Bad Girlfriend eps 12 END

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bad Girlfriend episode 12 End, cara pintas untuk membaca keseluruhan episode bisa klik disini. Epiosde sebelumnya klik disini.

All content from Why Not

Bersyukur Hyun Woo seorang polisi jadi bisa memberikan kesaksiannya. Ji Soo selalu penyabab keonaran. Ia juga merasa bersalah. Melihat Tae Oh dan Ji Ho keluar dari kantor kepolisan langsung Hyun Woo pergi. Tae Oh yang melihat Hyun Woo teringat ketika mampir ke apartemen Ji Soo.
Ketika mau arah pulang ke rumah Ji Soo, Tae Oh pamit undur diri karena ada urusan. Ji Soo juga mengucapkan hati- hati di jalan dan selamat sampai rumah. Ji Soo juga memohon pada Ji Ho untuk segera pulang lagipula rumahnya sudah dekat. Kuatir Ji Ho kelelahan perkara tadi.

Why Not

Besok paginya. Direktur marah- marah atas kekacauan tadi malam. Apalagi manajer Yang Ji Soo melakukan hubungan 2 waktu dengan Tae Oh dan Ji Ho. Ji Ho juga dapat diskors atas kasus penganiyaan. Ji Soo yang bersalah dan menyesal meminta maaf pada Tae Oh. Tapi Tae Oh menghiburnya untuk jangan menyesal. ( Baik banget laki kek Tae Oh )

Ji Soo meminta putus dengan Ji Ho. Meski berat hati memutuskannya tapi ia lakukan namun Ji Ho marah- marah tak terima meski akhirnya menerima. Tak hanya Ji Ho, Ji Soo juga putusin Tae Oh meski Tae Oh memberikan cincin tapi tetap menolaknya. Tae Oh lebih menerima. Namun keduanya dimohon oleh Ji Soo untuk terus mengerjakan projek besar sedari awal hingga akhir.

Sebelum bertemu mereka berdua, Ji Soo sempat menemui direktur untuk memohon diberi kesempatan kedua atas projek tsb. Ia bakalan bertanggungjawab penuh hal itu.

Projek besar kosmetik Luna dilakukan dari berbagai meeting dan presentasi. Ji Soo sebagai kepala projek juga lembur sampai tertidur di kantor. Tae Oh yang masuk ke kantor malam- malam melihat Ji Soo tertidur memandangi dan menyelimuti.

Ji Soo mampir ke almamater SMAnya dan Hyun Woo juga datang menemuinya. Ji Soo ingin mengajak pergi bareng karena dirinya banyak waktu lama kosong. Hyun Woo tak tertarik lagipula mereka berdua sudah tak berteman. Ji Soo mengembalikan komik yang dipinjamnya dan mengucapkan perpisahan. Di saat Ji Soo pergi, Hyun Woo menghampiri dan berkata dirinya masih menyukai Ji Soo apa adanya.

Why Not

Di kantor tim merayakan kesuksesan projek mereka dengan makan-makan. Ji Ho menepuk pundak Ji Soo sebelum pergi ikut makan. Ji Soo menanyakan Tae Oh yang tak beranjak untuk ikut makan- makan. Tae Oh akan menyusulnya setelah selesai mengerjakan laporannya. Ji Soo langsung menyerahkan surat pengunduran bukti dan pamit pergi. Tae Oh tersenyum dan bersyukur perpisahan baik- baik.

Satu tahun kemudian
Di cafe, Ji Soo sibuk nelpon client dan ada sosok pria menunggunya. Tak lain tak bukan Kwak Hyun Woo. Ji Soo langsung memeluknya dan bermesraan. Pemilik cafe yang tak lain teman sekolah mereka, Min Ji menegurnya karena bermesraan di cafenya. Mereka berdua beralasan cafe Minji hanya mereka berdua pelanggannya.

Hyun Woo dan Ji Soo terus berkencan hingga tiba jalan di taman. Sudah ada sesosok pria dari jauh yang menandakan waktu untuk Hyun Woo berakhir. Digantikan Ji Soo dengan sesosok pria pakaian biru. Dinarasikan Ji Soo tetap wanita buruk sekarang dan selamanya.

Why Not

END

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like