Alice Ep 19

2 min read

Alice Ep 19

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Alice Episode 19, Jika penasaran akan daftar lengkap bisa baca selengkapnya di tulisan yang ini. Sebaliknya untuk membaca Episode sebelumnya baca di sini.

Alice Ep 19
foto: SBS

MinHyuk berlari ke arah Park JinGyeom. Dia memberikan obat untuk menyelamatkan TaeYi. Meskipun awalnya JinGyeom tak percaya, akhirnya Ia membiarkan MinHyuk.

Alice Ep 19
foto: SBS
Alice Ep 19
foto: SBS

Di dalam rumah Ia penasaran kenapa MinHyuk membantu Profesor Yoon TaeYi. Dia akhirnya menceritakan bahwa dirinya pernah bersama ibu JinGyeom pada tahun 1992 namun Ibunya memilih tinggal karena sedang hamil JinGyeom.

MinHyuk mengaku padanya kalau Dia adalah teman Ibunya. Dia meminta maaf pada JinGyeom karena tak tahu Ibunya meninggal dan memiliki seorang putra.

Alice Ep 19
foto: SBS
Alice Ep 19
foto: SBS

Dari sana, MinHyuk pergi ke sebuah kafe dan minum bersama CheolAm. MinHyuk belum dapat mengatakan siapa dirinya kepada Park JinGyeom.

Karena Ia ingin menemukan dalang dari yang membunuh TaeYi dan Dia akan memberitahu yang sebenarnya kepada JinGyeom sekaligus memutuskan apa yang akan Ia lakukan selanjutnya.

Alice Ep 19
foto: SBS

TaeYi terbangun, Dia teringat saat berada di masa depan tahun 2021. Ketika JinGyeom terbangun, TaeYi sudah tak ada di rumahnya. Justru DoYeon yang menunggu JinGyeom.

Alice Ep 19
foto: SBS
Alice Ep 19
foto: SBS

Ia merasa kesal karena bukan kebetulan saja, hari ulang tahun TaeYi sama seperti ibu JinGyeom. Dia juga mengaitkan dengan kasus EunSoo (episode-episode awal) dan pria yang terlihat sama dari tahun 1992. DoYeon ingin mencari sendiri apa yang sebenarnya terjadi.

Alice Ep 19
foto: SBS
Alice Ep 19
foto: SBS

DoYeon menemui TaeYi dan mengajaknya ke sebuah kafe. Dia ingin tahu tentang kasus hilangnya direktur Seok Oh-Won. Dan kembali bertanya tentang hal sebelumnya ketika TaeYi berkata bahwa dirinya berdua dengan TaeYi pergi ke Spanyol tahun depan.

DoYeon ingin memastikan apakah benar TaeYi pergi ke masa depan di dimensi lain. Lantas TaeYi berbalik tanya kenapa Dia membahas masalah ini.

DoYeon berharap kalau TaeYi menjauhi JinGyeom demi keselamatannya. Namun TaeYi tetap ingin bersama Park JinGyeom. Dia ingin melakukan apa saja dan semua yang Ia bisa.

Alice Ep 19
foto: SBS

DongHo menemui JinGyeom dan melaporkan hasil penyelidikannya. Dia ingin memberitahu TaeYi tentang kematian ayahnya. Tetapi JinGyeom berkata kalau Dia yang akan memberitahunya sendiri saat waktunya tepat.

TaeYi kembali ke rumah JinGyeom. Dia membawakan daging dan soju. Mereka berdua lalu makan bareng.

Di sana JinGyeom tak melihat TaeYi mengenakan kalung yang Ia berikan. TaeYi menjawabnya bahwa Dia akan mengenakan itu saat waktu yang tepat.

Alice Ep 19
foto: SBS
Alice Ep 19
foto: SBS

Saat itu TaeYi juga menanyakan apakah ada hal-hal yang ingin Ia lakukan sebelum Dia tua (bucket list). Tetapi JinGyeom benar-benar tak memikirkannya.

Karena itu, TaeYi memberikan beberapa saran kepadanya yang Ia temukan di internet. Dia menyarankan untuk pergi ke taman liburan. TaeYi juga mengenakan kalung pemberian JinGyeom.

Alice Ep 19
foto: SBS
Alice Ep 19
foto: SBS

Mereka berdua akhirnya naik roller coaster, tetapi JinGyeom terlihat kaku tanpa emosi. Ketika TaeYi merasakan kesenangan, JinGyeom nampak menahan perasaan takutnya. Bahkan Ia tak ingin menaikinya lagi.

Alice Ep 19
foto: SBS

Saat mereka sedang duduk, ada sepasang kekasih meminta bantuan JinGyeom untuk memotretnya. Lalu mereka mengambil gambar untuk kenang-kenangan.

Alice Ep 19
foto: SBS

Tetapi TaeYi menyadari sesuatu bahwa foto tersebut sama seperti yang Ia lihat di masa depan. Ia menghapusnya, lalu melarangnya untuk mengambil foto lagi.

Alice Ep 19
foto: SBS

Akhirnya TaeYi mengatakan yang sebenarnya bahwa Ia melihat sesuatu ketika melakukan perjalanan waktu JinGyeom meninggal. Tetapi JinGyeom tetap bersikeras untuk menemukan dan mencari pembunuh ibunya. JinGyeom lalu pergi meninggalkan TaeYi sendirian.

Alice Ep 19
foto: SBS

Di mobil JinGyeom menelepon DongHo dan Ia ingin menfokuskan diri mencari Seok Oh-Won terlebih dahulu karena Dia yakin Seok Oh-Won masih hidup.

Di kantor Alice MinHyuk terlihat kesal terhadap ShiYoung. Dia ingin menyelidiki kebenaran tentang perkataan ShiYoung sebelumnya.

Alice Ep 19
foto: SBS
Alice Ep 19
foto: SBS

Sementara itu ShiYoung sedang memantau di ruang kontrol Alice. Ia melihat Lee Se Hoon yang baru bebas dari penjara. Seseorang mengikuti Lee See Hoon hingga apartemennya.

Alice Ep 19
foto: SBS
Alice Ep 19
foto: SBS

Di dalam rumah Lee Se Hoon langsung menelepon JinGyeom. Ia berjanji akan memberitahu segalanya dan Ia juga meminta perlindungan. Tetapi pria yang mengikutinya tiba-tiba membuka pintu rumah Lee Se Hoon dan membunuhnya.

Alice Ep 19
foto: SBS

MinHyuk datang ke tempat Lee Se Hoon, Namun Ia sudah ditemukan bersimbah darah dan tak bernyawa. Pada waktu yang bersamaan JinGyeom datang dan mengira kalau MinHyuk yang membunuh Lee Se Hoon.

MinHyuk mencoba menjelaskannya, tetapi JinGyeom tak ingin mendengarkannya. Dia menghajarnya tetapi MinHyuk tak melawan. Ia memilih kabur. JinGyeom kehilangan jejaknya.

Alice Ep 19
foto: SBS
Alice Ep 19
foto: SBS

Saat kembali ke kantor Alice, Ia langsung mendatangi ruang rapat dan marah terhadap ShiYoung. Dia menanyakan apakah ShiYoung yang membunuh Lee Se Hoon.

ShiYoung membatah perkataan itu, dan mereka berdua bertengkar hingga mengungkit kematian TaeYi. (ShiYoung sepertinya menyukai MinHyuk). Dia memberikan video cuplikan Lee Se Hoon sejak dibebaskan kepada MinHyuk dan pergi meninggalkannya.

Alice Ep 19
foto: SBS
Alice Ep 19
foto: SBS

Sementara itu, Tim Foreksik dan kepolisian datang memeriksa mayat Lee Se Hoon. DongHo mengatakan ada yang aneh tentang hal ini karena Dia meninggal sekitar dua jam lalu.

Dia tak yakin orang yang berhadapan dengan JinGyeom sebelumnya (MinHyuk) adalah pembunuhnya. Pada saat yang sama dari luar TKP, HyeonSeok datang untuk melihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!