Again My Life Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 7, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS

Hee Woo keluar dari persembunyiannya, mengambil bingkisan tersebut. Melalui rekaman CCTV yang berada di lokasi, Seok Hoon menginstrusikan para pekerjannya untuk memulai. Setelahnya Il Hyun, Kang Jin dan yang lainnya menggrebek gedung Yuchae dan membawa orang-orang yang berada di dalamnya. Hee Woo melawan anak buah Hyun Jong yang menyerangnya, setelahnya para polisi datang dan menangkap Hyun Jong dan yang lainnya.

Hee Woo memasuki ruang introgasi, meletakkan berkas di depan Goo Joon seraya berkata saat menyelidiki kasus penawaran terbuka di Gimsan selain kasus kasino illegal sekaligus kasus perdagangan manusia dan narkotika, kami menemukan bahwa kamu menggelapkan 3,8 juta dolar melalui manipulasi penawaran kemudian bertanya kamu ingin terus menolak menjawab. Aku akan bicara ucap Goo Joon. Melihat kejadian tersebut, Seok Kyu menyuruh Sung Ho untuk memanggil pers.

foto: SBS

Hee Woo memasuki ruangan tempat pers berada kemudian menaiki panggung dan memberi tahu pengarahan atas khasus Geng Yuchae organisasi kriminal di Gimsan. Min Guk memanggil Hee Woo, memberi tahu kalau Seok Kyu ingin berbicara kemudian memberikan ponselnya. Setelah berbicara dengan Seok Kyu, Hee Woo kembali menaiki panggung kemudian menyebutkan orang-orang yang terlibat di dalamnya, yaitu Kepala Polisi Jang Hae Jin dan Kim Sang Tae, Wali Kota Gimsan.

Aku hampir kehilangan segalanya karena anak itu ucap Tae Sub kemudian bertanya kepada Wook Chung yang berada di ruangannya, kamu yakin akan memenangi pemilihan berikutnya. Untuk konstituenku, aku yakin akan menang selama aku dinominasikan ucap Wook Chung. Kamu yakin akan dinominasikan tanya Tae Sub kembali kemudian menyuruhnya pergi. Tae Sub menyuruh Ji Hyun untuk membuatkan jadwal  untuknya bertemu dengan Hee Woo.

foto: SBS

Kenapa kamu menyuruhku melarang Anggota Dewan Gu tanya Hee Woo kepada Seok Kyu. Seok Hoon meneleponku dan bilang kita harus menghapus namanya jika ingin kembali ke Seoul ucap Seok Kyu. Seok Hoon membebaskan Wook Chung dari masalah ini, orang yang mendukungnya. pasti Tae Sub dan sekarang Tae Sub memiliki pengaruh terhadap Gu, aku mungkin bisa memakainya sebagai senjata saat menyerang Tae Sub ucap Hee Woo yang berada di rooftop.

Hee Woo memasuki ruang introgasi, menemui Yeon Seok, membacakan profil milik Yeon Seok kemudian menelepon Sang Man menyuruhnya untuk membayar biaya rumah sakit ibu Yeon Seok dan memindahkannya ke Rumah Sakit di Seoul. Hee Woo memberikan kartu namanya kepada Yeon Seok kemudian berkata aku ingin mempekerjakanmu dan di setujui oleh Yeon Seok.

foto: SBS

Menurutmu kenapa Kim Seok Hoon bersikap seperti ini tanya Tae Sub kepada Ji Hyun. Menurutku, dia sedang protes diam-dia karena perombakan personel periodik akan terjadi dan dia setuju membebaskan Anggota Dewan Gu tanpa dan tujuan utamanya adalah jabatan Jaksa Agung ucap Ji Hyun.

Dia mau aku meletakkan batu loncatan ke posisi Jaksa Agung, jadikan dia kepala Kantor Kejaksaan Pusat dan beri dia kekuasaan lebih agar aku bisa kendalikan kejaksaan tanya Tae Sub dan di jawab benar oleh Ji Hyun kemudian menyuruh Ji Hyun untuk menelepon Seok Hoon. Seok Hoon datang keruangan Tae Sub, memberi tahu kalau ia ingin dipromosikan menjadi Kepala Kantor Wilayah Pusat. Jaksa Agung sedang menuju ke sini jadi kita wujudkan di perombakan mendatang ucap Tae Sub.

foto: SBS

Hee Woo, Seok Kyu dan Sung Ho sedang minum bersama di sebuah kedai. Aku belum pernah bertemu dengan seorang pemula yang seberani dan seangkuh dirimu jadi, kupikir kamu bisa menjadi tiketku kembali ke Seoul dan ternyata aku benar jadi aku ingin mengubah dunia ini dan mempercayaimu ucap Seok Kyu dan menyuruh Hee Woo menceritakan kisahnya.

Aku kemari karena membutuhkanmu dan ingin membantumu agar kamu bisa menjadi Jaksa Agung ucap Hee Woo kemudian memberi tahu kalau ia akan menjatuhkan Seok Hoon. Bagaimana caranya, dia berhubungan baik dengan politisi dan pengusaha tanya Sung Ho. Kita harus menargetkan Jang Il Hyun dahulu karena dia kaki tangan Seok Hoon di kejaksaan ucap Hee Woo.

foto: SBS

Seok Hoon menyambut Hee Woo, Seok Kyu dan Sung Ho yang datang ke kantor pusat dan menyuruhnya segera bekerja. Hee Woo sedang berada di kantin, mengobrol bersama Min Soo, membicarakan penangkapan CEO, Jeon Il Bo. Hee Woo kembali menemui Seok Hoon setelah membaca pesannya dan sekarang Hee Woo sedang berada di ruangan Seok Hoon dengan Seok Hoon yang memberi posisi penting di bawah Seok Kyu.

Dia tidak memercayai Jeon Seok Kyu tapi memercayaiku tanya Hee Woo kemudian pergi menyusul Seok Kyu dan Sung Ho yang akan pergi makan siang, setelahnya mereka berada di salah satu rumah makan. Hee Woo meletakkan detektor penyadap di meja kemudian berkata lat aini mendeteksi penyadap di dekat mejamu. Seok Hoon ucap Seok Kyu. Karena kita sudah tahu sekarang jadi kita akan memanfaatkannya ucap Hee Woo.

foto: SBS

Kami punya teknologi terbaik, kenapa bekerja dengan departemen semikonduktor Mirae Electronics tanya Hee A kepada sang ayah. Mirae Motors sudah lama memakai teknologi mereka dan ingin tetap seperti itu ucap Gun Young. Keadaan sudah berubah dan Mirae Motors sekarang milik Chunha ucap Hee A kemudian bertanya ayah mengkhawatirkan sesuatu apa ini soal Tae Sub.

Bukannya menjawab, Gun Young balik bertanya bagaimana kamu akan melakukannya agar kedua pihak tidak marah. Aku akan berusaha adil, dengan begitu, tidak akan ada yang menentang ucap Hee A. Gun Young menyuruh Hee A untuk mengambil posisi dalam manajemen. Hee A menolaknya, memberi tahu kalau ia tidak mau menjadi saingan dan mulai saling merebut dengan kakaknya dan ingin melanjutkan membantu dari pinggir.

foto: SBS

Hee Woo mengode Seok Kyu dan Sung Ho untuk memulai percakapan, setelahnya mereka membicarakan mengenai khasus lama. Hee Woo memberikan berkas kepada Seok Kyu kemudian pergi dari sana. Hee Wooo menemui Seok Hoon, memberi tahu belum melihat kejanggalan Kepala Jeon. Mari kita awasi dia sedikit lebih lama sampai yakin ucap Seok Hoon.

Hee Woo sedang menemui Il Jung. Jung Il memberi tahu Hee Woo, akan ada pertemuan klub malam ini dan Kepala Jaksa Kim secara khusus memintamu bergabung. Akhirnya aku bisa melihat wajah para anggota klub yang amat istimewa ucap Hee Woo dalam hati kemudian pergi dari sana.

foto: SBS

Malam harinya, Hee Woo, Jung Il dan Kang Jin pergi ke hotel tempat pertemuannya dengan anggota klub lainnya. Hee Woo menyapa para anggota yang datang seraya mengamatinya satu persatu. Ini sudah lebih dari 30 menit tapi tidak ada yang makan pasti mereka semua menunggu satu orang yaitu Tae Sub ucap Hee Woo saat melihat kedalam ruangan. Tae Sub datang bersama dengan Ji Hyun dan Dae Ho, segera duduk di kursinya seraya menyuruh yang lainnya mulai memakan.

foto: SBS

Hee Woo mengikuti Ji Hyun yang membawanya menemui Tae Sub dan sekarang sedang duduk di hadapannya. Apa impianmu tanya Tae Sub dan di kawa aku belum bisa bermimpi dan setia pada tugasku untuk saat ini oleh Hee Woo, dan kembali bertanya menurutmu apa hubungan antara anggota dewan dan jaksa. Itu salah satu hierarki yang setia karena orang yang bisa menetapkan hokum yang bisa dipercaya dan dipatuhi para jaksa ucap Hee Woo.

Harus ada kepercayaan antara Dewan Nasional dan Kantor Kejaksaan jadi aku mempertimbangkan keduanya menjadi satu untuk membuat negara lebih baik ucap Tae Sub kemudian bertanya apa yang kamu pikirkan usai menyaksikan pertemuan kita. Kupikir kita bisa membangun fondasi pemerintahan negara hanya dengan orang-orang yang hadir jawab Hee Woo. Kuharap semuanya akan menyatu dan kekuatan gabungan itu akan datang kepadaku ucap Tae Sub.

foto: SBS

Bagaimana Anggota Dewan Tae Sub secara langsung tanya Il Jung kepada Hee Woo saat berada di dalam mobil. Dia sangat berkuasa jawab Hee Woo. Dia juga satu-satunya orang yang bisa mengubah negara ini dengan membuat rencana untuk menyatukan partai berkuasa dan partai oposisi jadi anggap saja klub rahasia kita sebagai organisasi yang akan menjadikan Tae Sub presiden ucap Il Jung.

Tae Sub memberi tahu Seok Hoon yang duduk di hadapannya, kalau ia menyukai Hee Woo dan menanyakan kenapa mengabaikan bakat Hee Woo. Dia terlalu percaya diri jawab Seok Hoon dan memberi tahu kalau ia menugaskannya untuk mengawasi Seok Kyu. Anak itu sudah memecahkan kasus bersama Seok Kyu, mereka datang ke Seoul bersama dan itu menjadikan mereka rekan, tidakkah kamu terlalu meremehkan Hee Woo ucap Tae Sub dan menyuruhnya berhati-hati.

foto: SBS

Hee Woo, Il Jung dan Kang Jin tengah menghadiri acara forum untuk bakat masa depan. Dan sekarang, Hee Woo melihat orang-orang yang berada di dalam ruangan sedang sibuk memperluas jaringan. Hee Woo melihat Jin Mi, membuatnya mengingat saat ia menangkap Jin Mi atas korupsi dan penghindaran pajak kemudian menghampirinya.

Hee Woo membahas musik Jin Mi kemudian membawa Mi Jin menemui Il Jung dan memperkenalkannya. Hee Woo menjauh, saat Il Jung mengobrol dengan Jin Mi kemudian melihat mereka seraya berkata nikmatilah selagi bisa, kali ini aku akan menangkapnya bersamamu sebagai bonus.

foto: SBS

Kantor kejaksaan meminta untuk memeriksa rekening bank Mirae Electronics ucap Ji Hyun kepada Tae Sub. Bank Bando yang mengelola rekening itu, siapa jaksanya tanya Tae Sub. Jaksa Lee Min Soo jawab Ji Hyun. Suruh Presdir Park dari Bank Bando untuk mengulur waktu sebisanya ucap Tae Sub dengan marah kemudian menelepon Seok Hoon menanyakan Mirae Electronics. Seok Hoon meminta maaf, memberi tahu kalau ia sudah mengganti jaksa yang bertugas.

foto: SBS
foto: SBS

Hee Woo pergi ke ruangan Jung Il, memberikan CD Mi Jin kepadanya. Il Jung memberi tahu kalau ia akan menginterogasi tersangka dalam kasus pembunuhan dan Kepala Jaksa Kim mengawasi kasus ini kemudian mengajak Hee Woo ikut dengannya. Il Jung menyuruh Hee Woo untuk menunggu kemudian memasuki ruang introgasi menemui Jung Il Bo.

Kenapa CEO Jeon Il Bo di sini, aku ingat dengan jelas ini adalah kasus Min Soo ucap Hee Woo dalam hati kemudian berkata kepada jaksa yang berada di sebelahnya, kukira kasus ini milik departemen lain. Dahulu begitu tapi Lee Min Soo, ikut campur padahal tidak seharusnya ucap jaksa tersebut. Dia bahkan belum berubah di kehidupan ini, hanya melunak kepada yang kuat dan keras kepada yang lemah ucap Hee Woo saat melihat Jung Il yang sedang mengintrogasi Joo Suk.

Lee Joo Suk, mahasiswa kedokteran di Universitas Hankuk, dia pelapor pertama dan tersangka utama kami dan korbannya adalah pacarnya ucap Hee Woo seraya membaca berkas penyelidikan Joo Suk, melihat tidak ada saksi, rekaman CCTV di tempat kejadian dan hanya ada satu bukti Pisau dengan sidik jarinya. Di ruang interogasi, Joo Suk menyangkal kalau ia tidak membunuhnya dan salah orang.

foto: SBS

Jung Il dan Hee Woo berada di kelab, sedang minum bersama. Joo Suk harus menjadi pelakunya sekarang karnea Kepala Jaksa Kim mengawasi kasus ini dan dia menjadi tersangka yang sangat menyenangkan dan khasus ini akan cukup untuk menutupi kasus CEO Mirae Electronics, Jeon Il Bo ucap Il Jung. Ini dia, Jang Il Hyun, aku akan segera menjadikanmu jaksa terburuk di Korea ucap Hee Woo dalam hati.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Jirisan Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…
Undercover Ep 3 Part 4
Read More

Undercover Ep 3 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 3 Part 4, Silahkan lihat dan bacalah bagian lengkap spoilernya melalui list di…