Bad and Crazy Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bad and Crazy Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya disini.

Foto : nodrakor.icu

Dari Junghun akhirnya Suyeol tahu kalo Shin Juhyuk adalah Jeong Yunho. Malam itu ia sendiri yang nyuruh Baek Youngju untuk menusuknya. Tapi pernyataan Junghun aja nggak cukup. Ia akan membiarkannya menyeretnya ke dalam penderitaan. K juga setuju untuk mendukungnya.

Bos Yong mengambil mayat Andre dan mengkremasinya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

K yang semobil sama Suyeol kesal banget sama Jeong Yunho. Suyeol memberitahu rencananya kalo sebelum mereka tahu apa rencana Jeong Yunho, mereka harus berpura-puranggak tahu kalo ia adalah Jeong Yunho. Mereka harus menganggapnya sebagai Shin Juhyuk.

Suyeol kembali berkonsultasi dengan Shin Juhyuk. Ia ditanya kapan ia pertama kali bertemu dengan K. Ia pun menjawab saat Jeong Yunho membunuh ayahnya. Shin Juhyuk lalu minta bicara sama K duluan.

K akhirnya muncul.. Shin Juhyuk mengakui kalo ia adalah Jeong Yunho. Ia bahkan bilang kalo ia dan K sama-sama ingin melindungi Suyeol. K terprovokasi dan mau menyerang Shin Juhyuk tapi Suyeol menghalangi. Shin Juhyuk bilangnya ke Suyeol kalo ia sengaja melakukannya untuk mengetahui reaksi K terhadap Jeong Yunho agar ia menghilang tapi ia lebih agresif dari yang dikiranya.

Suyeol mengatakan kalo ia akan mengendalikannya. Shin Juhyuk selanjutnya malah membuatnya bingung dengan kemungkinan kalo bukan Jeong Yunho yang membunuh ayahnya tapi K. K terpancing dan menyerang Shin Juhyuk.

Foto : nodrakor.icu

Sampai luar K masih marah banget sampai mau menyingkirkan Jeong Yunho. Suyeol memintanya untuk tenang karena Jeong Yunho hanya ingin memprovokasinya. Begitu ia marah maka ia akan mendapatkan apa yang diinginkannya. Ia meminta K untuk tenang. K kekeuh bilang kalo ia nggak membunuh siapapun. Ia lalu ingat kamera yang merekam semuanya tadi. Suyeol juga kepikiran kalo Shin Juhyuk mencatat semua sesi terapi.

Malamnya Suyeol dan K ke penampungan remaja dan menyelinap masuk ke ruangan Shin Juhyuk untuk mengambil rekaman terapi. Dih K semangat banget pakai seragam sekolah. Mendadak ada anak-anak lain yang masuk. Mereka juga mau mengambil rekaman terapi. Suyeol dan K menghentikan mereka yang mau membawanya pergi. Suyeol bahkan rela membayar mereka banyak agar mau menyerahkannya padanya.

Foto : nodrakor.icu

Bersama timnya Suyeol menonton video konseling Junghun. Tapi nggak cukup hanya dengan video itu kalo mereka mau menangkap Shin Juhyuk. Higyeom pikir akan lebih mudah kalo mereka bisa membuktikan kalo dia memakai narkoba dan membunuh Andre. Suyeol mengajak semuanya untuk menemukan bos Yong dulu.

Di ruangannya Shin Juhyuk juga sedang menonton sesi terapi Suyeol. Dari tatapannya ia tahu kalo Suyeol atau Jaehui sudah mengingatnya.

Foto : nodrakor.icu

Seong Bokjun yang sedang menyapu di salonnya menemukan surat dari Jeong Yunho untuk dirinya.

Suyeol menemui petugas forensik. Jasad Andre sudah dibawa sama bos Hong. Untungnya proses otopsi sudah selesai. Dia disuntik nsrkotiks dosis mmatikan lalu ditusuk dari belakang. Dan pria di sebelahnya juga ditusuk lehernya. Kemungkinan menggunakan pisau lipat tapi senjata itu nggak ditemukan di TKP.

Higyeom nelpon Suyeol dan ngasih tahu kalo bos Yong sudah mengkremasi Andre. Suyeol pikir Bos Yong ingin segera membawa abunya pergi. Higyeom membantahnya karena ia pikir Bos Yong akan membalas dendam pada Shin Juhyuk.

Foto : nodrakor.icu

Suyeol ditelpon sama Nam Eunsuk lalu menemui Seong Bokjun. Di sana ia malah mendapatinya sudah bunuh diri dengan meminum obat setelah sebelumnya menerima surat dari Jeong Yunho. Suyeol segera menelpon ambulans sehingga nyawanya bisa selamat. Ia pun mnjenguknya dan memberitahu kalo ia juga salah satu korban Jeong Yunho. Mungkin batas waktu penuntutannya sudah kedaluwarsa tapi ia bisa membersihkan namanya. Suyeol menenangkan kalo ia akan mengungkap kejahatan Jeong Yunho yang lainnya.

Setelahnya Suyeol membawa surat itu ke Shin Juhyuk dan berlagak mengonsultasikan itu padanya. Shin Juhyuk membacanya dan menyampaikan pendapatnya. Aneh, ia bahkan tahu kalo Seong Bokjun mencoba untuk bunuh diri.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Mendadak Suyeol menyudahi dan pamit. Shin Juhyuk memancingnya dengan mengatakan kalo ia merasa seseorang menyelinap masuk ke ruangannya dan mengambil barang-barangnya. Suyeol menanyakan pendapat Shin Juhyuk kenapa Jeong Yunho ingin tahu tentang K dan kapan permainan ini akan berakhir? Dan saat Suyeol bilang kalo ia mulai bosan dengan permainan itu dan ingin mengakhirinya membuat wajah Shin Juhyuk berubah.

Suyeol hampir sampai rumah. Bos Yong ternyata ada di bangku belakang dan menyerangnya. Ia minta Suyeol untuk memberitahu siapa yang sudah membunuh Andre. Dongyeol pulang dan melihat Suyeol di mobil. Dikiranya mereka lagi ngapa-ngapain. Bos Yong keluar dari mobil dan menyandera Dongyeol. Suyeol minta Bos Yong untuk menyerahkan ponselnya dan mereka bisa menangkapnya bersama-sama. Lah Bos Yong malah kabur saat Suyeol menodongkan senjata.

Foto : nodrakor.icu

Nggak mau kehilangannya, Suyeol pun mengejarnya dan menghentikannya dengan menyebut nama Andre. Ia tahu kalo bos Yong ingin membalas dendam. Ia memberitahu kalo pria itu juga mengejarnya. Ia akan menangkapnya asalkan Bos Yong memberikan ponselnya. Ia bahkan meletakkan senjatanya.

Bos Yong berakhir di ruang interogasi dengan diinterogasi sama Higyeom. Dan saat dengar kalo ia bisa melihat Jeong Yunho di pengadilan karena ia akan jadi saksi utama membuatnya tersenyum.

Foto : nodrakor.icu

Suyeol menyampaikan rencananya ke Bongpil tapi malah ditolak. Pengedar narkoba nggak bisa jadi saksi dan bukti rekaman suara bisa dimanipulasi. Ia nyuruh Suyeol untuk mencari lebih banyak bukti dan mendapatkan surat perintah.

Dongyeol mengantar ibu ke rumah sakit untuk bertemu dengan dokternya. Dan dokternya ibu adalah Shin Juhyuk.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sementara itu Suyeol yang sudah mendapatkan surat perintah penangkapan Jeong Yunho membawa timnya untuk menangkapnya. Suyeol lalu ditelpon sama Seong Bokjun yang bilang kalo ia tahu alasan Jeong Yunho melakukannya. Suyeol pun segera ke sana. Seong Bokjun bilang kalo ia sudah tahu siapa Jeong YUnho yang sebenarnya dan akan mati bersamanya.

Seong Bokjun menyerang Suyeol karena berpikir kalo Suyeol adalah Jeong Yunho. Suyeol membantahnya tapi Seong Bokjun nggak percaya. Katanya ia dikasih tahu sama terapisnya. Suyeol langsung bisa menebak kalo terapisnya adalah Shin Juhyuk. Ia ngasih tahu kalo Shin Juhyuk adalah Jeong Yunho. Seong Bokjun tetep nggak percaya.

Lah orangnya datang. Seong Bokjun menyambutnya tapi Shin Juhyuk malah menusuknya tepat di lehernya. Suyeol mau menolongnya tapi sudah terlambat. K terpancing dan memukulnya sampai mau membunuhnya tapi Suyeol menahannya.

Foto : nodrakor.icu

Akhirnya Shin Juhyuk di tangkap. Para reporter sudah mengetahuinya dan berkerumun di luar. Bongpil mendesak mereka untuk mendapatkan bukti. Higyeom sendiri yakin kalo mereka akan segera mendapatkan pernyataannya.

Saat diinterogasi dengan tenangnya Shin Juhyuk bilang kalo Jeong Yunho adalah alter ego dari Suyeol, seperti K. Ia muncul setelah 22 tahun menghilang. Ia juga bilang kalo Suyeol lah yang sudah membunuh Seong bokjun.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Suyeol bicara dengan Higyeom di tangga. Ia akhirnya memberitahu kalo K adalah ia. Alter egonya. Itu juga alasan untuk hal-hal yang nggak pernah ia lakukan sebelumnya. Higyeom nggak bisa menerimanya dan mengeluarkan Suyeol dari kasus itu. Setelahnya Suyeol menemui dokternya tapi orangnya nggak ada. Selama ini ia buronan perjudian ilegal dan pelanggaran UU praktik medis.

Suatu pagi Dongyeol menemukan ibu ketakutan dengan mimpinya. Ia bermimpi saat pertama kali melihat Suyeol. Ia tersenyum menyeringai. Mengerikan.

Jadi sebelumnya Shin Juhyuk sudah mempengaruhi ibu dan Junghun. Ia bahkan melakukannya sambil tersenyum hangat.

Foto : nodrakor.icu

Kesaksian bos Yong nggak bisa diterima. Shin juhyuk bebas dan surat penggeledahan atas rumah Suyeol sudah keluar. Bongpil nyuruh Suyeol untuk membersihkan namanya kalo ia masih ingin melanjutkannya.

Kyungtae menyerahkan kegiatan Shin Juhyuk di luar penampungan. Salah satunya ia menemukan kalo Shin Juhyuk juga bergabung dengan rumah sakit dan menjadi terapis untuk penyakit Alzheimer.

Foto : nodrakor.icu

Rumah Suyeol digeledah sama polisi. Ibu yang menyaksikannya bersama Dongyeol merasa ketakutan dan minta ditelpon Suyeol. Ia pun segera pulang. Penggeledahan ilakukan oleh Daewon. Nggak tahu kenapa ia menariknya keluar agak jauh. Katanya ia sudah ingat semuanya. Saat pertama kali Suyeol datang ia membawa pisau karena sudah membunuh ayahnya. Ibu menenangkan kalo ia akan melindungi Suyeol. Ia sudah membuang pisau itu.

Suyeol sendiri yakin kalo Shin Juhyuk sudah menemui ibu dan mempengaruhinya. Dan di rumah anak buah Daewon sudah menemukan senjata yang ibu maksud.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Shin Juhyuk yang mendapatkan kembali kebebasannya tersenyum. Sebelumnya ia yang sudah memberikan pisau itu ke ibu dan membuatnya berkeyakinan kalo pisau itu adalah milik anak bungsunya.

Suyeol menemui Shin Juhyuk dan menuntut apa yang dilakukannya pada ibunya. Dan saat Shin Juhyuk bilang kalo ia mau mengirim Suyeol ke tempat kembali ke penderitaan membuat Suyeol terpicu untuk memukulnya.

Polisi yang m`emisahkan mereka. Daewon dan timnya datang dan menangkapnya setelsh menemukan bukti kalo Suyeol membunuh Seong Bokjun. Dan saat Suyeol melihat K, ia menyadari kalo orang kayak Shin Juhyuk emang seharusnya mati. Ia lalu mengambil salah satu senjata polisi lain dan berniat menembak Shin Juhyuk. K mendekat dan mengarahkannya ke atas.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

4 bulan kemudian

Suyeol berakhir di tempat kementrian kehakiman. Higyeom datang menjenguknya dan mengejaknya bicara sambil makan. Ia nggak ingat sama K lagi dan tidur di hadapannya.

Setelahnya Higyeom pulang sambil telponan sama ibu dan memberitahu kalo Suyeol sudah lebih baik sekarang.

Suyeol yang kembali ke kamarnya menyimpan obatnya di bawah tempat tidur. K muncul. Mereka berkelahi lalu bersama-sama mau mengalahkan Jeong Yunho.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like