Again My Life Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 9, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS, viu

Seok Hoon memberi tahu Kang Jin yang menemuinya kalau Jang Il Hyun akan segera ditangkap kemudian memberikan flashdisk seraya berkata tangkap Jeon Seok Kyu karena dia menyelidiki Jang Il Hyun dan Sung Jin Mi dan perusahaan cangkang yang didirikan Jeon Il Bo di Mirae Electronics mengirim uang ke rekening nama pinjaman ini secara teratur. Akan kupastikan ini ditemukan dalam kepemilikannya ucap Kang Jin.

Hee Woo memberi tahu Seok Kyu dan Sung Ho kalau Seok Hoon meminta dirinya untuk menjatuhkan Il Hyun. Dia ingin tangan kanannya ditangani oleh jaksa junior yang dekat dengannya kurasa ini semua hanya pertunjukan dan butuh seseorang untuk menutupi Il Hyun ucap Sung Ho. Aku yakin Seok Hoon tidak mau Il Hyun ditangkap dan hanya ingin memperingatkannya jadi aku harus menangkapnya ucap Hee Woo.

foto: SBS, viu

Hee Woo menemui investor, memberikan berkas kepada orang terebut seraya berkata aku butuh catatan deposit yang dibuat Hosan ke rekening Il Hyun. Setelah selesai, Hee Woo menghubungi orangnya memberi tahu kalau ia dapat catatannya dan menyuruh mulainya. Sung Ho bersama dengan yang lainnya pergi kerumah Jin Mi, menunjukkan surat dan memulai melakukan penggeledahan dan penyitaan.

Salah satu petugas juga menangkap Il Hyun atas tuduhan menerima suap. Kang Jin mengode rekannya, setelahnya rekan tersebut memasuki salah satu ruangan dan menyalin data. Hee Woo memasuki ruang interogasi dan duduk di hadapan Il Hyun kemudian berkata para petinggi memerintahkanku untuk menyelidiki Anda.

foto: SBS, viu

Kapan kamu berencana mengeksposnya tanya Seok Hoon kepada Kang Jin. Besok, sebelum media mulai menyelidiki kasus Il Hyun ucap Kang Jin kemudian menjawab telepon yang masuk dan berteriak pengarahan pers. Seok Kyu menarik Kang Jin yang sedang berjalan dan berkata seseorang memasuki kantorku, jadi aku menyelidikinya, dan dia salah satu penyidikmu kemudian menunjukkan rekaman video saat Kang Jin menyangkalnya.

Hee Woo memasuki ruang tempat di adakannya jumpa pers, sementara di dalam sudah ada para reporter. Hee Woo berdiri di podium kemudian berkata kami menemukan bukti bahwa Jaksa Jang Il Hyun menerima suap dari H Chemicals setiap bulan melalui direktur keuangan perusahaan tersebut, investigasi khusus ini dilakukan atas perintah Jaksa Kepala Kim Seok Hoon dengan tujuan memberantas korupsi di kejaksaan dan mengembalikan kepercayaan publik.

foto: SBS, viu

Jaksa agung menelepon Seok Hoon dan memarahinya karena meminta maaf atas nama seluruh kejaksaan dan mengenai khasus Il Hyun. Seok Hoon menelepon Direktur Woo, melarangnya menerbitkan artikel tentang pengarahan pers. Direktur Woo menyuruh Seok Hoon melihat berita kemudian berkata semua orang bilang kamu harus jadi Jaksa Agung berikutnya.

Jangan khawatir dan lanjutkan saja, jalan untuk menjadi Jaksa Agung berikutnya menjadi jauh lebih mudah ucap Tae Seob kepada Seok Hoon melalui telepon. Hee Woo memasuki ruangan Seok Hoon, memberi tahu kalau ia tidak punya pilihan selain melakukannya dan akan bertanggung jawab. Pengarahan persnya bagus ucap Seok Hoon kemudian menyuruh Hee Woo menangani khasus Il Hyun di persidangan.

foto: SBS, viu

Kang Jin memasuki ruangan Seok berkata Hee Woo mendahuluiku dan melewatkan kesempatanku untuk menjatuhkan Seok Kyu kemudian bertanya lalu apa yang akan terjadi kepada Il Hyun. Hukum akan memutuskan bagaimana dia harus dihukum dan kamu akan mengisi posisinya mulai besok ucap Seok Hoon. Hee Woo memasuki ruang interogasi dan duduk di hadapan Il Hyun.

Pers menyebutku apa tanya Il Hyun dan di jawab “Jaksa yang disuap” oleh Hee Woo kemudian berkata, suruh mereka mengubah sudut pandang “Choi Kang Jin, Diadili karena Bantuan Se*s*al”. Dengan marah Kang Jin memasuki ruang interogasi kemudian bertanya Anda sungguh akan bersikap seperti ini. Jatuhkan Kim Hee Woo, aku ingin dia dipenjara, aku memberinya umpan jadi, dia akan mengincarmu jadi cari dan ledakkanlah ucap Seok Hoon.

foto: SBS, viu
foto: SBS, viu

Hee Woo menelepon Min Guk meminta bantuannya. Setelahnya pergi minum bersama dengan Seok Kyu dan Sung Ho. Kamu akan membiarkan Choi Kang Jin lolos tanya Seok Kyu kemudian berkata aku menyelidikinya dan seperti seniornya, dia juga mencurigakan. Hee Woo memberi tahu kalau ia mengincar perusahaan yang dikelola ayah Choi Kang Jin, Presdir Choi Soo Hyuk, SHC Entertainment.

Ke esokan paginya, Hee Woo pergi ke sebuah gedung tempat olah raga untuk menemui Seung Hyuk dan Gyu Ri kemudian mengeluarkan berkas seraya berkata Ayah Choi Kang Jin adalah tokoh terkemuka di bidang penyiaran, melakukan banyak hal buruk dan Choi Kang Jin membantu dengan menutupi dan meminimalisasi semua masalah jadi kita harus menemukan bukti. Jika kamu menangkap Choi Kang Jin juga, orang akan berpikir kamu menyerang seluruh kantor ucap Gyu Ri.

Kita harus menyingkap ini dengan skandal besar ucap Hee Woo kemudian mengeluarkan dokumen dan menyuruh Gyu Ri memui aktris Cho Yoon A karena dia punya banyak informasi tentang SHC Entertainment. Cho Yoon A memakai narkotika tanya Seung Hyuk saat membaca dokumennya. Kita akan menganggapnya peringanan ucap Hee Woo dan di setujui oleh Gyu Ri setelahnya mereka semua langsung memulainya.

foto: SBS, viu

Gyu Ri dan Seung Hyuk menemui aktris YoonA di kediamannya. YoonA berkata aku bertemu dengan Pak Choi Kang Jin di Forum Bakat Masa Depan dan dia akan mengontrakku ke SHC Entertainment, aku tertarik dengan saran sutradara jadi mulai menjalani berbagai prosedur hingga kecanduan membuat Presdir Choi menyadarinya dan mengancam mengekspos penggunaan Propofol-ku. Tuntut dia, kami akan membantu sisanya ucap Gyu Ri.

foto: SBS, viu

Aku sudah memilih lokasi untuk membangun gerainya jadi kamu tidak perlu khawatir tentang masalah tanah atau peraturan terkait ucap Tae Seob seraya memberikan dokumennya kepada Gun Young. Gun Young meletakkan dokumennya kemudian berkata ini proyek putra sulungku jadi aku ingin melihatnya berhasil tanpa bantuan luar. bergitu rupanya ucap Tae Seob kemudian pamit dan pergi dari sana.

Hee A memasuki ruangan sang ayah dan duduk di hadapannya. Gun Young menyuruh Hee A memikirkan kembali untuk memimpin Chunha. Jin Hyuk menghampiri Hee A yang keluar dari ruangan Gun Young kemudian memberi tahu kalau anggota Dewan Cho meminta Pak Yong Joon bertemu. Cho Tae Seob, aku yakin dia mau mereka bertengkar di bawah pengaruhnya dan akan terlibat secara terbuka dalam urusan keluarga kami ucap Hee A.

foto: SBS, viu
foto: SBS, viu

Saat makan bersama, Mi Soo memberikan dokumen kepada Hee Woo seraya berkata aku juga menyelidiki Kang Jin, Ayah Kang Jin, Choi Soo Hyuk, para aktor di agensinya mendapat sertifikat medis dari rumah sakit di fail Dokter yang bertugas mendapat cek besar dari ayah Kang Jin. Hee Woo memberikan flashdisk kepada Mi Soo seraya berkata ini riwayat transaksi perusahaan cangkang yang didirikan CEO Mirae Electronics, Jeon Il Bo.

Saat berada di luar untuk mengantarkan Mi Soo pulang, Hee Woo melihat seorang wanita dan pria lewat di depannya. Hee Woo menghentikan langkahnya kemudian bertanya kepada Mi Soo, bukankah pria tadi membawa tali. Setelahnya Hee Woo dan Mi Soo mengenjar kedua orang tersebut dab segera pergi setelah mendengar suara teriakan.

Hee Woo mengejar lelaki tersebut sementara Mi Soo menolong sang perempuan. Setelah menemukan pria tersebut, Hee Woo melawan pria tersebut yang menyerangnya. Dan sekarang mereka berdua sedang berada di rumah sakit. Anggota Dewan Hwang Jin Yong serta Han Mi ucap Hee Woo saat keduanya datang bersamaan. Lukanya tidak mengancam nyawa ucap Dokter setelah menangani perempuan tersebut.

Saat berjalan bersama, Hee Woo menanyakan kepada Han Mi bagaimana bisa berteman dengannya. Han Mi memberi tahu kalau ia mengajari putrinya saat masih kuliah. Hee Woo meminta Han Mi untuk mengatur pertemuan bersama dengan Pak Hwang.

foto: SBS, viu

Dan sekarang Han Mi membawa Hee Woo dalam pertemuan bersama dengan Jin Yong. Hee Woo memerkenalkan dirinya dan meminta waktu 3 menit kemudian berkata anda harus menghentikan apa yang Anda buat sekarang dan seseorang di lingkaran Anda telah mengkhianati Anda jadi Anda harus menyelidikinya. Aku bersyukur kamu menyelamatkan putriku dan kamu seorang jaksa jadi jangan terlibat dalam politik ucap Jin Yong kemudian pergi.

Sang sekertaris memberi tahu Jin Yong kalau Cho Tae Seob mengetahui rencana kita untuk mengeksposnya. Lalu bagaimana Kim Jung Taek bisa tahu tentang rencana kita tanya Jin Yong kemudian meneleponnya tapi tidak di jawab kemudian menyuruh sekertarisnya untuk mengadakan rapat.

foto: SBS, viu

Kenapa kamu menuduhku hanya karena kesalahan kecil tanya Tae Seob kepada Jin Yong saat sedang berada di ruang pertemuan kemudian berkata jika kamu hanya melihat kekurangan-kekurangan kecil ini, alih-alih melihat gambaran besarnya, tidak akan ada yang memihakmu sama seperti sekarang. Jung Tae memasuki ruangan kemudian berkata kami berjanji akan mencalonkannya di pemilihan umum berikutnya lalu dia membawakan kami berkasnya.

Aku bekerja untuk rakyat di sisimu selama delapan tahun namun, kamu tidak pernah sekali pun membahas pencalonanku ucap sang sekertaris kepada Jin Yong dan memberi tahu kalau ia ingin menjadi politisi sekarang. Kusarankan kamu berhenti berpandangan sempit dan lihat hutannya, bukan pohonnya, denganku ucap Tae Seob kemudian mengulurkan tangannya. Jin Yong mengabaikannya dengan berkata itu tidak akan terjadi.

foto: SBS, viu
foto: SBS, viu

Hee Woo menemui Jin Yong yang sedang berada di tepi danau dan duduk di sebelahnya seraya berkata aku hanya mengikuti hokum, aku seorang jaksa jadi aku ingin membantu Anda agar bisa menjatuhkan Cho Tae Seob kemudian memberikan dokumen kepada Jin Yong. Kamu ingin aku melakukan apa tanya Jin Yong saat melihat dokumen tentang daftar anak penjabat yang menghindari wajib militer.

Gunakan itu di Dewan Nasional ucap Hee Woo. Ini akan menghancurkan Negara ucap Jin Yong. Hanya Anda yang bisa membuka kotak ini, begitu Anda membuka kotaknya, dunia akan gempar, namun orang-orang akan bisa melihat cahaya harapan terakhir ucap Hee Woo kembali.

“Anggota Dewan Hwang Jin Yong adalah satu-satunya politisi yang melawan Cho Tae Seob. Saat ini, sayapnya telah dihancurkan. Namun, aku akan membutuhkannya untuk menjatuhkan Cho Tae Seob.”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 10 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 10 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Red Shoes Ep 49 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 49 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
The Sweet Blood Ep 9
Read More

The Sweet Blood Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 9 (Gadis Vampir), Yuk disimaki langsung recap lengkapnya langsung difull pada…