SINOPSIS Ajian Ratu Laut Kidul ANTV (1991)

1 min read

Sinopsis Ajian Ratu Laut Kidul

SINOPSIS Film Indonesia Ajian Ratu Laut Kidul ANTV – Ajian Ratu Laut Kidul ANTV adalah film Indonesia lawas yang menjadi sinema spesial Suzanna fantasi yang diproduksi pada tahun 1991 yang diadaptasi berdasarkan legenda terkenal Ratu Laut Selatan. Film drama-fantasi tersebut mengisahkan tentang seorang Lurah wanita.

Namun pesaingnya tidak menyukai Dia dan membuatnya terkutuk dengan bantuan seoran dukun. Akhirnya Lurah tersebut diasingkan ke hutan dan disana bertemu dengan orang pintar utusan dari Ratu Laut Selatan. Pemeran utama di film ini adalah aktris terkenal Suzanna dan pasangan adalah Clift Sangra, yang merupakan orang pintar yang membantu Suzanna.

Sinopsis Ajian Ratu Laut Kidul
Sinopsis Ajian Ratu Laut Kidul

Selain pasangan suami dan istri tersebut, film Indonesia lawas ini juga dibintangi oleh Johny Indo, yang memainkan tokoh antagonis dalam film tersebut. Kemudian ada juga aktor senior Novie Chandra, yang sampai sekarang masih aktif di dunia akting. Baiklah, sekarang langsung saja disimak Sinopsis Ajian Ratu Laut Kidul ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Ajian Ratu Laut Kidul ANTV :

KaAnggoro yang diperankan oleh Johny Indo kalah bersaing dalam merebut kedudukan lurah yang saat ini dipegang oleh Lestari diperankan oleh Suzanna. Dia akhirnya menggunakans eorang dukun dan mengakibatkan lestari tubuhnya rusak, akhirnya Dia tersingkir hingga terasing masuk hutan oleh ilmu hitam tersebut.

Kematian adik hingga calon adik iparnya membuat Lestari berniat bunuh diri. Munculnya seorang bernama Ki Jagasatru (Clift Sangra) yang diutus oleh penguasa alam gaib Laut Selatan untuk menyelamatkan si Lestari. Dia juga mengobati Lestari. Berkat bantuan Ki Jagasatru, sifat busuk Anggoro akhirnya terbongkar dan Lestari kembali menjadi Lurah.

================================
Detail Tentang Film Ajian Ratu Laut Kidul ANTV:
================================

Judul : Ajian Ratu Laut Kidul ANTV (1991)
Genre : Horror
Sutradara : Naryono Prayitno
Penulis Naskah : Naryono Prayitno
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1991
Tayang di tv Indonesia : 12 Januari 2019, Sabtu pukul 21.45 WIB di ANTV

Detail Daftar Pemain Ajian Ratu Laut Kidul ANTV :

Johny Indo berperan sbg Anggoro
Suzzanna berperan sbg Lestari
Clift Sangra berperan sbg Ki Jagasatru
Ratu Dhenok berperan sbg –
Syarief Friant berperan sbg –
Karsiman Gada
Tino Karno
Rita Sheba
Hamid Sopeng
Erfan Yuda

Baca juga,
Sinopsis Sundel Bolong
Sinopsis Titisan Dewi Ular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!