Bad and Crazy Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bad and Crazy Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya disini.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Suyeol menjalani hipnoterapi sama dokternya. Akhirnya ia tahu nama aslinya dan masa lalunya terbuka sedikit demi sedikit. Hanya saja ia nggak ingat apa yang terjadi selama 6 bulan sebelum kematian ayahnya. Ayahnya meninggal dalam kebakaran. Ia nggak ada di sana karena ia kabur setelah dipukuli.

Dokter melarang Suyeol berlari terlalu jauh. Dan saat Suyeol merasa lelah, K mendadak datang dan mengulurkan tangannya. Saat itulah Suyeol sadar.

Suyeol bertanya-tanya kenapa K muncul di sana. Ia jadi berpikir kalo K ada hubungannya dengan masa lalunya. Itu malah membuatnya khawatir. Gimana kalo K muncul saat ia bertemu terapis itu. Ia nampak jeli. Dokter berkata kalo itu adalah strategi bisnis. Semua terapis seperti itu. Ih tapi Suyeol bilang kalo itu nggak seperti dirinya.

Foto : nodrakor.icu

Suyeol sedang menyetir dan K mendadak muncul. Ia menenangkan kalo semua akanbaik-baik saja mengingat Suyeol banyak menyumbang di sana. Suyeol membantah sudah melakukannya. Ia lalu menanyakan apa yang K bilang kalo ia akan pergi setelah Higyeom aman dan Kim Gyesik juga sudah tertangkap.

K mengulangi apa yang dikatakan dokternya kalo ia nggak bisa pergi meski ia ingin. Suyeol lalu menanyakan kenapa K muncul tadi. Apa ia tahu tentang masa lalunya? Sebanyak apa yang ia tahu? K ingat saat Suyeol merusak mainan robot Dongyeol lalu pura-pura nggak tahu. Dan saat K menyebut nama Higyeom, Suyeol malah ingat sama ciumannya sama Higyeom.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Seorang wanita datang ke kantor polisi dengan memakai jas hujan kuning dan melapor kalo ayahnya meninggal. Apa ia yang sudah membunuhnya? Dan tahu-tahu dia jatuh pingsan. Ada narkoba mata jatuh di dekatnya.

Suyeol menemui Bongpil. Dih kaget, ia melakukan meditasi untuk menenangkan diri. Andre melarikan diri dari mobil tahanan dan seorang wanita membunuh ayahnya setelah mengonsumsi narkoba mata. Ia ingin Suyeol membereskan itu semua. Suyeol protes kalo itu tugasnya unit narkotika.

Bongpil nggak mau tahu. Ia dan Higyeom yang sudah memulainya jadi mereka juga yang harus membereskannya.

Higyeom dapat paket dan membukanya di mobil. Isinya produk antikerut. Dan saat ia memakainya tahu-tahu Suyeol datang.

Foto : nodrakor.icu

Dalam perjalanan K melihat kalo sikap Suyeol dan Higyom tampak aneh.higyeom memberitahu kalo ia masuk sebagai cadangan di timnya Suyeol. Hhkk Suyeol langsung keselek. Dan saat Higyeom menyinggung tentang malam itu, Suyeol buru-buru menghentikannya. Hal itu malah membuat K jadi merasa curiga.

Saat sudah turun K merasa yakin kalo terjadi sesuatu di antara mereka tapi Suyeol nggak mau mengakuinya.

Foto : nodrakor.icu

Mereka sampai di lokasi. Suyeol tahu kalo itu rumahnya Baek Junghak secara sebelumnya pernah menangkapnya bersama dengan Jaesun. Sementara Suyeol melihat keadaan korban, Higyeom melihat kalo ada keanehan. Pelakunya seorang wanita tapi ia nggak melihat barang-barangnya. Yang ada hanya barang-barang korban.

Saat diinterogasi sama Higyeom, tersangka mengaku nggak tahu tentang narkoba itu dan juga tentang pembunuhan itu. Di sebelah Jaesun dan Suyeol menyesalkan Baek Junghak yang melampiaskan kekesalannya pada putrinya setelah dipecat. Mereka juga nggak bisa menghubungi ibunya yang sudah berimigrasi ke Amerika.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Suyeol ingat sebelumnya anak itu menyerahkan buku besar yang ayahnya nyuruh dia untuk menyimpannya di loker sekolahnya. Ia ingin Suyeol menangkap ayahnya dan membuatnya nggak pulang lagi.

Kyungtae heran kenapa anak itu nggak mencoba untuk kabur? Suyeol sendiri yakin kalo ia sudah mencobanya. Ia yang merasa yakin kalo anak itu nggak akan bicara nyuruh Jaesun untuk mendapatkan nomor banknya dan mencari tahu dari mana anak itu mendapatkan narkobanya.

Foto : nodrakor.icu

Suyeol mendatangi kantor Nam Eunsuk. Sedang ada ritual di sana. Setelah selesai ia menunjukkan kasus Baek Youngju. Lah ternyata Higyeom juga datang.

Setelahnya mereka bicara di luar. Suyeol menyesalkan yang ia lakukan dulu. Harusnya ia lebih perhatian kenapa Baek Youngju melaporkan ayahnya sendiri. Higyeom menenangkan kalo Suyeol sudah melakukan yang terbaik.

Sampai di depan rumah Suyeol ditelpon sama Shin Juhyuk perihal terapinya. Suyeol mengaku sedang menyelidiki kasus penting dan kemungkinan sulit untuk bisa datang. Shin Juhyuk memintanya untuk datang kalo ada waktu. Ternyata dia nelpon sambil melihat video konsultasi Suyeol yang selalu melihat ke arah lain.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Kyungtae dan Jaesun mendatangi tempat Baek Youngju membeli jas hujan itu. Kyungtae memikirkan banyak hal dan Jaesun menyuruhnya untuk mendapatkan rekaman CCTV nya dulu.

Sementara itu Nam EUnsuk sedang bicara dengan Baek Youngju. Dia nggak mau bicara dan sekalinya bicara malah menanyakan hari ini tanggal berapa?

Suyeol datang dan bersama yang lain melihat video Baek Youngju saat membunuh ayahnya. Ia bilang sudah tersadar. Jaesun menemukan video itu dalam laptop Baek Youngju. Higyeom juga menyampaikan kalo Baek Youngju mencoba mengirimkannya ke seseorang. Mereka sudah melacak alamat IP nya tapi kerena itu situs gelap jadi agak sulit. Mereka lalu berpikir kalo mungkin dia adalah kaki tangan. Kyungtae lalu dapat telpon.

Foto : nodrakor.icu

Suyeol dan Higyeom ke rumah sakit. Baek Youngju mencoba bunuh diri setelah akhirnya mau bicara sama pengacaranya dan perawat.

Selanjutnya Suyeol membawa video itu ke dokternya. Awalnya dokternya nggak mau melihatnya tapi setelah Suyeol menakutinya kalo K akan melakukan sesuatu ia pun mau melihatnya. Manipulasi. Seseorang memanipulasi gadis itu untuk melakukan pembunuhan. Ia nyuruh Suyeol untuk mencari orang yang sudah memanipulasi gaadis itu dan dia akan mendapatkan alasannya.

Di rumah sakit HIgyeom tahu dari perawat kalo Baek Youngju nggak hanya bertemu dengan pengacaranya hari ini. \

Foto : nodrakor.icu

Suyeol mendatangi sekolah Baek Youngju dan dikasih tahu guru kalo baek Youngju pernah kabur bersama seorang perundung yang terkenal jahat. Ko Gayeong. Selanjutnya Suyeol mendatangi rumah anak itu. Heran kenapa K terus mengikutinya? K mengaku sangat penasaran. Dan di sana anak-anak itu sedang pesta minum. K masuk dan membereskannya.

Kyungtae sedang rapat. Dia menjelaskan kalo setelah membeli jas hujan ia menangkap kalo Baek Youngju menemui seseorang sebelum akhirnya pulang. Ia sudah mendapatkan rekamannya di sebuah kafe. Mereka lalu oergi ke sana.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Suyeol dan K mendapatkan pernyataan dari Ko Gayoung kalo Baek Youngju pernah ke rumah sakit jiwa. Mereka melihat sendiri guru menyeretnya ke sana. Suyeol pun mengonfirmasikannya ke guru itu. Bukan rumah sakit jiwa tapi penampungan remaja untuk bertemu seorang terapis. Namanya Shin Juhyuk.

Ko Gayoung bilang kalo Youngju sangat menyukai terapis Shin Juhyuk dan datang sendiri setelahnya. Higyeom juga menemukan kalo sebelum bertemu dengan pengacara, Baek Youngju bertemu dengan Shin Juhyuk. Jaesun juga nelpon dan menemukan kalo Baek Youngju bertemu dengan Shin Juhyuk sebelum membeli jas hujan.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Karena sangat merasa yakin, Suyeol pun menemui Shin Juhyuk dan menyampaikan semua kecurigaannya kalo Shin Juhyuk lah yang sudah memanipulasi Baek Youngju untuk membunuh dan bahkan merekamnya. Setelahnya ia menemui Baek YOungju dan memintanya untuk melakukan bunuh diri.

Shin Juhyuk membantah semuanya dengan menunjukkan video konseling Yeongju. Dalam video itu ia berusaha untuk menenangkan Yeongju tapi Yeongju sendiri berubah menjadi apatis. Dan ia menemui Yeongju di rumah sakit untuk memperbaiki semuanya. Nggak nyangka kalo Yeongju justru melakukan bunuh diri.

Setelahnya Shin Juhyuk malah membahas tentang Suyeol yang nggak mau mengungkap masa kecilnya dan malah larut dalam setiap kasus yang ditanganinya. Ia memintanya untuk duduk dan memulai konselingnya. Suyeol menolak. Apa yang Shin Juhyuk lakukan tadi belum bisa menghilangkan kecurigaannya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Suyeol lalu menemui Yongju. Ia ingat kalo mereka pernah bertemu. Ia juga mengakui kalo ia sudah membunuh ayahnya. Dan saat Suyeol menanyakan tentang benda dengan simbol mata Yeongju mengatakan kalo orang itu sudah menyadarkannya. Sekarang nggak ada lagi penderitaan. Suteol berusaha untuk mencari tahu siapa yang memberikannya tapi Yeongju malah bertanya sekarang tanggal berapa. Sama kayak yang dia tanyakan ke pengacaranya.

Sekembalinya ke kantor polisi Suyeol ditunjukkan semua pemeriksaan tentang Shin Juhyuk nggak ada yang aneh. Hasil tes narkobanya juga negatif. Dan tentang web gelap itu bahkan unit kejahatan cyber juga nggak bisa menanganinya. Suyeol menyudahi dan nyuruh mereka untuk beristirahat…

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Suyeol nungguin ibu memasak sambil memikirkan apa yang Shin Juhyuk katakan. Dongyeol pulang sambil membawa tanaman. Ibu mengeluhkan kebiasaannya yang suka membawa pulang barang. Suyeol lalu mengungkit saat Dongyeol membawanya pulang. Dongyeol juga ingat dan menyebutkan namanya yang sebenarnya adalah Jaehui. Ia tampak babak belur dan bau. Ibu aja sampai nangis saat memandikannya.

Selanjutnya Suyeol mendatangi rumah lamanya. Saat masuk, kenangan saat ia dipukuli melintas dan membuat kepalanya sakit. Mendadak ia melihat dirinya saat kecil berdiri di pagar. Dan saat Suyeol kecil berlari, ia pun mengejarnya. Kepalanya makin sakit. Secara tiba-tiba ia ada di lorong penuh pintu lagi. Ia mau membuka pintu 1002 tapi K muncul dan melarangnya.

Suyeol menyingkirkannya dan tetap membukanya. Seketika ia kembali ke tempatnya semula. Nggak ada siapapun di sana.

Foto : nodrakor.icu

Dongyeol ke toko dan mendapati kalo tokonya disewakan. Ia lalu mencari ibu dan menemukannya sedang bermain kartu. Dongyeol marah karena ibu menutup toko tanpa memberitahunya. Ibu lalu memberitahu kalo ia mengidap Alzheimer. Ia dengar bermain kartu bisa membantunya. Ia akan pergi ke panti jompo saat sudah waktunya dan menggunakan uang itu untuk biayanya. Ibu juga melarang Dongyeol untuk ngasih tahu Suyeol karena nggak mau membebaninya.

Foto : nodrakor.icu

Baek Youngju kabur. Suyeol dan Jaesun segera ke sana. Ia nyuruh Jaesun untuk meriksa semua rekaman CCTV. Di luar ia nelpon Shin Juhyuk tapi orangnya nelpon duluan. Ia pikir Youngju menjalankan sebuah permainan yang menyuruhnya untuk merekam dan mengekspos pembunuhan itu. Tahu-tahu Youngju datang dan menusuk Shin Juhyuk.

Suyeol tiba di sana dan melihat ruangan itu sangat berantakan. Shin Juhyuk sudah dilarikan ke rumah sakit. Polisi membawa seorang anak yang pertama kali menemukan Shin Juhyuk terluka. Selanjutnya SUyeol melihat komputer Shin Juhyuk dan menemukan sebuah alamat. Gojin-dong 1-4.

Foto : nodrakor.icu

Setelahnya Suyeol mendatangi rumah itu. Ada Yeongju di sana. Katanya ia merasa mual tiap kali melihat diri sendiri. Suyeol lalu menanyakan kenapa Yeongsu melakukan hal itu pada Shin Juhyuk? Youngju mengatakan kalo Suyeol mencari orang yang salah dan membuat orang itu marah. Suyeol menanyakan siapa orang yang Yongju maksud dan menjanjikan akan menangkapnya.

Lagi-lagi Yeongju menanyakan tanggal. Suyeol pun menjawabnya, 2 Oktober.yeongju bilang sudah waktunya. Ia lalu menusuk lehernya sendiri.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Suyeol menemui Shin Juhyuk yang meninggalkan rumah sakit hari ini dan memberitahu tentang Yeongju yang bunuh diri. Ia merasa orang itu menargetkan dirinya. Ia sengaja membawa Yeongju ke rumah lamanya saat kecil dan bunuh diri di depannya. Ia meminta Shin Juhyuk untuk membantunya. Shin Juhyuk sendiri yakin kalo Suyeol lebih tegar dari yang dipikirkannya.

Kyungtae memberikan Id dan kata sandi Baek Yeongju untuk situs gelap. Suyeol lalu masuk ke web itu. Aneh, orang itu tahu kalo ia bukan Yeongju. Ia bahkan bilang kalo mereka akan segera ketemu, Jaehui.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Love is for Suckers Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love is for Suckers Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Adamas Eps 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 4 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…