SINOPSIS Film Barfi! (2012)

3 min read

Sinopsis Barfi

SINOPSIS Film India Barfi! MNCTV – Barfi! adalah film India populer yang di produksi oleh UTV Motion Pictures, bergenre komedi – romantis dan bercerita tentang 3 orang muda yang belajar bahwa cinta tidak dapat didefinisikan atau dikendalikan oleh definisi masyarakat tentang normal dan abnormal.

Pemeran utama Barfi dimainkan oleh aktor ganteng dan terkenal Ranbir Kapoor. Salah satu bintang top Bollywood yang beberapa tahun terakhir tampil di film – film romantis India. Salah satu film tersuksesnya adalah Ae Dil Hai Mushkil, yang ditayangkan pada tahun 2016.

Sinopsis Barfi
Sinopsis Barfi

Sementara itu untuk pemeran utama wanita dimainkan oleh Priyanka Chopra yang dikenal menjadi pemain film Krrish 3. Ileana D’Cruz hingga aktor kawakan Ileana D’Cruz dan Akash Khurana menjadi pemeran pendukung dalam film Barfi! tersebut.

Film Bollywood tersebut tayang pada tanggal 14 September 2012 dan Barfi! MNCTV ditayangkan perdana di Indonesia pada tahun 2014 lalu, hingga sekarang sering sekali tayang ulang. Salah satu film India populer tahun 2012 dan memiliki rating tinggi, tentu wajib Kamu tonton.

Menjadi salah satu film India yang sukses di Box Office hingga luar negeri. Digarap oleh PD Direktur Anurag Basu yang tak lain adalah sutradara film populer Jagga Jasoos (2017), yang juga dibintangi oleh Ranbir Kapoor sebagai peran utamanya. Baiklah, langsung saja bisa disimak Sinopsis Barfi! selengkapnya.

SINOPSIS Barfi! :

Murphy “Barfi” Johnson yang diperankan oleh Ranbir Kapoor adalah seorang pemuda yang optimis, bijaksana di jalan, menawan yang terlahir tuli dari pasangan Nepal di Darjeeling . Ibunya meninggal ketika dia masih bayi dan ayahnya membesarkannya sendirian saat bekerja sebagai sopir.

Barfi dikenal sebagai pembuat onar – ia memotong tiang lampu, memainkan lelucon praktis tentang orang yang tidak bersalah, dan dikejar oleh Sudhanshu Dutta diperankan oleh Saurabh Shukla, seorang perwira polisi setempat. Barfi bertemu Shruti Ghosh (Ileana D’Cruz), yang baru saja tiba di Darjeeling. Dia bertunangan dengan Ranjeet Sengupta (Jisshu Sengupta) dan akan menikah dalam tiga bulan dan Barfi segera jatuh cinta dengan Shruti.

Ia juga jatuh cinta pada Barfi, tetapi ibunya mencegahnya untuk mengejarnya karena ia tidak bisa merawatnya dengan kecacatannya dan kekurangan uang. Shruti menerima saran ibunya, menikah, dan pindah ke Kolkata , memutuskan semua kontak dengan Barfi.

Sementara itu, ayah Barfi jatuh sakit dan entah bagaimana Barfi harus mengumpulkan uang untuk perawatannya. Setelah upaya gagal merampok bank lokal, ia mencoba untuk menculik Jhilmil Chatterjee (Priyanka Chopra) yang tak lain adalah teman masa kecil autis Barfi dan pewaris kaya kekayaan kakeknya untuk mendapat tebusan.

Setelah tiba, Barfi mendapati dirinya telah diculik. Dia melihatnya di sebuah van, menyelinap masuk dan mendorong Jhilmil menjauh dari pengiriman uang tebusan. Dia menyembunyikannya di apartemennya dengan polisi dalam pengejaran.

Barfi mengumpulkan uang tebusan tetapi menemukan bahwa ayahnya telah meninggal tepat ketika dia melakukan pembayaran. Merasa kesal, Barfi mencoba meninggalkan Jhilmil di desa pengasuhnya, tetapi dia menolak untuk meninggalkannya dan mereka segera pindah ke Kolkata, di mana Barfi memikul tanggung jawab untuk Jhilmil dan merawatnya.

6 Tahun Kemudian

Barfi dan Shruti bertemu secara kebetulan. Shruti tidak senang dengan pernikahannya dan dia dan Barfi menyalakan kembali persahabatan mereka, sangat menyesatkan kekasih Jhilmil, yang kemudian hilang. Shruti mengajukan laporan orang hilang untuk Jhilmil.

Polisi Darjeeling mengetahui tentang laporan itu, melanjutkan pengejaran mereka atas Barfi dan menangkapnya. Ketika dia sedang diinterogasi, permintaan tebusan lain untuk Jhilmil dibuat dan dia tampaknya terbunuh dalam proses pertukaran, meskipun tubuhnya tidak pernah ditemukan.

Untuk menyelesaikan kasus ini, polisi mencoba menjebak Barfi atas pembunuhan Jhilmil. Polisi Sudhanshu Dutta, yang semakin menyukai Barfi setelah menyelidiki dia atas gangguannya, meminta Shruti untuk membawanya pergi, menawarkannya kesempatan kedua dalam hidup. Dia setuju dan berharap bahwa sekarang Jhilmil sudah pergi, dia akhirnya bisa bersama Barfi.

Barfi sangat terpengaruh oleh kehilangan Jhilmil dan merasa hidup dengan Shruti tidak memuaskan. Dia menemukan lokasi rumah masa kecil Jhilmil dan membawa Shruti untuk mencarinya. Mereka menemukan bahwa Jhilmil masih hidup dan bahwa kedua penculikan itu dibuat oleh ayahnya sehingga ia dapat menggelapkan uang dari dana perwalian Jhilmil.

Dalam upaya kedua, kedua kalinya, mereka memalsukan kematiannya sehingga dia bisa kembali ke rumah perawatan khusus, jauh dari ibunya yang suka m1num. Barfi memiliki reuni bahagia dengan Jhilmil dan keduanya menikah, sementara Shruti menghabiskan sisa hari-harinya sendirian, menyesali kehilangan kesempatannya untuk bersama Barfi.

Beberapa tahun kemudian, Barfi terbukti sakit parah di rumah sakit dan hampir meninggal. Jhilmil tiba dan berbaring bersama Barfi di ruang rumah sakitnya ketika Shruti menceritakan bahwa keduanya meninggal secara damai bersama, tidak ingin meninggalkan satu sama lain dalam kehidupan atau kematian. Film ini ditutup dengan menunjukkan hari-hari bahagia Barfi dan Jhilmil.

==============================
Detail Tentang Film Barfi!:
==============================

Judul : Barfi! (2012)
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Anurag Basu
Penulis Naskah : Anurag Basu
Negara : India
Di tayangkan pada : 14 September 2012
Jadwal Tayang di Indonesia : 19 Januari 2019, pukul 24.00 WIB di MNCTV

Detail Daftar Pemain Barfi! :

Ranbir Kapoor berperan sbg Murphy “Barfi” Bahadur
Priyanka Chopra berperan sbg Jhilmil Chatterjee
Ileana D’Cruz berperan sbg Shruti Ghosh Sengupta
Saurabh Shukla berperan sbg Inspektur Senior Sudhanshu Dutta
Akash Khurana berperan sbg Jung Bahadur, ayah Barfi
Ashish Vidyarthi berperan sbg Durjoy Chatterjee, ayah Jhilmil
Roopa Ganguly berperan sbg Ibunya Shruti
Haradhan Bandopadhyay berperan sbg Dadu
Uday Tikekar berperan sbg ayah Shruti
Arun Bali berperan sbg kakek Jhilmil
Bholaraj Sapkota berperan sbg Temannya Barfi
Jisshu Sengupta dalam penampilan khusus berperan sbg Ranjeet Sengupta
Sumona Chakravarti berperan sbg Temannya Shruti

Baca juga,
Sinopsis Hum Saath-Saath Hain
Sinopsis Kal Ho Naa Ho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!