SINOPSIS Film Baazaar (2018) – Saif Ali Khan

2 min read

Sinopsis Baazaar

SINOPSIS Film India Baazaar – Baazaar merupakan film India terbaru yang dirilis pertama kali pada tanggal 28 Oktober 2018 dan diproduksi oleh Emmay Entertainment. Film India ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang sangat ambisius dan serakah. Dia pindah ke Mumbai dan menjadi pedagang saham untuk seorang pengusaha terkenal.

Pembuatan film ini terinspirasi dari film Amerika berjudul Wall Street (1987), salah satu film populer di tahun 80-an. Berlatar belakang uang, kekuasaan dan juga bisnis, sebagian besar didasarkan pada pasar saham. Bintang – bintang terkenal Bollywood banyak yang menjadi pemain di film India Baazaar.

Sinopsis Baazaar
Sinopsis Baazaar

Tentu bagi Kamu yang suka dengan film India bergenre Thriller, sangat direkomendasikan sekali menonton film Baazaar. Memiliki rating yang tinggi, alur cerita seru dan menarik menjadi daya tarik tersendiri. Aktor terkenal Saif Ali Khan menjadi pemain utama pria bersama dengan aktor Rohan Vinod.

Untuk pemeran wanita dimainkan oleh aktris cantik dan terkenal Radhika Apte, yang sebelumnya tampil di film India populer Padman, yang tayang awal tahun 2018 dan satu lagi adalah Chitrangada Singh, menjadi pemeran pendukung utama. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Baazaar selengkapnya.

SINOPSIS Baazaar :

Pedagang saham Allahabad bernama Rizwan Ahmed yang diperankan oleh Rohan Mehra tiba di Mumbai melalui penerbangan yang dipesan di Paytm. Dia bertekad untuk bekerja dengan pahlawannya, pakar keuangan Gujarati Shakun Kothari diperankan oleh Saif Ali Khan.

Rizwan menggertak masuk ke perusahaan perdagangan terbesar di kota itu dan berhasil meyakinkan mereka untuk memberinya pekerjaan. Dia mengikat klien kelas atas dan dengan bantuan rekan kerja dan pacarnya Priya (Radhika Apte), ia memulai karir yang sukses di perusahaan. Ketika menghadiri sebuah acara dengan Priya, ia melihat Shakun Kothari dan memberikan saran yang ternyata benar.

Kothari kemudian mempekerjakannya sebagai brokernya, memperingatkan bahwa dia tidak akan pernah kehilangan uang kepadanya. Setelah perdagangan pertamanya dengan dana Kothari berakhir dengan buruk, Rizwan putus asa untuk tidak kehilangan akun Kothari dan secara curang menggunakan informasi orang dalam dari Priya untuk menutup kerugian Kothari.

Rizwan menjadi dekat dengan Kothari dan istrinya Mandira (Chitrangda Singh), mengunjungi rumah mewah Kothari dan bersantai di kapal pesiarnya bersama Priya. Sementara itu, Kothari menawarkan Rizwan kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak uang ketika dia mengetahui bahwa pemerintah akan mulai menerima tawaran dari perusahaan telekomunikasi untuk proyek baru.

Rizwan Masuk Perangkap Kothari

Kothari memberi tahu Rizwan bahwa dia telah menyuap menteri pemerintah untuk memilih perusahaan bernama Skycom dan keduanya dapat melakukan pembunuhan atas kesepakatan itu. Kothari memberi Rizwan uang untuk membeli Skycom dan Rizwan menjadi presiden perusahaan.

Namun, tawaran Skycom ditolak, dan Rizwan hancur ketika Kothari menjual semua saham Skycom tepat sebelum pengumuman pemenang penawaran. Rizwan menemukan bahwa Kothari sengaja menjebaknya untuk menjatuhkan Skycom dan bahwa dia mengatur agar Priya memengaruhinya sejak awal.

Agen SEBI menahan Rizwan karena perdagangan orang dalam, tetapi target sebenarnya adalah Kothari. Menggunakan informasi dari istri Kothari, Rizwan dapat membuktikan bahwa Kothari telah menyuap menteri-menteri pemerintah dengan berlian.

Shakun Kothari ditangkap dan istri serta anak-anaknya meninggalkannya. Setelah banyak sidang pengadilan, Shakun dipanggil saat Priya menyerah sebagai saksi untuk suap. Rizwan mempertanyakannya mengapa dia menyerah karena Rizwan tidak menyebutkan namanya, dia meninggalkan Rizwan, mengatakan dia pantas menerima ini.

Shakun keluar dengan jaminan setelah sebulan dan kembali ke rumahnya yang kosong, dengan istri dan anak-anaknya pergi. Dia memanggil sekretarisnya dan mengatakan kepadanya, bahwa “MARKET” telah dibuka, kembali ke perbuatannya.

==============================
Detail Tentang Film Baazaar:
==============================

Judul : Baazaar (2018)
Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Gauravv K. Chawla
Penulis Naskah : Nikkhil Advani, Parveez Sheikh dan Aseem Arora
Negara : India
Di tayangkan pada : 26 Oktober 2018

Detail Daftar Pemain Baazaar :

Saif Ali Khan berperan sbg Shakun Kothari
Rohan Vinod Mehra berperan sbg Rizwan Ahmed
Radhika Apte berperan sbg Priya Rai
Chitrangada Singh berperan sbg Mandira Kothari
Raddheya Mahendru berperan sbg Alisha Kothari
Anika Malhotra berperan sbg Nayantara Kothari
Sonia Balani berperan sbg Aamna Ahmed
Pawan Chopra berperan sbg Zulfiqar Ahmed
Denzil Smith berperan sbg Kishore Wadhwa
Karan Singh Chhabra berperan sbg reporter bursa
Manish Choudhary berperan sbg Rana Dasgupta
Ravindra Singh Bakshi berperan sbg Balwinder
Deepak Gheewala berperan sbg Gaganbhai
Utkarsh Mazumdar berperan sbg Chhedha
Abhishek Gupta berperan sbg Anwar
Ajit Satbhai berperan sbg Bipinbhai
Danish Hussain berperan sbg Dubey
Krunal Pandit berperan sbg Mani Shankar
Vikram Kapadia berperan sbg Sandeep Talwar
Vijay Tilani berperan sbg Aashish
Sai Gundewar berperan sbg Suhas Sharma
Gaurav Sharma berperan sbg Sagar Malhotra
Sahil Sangha berperan sbg Vineet Mehra
Elli Avram (cameo)

Baca juga,
Sinopsis Maine Pyaar Kyun Kiya
Sinopsis Pihu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!