan. Ia lalu mencari di dalam tas Seungmin dan malah menemukan surat kontraknya dengan Jina. Ia membacanya bersama Minji dan merasa kalo itu lucu.

Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media

Hanna dapat pesan dari pelatih agar segera membawa Jina kembali. Ia juga melihat video Jina di youtube yang dapat banyak respon positif. Ia merasa kalo itu sangat nggak adil. Hyungtak mendatanginya dan menanyakan Jina. Hanna muak dengarnya. Nggak terima dengar semua orang membicarakan Jina mulu. Kenapa menanyakan Jina padanya?

Hyungtak nggak memperpanjang dan langsung pergi. Dalam hati Hanna nggak terima banget kenapa ddmja orang hanya peduli sama Jina? Apa yang Jina punya dan dia enggak?

Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media
Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media

Hanna menarik Seungmin untuk bicara. Ia menyinggung tentang kontraknya dengan Jina yang akan segera berakhir dan memintanya untuk pacaran dengannya. Seungmin pikir Hanna bercanda tapi Hanna membantah dan menekankan kalo ia serius. Ia mengaku sudah lama menyukai Seungmin. Pun kalo Seungmin belum menyukainya mereka bisa mulai membuat kontrak juga dan ia akan jatuh cinta padanya. Ia menjanjikan akan lebih baik dari Jina.

Seungmin meminta maaf dan memberitahu kaki ia sangat menyukai Jina dan itu nggak akan berubah. Hanna nggak terima banget. Kenapa bukan dirinya? Padahal ia sudah berusaha untuk menjadi seperti Jina tapi kenapa Seungmin lebih menyukai Jina? Kenapa semua orang lebih menyukai Jina dan bukannya dirinya?

Jina mendadak datang dan menanyakan apa yang mereka lakukan? Hanna menunjukkan kalo mereka sedang bicara. Jina menantang Hanna untuk melanjutkannya. Seungmin nyuruh Jina untuk menunggunya di kelas. Jina makin penasaran. Apa yang mereka bicarakan dan dia nggak boleh tahu? Ia lalu menggenggam tangan Seungmin dan mengingatkan kalo Seungmin adalah pacarnya. Jangan main-main dengannya. Jina lalu membawa Seungmin pergi dari sana. Hanna yang marah mengepalkan tangannya.

Besoknya

Be My Boyfriend Ep 11
foto: Why Not Media

Berita tentang kontrak antara Jina dan Seungmin bocor. Semua orang mengomentarinya dan menatap Jina sinis. Jina dan Seungmin sama-sama nggak mengetahui sampai dikasih tahu sama Bawool dan Minji.

Bersambung…

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 21 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 21 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 18 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 18 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…