Angel’s Last Mission: Love, Kisah Cinta Malaikat dengan Ballerina

1 min read

8 Fakta Drama Angel’s Last Mission: Love 2019

Bagaimana jika Malaikat jatuh cinta dengan seorang Ballerina? Di drama Angel’s Last Mission: Love seorang malaikat mendapat misi untuk mencarikan cinta sejati bagi Ballerina. KDrama ini tayang di stasiun televisi KBS2 dan memiliki judul lain Dan, Only Love.

Sementara itu, ada seorang wanita Ballerina bernama Lee Yeon Seo, yang tak percaya akan cinta. Malaikat itu bernama Kim Dan, sosok yang Optimis dan membuat masalah. Dia harus menjadi penjaga dari wanita itu.

Baca juga: 5 Fakta Menarik tentang Shady Mom-in-Law SBS

Di awal cerita, Saat Yeon Seo mengalami kecelakaan mobil, Jalanan sepi dan Yeon Seo saat itu sekarat dan meminta tolong. Hanya ada Dan yang melihat Dia.

Kemudian Kim Dan menolongnya dan hal itu melanggar aturan. Akhirnya Kim Dam mendapat misi untuk mencari cinta Yeon Seo. Jika Ia berhasil, Ia bisa kembali ke Surga. Ini adalah misi terakhir dari Dia.

Angel's Last Mission: Love, Kisah Cinta Malaikat dengan Ballerina
kbs.co.kr

Drama ini disutradarai oleh Lee Jung Sub, pernah menggarap serial populer Healer. Sedangkan, naskahnya ditulis oleh Choi Yoon Kyo yang pernah menulis untuk naskah drama Lucky Romance.

Aktris cantik dan terkenal Shin Hye Sun menjadi pemeran utama. Ia berpasangan dengan aktor ganteng Kim Myung Soo, anggota dari boyband ternama Infinite yang akrab disapa dengan L.

Baca juga: Para Pemeran Drama Strong Woman Do Bong-Soon Trans TV

Shin Hye Sun tampil di serial Korea Thirty But Seventeen dan Kim Myung Soo pernah menjadi pemain drakor Ruler: Master of the Mask.

Selain mereka berdua, drama ini juga dibintangi oleh sederetan artis-artis top lainnya, seperti Lee Dong Gun, Kim Bo Mi, Do Ji Won, Woo Hee Jin dan Kim In Kwon.

Drama Angel’s Last Mission: Love ditayangkan mulai 22 Mei 2019, mengisi slot drama Rabu dan Kamis jam 22.00 menggantikan Doctor Prisoner dengan episode sebanyak 32.

Penasaran dengan kisah cinta Dan dan Yeon Seo? Catat jadwal tayangnya ya!

error: Content is protected !!