ANTV Tayangkan ‘Montir Montir Syantik’ Mulai 20 April 2019

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

‘Montir Montir Syantik’ Tayang di ANTV. Sinetron situasi komedi terbaru dari ANTV “Montir-Montir Cantik” ini mulai ditayangkan mulai 20 April 2019, pukul 22.30 WIB. Sitkom ini bercerita tentang kisah dari 3 penyanyi dangdut kampung yang memiliki ketenaran akan kecantikan dan suaranya. Namun nasib tak seindah wajah mereka.

Advertisement
Advertisement

Sinetron komedi terbaru antv 2019 ini akan mengambil slot jam tayang dari “Menembus Mata Batin” yang dibawakan oleh Roy Kiyoshi. Untuk Kamu yang suka dengan sinema-sinema komedi wajib untuk menonton sinetron antv terbaru persembahan Verona Pictures. Ini tentunya bakal menambah keceriaan Kamu di malam hari.

ANTV Tayangkan 'Montir Montir Syantik' Mulai 20 April 2019
Sinetron montir-montir syantik


BACA JUGA: Profil Pemain Montir-Montir Syantik Lengkap.

Pemain di sinetron Montir Montir Syantik Cupi Cupita, Pamela Bowie dan Jenita Janet. Mereka memainkan karakter utama dari 3 montir cantik yang sebelumnya adalah seorang penyanyi dangdut. Walaupun dalam keadaan buruk, mereka menjadi sosok montir di sebuah bengkel baru.

Tak hanya mereka bertiga beberapa bintang terkenal termasuk komedian asal Indonesia lainnya juga menjadi pemeran di sinetron situasi komedi ini. Ada aktor tampan Randy Pangalila, Bedu hingga komedian top Azis Gagap bersama Nunung. Perekrutan artis sendiri sudah dilakukan sejak awal Februari 2019, di Mall Cipinang Indah.

Montir Montir Syantik

Sinetron Montir Montir Syantik merupakan sinetron situasi komedi yang ceritanya dibuat dengan kehidupan sehari-hari. 3 Penyanyi Dangdut (Cupi Cupita, Jenita Janet dan Pamela Bowie) bangkrut jadi penyanyi. Diusir Dari Kontrakan dan bertemu dengan Bu Nunung yang dapat warisan Bengkel. Mereka bertiga akhirnya rela menjadi seorang montir pemula di bengkel bernama “Syantik” untuk bayar kontrakan.

Advertisement

BACA JUGA: Sinopsis Sinetron Montir Montir Syantik Lengkap.

3 mantan penyanyi dangdut itu membagikan promo dan brosur tentang bengkel barunya. Banyak yang tertarik untuk mencuci hingga memperbaiki mobil yang rusak. Terutama kaum pria yang sangat tertarik untuk melihat montir-montir cantik. Tak hanya 3 montir wanita saja, di bengkel tersebut ada 2 montir pria salah satunya adalah Bedu.

Sedangkan Bos bengkel tersebut memiliki wajah ganteng (Randy Pangalila) dan tubuh ideal seorang pria sejati. Cerita tak hanya berlangsung di bengkel itu saja, cerita-cerita kehidupan sehari-hari juga ditampilkan. Ada orang tua yang suka melihat 3 wanita itu (Roy Marten) ada juga pemilik warung di sekitar bengkel itu (Arafah Rianti) hingga kehidupan dari keluarga si kecil Fairel yang lucu dan menggemaskan hingga Karina Nadila Niab.

Judul Film: Montir Montir Syantik
Genre : Comedy, Sitkom
Produksi: Verona Pictures
Tanggal Rilis : 20 April 2019 (Indonesia)
Jam Tayang : Setiap hari Senin – Minggu, pukul 22.30 WIB

Sinetron Indonesia Montir Montir Syantik di ANTV ini juga mendatangkan bintang tamu dari kalangan artis terkenal Indonesia, seperti akan ada Ruben di salah satu adegan episode, bahkan kabar yang beredar di salah satu adegan sinetron ini akan ada artis asal India Shaheer Sheikh. Dia merupakan pemain di drama India terbaru “Salim Anarkali“.

BACA JUGA: Sinopsis Masjid Yang Tak Dirindukan Lengkap.

Pastikan untuk menonton sinetron terbaru Antv ini ya, pulang kerja menghabiskan waktu di malam hari memang enaknya untuk menonton sinetron-sinetron komedi seperti yang satu ini. Sangat rekomendasi sekali di tonton.

Advertisement
ANTV Tayangkan ‘Montir Montir Syantik’ Mulai 20 April 2019 | Andre | 4.5

Leave a Reply