SINOPSIS Film Back to the 90’s (2015)

2 min read

SINOPSIS Film Back to the 90's

SINOPSIS Film Back to the 90’s. Ini merupakan salah satu film keren asal Thailand yang wajib Kamu tonton, berjudul “Back to the 90’s” tayang perdana 19 Maret 2015. Admin juga sudah menonton film ini kisah nya sangat menarik sekali dimana seorang anak yang melihat pertengkaran ayah dan ibunya yang kemudian membenci serta bertengkar dengan ayahnya itu namun tanpa sengaja akhirnya kembali ke masa lalu dimana tempat ayahnya masih muda. Perjalanan menarik bersama sang Ayah di mulai di masa lalu.

Film Thailand “Back to the 90’s” di kenal dengan judul asli “2538 alter ma jib” merupakan kisah romantis yang menyentuh banget, cocok buat Kamu yang suka nonton film Thailand rekomendasi sekali dah..Film ini di sutradarai oleh Yanyong Kuruaungkoul. Pemain utama di serial ini adalah aktor muda dan tampan Dan Aaron Ramnarong yang akan memerankan seorang anak yang membenci sikap ayahnya yang bernama Kong.

Kemudian ada aktor Achita Pramoj Na Ayudhya untuk peran ayah yang bernama Tam sedangkan aktris cantik dan terkenal Luevisadpaibul Pimchanok merupakan pemain film romantis Thailand 2010 “Crazy Little Thing Called Love” yang hingga sekarang masih populer.

SINOPSIS Film Back to the 90's

SINOPSIS Film Back to the 90’s :

Drama ini berfokus pada seorang remaja pria yang balik ke masa lalu melalui telepon di tahun 90-an yang mencoba memperbaiki hubungan antara ibu dan ayahnya dengan mengalihkan perhatikan dari teman masa kecil ayahnya dan mencintai ayahnya.

Setelah Admin menonton film ini sinopsis menurut yang Admin ingat, bermula dari pertengkaran antara Ibu dan Ayah karea seoran wanita dari masa lalu, di dalam kamar anak remajanya bernama Kong (Dan Aaron) tanpa sengaja mendengar hal itu dan menemukan sebuah pager (sejenis alat telekomunikasi zaman dulu).

Walaupun tak tahu yang sebenarnya Dia akhirnya marah dengan ayahnya karena pertengkaran itu, Dia keluar rumah sambil menelpon telp temannya mencceritakan pertengkaran itu. Disaat bersamaan hujan turun dan akhirnya Dia berteduh di tempat telpon umum. Tanpa tahu mengapa tiba-tiba ada petir yang menyambar dan Ia kembali ke masa lampau.

Di sana Kong bertemu dengan Ayahnya yang masih muda bernama Tam yang masih kuliah yang menyukai musik (anak band). Dia mencoba mendekati ayahnya dan berteman dengannya serta mencari tahu teman ayahnya di masa lampau. Akhirnya Kong memutuskan untuk menjauhkan teman ayahnya yang bernama Lom karena Dia menyukai ayahnya di masa lalu.

Sedangkan Tam lebih menyukai Ibunya Kong yang bernama Mam. Aka tetapi Tum dan Mam sedang memiliki masalah dan hubungan mereka nyaris putus. Sebelumnya Kong juga bertemu Som, gadis cantik yang menjadikan kedekatan hubungan Tam dan Mam renggang.

Di akhir kisah Kong mulai menyukai Som, namun karena perselisihan jarak dan waktu mereka berpisah, sebelum ending Kong secara tiba tiba kembali ke masa depan dan ingin mengetahui keberadaan Som di masa sekarang akan tetapi ayahnya menceritakan bahwa Dia telah meninggal dunia setelah Ayahnya memutuskan untuk hidup dengan Mam.

Kong ingin kembali lagi ke masa lalu dan menyelamatkan Som, Dia mencari telp umum yang sebelumnya tersambar petir akan tetapi sudah tidak di tempat akhirnya Dia mencoba menemukan telp itu kembali yag telah dipindahka pemerintah ke tempat rongsokan.

Kong akhirnya dapat kembali lagi kemasa lalu, Dia mencoba menghentikan Som menaiki bus yang akan kecelakaan dan emngakibatkan Som meninggal. Akhirnya Som kelar dari bus dan menunggu Kong. Karena Kong tidak mengetahi bahwa som telah keluar Dia mencari dan menghetikan bus di tengah jalan dan masuk mencari Som, namun ternyata Dia tidak berada di tempat. Kong pun senang dan bus mengalami sebuah kecelakaan serta akhirnya Kong kembali kemasa depan.

Ending kisah ini Kong kembali lagi ke masa depan dan karena Ia mengingat nomer telp Som akhirnya mencoba menelpon Dia akhirnya ada seorang wanita yang menjawab bahwa Dia adalah Som.

Detail Tentang Film

  • Judul : Back to the 90’s
  • Judul Lainnya : 2538 alter ma jib/ 2538 อัลเทอร์ มาจีบ
  • Genre : Romance, Fantasy
  • Sutradara : Yanyong Kuruaungkoul
  • Penulis Naskah : Yanyong Kuruaungkoul
  • Negara : Thailand
  • Tanggal Rilis : 19 Maret 2015

Pemain Back to the 90’s :

  • Baifern Pimchanok Luevisadpaibul berperan sebagai Som
  • Dan Aaron Ramnarong berperan sebagai Kong
  • Vaan Chanintorn Jitpreeda berperan sebagai Tum [Young]
  • Mam Vichuda Pindum berperan sebagai Mam [Old]
  • Eed Ron Banjongsang berperan sebagai Colonel Kittipong [Mam’s father]
  • Phone Chonlakarn Puangnoy berperan sebagai Mam [Young]
  • Achita Pramoj Na Ayudhya berperan sebagai Tum [Old]

LINK SINOPSIS FILM THAILAND BACK TO THE 90’S LENGKAP

Sinopsis Film Back to the 90’s : SinopsisPart 2Part 3Part 4Part 5

Baca juga,
Sinopsis Timeline
Sinopsis My Dear Loser Series: Monster Romance

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!