Drama Korea

Artificial City Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Artificial City Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

foto: JTBC

“APA YANG ANDA LIHAT SEBAGAI PERAN IBU NEGARA?”

Aku pikir peran Ibu Negara menuntut bahwa dia membantu suaminya tetap setia pada prinsip-prinsipnya, aku tertarik pada yang diabaikan dan mereka yang didiskriminasi dan di sekitar kita begitu banyak jenis diskriminasi yang belum terselesaikan, meskipun penderitaan mereka terus berlanjut dunia terus berputar jawab Jae Hee saat sesi wawancara.

foto: JTBC

Salah satu staf memandu pekerja baru mengenai apa yang harus diperhatikan di ruang pameran. Jae Hee memberikan kertas formulir izin hak penggunaan kepada Min Sun kemudian memberikan hadiah seraya berkata dua hari lagi dan aku akan membereskan semuanya jadi kau harus percaya padaku. Sun Mi memberi tahu Han Sook kalau Jae Hee terlambat karena mengadakan pertemuan perencanaan pameran bersama Min Sun, setelahnya mereka pergi bersama.

foto: JTBC

Ada sesuatu yang lebih penting daripada apakah Cho Ganghyeon menjadi Jaksa Agung atau tidak yaitu Sekretaris Senior Bidang Sipil karena kursi saat ini kosong ucap Dong Min saat sedang rapat. Bagaimana dengan itu tanya Jun Hyuk. Cho tidak berasal dari orang berada, itu sebabnya orang-orang mempercayainya jawab Dong Min.

Jadi maksudmu tujuan sebenarnya adalah memimpin Kantor Investigasi Korupsi dan dia akan membutuhkan bantuan dari Sekretaris Senior Urusan Sipil ucap Jun Hyuk kemudian bertanya sebagai gantinya apa, tapi Dong Min hanya diam tidak tahu menjawab apa, setelahnya Jun Hyuk mengakhiri rapatnya.

foto: JTBC

Kenapa tempat utama terbuka tanya Han Sook setelah membaca dokumen dari Hee Jong. Hee Jong memberi tahu kalau itu berita Jun Hyuk bahkan Manajer Stasiun tidak tahu. Bagaimanapun, kita tidak bisa membiarkan dia melampaui batasnya, dia tidak berguna jika dia bahkan tidak bisa mengendalikan pegawainya ucap Han Sook kemudian pergi.

foto: JTBC

Jae Hee berada di rumah sakit, memasuki ruangan suami Ji Young mendekati brankar dan menyapanya berkata aku melihat bahwa itu jauh lebih buruk dari yang aku bayangkan tapi kau masih Ketua Grup Sungjin, jika hanya dalam nama. Jika aku memberi tahu saudara iparku semuanya, apa yang mungkin terjadi padamu tanya Ji Young.

Seraya tertawa, Jae Hee berkata khawatirkan bagian warisanmu terlebih dahulu karena dia pasti tidak bisa bertahan lebih lama lagi kemudian memberi tahu kalau ia sudah menyelesaikan dokumennya jadi beri aku apa yang kamu janjikan. Di dalam lift, Jae Hee tersenyum saat membuka kotak dan melihat flashdisk didalamnya.

foto: JTBC

Han Sook menyambut Joon Il dan Joo Yeon yang datang menghadiri upacara peringatan kematian, setelahnya mereka masuk kedalam bersama-sama.

Jae Hee kembali kekantornya, seraya bertelponan dengan Jung Hyuk, jadi apa kau menerimanya dengan baik tanyanya. Selesaikan semuanya di sana dan sampai jumpa di rumah nanti ucap Jung Hyuk dan menutup panggilannya kemudian melihat kotak yang berisi flashdisk pemberian Jae Hee, menghubungi Dong Min berkata ayo kita buat berita utama.

foto: JTBC

Semua orang khidmat dalam menjalani upacara dan Jae Hee bergabung di tengah-tengah. Han Sook dan yang lainnya sedang membicarakan calon Jaksa Agung dan mengadakan pertunjukan untuk memecat beberapa jaksa dan orang-orang yang menginginkan reformasi.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, akan lebih baik untuk memasukkan Cho Kang Hyun ke dalam tim juga ucap Han Sook. Jaadi sebelum Paman meninggal, kau menyiapkan Jun Il untuk menjadi ketua baru tanya Eun Jung kepada Han Sook. Jae Hee memasuki ruangan tersebut kemudian menyalakan TV dan melihat berita tentang penipuan di Sungjin Group.

Kita seharusnya memperhatikan Jun Hyuk dari awal ucap Pil Sung kepada Jun Il yang duduk di sebelahnya. Apa kau benar-benar tidak tahu apa yang dia dan istrinya lakukan tanya Ju Yeon. Eun Jung dengan cepat membawa pergi Pil Sung.

foto: JTBC

Berhenti main-main dan katakan padaku

apa yang kamu inginkan ucap Han Sook kepada Jae Hee yang masih berada di sana. Aku ingin kompensasi, untuk semua waktu kamu menggunakanku dan suamiku jawab Jae Hee, cobalah untuk menempatkan dirimu di posisiku sejenak, pikirkan perlahan-lahan dan kemudian buat tawaran untukku.
foto: JTBC

Hubungi aku jika kau sudah selesai, aku akan mencoba datang menjemputmu ucap Jun Hyuk kepada Jae Hee saat mengantarkannya ke kantor kemudian pergi. Kalian berdua tampaknya cukup bahagia ucap Yi Seol kepada Jae Hee saat berjalan memasuki kantor. Aku dan suamiku tanya Jae Hee kemudian berkata senang kau berpikir begitu.

foto: JTBC

Min Sun menelpon Jae Hee memberi tahu kalau ia menemui Han Sook, kemudian mematikan panggilannya dan masuk kedalam gereja untuk menemuinya. Selain konfirmasi suamiku, buat Jung Hyuk Sekretaris Senior Urusan Sipil, jika kau mendukung kami melalui masa reformasi sampai suamiku menjadi Direktur Investigasi Korupsi Grup Sungjin akan terus berkontribusi pada perekonomian kita dan nikmati dukungan penuh kami ucap Min Sun.

foto: JTBC

Jae Hee masuk kedalam rumah Han Sook untuk menemuinya. Akankah Jun Hyuk benar-benar menerima posisi itu tanya Han Sook. Jae Hee menjawab aku ragu dia akan menentangnya.

Kau tidak bisa bertindak begitu sembrono begitu suamimu bisa menjadi Sekretaris Senior Urusan Sipil, gunakan Sekretaris Senior untuk Urusan Sipil sebagai batu loncatan untuk kepresidenan jika dia menjadi presiden, berjanjilah bahwa kau akan membiarkanku memutuskan Direktur Investigasi Korupsi maka aku akan memberikan semua bantuan yang kau butuhkan ucap Han Sook.

foto: JTBC

Kau mengatakan jika aku memiliki seorang putra maka kau akan memberiku saham Sungjin dan di sini putra kami Hyun Wu hampir di sekolah dasar ucap Jae Hee. Han Sook menyuruh Jae mengikutinya, kemudian mereka berdua berjalan menuju sebuah ruangan dengan menggunakan sebuah kalung sebagai berbentuk kunci.

Disusun sejak lama buku besar rahasia kotor orang terkaya dan terkuat di Korea, setiap pelanggaran dari setiap orang besar di negara ini dan itu semua dikompilasi di sini di ruangan ini, investigasi Korupsi bukan apa-apa karena aku ingin mengizinkan para pemimpin kita untuk melakukan pekerjaan mereka tanpa harus khawatir akan diselidiki ucap Han Sook setelah tiba di ruangan tersebut.

Han Sook memberikan kalung tersebut kepada Jae Hee seraya berkata jika kau gagal, bercerailah, tidak ada tunjangan dan kau akan meninggalkan Hyun Wu dan menghilang dari kehidupan kami.

foto: JTBC
foto: JTBC

Jae Hee tiba di rumahnya kemudian menemui Jung Hyuk yang sedang bermain game dan menciumnya. Min Sun mengambil ponselnya kemudian membaca pesan seraya bertanya berapa kali lagi sebelum kau mempelajari pelajaranmu.

Hei, apa yang kau pikir kau lakukan teriak Min Sun setelah menghubungi seseorang. Apa kamu akan setia padaku tanya Jae Hee dan di jawab tentu saja oleh Jung Hyuk saat mereka sedang melakukan kegiatan intim. Di sisi lain Min Sun menuntup matanya dan tangan yang mengalirkan darah, saat berenadam di bathup.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Artificial City Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One