SINOPSIS Film Alas Pati TRANS7 (2018)

1 min read

Sinopsis Alas Pati

SINOPSIS Film Indonesia Alas Pati – Alas Pati TRANS7, yang juga dikenal dengan judul film “Alas Pati: Hutan Mati” merupakan film Indonesia terbaru tahun 2018. Film Horror ini menceritakan tentang sekawanan orang yang datang ke alas pati, tempat hutan mati demi membuat video dokumentasi.

Mereka membuat Video tersebut untuk meningkatkan penonton di Youtube Channel milik mereka. Naas, justru yang terjadi kepada mereka adalah terror – terror misterius dari hantu gentayangan yang selalu mendatangi mereka. Film horror Indonesia tersebut dirilis untuk pertama kalinya pada tanggal 24 Mei 2018.

Sinopsis Alas Pati
Sinopsis Alas Pati

Disutradarai oleh Jose Poernomo yang juga pernah menggarap film horror populer Jelangkung (2001) dan Pulau Hantu (2007). Dia juga menggarap film romantis Sunshine Becomes You, juga ditayangkan sebagai sinema spesial akhir tahun 2018. Film Alas Pati ini akan ditayangkan perdana di Trans 7 pada tanggal 30 Desember 2018, hari Minggu pukul 22.00 wib.

Aktris cantik dan terkenal Nikita Willy menjadi pemeran utama wanita dan memainkan karakter dari Raya. Kemudian untuk pemeran lainnya adalah Jeff Smith, Stefhanie Zamora, Roy Sungkono dan Naomi Paulind. Mereka menjadi sahabat dari Raya yang juga berpetualang di Hutan Mati, Alas Pati. Baiklah, sekarang bisa disimak Sinopsis Alas Pati TRANS 7 selengkapnya.

SINOPSIS Alas Pati :

Film “Alas Pati: Hutan Mati” menceritakan tentang seorang bernama Raya yang diperankan oleh Nikita Willy dengan 4 sahabatnya. Mereka adalah Vega diperankan oleh Stefhanie Zamora, Jesi (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sukngkono) dan Dito (Jeff Smith).

Kelima orang tersebut mencoba hal – hal yang aneh dan nekat yang berujung pergi ke hutan misteri yang mengerikan dan terkenal angker. Hutan tersebut dikenal dengan nama Alas Pati, sebuah kawasan hutan mati. Raya dan 4 sahabatnya datang ke hutang tersebut untuk membuat video tentang perkuburan misterius yang berada di dalam hutan tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh mereka berlima demi meningkatkan penonton / viewers channel Youtube mereka yang selama ini memiliki sedikit penggemar saja. Setelah mereka berada di hutan, banyak kejadian – kejadian aneh dan menyeramkan terjadi disana.

Raya dan sahabatnya tersebut menemukan banyak mayat yang terbujur di atas rakitan sebuah bambu. Menurut sebuah kepercayaan yang ada, bahwa mayat tersebut adalah jasad yang arwahnmya tak diterima dalam kubur dan menjadi arwah gentayangan.

Disana sebuah kecelakaan tragis juga menimpa Jessy dan mereka berlari ketakutan dan meninggalkannya sendirian di tengah hutan. Teror tak hanya sampai disitu saja, bahkan ketika Raya dan sahabatnya sudah pulang, makhluk halus tersebut mengikuti mereka dimanapun mereka berada.

======================
Detail Tentang Film Alas Pati:
======================

Judul : Alas Pati (2018)
Genre : Horror, Mystery
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis Naskah : Jose Poernomo dan Aviv Elham
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 24 Mei 2018
Tayang di tv Indonesia : 30 Desember 2018, Minggu pukul 22.00 WIB (PERDANA)

Detail Daftar Pemain Alas Pati :

Nikita Willy berperan sbg Raya
Jeff Smith berperan sbg Dito
Stefhanie Zamora Husen berperan sbg Vega
Roy Sungkono berperan sbg Rendy
Naomi Paulinda berperan sbg Jessy
Maura Inry Gabrielle berperan sbg Rika

Baca juga,
Sinopsis Reuni Z
Sinopsis Pengabdi Setan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status