Bad and Crazy Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bad and Crazy Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya disini.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Suyeol dipaksa untuk minum obat tapi ia menolak. Ia bahkan mencoba untuk kabur berkali-kali tapi selalu saja gagal. Suatu hari di tmpat tidur Suyeol membicarakan hal paling ekstrim yang pernah mereka jalani. Yaitu saat kebakaran. Hal itu membuatnya berpikir bisa melakukan segalanya. Ia lalu menggerus semua obatnya dan memasukkannya ke botol.

Obat itu Suyeol campurkan ke minuman. Ia menggambar peta saat sesi menggambar sementara semua orang minum air yang sudah ia campur dengan obat. Dan saat ia selesai menggambar, semua orang sudah tertidur. Selanjutnya ia ke ruangan dokternya dan menangkapnya sudah menjual narkotika ke para tahanan. Agar tetap aman maka dokter harus memindahkannya ke rumah sakit lain agar ia bisa kabur selama dalam perjalanan.

Dalam perjalanan dokter Hong nyuruh petugas untuk menyingkirkan Suyeol. Suyeol lalu berkelahi dengan mereka dan akhirnya lolos.

Foto : NODRAKOR.ICU

Bongpil marah-marah dan berpikir kalo semuanya sudah tahu tentang rencana Suyeol. Dih makin stres lagi saat komisaris nelpon. Ia pun menjanjikan akan memasukkan Suyeol ke DPO.

Diam-diam Suyeol memperhatikan ibu dan Dongyeol. Mungkin karena merasakan keberadaan Suyeol, ibu mendadak berbalik tapi Suyeol sudah nggak ada.

Higyeom dan yang lain yang mencari Suyeol terpikir tempat dokternya.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Dokternya lagi telponan sama ibunya Nam Eunsuk. Tiba-tiba Suyeol datang dan memukulnya. Gegara dia Suyeol dicap g#la dan masuk rumah sakit jiwa. Dokternya menanyakan kenapa ia keluar?

Junghun sedang bermain basket dengan Shin Juhyuk. Setelah selesai mereka pun bicara. Junghun memberitahu kalo polisi itu kabur. Ia khawatir kalo ia akan mencarinya. Shin Juhyuk mengaku sudah memberitahu semuanya pada polisi dan itu terbukti benar. Ia menenangkan kalo polisi itu akan segera kembali ke tempatnya.

Setelah Shin Juhyuk pergi, Junghun mematikan rekaman ponselnya lalu menyimpannya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Suyeol dan dokternya mencari tahu apa kelemahan Jeong Yunho. Dan saat seseorang bersembunyi di balik topeng, hal yang paling ia takutkan adalah melepas topengnya. Ia menyarankan agar Suyeol mengacaukan pikirannya dan ia akan hancur. Tapi kalo Shin Juhyuk adalah Jeong Yunho, lalu siapa Shin Juhyuk?

Mendadak ada yang datang. Di luar Jeasun dan Daewon dan anak buahnya datang. Mereka sama-sama mengira kalo Suyeol ada di sana. Tiba-tiba Suyeol keluar dan melarikan diri. Saat yang lain mengejar, Higyeom justru berbalik. Suyeol sampai di depan. Higyeom menghampirinya dengan mobil dan mereka pun pergi bersama.

Foto : NODRAKOR.ICU

Keduanya lalu menemui Kyungtae dan Jaesun. Higyeom kesal banget dan memukul Suyeol. Suyeol memberitahu rencananya kalo sebelumnya mereka harus membuktikan kalo Shin Juhyuk adalah Jeong Yunho. K minta dikenalin. Ia pun mengenalkannya ke semuanya. Kyungtae beneran menyapanya. Dih K malah mau menyampaikan perasannya ke Higyeom.

Suyeol lalu melanjutkan kalo ada orang lain yang tahu kalo Shin Juhyuk adalah Jeong Yunho. Orang yang Suyeol maksud adalah pria yang ngasih telponnya ke Suyeol karena Jeong Yunho ingin bicara dengannya. Ia pikir mereka sudah lema saling mengenal. Ia yakin kalo mereka menyelidikinya maka mereka akan menemukan sesuatu.

Foto : NODRAKOR.ICU

Higyeom memberitahu kalo nggak ada apa-apa saat proses autopsi. Bahkan jarinya sengaja dipotong untuk menyulitkan proses identifikasi. Suyeol tetep mau berusaha karena itu adalah kesempatan terakhirnya.

Selanjutnya Higyeom menemui Bos Yong. Ia meremehkan yang Suyeol janjikan sampai dipenjara. Higyeom memintanya untuk memberitahu caranya menemukan orang yang meninggal bersama Andre.

Foto : NODRAKOR.ICU

Kyungtae dan Jaesun menatap seseorang dan menanyainya tentang pria itu. Setelah dipaksa akhirnya orang itu ngasih tahu pertama kalinya mereka ketemu sama pria itu yaitu di klinik kesehatan mental. Mereka lalu memberitahukannya ke Suyeol. Mereka lalu janjian ketemuan di klinik penyembuh. Klinik yang selalu di datanginya.

Ibu sedang di rumah sendirian. Dongyeol yang sedang keluar terus mengawasi ibu melalui kamera di rumah. Mendadak ada yang menggedor pintu dan meninggalkan surat.

Foto : NODRAKOR.ICU

Suyeol nelpon dokternya dan mengirimkan foto pria itu. Dan setelah di cari ternyata nama orang itu adalah Shin Juhyuk. Seseorang datang. Dokternya pikir dia SUyeol tahunya Shin Juhyuk. Ia memasang kamera di antara buku di rak. Katanya ia sudah memasangnya lebih dari 6 bulan yang lalu.

Suyeol sampai dan mendapati dokternya tergeletak di lantai dengan luka tusuk di perut.

Higyeom ditelpon sama Jaesun dan menyuruhnya untuk kembali ke kantor karena mereka dianggap bersekongkol. Dongyeol lalu nelpon. Ia lalu nyusulin Suyeol dan menyuruhnya untuk pergi. Ia juga memberikan ponselnya ke Suyeol. Dongyeol nelpon lagi.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Sesampainya di rumah ia melihat Dongyeol sedang beres-beres. Ia sudah melarang ibu untuk nonton berita tapi nggak tahu ibu tahunya dari mana. Ia lalu menemui ibu di kamar.ibu malah melemparinya dengan gelas. Katanya ia sudah membaca suratnya. Ia bukan Suyeol. Ia orang lain yang berpura-pura menjadi Suyeol dan menyakiti orang lain. Ibu minta Suyeolnya dikembalikan.

Dongyeol menanyakan yang terjadi tapi ibu malah mengunci pintu dan menodongkan pecahan gelas ke Suyeol. Suyeol mendekat dan merelakan tangannya terluka sambil meyakinkan ibu kalo ia adalah putranya ibu yang kabur untuk menyelamatkan diri. Ibu selalu berpesan padanya untuk melindungi diri.

Ibu mendapatkan kepercayaannya dan meluk Suyeol. Setelahnya Suyeol ditelpon sama Shin Juhyuk yang dengan santainya bilang kalo apa yang Suyeol lakukan itu salah. Ia hanya akan membuat orang-orang di sekitarnya menderita. Padahal Jeong Yunho sudah menyelamatkannya. Suyeol membantahnya. Ia membodohi anak-anak itu untuk membenarkan pembunuhan yang dilakukannya. Jeong Yunho merasa kalo sudah saatnya mereka ketemu.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Shin Juhyuk menemui Junghun dan memintanya untuk berhenti merekam pembicaraan mereka diam-diam.

Suyeol yang ingin mengakhiri semuanya mendatangi rumah lamanya yang terbakar. Di sanalah pertama kali ia bertemu dengan Jeong Yunho. Di dalam orangnya sudah menunggu Suyeol. Ia mengakui kalo ia adalah Jeong Yunho. Ia mengklaim sudah menyelamatkan Suyeol. Andai ia nggak melakukannya maka ia nggak akan lepas dari penderitaan itu.

Mendadak Jeong Yunho membakar rumah itu. Ternyata di dalam ada Junghun dengan kondisi terikat. Suyeol jadi teringat pada masa lalu. Ayahnya memukulinya, Jeong Yunho membunuh ayahnya dan ia berlari menjauh.

Hal itu membuatnya sakit. K lalu mengungkit kalo mereka pernah melakukannya. Suyeol mendapatkan keyakinannya lagi. Ia masuk dan berniat menyelamatkan Junghun. Tapi tiba-tiba Jeong Yunho menyuntiknya dengan obat bius. Alasannya nggak mempercayainya adalah karena ada K.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Di luar K juga merasakan efek dari suntikan itu. Jeong Yunho nyuruh Suyeol untuk memohon padanya karena hanya ia yang bisa menyelamatkannya baik dulu maupn sekarang. Dan saat Suyeol menolak melakukannya, Jeong Yunho malah menusuk perutnya. K dan Suyeol seketika jatuh. Jeong Yunho mengaku bersenang-senang hari ini lalu pergi.

Suyeol yang masih setengah sadar memanggil K tapi K juga nggak berdaya. Sementara itu Jeong Yunho melihat rumah itu lagi seperti dulu dan tersenyum sebelum akhirnya benar-benar pergi. Di dalam Suyeol manggil K dan memintanya untuk menyelamatkan Junghun tapi K malah pingsan. Selanjutnya Suyeol mengingat para korban Jeong Yunho dan apa yang ibu katakan kalo ia adalah anak yang kabur untuk bertahan hidup. Ia pun mengumpulkan kekuatan dan melepaskan Junghun.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Dan akhirnya Suyeol berhasil menyelamatkan Junghun. Ia meninggalkannya di depan lalu menemui Jeong Yunho yang mau pergi dengan mobilnya. Suyeol menunjukkan kalo sekarang Yunho sedang merasa takut karena menyadari kalo ia sudah melakukan kejahatan.

Keduanya berkelahi. Suyeol mencoba untuk bertahan dan membalas pukulan Jeong Yunho. Dan akhirnya ia bisa mengalahkannya dengan membenturkan kepalanya ke kepala Yunho berkali-kali.

Polisi akhirnya datang setelah ia dan Yunho sama-sama jatuh.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Suyeol kembali ke lorong pintu itu lagi dan mencari K. K muncul dari salah satu pintu dan malah mau pamitan karena ia akan pergi. Dan sebagai hadiah perpisahan, ia pun ngasih tahu nama aslinya yaitu KING. Dih Suyeol mulai malas dan nyuruh K untuk langsung pergi aja.

Sebuah pintu mendadak muncul dan K berjalan ke arahnya. Mendadak Suyeol memanggilnya dan berterima kasih. K tersenyum. Sudah lama ia nggak mendengarnya. Kita lalu dibawa ke saat Suyeol berlari menyelamatkan diri. K mendatanginya dan ia pun berterima kasih karena sudah menyelamatkannya.

Foto : NODRAKOR.ICU

K mengatakan kalo Suyeol harus berterima kasih pada dirinya sendiri karena ia adalah Suyeol. Ia menyelamatkan dirinya sendiri.

Suyeol melihat K masuk ke pintu itu. Ia berubah pikiran dan membuka pintu itu lalu memanggil K. Ih tahunya K sedang menangis di dekat pintu. Suyeol menariknya dan memeluknya. Lampu di atas mereka meletus seperti kembang api dan membuat tempat itu menjadi gelap.

Foto : NODRAKOR.ICU

Akhirnya Suyeol sadar. Junghun dan dokternya selamat. Shin Juhyuk ternyata memang Jeong Yunho. Iaa sudah di tangkap. Ia terbukti mencuri dan menggunakan identitas Shin Juhyuk, pria yang meninggal bersama dengan Andre saat itu. Dan sekarang Suyeol bisa membersihkan namanya.

Suyeol melihat sekitar dan menyadari kalo K beneran menghilang. K? Ia ngasih tahu semuanya kalo namanya ternyata adalah King.

Foto : NODRAKOR.ICU

Setelah semuanya Suyeol pun menghadiri rapat komite penugasan kembali. Sebelumnya Bongpil sudah menyuruhnya untuk membantah kalo ia punya kepribadian dan melakukan operasi jebakan untuk menangkap Jeong Yunho.

Di dalam semuanya berjalan dengan lancar sampai mendadak Suyeol bilang kalo K itu nyata dan selalu bersamanya. Ia sangat menyukainya. Semuanya jadi bingung. Bongpil juga kesal jadinya sama Suyeol.

Foto : NODRAKOR.ICU

Siuyeol bekerja di tempat pizza keluarga dan menemukan kalo Dongyeol korupsi. Ia ngasih waktu sepekan untuk mengembalikan uang itu. Junghun mendadak datang. Suyeol berterima kasih untuk apa yang sudah ia lakukan. Ternyata Junghun datang untuk melamar pekerja paruh waktu untuk menjadi pengantar pizza.

Karena merindukan K, Suyeol pun main jungkat-jungkit di taman. Higyeom mendatanginya dan mereka pun bicara sambil jalan. Awalnya Higyeom membicarakan tentang pekerjaan dan memintanya untuk kembali. Selanjutnya ia mengungkit kejadian saat kepala Suyeol terluka dan mereka sempat berciuman. Apa itu Suyeol atau K?

Foto : NODRAKOR.ICU

K mendadak muncul dan menyerang Suyeol karena nggak terima dengan yang Suyeol lakukan.

Higyeom yang melihat Suyeol melamun memanggilnya untuk menyadarkannya. Ia pikir K muncul lagi tapi Suyeol membantahnya. Kalo K tahu mereka ciuma, K pasti akan melakukan segela cara untuk membunuhnya.

Keduanya lalu lanjut jalan sambil membicarakan rencana masing-masing.

Bos Yong menemui Jeong Yunho di toilet usai persidangan dan membunuhnya.

Foto : NODRAKOR.ICU

1 tahun kemudian

Suyeol mengungkap penyuapan yang dilakukan detektif Kim dan Daewon atas barnya. Dan ternyata komisaris ada di balik itu semua.

Selanjutnya ia mencari komisaris dan menendang wajahnya. Semuanya pada teriak andweeeee

Tamat….

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like