Again My Life Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 8, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS

Publik marah ucap Ji Hyun kepada Tae Seob yang datang. Seraya membaca koran, Tae Seob bertanya apa Jaksa Jang Il Hyun menangani kasus ini dan di jawab ya oleh Ji Hyun kemudian menyuruhnya menghubungi Seok Hoon. Sudah kubilang bukan aku teriak Joo Suk kepada Ii Hyun saat di interogasi. Aku akan memberimu hukuman terberat karena yang membuat keputusan adalah publik dan opininya ucap Il Hyun kemudian keluar untuk menjawab telepon.

Seok Hoon memberi tahu Il Hyun kalau Tae Seob mengawasi kasus ini dan menyuruhnya mengabari situasinya agar tidak mendengar berita Mirae Electronics di media. Hee Woo menemui Seok Kyu dan Jung Ho di retoran, memberi tahu kalau ia mengincar Il Hyun, berencana mengungkapkan kepada media mengenai Il Hyun berpacaran dengan Jin Mi, mengungkapkan semua perbuatan korup mereka berdua. Setelahnya Seok Kyu dan Jung Ho mengumpulkan bukti-buktinya.

foto: SBS

Hee Woo memasuki ruang interogasi kemudian duduk di hadapan Joo Suk dan berkata kamu tidak membunuhnya bukan. Iya, kami bertengkar hebat jadi, aku pergi sebentar dan saat kembali dia sudah terbunuh ucap Joo Suk. Kita butuh bukti bahwa kamu tidak ada di sana saat itu ucap Hee Woo dan menyuruh Joo Suk mengingatnya.

Saat aku berjalan di jalan utama ada acara tanda tangan idola berlangsung, aku berjalan melewati mereka jadi, mungkin aku tertangkap kamera ucap Joo Suk. Aku akan memeriksanya ucap Hee Woo kemudian menyuruh Joo Suk untuk tidak memberi tahu Jaksa Jang bahwa ia kemari. Apa kamu akan membantuku tanya Joo Suk dan menyuruh Hee Woo untuk menangkap pelakunya. Aku akan menangkap pelaku sebenarnya ucap Hee Woo dan pergi dari sana.

foto: SBS

Il Hyun memberikan manakan dalam jumlah banyak kepada Il Bo. Mi Soo memasuki ruang interogasi, memberi tahu kalau ia mengambil alih khasusnya. Saat di luar Il Hyun memarahi Mi Soo. Kang Jin keluar dari ruangannya, menghampiri Mi Soo kemudian berkata aku akan memindahkanmu ke Gimsan. Aku akan pergi ke Gimsan dan kamu akan berakhir di penjara ucap Mi Soo seraya tertawa. Hee Woo menghampiri Mi Soo dan mengajaknya minum bersama nanti malam.

foto: SBS

Tidak ada kamera pengawas serta penduduk di area ini jarang menggunakan gang ini jadi kemungkinan besar pelakunya tahu soal itu ucap Hee Woo saat pergi ke tempat kejadian pembuhuhan Sun Hee kemudian berjalan menuju tempat Joo Suk pergi, melihat beberapa kemera pengawas yang berada di area tersebut.

Hee Woo menunjukan rekaman video pegawas kepada Joo Suk kemudian membaca artikel acara grup idola mengadakan tanda tangan penggemar di area itu. Joo Suk menunjuk dirinya saat berdiri tidak jauh dari acara penyanyi idola kemudian bertanya bisakah kita gunakan ini untuk membuktikan aku tidak bersalah. Kita sudah mengatasi satu rintangan tapi menangkap pelaku sebenarnya itu satu-satunya cara yang pasti untuk membuktikan kamu tidak bersalah ucap Hee Woo.

foto: SBS

Malam harinya, Hee Woo minum bersama Mi Soo. Anggota Dewan Lee Jae Hoon ucap Hee Woo. Kamu memeriksa latar belakangku tanya Mi Soo. Ya, karena aku ingin memercayaimu jadi aku harus memeriksa latar belakangmu ucap Hee Woo. Kim Hee Woo yang kukenal akan merasa benci kepadaku begitu mendengar nama ayahku karena dia bukan politisi bersih yang terlibat sejumlah skandal korupsi dan kejahatan seksual ucap Mi Soo.

Dia dijebak oleh seseorang ucap Hee Woo. Kenapa kamu mengatakan ini padahal tidak perlu tanya Mi Soo kembali.  Karena aku yakin kita memiliki tujuan yang sama yaitu Cho Tae Seob. Suatu hari, semoga aku bisa menceritakan semuanya ucap Mi Soo. Setelahnya mereka beruda kembali minum.

foto: SBS

Hee Woo kembali ke rumahnya, menemui Sang Man yang sedang menghapus semua komentar buruk tentang khasus Joo Suk. Tae Seob menemui Gun Young di rumahnya dan sekarang sedang membahas tentang Mirae Motors mengakhiri hubungan kerja sama mereka dengan Mirae Electronics. Hee A memasuki ruangan dengan membawa obat.

Gun Young menyuruh Hee A mengambilkan dokumen analisis semikonduktor Mirae Electronics dan menjelaskannya kepada Tae Seob. Hee A mengambil dokumen dan memberikannya kepada Tae Seob kemudian menjelaskannya.

foto: SBS

Setelah membaca pesan dari Min Guk, Hee Woo membua email yang masuk dari Min Guk. Gyu Ri memasuki kafe tempat pertemuannya dengan Hee Woo kemudian duduk di depannya seraya bertanya ada apa. Hee Woo mengeluarkan berkas dan flashdisk, memberikannya kepada Gyu Ri seraya berkata ini tentang sebuah kasus. Hee Woo menemui Min Seok di ruangannya, memberikan dokumen dan flashdisk kemudian menjelaskannya dan memberi tahu aku ingin kamu mewakili terdakwa dalam kasus ini

foto: SBS

Sidang di mulai, Min Seok dan Il Hyun beradu argument mengenai khasus Joo Suk seraya mengeluarkan bukti-buktinya. Di tengah persidangan, Kang Jin memasuki ruang sidang dan berbisik kepada Il Hyun. Tepat setelahnya Gyu Ri juga memasuki ruangan. Il Hyun memberikan dokumen kepada hakim seraya berkata pelaku sebenarnya sudah ditangkap, dengan ini, menurut Kode 255 dalam Prosedur Pidana, jaksa akan membatalkan tuntutan.

Siapa yang akan memberitahuku tanya Mi Soo kepada Hee Woo dan Gyu Ri seraya memperlihatkan artikel “‘Jaksa Wilayah Timur Kim Gyu Ri Menangkap Pelaku Sesungguhnya!'” Sepekan lalu, Hee Woo meminta bantuanku untuk sebuah kasus ucap Gyu Ri.

foto: SBS

Setelah menemui Hee Woo, Gyu Ri kembali ke kentornya dan sekarang sedang membaca profil dan kejahatan yang di lakukan Deok Gu (pelaku pembunuhan khasus Joo Suk) kemudian mengajak Seung Hyuk pergi ke Yangpyeong tempat yang di maksud Hee Woo. Saat berada di sana, Seung Hyuk melihat jasad yang tergeletak di tanah.

Gyu Ri menghubungi Hee Woo, memberi tahu kalau menemukan jasad dan akan meminta autopsi rahasia dari Badan Forensik Nasional dan akan mengintai mulai sekarang. Dan sekarang Gyu Ri dan Seung Hyuk berada di dalam mobil sedang mengintai di depan rumah Deok Gu. Melihat Deok Gu pergi dari sana dengan mengendarai mobil, Seung Hyuk segera mengikutinya.

foto: SBS

Seraya berjalan, Hee Woo menyuruh Gyu Ri melalui telepon untuk tidak menanganinya sendiri dan meminta bantuan karena Deok Gu sangat berbahaya. Dengan membawa senter, Hee Woo memasuki rumah Deok Gu, melihat banyaknya botol pemutih berada di rak kemudian membuka lemari pendingin, menemukan kantung plastik berisi anggota tubuh.

Setelah sampai, Deok Gu mengeluarkan koper dan skrup dari bagasi mobil kemudian menggali tanah. Aku Jaksa Kim Gyu Ri dari Kantor Kejaksaan Timur, kamu ditahan karena membunuh banyak wanita ucap Gyu Ri kepada Deok Gu. Karena marah, Deok Gu menyerang mereka berdua. Yeon Suk datang dan melawan Deok Gu yang akan memukul Gyu Ri menggunakan skrup. Setelahnya, Deok Gu di bawa ke kantor polisi dan di interogasi.

foto: SBS
foto: SBS

Il Hyun sedang berada di ruangan Seok Hoon. Seok Hoon memarahi Il Hyun karena gagal menyelesaikan khasus dan membuat khasus CEO Mirae Electronics muncul kembali kemudian menyuruhnya untuk mengembalikan Min Soo ke kasusnya. Seok Kyu dan Sung Ho memberikan flashdisk serta berkas kepada Hee Woo mengenai korup Il Hyun. Pertama, hubungan antara Kim Seok Hoon dan Jang Il Hyun harus diputus ucap Hee Woo.

Il Hyun menemui Seok Kyu di ruangannya, memberi tahu kalau ia akan menikahi Sung Jin Mid an menyuruhnya untuk berhenti menyelidiki khasusnya. Seolah-olah kalah sidang tidak cukup, beraninya dia menyebut namaku untuk menghentikan penyelidikan ucap Seok Hoon dengan marah saat mendengar percakapan mereka berdua. Anda ingin bertemu denganku tanya Seok Kyu yang memasuki ruangan Seok Hoon.

Kamu menyelidiki Yayasan Seni Universitas Nasional, kamu punya buktinya tanya Seok Hoon dan di jawab ya oleh Seok Kyu, kemudian berkata minta surat perintah geledah dan selidiki secara menyeluruh dan cari setiap kejahatan yang dibuat mereka, jangan lupa melapor kepadaku. Dengan marah Il Hyun memasuki ruangan Seok Kyu. Seok Kyu memberi tahu kalau Seok Hoon menyuruhnya untuk melanjutkan penyelidikan.

foto: SBS
foto: SBS

Di ruangannya Tae Seob, melihat berita yang sedang menanyangkan khasus CEO Mirae Electronics, Jeon Il Bo. Seok Hoon berjongkok di hadapan Tae Seob seraya meminta maaf dan memberi tahu kalau ia butuh bantuan. Untuk mengalihkan perhatian publik sepenuhnya dari korupsi Mirae Electronics, skandal kamera pengintai tidak akan cukup, apa ada kasus lain yang bisa kamu gunakan sekarang tanya Tae Seob.

Ada skandal korupsi di balik Yayasan Seni Universitas Nasional ucap Seok Hoon. Banyak orang membeli karya seni dari yayasan sebagai investasi, pastikan mereka tidak terpengaruh oleh ini ucap Tae Seob. Di ruangannya, Seok Hoon sedang melihat flashdisk pemberian dari Seok Kyu mengenai data korup Il Hyun. Apa menurutmu kamu bisa menjatuhkan Kepala Jang Il Hyun tanya Seok Hoon kepada Hee Woo yang menemuinya.

Aku akan mengejar kolega sekaligus jaksa senior ucap Hee Woo. Aku akan memberimu wewenang penuh dan rahasiakan penyelidikan ini, kamu bertanggung jawab memulihkan reputasi organisasi kita. Ya, Pak, baiklah ucap Hee Woo kemudian keluar dan berguman garis kehidupanmu putus, Jang Il Hyun.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Again My Life Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 13, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat…
Read More

Big Mouth Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…
Read More

Dear.M Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear. M Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…