SINOPSIS Film Bajrangi Bhaijaan Indosiar (2015) – Salman Khan & Kareena Kapoor

3 min read

Sinopsis Bajrangi Bhaijaan

SINOPSIS Film India Bajrangi Bhaijaan – Bajrangi Bhaijaan Indosiar merupakan film Bollywood yang ditayangkan perdana pada tanggal 17 Juli 2015. Bercerita tentang seorang pria India dengan hati yang sangat baik membawa seorang gadis muda bisu Pakistan kembali ke tanah kelahirannya untuk menyatukannya kembali dengan keluarganya.

Film India disutradarai Kabir Khan yang diproduksi oleh Salman Khan dan Rockline Venkatesh. Aktor tampan dan terkenal Salman Khan juga merangkap sebagai pemain utama pria di film tersebut. Dia memainkan karakter dari Pawan yang juga dikenal dengan sosok Bajrangi Bhaijaan.

Sinopsis Bajrangi Bhaijaan
Sinopsis Bajrangi Bhaijaan

Untuk pemeran gadis yang bisu dimainkan oleh aktris cilik Harshaali Malhotra. Aktris cantik dan terkenal Kareena Kapoor menjadi pemeran utama wanitanya. Kareena Kapoor merupakan pemain di film Bollywood lawas populer Mujhse Dosti Karoge!, yang tayang tahun 2002. Baiklah, sekarang bisa langsung disimak Sinopsis Bajrangi Bhaijaan Indosiar selengkapnya.

SINOPSIS Bajrangi Bhaijaan :

Di Sultanpur, desa yang indah di Pakistan, penduduk desa berkumpul untuk menonton pertandingan kriket televisi antara India dan Pakistan . Di antara mereka adalah wanita yang bernama Rasia (Meher Vij), setelah melahirkan, memberi nama putrinya Shahida setelah Shahid Afridi, pemain yang memenangkan pertandingan untuk Pakistan.

Suatu sore, Shahida (Harshaali Malhotra), yang sekarang berusia enam tahun, jatuh dari tebing saat bermain, dan diselamatkan oleh pohon yang menggantung, tetapi tidak dapat meminta bantuan karena dia bisu. Karena ayah Shahida, Rauf, seorang mantan tentara Pakistan, tidak mungkin diberikan visa India, Rasia yang khawatir membawanya ke kuil suci Sufi.Nizamuddin Auliya di Delhi, berharap itu akan mengembalikan suara Shahida.

Sekembalinya dari Delhi, kereta berhenti untuk perbaikan tidak jauh dari persimpangan Wagah dan Shahida turun untuk menyelamatkan seekor domba. Kereta berangkat sebelum Shahida bisa naik kembali. Shahida kemudian naik kereta barang , dan berakhir di Kurukshetra, Haryana.

Di sana, ia bertemu Pawan Kumar Chaturvedi alias Bajrangi (Salman Khan), seorang Brahmana Hindu yang taat dan pemuja Dewa Hanuman yang rajin. Dia menamai dia “Munni” dan mencoba dengan sia-sia untuk mencari tahu di mana dia tinggal.

Dalam urutan kilas balik, terungkap bahwa Pawan telah mengecewakan ayahnya, setelah gagal dalam ujian sekolahnya sepuluh kali. Ketika ia akhirnya lulus pada percobaan kesebelasnya, ayahnya meninggal karena syok. Pawan, mencari pekerjaan, mengikuti saran ayahnya dan pergi ke rumah teman ayahnya dan pelatih gulat, Dayanand Pandey (Sharat Saxena), di Delhi.

Setelah menghabiskan waktu bersama putrinya Rasika (Kareena Kapoor Khan), mereka jatuh cinta satu sama lain dan Dayanand menjanjikan tangan Rasika menikah dengan syarat bahwa Pawan mendapatkan pekerjaan dan rumah yang terpisah untuk dirinya sendiri.

Pada hari ini, Pawan membawa Munni untuk bertemu Dayanand, yang membiarkan Munni tinggal, percaya bahwa dengan corak kulitnya yang adil, Munni juga harus seorang Brahmana. Munni terbiasa menjadi bagian dari rumah tangga.

Pavan Mengetahui bahwa Munni Muslim Pakistan…

Pavan dan Rasika akhirnya mengetahui bahwa Munni adalah seorang Muslim Pakistan ketika ia melakukan Sholat di sebuah masjid, dan bersorak untuk tim kriket nasional Pakistan selama pertandingan kriket India-Pakistan yang disiarkan televisi.

Orang Dayan yang marah memerintahkan Pawan untuk mengatur agar dia dikirim ke Pakistan melalui Komisi Tinggi Pakistan, di mana permohonannya gagal. Komisi Tinggi kemudian ditutup selama satu bulan karena protes. Dia dikhianati oleh agen perjalanan lokal yang mengklaim bisa membawa Munni ke Pakistan tanpa paspor tetapi membawanya ke sebuah tempat yang terlarang yang berisi banyak pria disana.

Hal tersebut menyebabkan Pawan menghancurkan rumah tersebut dan memukuli beberapa penghuninya. Pawan kemudian bersumpah untuk membawa Munni ke orang tuanya di Pakistan sendiri dan tanpa paspor dan visa.

Pawan dan Munni dapat memasuki Pakistan di bawah pagar perbatasan. Namun, tak lama setelah kedatangan mereka, Pawan ditangkap dengan tuduhan menjadi mata-mata India. Dia melarikan diri dengan Munni dan bertemu Chand Nawab (Nawazuddin Siddiqui), seorang jurnalis yang bekerja untuk saluran televisi Pakistan.

Nawab erat mengikuti perkembangan. Tergerak oleh cerita itu, Nawab memutuskan untuk bergabung dengan Pawan untuk membantunya menemukan orang tua Munni. Mereka bertemu dengan seorang sarjana agama Islam, Maulana Asad (Om Puri), yang membantu mereka menghindari penangkapan oleh polisi. Dia mengarahkan kelompok itu ke Kashmir Pakistan, setelah Munni mengenali daerah yang mirip dengan kampung halamannya di foto dari kalender.

Kisah Perjuangan Bajrangi Bhaijaan & Munni akhirnya membuat banyak orang tersadar…

Nawab mendokumentasikan perjalanan mereka melalui video, tetapi kepala stasiun televisinya Shamsher Ali (Harssh A. Singh) menolak untuk menyiarkannya. Kecewa, dia mengunggah video di YouTube sementara Munni dan Pawan menghadiri ziarah Muslim untuk berdoa untuk menemukan orang tua Munni.

Saat meninjau rekaman itu, Munni mengenali ibunya yang berjalan di belakang. Dengan bantuan sopir bus, ketiganya mengidentifikasi Sultanpur sebagai kota kelahiran Munni. Mereka naik bus ke Sultanpur, namun, dihentikan oleh polisi yang mencari “mata-mata India”.

Merencanakan rencana untuk mengalihkan perhatian mereka, Pawan turun dari bus dan berlari menuju hutan dengan pandangan penuh. Dia dilacak, dipukuli, dan ditembak di lengan. Sementara itu, Nawab dan Munni mencapai Sultanpur, tempat Munni akhirnya bersatu kembali dengan ibunya.

Video yang diunggah oleh Nawab tersebar luas di seluruh India dan Pakistan. Perwira senior yang welas asih, Hamid Khan (Rajesh Sharma), menyadari bahwa Pawan tidak bersalah, dan membebaskannya, menolak perintah untuk menahannya di penjara, yang menurutnya akan dianggap remeh oleh Pakistan.

Menanggapi panggilan oleh Nawab, ribuan warga Pakistan dan India berkumpul di Narowal Check Post, tempat Pawan akan kembali ke India. Saat Pawan melintasi perbatasan, Shahida, yang juga berada di tengah kerumunan, berlari ke arah pagar dan berteriak “mama” (paman) dan “Jai Shri Ram” dengan pidatonya yang sekarang sudah pulih kembali. Pawan dan Shahida berlari menuju satu sama lain dan merangkul.

==============================
Detail Tentang Film Bajrangi Bhaijaan:
==============================

Judul : Bajrangi Bhaijaan (2015)
Genre : Drama, Action
Sutradara : Kabir Khan
Penulis Naskah : Kabir Khan dan Kausar Munir
Negara : India
Di tayangkan pada : 17 Juli 2015
Jadwal Tayang di tv Indonesia : 6 Januari 2019, Minggu pukul 22.00 WIB

Detail Daftar Pemain Bajrangi Bhaijaan :

Salman Khan berperan sbg Pawan Kumar Chaturvedi/ Bajrangi Bhaijaan
Ammar Anees Khan berperan sbg Teman Dekatnya Bajrangi
Harshaali Malhotra berperan sbg Shahida/Munni
Kareena Kapoor berperan sbg Rasika
Nawazuddin Siddiqui berperan sbg Chand Nawab
Meher Vij berperan sbg Rasia
Alka Kaushal berperan sbg Ibunya Rasika
Rajesh Sharma berperan sbg Hamid Khan
Krunal Pandit berperan sbg Vardhan
Kushaal Pawar berperan sbg Kamil Yusuf
Mir Sarwar berperan sbg Rauf
Sharat Saxena berperan sbg Dayanand
Manoj Bakshi berperan sbg Police Inspector Amir Qureshi
Harssh A. Singh berperan sbg Kepala Saluran Shamsher Ali
Mursaleen Qureshi berperan sbg Agent Perbatasan Boo Ali
Yudhvir Dahiya berperan sbg Reporter dari NDTV
Adnan Sami berperan sbg –
Kamlesh Gill berperan sbg –
Om Puriberperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Dilwale
Sinopsis Chennai Express

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!