Bad and Crazy Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bad and Crazy Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya disini.

Foto : nodrakor.icu

K memberitahu kalo ingatannya adalah membunuh orang. Suyeol terkejut dan menanyakan siapa yang ia bunuh? Jadi dulu Suyeol disuruh sama Jeong Yunho untuk membunuh ayahnya dan dia akan membunuh ayahnya Suyeol. K bilang akan pergi dan minta Suyeol untuk menangkap Jeong Yunho.

Suyeol lalu tersadar di rumah sakit. Ada Higyeom di sana. Ia yang penasaran bertanya siapa K. Secara Suyeol terus memanggil K tadi.

Foto : nodrakor.icu

Selanjutnya Suyeol menemui dokternya dan membicarakan tentang K. Ia nggak percaya kalo K membunuh orang karena selalu bilang ingin melindungi dunia. Dokter pikir K adalah sosok yang Suyeol muda ciptakan untuk melindungi dirinya. Suyeol lalu menyinggung tentang kepergian K. Dokter merasa kalo ia dan K sudah mengalami banyak perubahan sekarang. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Dokter berharap kalo ini akan mengakhiri sesi mereka juga.

Suyeol mendadak berpikir kalo Jeong Yunho sengaja membuat pikirannya dan K kacau. Dokter bilang itu adalah teknik Manipulasi psikologis umum. Suyeol mau pergi untuk memberitahu kalo ia salah. Ia minta dokter untuk selalu mengaktifkan telponnya. Ia akan datang lagi. Dih padahal dokternya nggak mau ketemu Suyeol lagi.

Foto : nodrakor.icu

Selanjutnya Suyeol menemui Bokjun dan mengambil semua suratnya untuk ditunjukkan ke Nam Eunsuk. Dia bilang pun untuk persidangan ulang kemungkinan akan sulit. Ibunya Nam Eunsuk datang sambil bawa buah sisa ritual kemarin. Ia lalu bilang satu jadi dua, dua jadi satu tapi sekarang yang satu sudah pergi dan Suyeol akan merindukannya.

Suyeol jadi tertarik dan malah berkonsultasi sama ibunya Nam Eunsuk.

Foto : nodrakor.icu

Bos Yong sedang makan malam sama seorang pria yang akan mengedarkan narkobanya. Karena dia bilang akan mengemasnya ulang mengingat Bos Yong terlibat banyak kasus sebelumnya malah membuat Bos Yong marah dan menghantam kepalanya pakai botol anggur.

Di perjalanan Andre pikir nggak masalah kalo harganya dikurangi asalkan mereka bisa menyingkirkan semuanya. Tapi bos Yong malah nanya gadis yang membawa milik mereka dan nyuruh Andre untuk mencari tahu.

Foto : nodrakor.icu

Pengedar narkoba itu sudah sama polisi. Higyeom pikir mereka mau menjual bisnisnya dan meninggalkan Korea. Ia berencana untuk menemuinya sendiri tapi Suyeol melarang. Bahaya. Higyeom tetap mau pergi dan nyuruh Suyeol untuk mendapatkan Jeong Yunho.

Park Seonggwan ditemui seseorang. Ia dendam banget sama Junghun dan akan mencarinya setelah keluar dari penjara. Mereka juga membicarakan tentang narkoba yang katanya harganya lebih murah.

Foto : nodrakor.icu

Di rumah sakit Kyungtae melihat Junghun, tapi saat mau mengejarnya orangnya keburu nggak ada.

Suyeol sendiri menemui kerabat Junghun tapi ia juga nggak tahu keberadaannya.

Saat di dalam lift mendadak lift nya berhenti. Suyeol jadi ingat sama K. Dan saat sampai di luar tahu-tahu ia lihat K naik motor dan ia pun mengejarnya. Setelah berhentia ia pun meluk K dan menyampaikan kerinduannya. Hehe ternyata dia bukan K tapi orang lain.

Foto : nodrakor.icu

Di kantor polisi Jaesun sedang membuat sketsa. Kyungtae mendapat telpon dari rumah sakit lalu ngasih tahu Suyeol kalo tadi ada pemuda yang nelpon dan bertanya soal Gi Seoyon dari telpon umum dan memberitahukan letaknya. Suyeol pun segera ke sana. Di rumahnya Junghun ada yang merusak garis polisi. Ia masuk dan mendapati ada dua pria asing. Habis itu ada yang mau menyerangnya. Ih itu kan yang dari pemakaman. Suyeol jadi kesal karena pria itu mengingatkannya pada K.

Akhirnya mereka bertiga ditangkap sama polisi. Suyeol lalu mendatangi tempat kerja Junghun setelah memastikannya ke Kyungtae. Tempatnya tutup. Ia masuk lewat pintu belakang dan menemukannya di sana sedang tidur. Setelah bangun Junghun malah mau melarikan diri. Suyeol mencegahnya dan memintanya untuk berhenti. Ia tahu kalo orang lain yang menyuruhnya dan minta agar memberitahukannya.

Foto : nodrakor.icu

Junghun meragukan karena Suyeol juga gagal menyelamatkan Baek Yeongju. Akhirnya setelah diyakinkan Junghun mau mengatakannya. Sayang sebelum itu terjadi mendadak telpon retoran bunyi. Suyeol menjawabnya. Yang nelpon adalah Jeong Yunho. Ia mengungkit masa lalu dengan bilang kalo Suyeol sama ketakutannya kayak dulu. Suyeol yang berpikir kalo Jeong Yunho melihatnya keluar untuk mencarinya. Sampai ia sadar kalo ia sedang dijebak.

Suyeol kembali masuk dan Junghun sudah nggak ada. Ia keluar dari belakang dan mencarinya tapi ia tetap nggak ada.

Foto : nodrakor.icu

Kyungtae dan Jaesun mendatangi Park Sunggwan yang sudah bebas dan memintanya untuk jangan kemana-mana karena Junghun sedang menargetkannya. Awalnya Park Sunggwan nggak mau mendengarkan mereka tapi nggak lagi setelah Kyungtae memakinya.

Dan ternyata Junghun sedang mengawasi mereka.

Suyeol sedang menginterogasi seseorang. Dih ini siapa lagi, banyak banget namanya di sini. Kalo nggak salah ia yang menemui Park Sunggwan.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Jaesun ditelpon Suyeol saat sedang mau makan mie sama Kyungtae. Surat penangkapannya sudah keluar. Mereka mau menangkap Park Sunggwan tapi orangnya malah kabur dengan melompat dari jendela. Setelah lolos, Sunggwan malah ditabrak sama Junghun,.

Jaesun nelpon Suyeol dan melapor kalo Park Sunggwan dibawa Junghun ke Munmi-dong, rumah sakit tempat Gi Seoyon di rawat. Suyeol ke sana dan bertemu dengan Kyungtae dan Jaesun. Mereka berpencar untuk mencari. Suyeol menemukan Junghun sedang memukuli Park Sunggwan di atap. Ia berusaha untuk menghentikannya dan bilang kalo ia akan menangkap Park Sunggwan tapi Junghun bilang kalo wanita itu akan mati kalo ia gagal lagi. Katanya ia sedang di awasi. Suyeol lalu melihat ada seseorang yang mengawasi mereka dari atap gedung lain.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Suyeol ke rumah sakit untuk memastikan kalo Gi Soyeon nggak papa. Ia lalu melihat orang tadi dan mengejarnya karena berpikir kalo dia adalah Jeong Yunho. Suyeol terjatuh dan orang itu memukulnya. Hal itu mengingatkan SUyeol pada masa lalunya. Jeong Yunho memukulinya setelah membunuh ayahnya. Suyeol kecil memohon agar Jeong Yunho nggak memukulnya.

K datang dan bilang kalo Suyeol nggak melakukannya lalu memukuli Jeong Yunho. Suyeol lalu tahu kalo K nggak membunuh siapapaun tapi ingin melindunginya.

Foto : nodrakor.icu

K beneran muncul dan memukuli Jeong Yunho. Ia lalu bilang kalo ia adalah pahlawannya Suyeol. Suyeol tersenyum. K lalu kembali memukuli Jeong YUnho lalu membuka maskernya. Ternyata dia bukan Jeong Yunho. Orangnya yang sebenarnya nelpon. Dia tahu kalo Suyeol nggak sendirian dan akan menemuinya.

Kyungtae menginterogasi Junghun tapi orangnya sama sekali nggak mau bicara. Suyeol lalu mau membawanya ke penampungan remaja. Sebelumnya ia mengajaknya makan di rumahnya ibu. Ibu dan Dongyeol sangat perhatian padanya karena dia mirip sama Suyeol saat pertama datang. Selagi ibu dan Dongyeol mengambil obat, Suyeol ngasih tahu apa yang terjadi padanya sampai ia ketemu ibu dan kakaknya. Ia sangat menyayangi mereka lebih dari dirinya sendiri. Di dunia ini ada lebih banyak orang baik dari yang ia kira.

Foto : nodrakor.icu

Andre menyampaikan ke bos Yong kalo ada orang yang mau membeli narkoba mereka dengan harga yang lebih mahal. Kalo kehilangan kesempatan ini maka mereka nggak akan pernah bisa pergi.

Higyeom menemui Hyunso dan mendapat informasi kalo ada yang mencari feri untuk pergi ke Rusia. Ia juga menunjukkan foto Bos Yong dan juga Andre. Higyeom melihat latarnya, eyes candy.

Andre menemui seseorang yang sedang membuat mural.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Higyeom datang ke Eyes Candy dan sempat melihat Bos Yong. Dia sedang nelpon Andre yang sedang mendesak orang yang disuruh sama Jeong YUnho. Ia menanyakan siapa yang menyuruhnya tapi orangnya nggak mau bicara. Bos Yong mengingatkan kalo kapal ferinya sudah siap.

Mendadak seseorang menyerangnya dan akhirnya membunuhnya. Pria tadi memanggilnya Yunho. Andre yang masih setengah sadar nyuruh Bos Yong untuk pergi tanpanya. Higyeom datang dan menanyakan keberadaan Andre. Mereka berkelahi sampai Bos Yong memborgol Higyeom ke rak lalu kabur.

Foto : nodrakor.icu

Suyeol datang ke TKP. Ada Higyeom di sana. Andre dan pria itu mati. Suyeol bertanya-tanya siapa pelakunya. Higyeom kepikiran sama apa yang bos Yong katakan. Jeong YUnho.

Suyeol mau berangkat. Ibu ngasih lauk buat dikasih ke Junghun. Ia lalu menemui Junghun dan memberikannya. Ia nggak akan maksa Junghun untuk ngomong. Dih ibu hanya membawakan lauk tanpa nas. Keduanya tersenyum.

Foto : nodrakor.icu

Di mobil Suyeol sedang bersama K. Ia akan menangkap Jeong Yunho apapun yang terjadi. K sendiri khawatir Jeong Yunho yang sudah tahu tentang dirinya akan menggunakannya sebagai kelemahan Suyeol.

Suyeol mendatangi penampungan remaja dan mengatakan kalo ia akan masuk ke permainan itu untuk mengalahkannya. Ia juga mengakui kalo ia punya kepribadian ganda dan minta Shin Junhyuk untuk membantunya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Akhirnya Suyeol pergi. Di luar ia ingat apa yang Junghun katakan kalo ia melihat Baek Yeongju nangis di hadapan Shin Juhyuk. Ia ingin berhenti tapi nggak bisa. Suyeol lalu menyadari apa yang Jeong Yunho katakan juga dikatakan oleh Shin Juhyuk saat mereka pertama kali ketemu.

Keduanya saling menatap. Shin Juhyuk tersenyum sedang Suyeol menatapnya tajam. Ia juga belum berubah, Jeong Yunho.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 11 Part 2
Read More

Penthouse Ep 11 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 11 Part 2, Kalian yang ingin membaca part kesatu dari Episode sebelumnya baca…
Read More

Jirisan Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 15, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…
Hello, Me! Ep 5 Part 1
Read More

Hello, Me! Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 5 Part 1, Kamu bisa tahu link selengkapnya untuk daftarnya di tulisan…