SINOPSIS Bad Genius Lengkap (Film Thailand 2017)

2 min read

Sinopsis Bad Genius

SINOPSIS/ Cerita Tentang Bad Genius. Sudah pada nonton film Thailand “Bad Genius” 2017? Film yang begitu seru tersebut menceritakan tentang tindakan tidak baik dari seorang siswa untuk menipu tes atau ujian nya yang semakin hari semakin berlanjut hingga tes ujian masuk ke perguruan tinggi.

Admin sendiri sudah menonton film ini dan akhir kisah akhirnya si pelaku lebih memilih untuk mengakui perbuatannya. Film Thailand “Bad Genius” ditayangkan pada tanggal 3 Mei 2017 yang di produksi oleh Jor Kwang Films. Thai-Movie ini juga di kenal dengan judul lain “Chalard Games Goeng” dan untuk beberapa hari terakhir ini film yang satu ini sedang hits dan menurut Admin bagi Kamu penggemar film-film asal Thailand, film yang satu ini sangat rekomendasi sekali dan wajib Kamu tonton.

Sinopsis Bad Genius
Sinopsis Bad Genius

Di bintangi oleh aktris Chutimon Chuengcharoensukying sebagai pemeran utama wanita, kemudian ada Santinatornkul Chanon sebagai pemeran karakter utama pria. Tak hanya itu aktris Oom Eisaya Hosuwan dan aktor Supapunpinyo Teeradon merupakan pemain dari serial populer “Hormones 3” tersebut juga ada. Ke empat artis tersebut akan menjadi pelaku dari tinda kecurangan dalam ujian, Oke langsung di simak saja Sinopsis Bad Genius selengkapnya.

SINOPSIS Bad Genius :

Lynn, seorang siswa sekolah menengah jenius yang menghasilkan uang dengan menipu tes, menerima tugas baru yang membawanya untuk menginjakkan kaki di Sydney, Australia. Untuk menyelesaikan tugas jutaan-Baht, Lynn dan teman-teman sekelasnya harus menyelesaikan ujian STIC (SAT) internasional dan memberikan jawaban kembali ke teman-temannya di Thailand sebelum ujian berlangsung sekali lagi di negara asalnya.

Cerita atau Sinopsis yang Admin ingat, bermula dari Lin/Lynn yang memberikan jawaban kepada temannya yang bernama Oom Eisaya Hosuwan. Dan kekasih temannya (Supapunpinyo Teeradon) juga ingin meminta jawaban darinya, akhirnya bermula dari ujian sekolah biasa (semester), Lynn memberikan jawaban kepada teman-temannya, namun hal tersebut tidak gratis melainkan ada bayaran untuk Lin asal kerja kerasnya itu.

Semakin banyak siswa yang ikut bekerja sama dalam tindakan itu dan Lynn menyamarkannya dengan membuka les piano namun sebenarnya melatih ketikan untuk memahami sandi/ ketukan jawaban soal ujian menggunakan jari-jari tangan. Hal tersebut terus berlanjut hingga suatu hari ada saingan Lynn yang merupakan orang pintar juga bernama Bank (Santinatornkul Chanon).

Dia tidak mau melakukan hal tersebut walaupun di bayar dan akhirnya tindakan Lynn terungkap dan orang tuanya kecewa. Akan tetapi bukannya berhenti, Lynn mendapat tawaran dari teman dan kekasih temannya itu untuk memberikan jawaban dari ujian STIC (SAT).

Bermula Lin menolak namun ketika melihat Jam Dia menyadari akan sesuatu bahwa Ujian STIC dilakukan di semua negara dan hari yang sama. Akhirnya Lynn mengajak Bank untuk bekerja sama dan tidak main-main hasil kerja kerasnya akan di hargai jutaan Baht, karena yang mengikuti sangat banyak.

Akhirnya keduanya pergi ke Australia untuk mengikuti Ujian lebih awal (karena waktu negara Australia lebih cepat beberapa jam dari Thailand). Disana mereka hampir tertangkap dan Bank lah yang tertangkap basah namun Dia meminta bayaran lebih mahal.

Sesampainya di Thailand, Lynn menyadari kesalahannya namun bak akhirnya sudah membuka tempat kerja laundry baru hasil dari kecurangan ujian itu. Dia mengajak Lynn untuk kembali melakukan tindakan itu walaupun dirinya sudah di larang untuk masuk ke semua perguruan tinggi akibat tindakan tersebut.

Namun Lynn menolak dan sadar akhirnya mengungkapkan kebenaran dan di rekam. Namun tidak menyebut orang-orang yang bekerja sama dengannya, begitulah ending film ini.

=======================
Detail Tentang Drama Bad Genius :
=======================
Judul : Bad Genius
Judul Lainnya : Chalard Games Goeng/ ฉลาดเกมส์โกง
Genre : Drama, Crime, School, Trhiller
Sutradara : Nattawut Poonpiriya
Penulis Naskah : Nattawut Poonpiriya, Tanida Hantaweewatana dan Vasudhorn Piyaromna
Negara : Thailand
Di tayangkan pada : 3 Mei 2017

========================
Detail Daftar Pemain Bad Genius :
========================
Chutimon Chuengcharoensukying berperan sbg Lynn
Santinatornkul Chanon berperan sbg Bank
Oom Eisaya Hosuwan berperan sbg Grace
Supapunpinyo Teeradon berperan sbg Pat

Link SINOPSIS Bad Genius Lengkap (Film Thailand 2017) :
Sinopsis Film Bad Genius : Review
*Penulisnya Clover Blossoms*

Baca juga,
Sinopsis Back to the 90’s
Sinopsis Kleun Cheewit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!