All of Us are Dead Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis All of Us are Dead Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Hujan turun. Di atap beberapa anak sedang merundung seorang siswa yang tadinya satu sekolah sama mereka tapi sekarang sudah pindah. Mereka memukulinya tanpa ampun. Mendadak ada yang aneh sama muka anak itu tapi mereka nggak menyadarinya dan tetap melakukannya. Anak itu berusaha melawan tapi malah berakhir dengan jatuh dari gedung.

Anak itu namanya Jinsu. Ia berakhir di rumah sakit. Saat dokter sedang melakukan panggilan telpon, Byeong Chan, ayahnya Jinsu masuk ke ruangan JInsu. Jinsu menanyakan keadaan anak-anak tadi. Ia ingin membunuh mereka. Perlahan Jinsu mulai berubah. Ayah bilang semua akan baik-baik aja dan ia akan mengurus semuanya tapi habis itu ayah malah memukuli jinsu dengan Alkitab saat Jinsu mulai berubah.

Ayah jalan di parkiran sambil menarik koper. Ternyata di dalamnya ada Jinsu. Mendadak ayah berhenti. Tangan Jinsu keluar. Ayah meraihnya tapi habis itu ia berubah. Ayah melihat kalo koper itu bergerak dengan nggak wajar.

Foto : NODRAKOR.ICU

SMA Hyosan

Semua orang sibuk bersih-bersih. Ada yang berlatih panahan dan ada yang berlatih paduan suara. Seoang siswi malah tidur di kelas. Ia bangun dan mendengar suara aneh di gudang (kayaknya). Karena penasaran iapun ke sana dan melihat sebuah kotak yang gerak-gerak sendiri. Ia membukanya dan melihat seekor tikus di dalamnyaTikusnya agersif banget sampai menggigit jarinya. Ih habis itu tikusnya seperti berubah seakan ingin keluar dari kotak kaca itu.

Ayahnya Jinsu masuk dan melihat jari anak itu terluka. Siswi itu mau keluar tapi seseorang menariknya kembali ke dalam.

Foto : NODRAKOR.ICU

Gyeongsu mau makan ayam di tempatnya Cheongsan tapi Cheongsan bilang kalo restoran ibunya belum buka. Onjo sama temannya juga mau ke sna karena ibu Cheongsan bilang pafdanya kalo restorannya sudah buka. Akhirnya mereka semua ke sana dan makan ayam goreng buatan ibu Cheongsan.

Ibu Cheongsan menanyakan rasa ayamnya ke Onjo tapi Onjo bilang kalo rasanya asin. Setelahnya mereka membicarakan Pak Lee yang katanya baunya seperti mayat busuk. Ia kembali setelah anaknya menghilang beberapa hari. Mereka juga membicarakan anak pak Lee yang kabarnya mengalami perundungan sangat parah.

Mereka juga merasa kalo pak lee aneh dan mengungkit saat Pak Lee menulis sesuatu yang aneh di papan tulis lalu meninggalkan kelas padahal bel belum bunyi. Kabarnya Pak Lee itu jenius dan orang jenius itu sering menggila.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Habis makan mereka akan mengikuti les bahasa Inggris. Onjo ingin mengatakan sesuatu pada Cheonsan tapi nggak jadi. Kirain apa tahunya hanya nanyain model rambut. Sesaat cheongsan seperti terpesona tapi malah nyuruh Onjo untuk pergi. Onjo kesal dan menendang kakinya.

Siswi tadi disekap di sekolah. Sebenarnya ada yang patroli malam itu tapi dia nggak melihat siswi itu di sana.

Foto : NODRAKOR.ICU

Paginya Onjo sarapan sama ayahnya. Ayah menyinggung tentang ujian dan Onjo meyakinkan ayah kalo ia akan masuk posisi 5 besar. Ayah seakan nggak yakin kalo Onjo bisa mencapainya. Dih padahal Onjo sudah sangat percaya diri bisa melakukannya.

Cheongsan menjemput Onjo. DI depan pintu mereka bertaruh dan Onjo kalah. Dih dia malah melarikan diri denngan naik lift duluan dan meninggalkan Cheongsan. Dan meski Cheongsan turun lewat tangga tapi ia berhasil sampai lebih dulu. Ia memberikan tasnya pada Onjo lalu berangkat duluan.

Foto : NODRAKOR.ICU

Namra dipanggil sama temannya tapi ia mengabaikannya.

Beberapa anak melompati pagar padahal mereka nggak tinggal di sana.

Minji diantar sama orang tuanya. Karena tadi nggak sempat sarapan, ibu memberikannya bekal.

Beberapa anak bersiap untuk menyeberang. Di gerbang para guru sudah berjaga. SEmua murid berlari biar nggak terlambat. Cheongsan berhasil masuk tepat waktu tapi Onjo tertinggal dan akhirnya terlambat.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Soohyuk melihat anak-anak perundung itu melakukannya lagi dan menghentikannya. Ia mengajak dua korbannya untuk pergi tapi mereka malah kembali lagi. Mereka takut kalo mereka pergi, maka besok atau lusa akan 2 kali lebih buruk dari yang mereka lakukan tadi.

Onjo masih membawa tas Cheongsan. Ia melihat Soohyuk dan langsung menggerai rambutnya. Ia menghampirinya dan memintanya untuk menemuinya di atap setelah makan siang. Soohyuk ngasih tahu kalo ia nggak berkelahi lagi. Onjo mengatakan kalo ia nggak akan mengajaknya berkelahi. Ia minta Soohyuk untuk datang kalo pingin tahu.

Saat naik tangga Onjo sempat jatuh. Soohyuk nggak merespon dan itu membuat Onjo merasa malu.

Foto : NODRAKOR.ICU

Onjo sampai di kelas dan memberikan tas Cheongsan. Ia lalu duduk di bangkunya dan menanyakan pendapat teman sebagkunya. Lah masalahnya apa juga kan nggak tahu. Onjo bilang akan memberitahunya nanti.

Suhyuk masuk dan menghampiri Cheongsan dan yang lain. Onjo tersenyum menatapnya.

Seseorang masuk. Dia kesal karena mejanya diudukin sama Gyeongsu.

Foto : NODRAKOR.ICU

Ssaem masuk. Ia menanyakan tentang yeonju yang nggak berangkat hari ini tapi nggak ada satupun yang tahu ada apa dengan Yeonju. Semua siswa mengumpulkan ponsel mereka. Ssaem melihat ada yang masih kosong. Ia mengirim pesan di grup dan menangkap beberapa anak yang belum mengumpulkan ponsel mereka.

Ssaem masuk ke lab Sains dan menemui pak Lee. Sebelumnya ada yang melihat Yeonjo masuk ke sana sebelum akhirnya menghilang dan nggak pulang ke rumah sejak kemarin. Pak Lee bilang nggak tahu. Mendadak terdengar suara dari dalam tapi pak Lee bilang kalo itu hamsternya. Ia lalu mengusir Ssaem dengan alasan mau siap-siap mengajar.

Foto : NODRAKOR.ICU

Setelah Sasem pergi, pak Lee masuk ke ruangannya. Ia lah yang telah menyekap Yeonju. Ia melakukan panggilan video dan melapor kalo seseorang terinfeksi setelah digigit. Ia sudah membiusnya tapi itu hanya akan menahan virusnya menyebar selama beberapa jam.

Pak Lee kembali menyuntik Yeonjo. Yeonjo minta diselamatkan tapi Pak Lee bilang agar Yeonjo jangan berharap.

Foto : NODRAKOR.ICU

Di kelas pak Lee mengajar tentang virus. Anak yang suka merundung kembali melakukannya pada gadis yang tadi pagi. Semua orang menertawakannya. Seorang siswa bertanya pada Pak Lee tetntang sebuah pertanyaan di buku. Pak Lee membantah apa yang tertera di sana dan menunjukkan visual siput yang terinfeksi parasit dan naik ke permukaan yang tinggi dan membiarkan dirinya dimakan oleh burung.

Pada saat yang sama Yeonju tampak sangat labil dan akhirnya ikatannya terlepas.

Foto : NODRAKOR.ICU

Haesu merasa nggak enak badan dan bilang ke Ssaem untuk ke toilet. Ssaem lalu mengajukan pertanyaan ke Banjang dan Banjang bisa menjawabnya dengan baik. Ssaem melihat Soohyuk ngomong terus dan memanggilnya. Ia mengonfirmasi apa yang Namra katakan. Soohyuk membenarkan apa yang banjang katakan tapi saat di tanya dia nggak tahu yang diomongin apaan.

Tiba-tiba Yeonju masuk kelas dan langsung jatuh. Semua orang terkejut melihat kondisinya. Dalam keadaan setengah sadar Yeonju biang kalo Pak Lee menangkap dan menyekapnya. Ia diikat.

Ssaem mau membawa Yeonju ke UKS dan minta banjang untuk nyuruh yang lain belajar sendiri. Akhirnya Yeonju digendong sama Soohyuk menuju UKS. Dih kacau banget. Mereka melewati beberapa kelas dan dilihatin banyak orang.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Haesu datang ke UKS karena perutnya sakit. Belum juga diperiksa Yeonju keburu datang dan diperiksa duluan. Suhu tubuhnya sangat rendah. 29 derajat. Mereka berusaha untuk menyellimutinya. Dokter minta Ssaem untuk nelpon ambulan. Untuk sementara ia akan membius Hyeonjo.

Haesu akhirnya pergi dari sana.

Hyeonju bilang kalo ia merasa panas. Pak Lee menyuntiknya dengan cairan aneh. Dia berusaha untuk membunuhnya. Ia akan membunuh mereka semua. Hyeonjo berusaha untuk menggigit Onjo tapi Onjo menghindar. Dokter minta mereka untuk megangin HYeonjo karena ia akan menyuntiknya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Haesu yang sedang merasa lemas. Ia keluar dari kelas. Di dalam kelas, anak-anak perempuan membicarakan Hyeonjo sampai ke anak pak Lee yang kabarnya kabur dari rumah lalu bunuh diri.

Sementara itu anak-anak laki-laki malah bilang kalo Pak Lee memaksa Hyeonjo untuk melihat film dewasa. Ia membalas dendam pada anak-anak yang merundung putranya. Cheongsan hanya mendengarkan sambil melihat bangku Onjo yang kosong karena orangnya belum kembali dari membawa Hyeonjo ke UKS.

Foto : NODRAKOR.ICU

Teman sebangkunya ONjo kembali. Anak-anak langsung mengerumuninya dan menanyakan yang terjadi. Hyeonjo menggigit Onjo. Tubuhnya dingin dan baunya sama kayak pak Lee. Katanya pak Lee menyuntiknya dengan cairan aneh. Anak-anak merasa kalo hyeonjo terkena rabies. Mereka pikir harus nelpon polisi. Teman sebangkunya Onjo bilang kalo Ssaem akan mengatasinya.

Cheongsan khawatir pada Onjo dan pergi ke UKS. Tempatnya sangat kacau dan Onjo nggak ada di sana.

Hyeonjo sudah dibawa ke ambulans. Dokter bilang kalo Hyeonjo mengalami syok karena hippotermia.

Foto : NODRAKOR.ICU

Onjo sedang bersama ayahnya. Ayah memintanya untuk tenang. Onjo mengaku sangat kaget tadi. Ayah menanyakan yang terjadi tapi Onjo nggak bisa cerita. Nanti aja kalo di rumah. Ayah akan tugas sampai malam dan baru akan pulang besok. Ia selesai membebat tangan Onjo dan berpesan agar jangan sampai kena air.

Akhirnya ayah pergi dengan ambulans.

Ssaem berterima kasih pada Onjo dan Soohyuk. Ia berpesan ke mereka untuk nggak ngasih tahu siapapun tentang kejadian tadi.

Foto : NODRAKOR.ICU

Dalam perjalanan menuju kelas, Soohyuk menanyakan apa yang mau Onjo katakan di atap. Ia minta ONjo untuk mengatakannya sekarang karena ia mau main basket nanti. Onjo nggak bilang apa-apa, hanya ngasih name tag nya ke Soohyuk. Artinya dia nembak Soohyuk. Soohyuk mengonfirmasi kalo Onjo pacaran sama Cheongsan.

Onjo membantahnya. Mereka tinggal bersebelahan sejak kecil dan ibunya sering ngasih ayam goreng. Ia suka ayam goreng tapi nggak suka sama Cheongsan.

Foto : NODRAKOR.ICU

Cheongsan datang dan khawatir banget sama Onjo. Sikap Onjo dingin lalu meninggalkan mereka.

Soohyuk menanyakan hubungan Cheongsan sama Onjo. Cheongsan membenarkan kalo mereka pacaran. Tapi habis itu ia bilang enggak. Pun kalo semua orang berubah jadi zombi dan hanya ada Onjo yang tersisa, Ia akan macarin zombie. Soohyuk kayak lega dengarnya lalu menyimpan name tag Onjo di sakunya.

Foto : NODRAKOR.ICU

Pak Lee kembali ke ruangannya dan panik mendapati Hyeonjo nggak ada. Ssaem datang dan ngasih tahu kalo hyeonjo ke rumah sakit. Pak Lee ngasih tahu kalo Hyeonjo nggak boleh ke rumah sakit. Akhirnya Pak Lee dibawa ke ruang kepala sekolah. Ia berusaha ngasih tahu kalo Hyeonjo nggak boleh ke rumah sakit karena harus dikarantina.

Kepala sekolah meminta mereka untuk tenang. Keadaan sudah kacau gegara anaknya Pak Lee. Pak Lee menekankan kalo Jinsu adalah korban. Kepala sekolah juga menegur Ssaem yang sudah membawa Hyeonjo ke rumah sakit. Gimana kalo polisi sampai tahu? Sebentar lagi ada evaluasi sekolah. Lah orang Ssaem juga sudah nelpon polisi.

Mendadak polisi datang. Mereka menyapa pak Lee lalu mengeluarkan borgol.

Foto : NODRAKOR.ICU

Dokter UKS kembali. Ia mau mendorong tempat tidur bekas Hyeonjo tadi tapi tangannya terasa sakit. Setelah dilihat ternyata tangannya terluka kena gigit HYeonjo. Mendadak warnanya berubah. Kayak pohon kering. Wajahnya juga. Ia mengukur suhu tubuhnya lalu minum obat. Tubuhnya jadi nggak terkendali. Ia mengalami perdarahan lalu jatuh.

Foto : NODRAKOR.ICU

Saat makan siang Onjo terus melihat Soohyuk. Temannya pikir Onjo sedang melihat Cheongsan secara mereka pacaran. Onjo membantahnya dan ngasih tahu kalo ia sudah menyatakan perasaannya ke Soohyuk.

Temannya kaget sampai berdiri. Onjo menariknya untuk kembali duduk. Temannya menanyakan apa yang Onjo katakan. Onjo ngasih tahu kalo ia ngasih name tag nya. Teman Onjo menanyakan jawaban Soohyuk. Onjo sedikit kecewa karena Soohyuk nggak bilang apa-apa.

Foto : NODRAKOR.ICU

Soohyuk menghampiri Banjang dan mengajaknya untuk menjenguk Hyeonjo karena ia adalah Banjang. Banjang menolak. Ia menjadi banjang karena ibunya yang menjadikannya setelah menyumbang sekolah. Anak-anak bahkan nggak ada yang menganggapnya sebagai Banjang. Soohyuk kagum karena banjang ngomongnya panjang banget. Dikira nggak bisa ngomong lebih dari 5 kata.

Sesaat Banjang tersenyum sampai akhirnya meninggalkan Soohyuk.

Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU
Foto : NODRAKOR.ICU

Anak yang merundung Jinsu melihat sepatu perawat UKS. Mereka lalu merekam perawat itu yang sikapnya aneh. Tahu-tahu perawat menyerang salah satu dari mereka dan menggigitnya. Anak yang digigit masuk ke kelas dan menggigit siswi di sana. Suasananya kacau banget.

Kita lalu dibawa ke kelas atas yang masih tenang. Anak-anak masih bermain. Sementara itu gadis yang dirundung tadi pagi berniat untuk bunuh diri. Ia mau melompat dari atap. Anak laki-laki yang dirundung bersamanya berusaha untuk menahannya. Ia meyakinkan kalo video itu akan dihapus.

Eunji nggak percaya. Ia merasa seperti di neraka dan tetap pada pendiriannya untuk bunuh diri. Mendadak beberapa anak melompat keluar dari jendeka. Mereka berubah menjadi zombie. Sekolah menjadi sangat kacau. Banjang tetap berjalan dengan membaca buku. Soohyuk menghampirinya dan menariknya ntuk lari. Ada zombie yang mengejar mereka.

Foto : NODRAKOR.ICU

Onjo dan temannya sudah selesai makan. Teman Onjo menyarankan agar Onjo bertanya pada Cheongsan tentang perasaan Soohyuk padanya. Secara mereka berteman baik. Onjo nggak mau. Cheongsan memberikan tempat makannya ke Onjo karena dia jadi pesuruhnya hari ini.

Temannya Onjo menyinggung kedekatan Cheongsan sama Soohyuk dan onjo ingin bicara dengannya. Onjo membantah.

Foto : NODRAKOR.ICU

Mereka jalan berdua. Awalnya Onjo nggak mau ngasih tahu tapi karena Cheongsan terus penasaran akhirnya ia mengatakannya juga. Ia menyatakan perasaannya ke Soohyuk dan minta cheongsan untuk mencari tahu perasaan Soohyuk padanya. Sesaat Cheongsan terdiam. Ia lalu bilang kalo mereka nggak dekat dan nggak mau melakukannya. Onjo merasa kalo Cheongsan nggak setia kawan.

Foto : NODRAKOR.ICU

Mendadak anak-anak berlari ke kantin. Pintu ditutup. Beberapa anak seperti kerasukan. Mereka menepuk-nepuk kaca sampai pecah. Anak-anak kayak zombie menggigit siapapun yang ditemui dan membuat anak yang digigit berubah jadi zombie juga.

Onjo terdiam menatap semua itu. Seseorang yang berubah jadi zombie menghampirinya dan siap untuk menggigitnya.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Jirisan Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 9, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…
Read More

Hometown Cha-Cha-Cha Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 11, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 12 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 12 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…