SINOPSIS Film Baaghi MNCTV (2016)

2 min read

Sinopsis Baaghi

SINOPSIS Film India Baaghi – Baaghi MNCTV merupakan film Bollywood action yang menceritakan tentang kisah seorang siswa seni bela diri berusaha membalas dendam setelah pembunuhan tuannya. Film India laga tersebut juga dibumbui dengan kisah romantis khas asal India yang tentu membuat menarik jalan ceritanya.

Film India Baaghi ditayangkan perdana pada tanggal 29 April 2016 yang diarahkan oleh sutradara Sabbir Khan dan diproduksi oleh UTV Motion Pictures. Banyak bintang – bintang Bollwyood ternama yang menjadi pemain di film tersebut. Seperti aktor ganteng Tiger Shroff yang menjadi pemeran tokoh utama pria disini, Dia memainkan karakter dari Ranveer alias Roni.

Sinopsis Baaghi
Sinopsis Baaghi

Sedangkan untuk pemeran wanita di film India ini adalah aktris cantik dan terkenal Shraddha Kapoor yang juga menjadi pemain di film romantis India Ok Jaanu (2017). Selain mereka ada juga aktor Sudheer Babu yang memainkan karakter jahat / antagonis di film ini. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Baaghi MNCTV selengkapnya.

SINOPSIS Baaghi :

Seorang juara seni bela diri bernama Raghav yang diperankan oleh Sudheer Babu menculik Sia diperankan oleh Shraddha Kapoor dari lokasi syuting di Hyderabad dan membawanya ke Bangkok. Ayah Sia, PP Khurana (Sunil Grover) pergi ke kantor pemerintah dan polisi untuk meminta bantuan tetapi tidak ada yang siap membantu mereka karena Raghav adalah orang yang berpengaruh.

Khurana kemudian beralih ke mantan pacar Sia, Ranveer “Ronny” Pratap Singh (Tiger Shroff). Dalam kilas balik, Ronny dan Sia bertemu di kereta. Raghav melihat Sia di stasiun kereta api dan mulai menyukainya. Dia memberitahu anak buahnya untuk mendapatkan informasi tentangnya. Ronny mengunjungi sekolah Guruswamy di Kerala.

Dalam sebuah surat kepada Guruswamy, ayah Ronny menjelaskan bahwa Ronny adalah seorang Baaghi (pemberontak), dan memintanya untuk menjadikan Ronny manusia yang baik. Ronny dan Sia jatuh cinta, dan Sia memberinya cincin yang didapatnya dari ayahnya, memintanya untuk selalu menyimpannya.

Raghav meminta tangan Sia dari Khurana, dan Khurana sangat tersesat oleh keserakahan ketika dia melihat berapa banyak uang yang ditawarkan Raghav untuk Sia. Dia setuju untuk menyerahkan Sia kepada Raghav tetapi ketika dia melihat bahwa Ronny memiliki cincin Sia, dia menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Ronny. Dia memberi tahu Raghav, yang memutuskan untuk membunuh Ronny.

Ronny memukuli anak buah Raghav ketika mereka menganiaya Subbu, anak lelaki bisu yang dekat dengan Ronny, hanya agar Raghav membuatnya ditangkap kemudian. Guruswamy mencoba berbicara kepada Raghav, putranya, untuk berhenti mengejar Sia, tetapi Raghav meracuni dan membunuhnya untuk menghindarinya.

Ronny sangat sedih mendengar kematian Guruswamy, karena dia melihatnya sebagai figur ayah. Khurana kemudian menciptakan kesalahpahaman antara Sia dan Ronny untuk memisahkan mereka, yang berfungsi, dan dua cara berpisah.

Ranveer (Ronny) berada di Bangkok

Saat ini, Ronny mencapai Bangkok dan mengunjungi klub pertarungan Raghav, mengalahkan petarung terkuat di sana untuk mendapatkan perhatian Raghav. Keesokan harinya, Ronny mendobrak masuk ke rumah tangan kanan Raghav, Biju, dan mengancam istri Biju dengan todongan senjata, memaksanya untuk mengungkapkan lokasi Sia.

Mengetahui dia di rumah sakit, Ronny menyelamatkan Sia dan melarikan diri bersamanya di bawah mereka berdua menyamar sebagai dokter dan perawat. Keduanya berhenti di sebuah pulau dalam perjalanan kembali ke India , di mana Sia menemukan tipuan ayahnya ketika dia melihat Ronny masih memakai cincinnya. Pasangan itu berdamai tetapi Raghav dan anak buahnya menyerang mereka. Biju menembak Ronny, yang jatuh dari tebing.

Raghav membawa Sia kembali ke tempatnya. Kemudian terungkap bahwa Ronny masih hidup. Ternyata Biju telah menggunakan peluru kosong di senjatanya, menyelamatkannya seperti Ronny yang menyelamatkan hidup istrinya sebelumnya. Raghav membunuh Biju ketika Biju mengatakan bahwa dia percaya Ronny benar.

Ronny menyerang gedung Raghav dan bertempur sendirian melawan semua pembunuh dan pendekar pedang yang dipekerjakan oleh Raghav. Dia mencapai Raghav, yang awalnya mengalahkannya, tetapi ketika Raghav mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang membunuh Guruswamy,

Ronny menjadi marah dan menggunakan gerakan tanda tangan Guruswamy untuk membunuh Raghav. Pada akhirnya, Ronny yang sekarang bahagia bersama dengan Sia, menjadi guru baru di sekolah Guruswamy, tempat patung Guruswamy sekarang berdiri.

==============================
Detail Tentang Film Baaghi:
==============================

Judul : Baaghi (2016)
Judul Lainnya : Yes I Have Loved As Well
Genre : Drama, Bollywood, Action
Sutradara : Sabbir Khan
Penulis Naskah : Sanjeev Datta /Ali Khan Bettiah
Negara : India
Di tayangkan pada : 26 April 2016
Jadwal Tayang di tv Indonesia : 13 Januari 2019, Minggu pukul 23.00 WIB di MNCTV

Detail Daftar Pemain Baaghi :

Tiger Shroff berperan sbg Ranveer Pratap Singh / Ronny
Shraddha Kapoor berperan sbg Sia Khurana
Sudheer Babu berperan sbg Raghav Shetty
Paras Arora berperan sbg –
Sourav Chakraborty berperan sbg Biju
Sunil Grover berperan sbg PP Khurana
Sumit Gulati berperan sbg Sukhi
Jagdish Kansara berperan sbg Lawyer
Kota Srinivasa Rao berperan sbg Prodfuser Film
Buddya Sunari Magar berperan sbg Refree
Sanjay Mishra berperan sbg Harry
Prashant Singh berperan sbg Gopi
Ron Smoorenburg berperan sbg Jack
Chivpatrick Tang berperan sbg Yong
Kazu Patrick Tang berperan sbg Yong
Jason Tham berperan sbg Kim
Aryan Prajapati berperan sbg Subbu
Biswapati Sarkar berperan sbg –
Shaurya Bhardwaj berperan sbg Guruswami

Baca juga,
Sinopsis Maine Bhi Pyaar Kiya
Sinopsis Pardes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status