All of Us are Dead Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis All of Us are Dead Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode Sebelumnya ada disini.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Pak Lee ngasih tahu kalo semuanya gegara virus yang ia buat. Dan saat polisi nanya kenapa ia membuat virus itu, pak Lee malah nanya balik, apa ia punya anak?

Haesu melahirkan di toilet. Nggak tahu apa yang terjadi dengan bayi itu karena setelahnya Haesu keluar sendirian. Di depan ada banyak anak yang bersama ibunya. Sesaat Haesu menengok ke toilet tapi habis itu ia tetap pergi.

Pak Lee bilang kalo nggak ada orang tua yang ingin anaknya mati. Polisi lain manggil polisi yang menginterigsi pak Lee. Mereka harus pergi. Ada keadaan darurat. Pak Lee malah bilang kalo sudah terlambat karena semua orang akan mati.

Foto : NODRAKOR.ICU

Soohyuk mau pindah ke kelas sebelah tapi malah melihat beberapa zombie jatuh dari jendela. Cheongsan bertahan dengan selang pemadam kebakaran dan ada zombie di kakinya. Soohyuk menyuruhnya untuk melepaskan zombie itu tapi nggak bisa. Selain itu juga ada zombie di atas Soohyuk.

Akhirnya Soohyuk melompat ke arah Cheongsan. Ia menjatuhkan zombie di kaki Cheongsan dan mereka pun selamat sampai bisa masuk di ruang siaran. Nayeon ribut banget nyuruh Gyeogsu untuk menutup jendelanya padahal Cheongsan belum masuk. Nayeon yang kesal menyebut Gyeongsu Penbansos. Gyeongsu tersinggung dan mendorongnya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Park Ssaem berusaha menengahi. Nayeon salah karena berkata kasar dan Gyeongsu juga salah karena bersikap kasar. Ia minta mereka untuk tetap tenang sebelum tahu yang sebenarnya terjadi. Soohyuk ngasih tahu kalo ada zombie. Mereka sudah menelpon polisi dan pusat bantuan tapi nggak ada yang datang. Park Ssaem ingin menelpon lagi tapi nggak ada yang punya ponsel.

Junyoung lihat ada komputer di sana lalu menggunakannya.

Haesu hampir ditabrak sama mobil polisi. Ternyata polisi di dalamnya jadi zombie gegara digigit sama Hyeonjo yang tertangkap setelah membuat kekacauan di rumah sakit. Mggak mau terjadi apa-apa sama bayinya, Haesu kembali ke toilet dan membawa bayinya pergi dari sana.

Foto : NODRAKOR.ICU

Di ruang siaran Junyoung membuka fb-nya. Wah pengikutnya banyak. Mereka juga melihat video Hyeonju yang sedang menggigit orang di taman. Mendadak selang pemadam kebakarannya bergerak-gerak dan sampai memecahkan kaca jendela. Cheongsan mendekat dan melihat yang terjadi secara semuanya sudah turun.

Saat ia mendekat, ternyata ada zombie. Semuanya ketakutan. Chengsan mendorongnya pakai tongkat pel. Nggak guna. Tongkatnya patah. Cheongssan mau menusukkannya tapi nggak tega. Daesu mau melakukannya kalo cheongsan nggak bisa. Soohyuk mendekat dan menusuk pundaknya. Nggak guna juga. Akhirnya Gyeongsu menghantamnya pakai komputer, barulah zombie nya jatuh.

Foto : NODRAKOR.ICU

Ayahnya Onjo dan rekannya ada di balai kota. Seorang ajudan terkena gigitan dan hampir menggigit bu Park. Adan rekannya mengikat mulut ajudan itu dengan handuk. Habis itu ada pengumuman melalui HT kalo terjadi siaga 3 dan markas mereka dipindahkan.

Gyeongsu mimisan. Nayeon pikir dia kegigit dan akan berubah menjadi zombie seperti Isak dan pak Kang. Gyeongsu membanah dan ngasih tahu kalo ia terluka kena tongkat pel tadi tapi Nayeon nggak percaya. Apalagi setelah lihat tangannya terluka. Gyeongsu ngasih tahu kalo itu luka goresan gegara mengangkat komputer tadi. Yang lain juga jadi takut kalo Gyeongsu beneran jadi zombie. Gyeongsu menyesalkan secara ia sudah menyelamatkan mereka.

Foto : NODRAKOR.ICU

Mereka nggak percaya sampai Park Ssaem yang meriksa dan bilang kalo itu memang benar luka goresan. Daesu minta Nayeon untuk minta maaf sama Gyeongsu tapi Nayeon nggak mau. akhirnya Park Ssaem nyuruh Gyeongsu untuk berdiam di ruang siaran selama 10 menit. kalo dia nggak papa artinya dia bukan zombie. lah setengah jam, sejam atau seharian juga ia mau. Dan kalo nanti nggak terjadi apa-apa, maka Nayeon harus minta maaf sama Gyeongsu. Nayeon mengiyakan.

Yang lain juga setuju. Itu juga cara agar mereka bisa percaya satu sama lain. Gyeongsu dengan sukarela masuk ke ruang siaran.

Foto : NODRAKOR.ICU

Di kantin, anak yang nggak tergigit sembunyi di bawah meja. Ia nyuruh temannya untuk ngambil sesuatu. Setelah temannya keluar malah digigit sama zombie. Ia juga malah diburu. Petugas koki yang juga sembunyi di bawah meja mamanggilnya. Anak itu malah menarik oetugas kantin sampai digigit sama zombie.

Temannya anak itu mengejarnya secara hanya ia manusia yang ada di sana. Anak itu bertahan sekuat tenaga dengan alat yang ada di sana. Ia mengambil pisau dan menusuk leher temannya dan akhirnya menyadari cara membunuh zombie dengan menusuk lehernya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Anak-anak yang selamat berkumpul. Daesu merasa ada bau busuk. Mereka berpikir kalo para zombie lebih sensitif dengan suara. Di film para zombie punya penglihatan yang buruk. Hyoryeong yang bersama Park Ssaem bertanya-tanya apa ada anak yang meninggalkan sekolah? Ia pikir mereka sangat beruntung. Park Ssaem menenangkan kalo mereka juga beruntung karena masih hidup sampai sekarang.

Cheongsan melihat Gyeongsu yang sendirian di ruang siaran. Nggak terjadi apa-apa dengannya. Ia lalu menghampiri Onjo yang terdiam menatap jendela. Ia masih kepikiran sama Isak. Cheongsan berusaha untuk menghibur kalo seenggaknya Onjo memegang tangannya sampai akhir. Ayahnya atau orang lain akan menyelamatkan mereka.

Foto : NODRAKOR.ICU

Restorannya orang tua Cheongsan hari ini buka. Ibu sengaja memasang wajah Cheongsan di depan. Setelah memasang papan nama ayah pergi ke kantor kecamatan untuk menyerahkan berkas.

Ibu masuk ke restoran. Di tv ditayangkan berita tentang kekacauan yang terjadi di SMA Hyosan. Ibu khawatir dan nelpon sekolah, di kantor guru semua orang sudah berubah jadi zombie. Nggak bisa hanya diam saja, ibu pergi naik motor ke sekolah Cheongsan.

Ayah Onjo dapat telpon dari atasan tentang virus tersebut dan gimana cara penyebarannya. Ia lalu melihat rekannya yang kena gigit. Nggak loama kemudian rekan ayah mengalami perdarahan hingga akhirnya nggak sadarkan diri. Nggak lama ia menjadi zombie dan menyerang rekannya. Ayah mendekat dan mengikat rekannya yang sudah jadi zombie.

Foto : NODRAKOR.ICU

Di jalan makin banyak orang yang berubah menjadi zombie. Polisi memblok jalan. Ibu ingin melewati mereka untuk sampai ke sekolah CHeongsan tapi nggak diijinkan dan disuruh untuk mengungsi. Ibu lalu pergi melalui jalan tikus dan malah menabrak Haesu.

Dilihatnya Haesu pakai seragam yang sama sama Cheongsan dan menanyakan keadaan di sana. Haesu hanya minta maaf karena sudah menabrak ibu lalu pergi.

Beberapa zombie berlari mendekat. Ibu ingin lari dengan motornya tapi nggak bisa. Akhirnya ibu lari meski kakinya terluka.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Setelah melihat keadaan di luar, Mijin ngajak yang lain untuk pergi dari sana. Hari nggak mau mengikuti Mijin. Ia akan melakukan apa yang ia inginkan. Mijin nggak maksa. Ia lalu nyuruh temannya yang gendut untuk menyiapkan tongkat sebagai senjata.

Cheongsan mengajak Gyeongsu bercanda. Sudah 30 menit. Ia nyuruh Gyeongsu untuk keluar tapi Gyeongsu nggak mau. Ia lalu ngasih tahu Park Ssaem kalo sudah 30 menit tapi Gyeongsu nggak mau keluar. Park Ssaem masuk dan keluar nggak lama kemudian. Gyeongsu tetap nggak mau keluar. Katanya ia akan keluar setelah sejam. Cheongsan ingin masuk tapi Hyoryeong melarang. Harusnya Nayeon yang masuk.

Nayeong nggak mau. Wajar ia mencurigai Gyeongsu setelah melihat kondisinya. Ia juga yakin kalo mereka juga sama. Cheongsan dan Daesu membantah. Minji mengakui kalo ia sempat mencurigai GYeongsu tapi ia nggak mengatakannya seperti Nayeon.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Park Ssaem mengingatkan janji Nayeon yang akan minta maaf pada Gyeongsu kalo dia nggak berubah setelah 30 menit. Akhirnya Nayeon masuk. Gyeongsu menyuruhnya untuk keluar kalo nggak mau minta maaf. Nayeon mengeluarkan saputangan dari sakunya dan membersihkan luka Gyeongsu. ia mengaku mencurigainya karena keadaannya memang sedang seperti itu.

Semua yang di luar berpikir kalo mereka sudah berbaikan. Kenyataannya enggak sama sekali. Nayeon melakukannya karena semua orang sedang memihaknya. Baginya Gyeongsu hanya pembansos. orang seperti dirinya nggak boleh melewati pagar apartemennya tapi ia tetap melakukannya. Ia nyuruh Gyeongsu untuk keluar sejam lagi.

Gyeongsu kesal banget dan keluar bersama Nayeong. semuanya yang beranggapan kalo mereka sudah baikan merasa heran. Gyeongsu menceritakan apa yang Nayeon katakan tadi. park Ssaem mengongatkan apa yang Nayeon katakan tadi. Ia akan minta maaf pada Gyeongsu kalo dia nggak berubah. Nayeon tetap nggak mau melakukannya karena ia menganggap kalo ia nggak bersalah. Gegara Gyeongsu mereka semua jadi dalam bahaya. Kalo ia nggak membiarkan pintunya terbuka maka pak Kang nggak akan masuk.

Foto : NODRAKOR.ICU

Cheongsan menekankan kalo GYeongsu nggak melakukannya dengan sengaja. Nayeon menunjkkan Gyeongsu yang mengalami pendarahan. gimana kalo ia benar? Gyeongsu merasa ketakutan saat menyadari kondisinya. Ia nggak tahu kenapa tubuhnya terasa aneh. Cheongsan merasa syok. kenapa Gyeongsu?

Onjo menarik Cheongsan agar menjauh dari Gyeongsu. Nayeon nyuruh Gyeongsu untuk keluar sebelum membahayakan yang lain. Park Ssaem nyuruh GYeongsu untuk kembali ke ruang siaran tapi Nayeon melarang. Gimana kalo Gyeongsu membunuh mereka semua? Ia pikir harusnya Gyeongsu keluar.

Foto : NODRAKOR.ICU

Gyeongsu membantahnya. Buat apa ia menggigit mereka karena mereka adalah temannya. Keadaan Gyeongsu perlahan merasakan perubahan. Kepalanya pusing dan pendarahannya makin parah.

Nggak mau membahayakan teman-temannya, ia pun memutuskan untuk keluar. Dan belum sempat ia keluar, mendadak ia berubah menjadi zombie setelah ia merasa melihat teman-temannya membicarakannya. Semuanya ketakutan. Apalagi Gyeongsu mencoba untuk mendekat dan menyerang mereka.

Daesu berusaha untuk menahannya. Cheongsan bersiul di jendela dan mengalihkan Gyeongsu dari Daesu. Gyeongsu mendekat karenanya dan saat itu terjadi Cheongsan menghindar dan membuat GYeongsu jatuh.

Foto : NODRAKOR.ICU

Hari berubah malam. Haesu masih berusaha untuk menyelamatkan diri bersama bayinya. Tangannya terluka. Ia masuk ke restoran ayam Cheongsan dan mengamankan bayinya. Selanjutnya ia mengikat dirinya di pintu agar nggak membahayakan bayinya. Di luar para zombie makin mengg#la dan akhirnya Haesu juga berubah menjadi zombie sementara bayinya terus nangis.

Di balaikota, orang yang terinfeksi sudah diamankan. Mereka diikat di kursi dan mulutnya juga. Ayah menjelaskan ke bu Park kalo bantuan akan segera datang. Mereka akan mengirim helikopter. Yang tua akan dievakuasi lbih dulu. Bu Park dan pengawalnya menyesalkan ayah yang nggak ngasiih tahu kalo Bu Park ada di sana agar bantuannya datang dengan segera..

Selanjutnya ayah nelpon wali kelasnya Onjo tapi nggak di jawab.

Foto : NODRAKOR.ICU

Daesu amat menyesalkan apa yang terjadi pada GYeongsu secara dia anak yang baik. mendadak Banjang bilang kalo Nayeon pelakunya. Ia yang membuat Gyeongsu jadi zombie. Nayeon membantah dan pura-pura nggak tahu. Akhirnya Banjang membongkar apa yang Nayeon lakukan.

Ia menyeka darah di sana dengan sapu tangannya lalu menggunakannya untuk menyeka luka Gyeongsu. Secara semua orang melihat kalo GYeongsu awalnya nggak papa sebelum menemui Nayeon. Kalo a[pa yang Banjang katakan benar artinya nayeon sudah membunuh Gyeongsu. Nayeon membantahnya. Gyeongsu nggak mati. Ia menunjukkan kalo setelah jath tadi Gyeongsu masih hidup. Ia hanya berubah.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Nayeon membantahnya. Banjang lalu mengambil paksa saputangan Nayeon dan menantangnya untuk meyeka lukanya pakai saputangan itu. Nayeon mengambilnya dan mau melakukannya tapi Park Ssaem menahan. Nayeon menatap mereka yang menatapnya tajam. Dia nangis karena nggak punya teman. Nggak mau makin disalahkan, ia pun keluar.

Park Ssaem menatap semua muridnya dan berpesan kalo mereka nggak boleh mati dan nggak boleh membiarkan orang lain mati. Kalo mereka membuat orang lain mati maka bertahan hidup nggak akan ada artinya.

Tanpa ragu Ssaem keluar. Ia mencari Nayeon dan menariknya dari kejaran para zombi. Sementara itu di kelas, seperti ada suara helikopter.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 53 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 53 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…