Again My Life Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 5, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS

Para siswa sedang melakukan demo di depan salah satu gedung, guna menentang restrukturisasi Mirae Motors. Hee Woo yang sedang berada di dalam bus dan melihatnya, membuatnya berkata Mirae Motors, dibubarkan setelah dijual ke perusahaan asing sebagai akibat dari konflik manajemen-buruh dan tahu apa yang akan terjadi tapi tidak ada yang bisa kulakukan saat ini.

Di mana Kang Man Chul belakangan ini tanya Tae Seob kepada Ji Hyun saat berada didalam mobil dan di jawab dia di kemah protes di pabrik di Pyeongtaek oleh Ji Hyun kemudian mengajaknya pergi ke Pyeongtaek. Dan sekarang Tae Seob sedang menemui Man Chul, menyuruhnya untuk mengakhiri demonstrasinya. Kenapa kamu ingin bekerja sama dengan Partai kecil kami karena tidak punya banyak hal untuk ditawarkan tanya Man Chul.

foto: SBS

Hee Woo menghentikan langkahnya saat melihat berita tentang Tae Seob yang berhasil mengakhir para pendemo kemudian duduk di salah satu kursi dan menotonnya. Chunha akan membeli Mirae Motors ulang Hee Woo kemudian berkata keadaan berbeda dari kehidupanku sebelumnya dan dia mengincar pemilihan presiden, bukan pemilu legislatif. Hee Woo kembali menghentikan langkahnya saat mendengar berita pembunuhan yag melibatkan Pak Park sebagai pelaku utama.

Saat melakukan reka ulang kejadian Pak Park menjatuhkan pisau yang di bawanya dan menangis memberi tahu kalau ia tidak membunuhnya. Sang Man menangis saat melihat sang ayah di bawa polisi dan akan mendekatinya tapi di tahan oleh polisi. Hee Woo mengulurkan tangannya kepada Sang Man seraya berkata aku akan membuktikan ayahmu tidak bersalah kemudian menyuruhnya untuk tidak bolos sekolah.

foto: SBS

Pelaku sebenarnya akan terungkap sepuluh tahun kemudian jadi percayalah kepadaku dan belajar saja, Park Sang Man ucap Hee Woo yang sedang mengikuti Sang Man di sekolahnya. Saat berada di kelasnya, Sang Min mengabaikan temannya yang menghinanya karena khasus yang menjerat ayahnya dan mengingat ucapan Hee Woo yang menyuruhnya bertahan karena jika ikut campur sekarang, tidak bisa melakukan apa-apa.

foto: SBS

Episode 5

Hee Woo menunjukkan koran tentang pembunuhan yang melibatkan pak Park kepada Kang Jin seraya berkata kurasa polisi melewatkan sesuatu dan dibereskan terlalu cepat sampai tidak ada yang merasa perlu menemukan bukti yang memberatkannya kemudian mengeluarkan baju yang di kenakan pak Park saat kejadian, kembali berkata seperti yang Anda lihat, ini bersih, tidak kelihatan ada noda darah yang sudah dibersihkan.

Jika ini benar, polisi dalam masalah besar, ada hal lain yang kamu tahu tentang kasus ini tanya Kang Jin. Tentu saja jawab Hee Woo kemudian menyuruhnnya untuk mendapatkan pengakuan dari pacar istrinya dahulu dan memberi tahu kemungkinan kalau barang buktinya di sembunyikan di tempat yang aman di kulkas kimchi.

foto: SBS

Il Hyun mengeluarkan bukti pisau dan meletakkannya di meja depan Sun Young yang sedang berada di ruang introgasi, tapi Sun Young menyangkalnya masih belum mengaku. Pacar Sun Young memasuki ruang intorgasi, memberi tahu kalau Sun Young meneleponnya larut malam. Setelah sampai dirumah korban, pria tersebut terkejut saat melihat In Pyo tergeletak di lantai dengan Sun Young yang berdiri dengan memegang pisau dengan keadaan penuh noda darah.

Sun Young mengaku kalau ia membunuh suaminya karena tidak bisa membiarkan kesempatan itu lewat. Pak Park menodongkan pisau kepada In Pyo dan menyuruhnya untuk mengembalikan uang yang di pinjam sebanyak 100.000 dolar. Karena mabuk, In Pyo menyuruh Pak Park menikam perutnya. Dengan ketakutan pak Park ketakutan dan pergi dari sana. hal itu digunakan Sun Young untuk In Pyo yang tengah berbaring di lantai.

foto: SBS

Kang Jun mengucapkan terima kasih kepada Hee Woo saat makan bersamanya dan Kang Jin, atas bantuannya, kemudian bertanya bagaimana kamu tahu, kmau mendatangiku dan memintaku menyelidikinya untukmu. Hee Woo berkata itu hanya kebetulan, setelahnya mereka minum bersama. Itu kasus pertama yang kutangani sebagai jaksa, tentu saja aku tahu semuanya ucap Hee Woo dalam hati.

Sang Min bersama ibunya menyambut pak Park yang keluar dari penjara dengan berpelukan. Hee Woo berada di sana tidak jauh dari mereka dan melihatnya, seraya mengingat saat Sang Min memberikan bukti pembuhuhan In Pyo setelah 10 tahun dari kejadiaannya. Sang Min melihat Hee Woo mengucapkan terima kasih.

foto: SBS

Hee Woo memanggil Han Mi yang akan memasuki kampus untuk ujian CSAT kemudian menghampirinya dan memberikan bolpoin seraya berkata jangan khawatir, kamu belajar sangat keras, jadi, kamu bisa mengharapkan hasil bagus. Pena Kim Hee Woo yang pintar, firasatku bagus soal ini uacp Han Mi menerimanya.

Hee Woo mengenggam tangan Han Mi, memberikan sapu tangan seraya berkata kamu lebih pintar dari siapa pun yang kukenal, semoga berhasil. Setelahnya Han Mi menjawab pertanyaan soal ujiannya. Ternyata Sang Min juga mengikuti ujian CSAT dan mereka berdua juga sama-sama di terima.

foto: SBS

Saat akan menelepon Hee Woo untuk memberi tahu kalau ia diterima, tapi Han Mi mendapat telepon dari Seok Hoon. Seok Hoon menyuruh Han Mi untuk mengambil jurusan Bahasa Inggris di Universitas Wanita Sunghwa, dan melarangnya berkaitan dengan media atau pemerintah. Jurusan Jurnalisme dan Media di Universitas Hangang ulang Hee Woo kemudian berkata pilihan bagus, kamu akan menjadi reporter yang hebat.

Aku bisa sampai sejauh ini berkat kegigihanmu jadi terima kasih ucap Han Mi. Kamu baru memulai, belum mengambil langkah pertamamu jadi kamu bisa berterima kasih nanti dan bayar aku setelah kamu menjadi reporter sungguhan ucap Hee Woo. Baiklah, aku akan membalas budimu karena aku yakin hari itu akan datang ucap Han Mi, setelahnya mereka minum bersama.

foto: SBS

Hee Woo pulang ke restoran milik orang tuannya dan melihat orang tuannya yang murung membuatnya bertanya ada apa. Mi Ok mendekati Hee Woo seraya memberikan surat undangan wajib militer. Militer, aku lupa soal itu guman Hee Woo. Ke esokan harinya, Min Soo dan Gyu Ri memarahi Hee Woo karena kesal yang selalu berbuat sesukanya setelah memberi tahu tentang wamil. Siapa yang lebih kesal, aku ikut wajib militer untuk kali kedua guman Hee Woo kemudian bertanya kepada Min Soo apa maksudmu.

Aku membicarakan Hee A, dia akan pergi dalam dua hari untuk belajar di luar negeri ucap Min Soo. Setelah menjawab panggilan, Hee Woo memberi tahu mereka berdua kalau ia ada urudan kemudian pergi. Malam harinnya, Hee Woo pergi menemui Yong Soo memberi tahu kalau ia akan menjalani wamil dan memberikan tabungnnya kepada Yong Soo. Yoon Soo memberi tahu kalau ia mengawasi area Banpo kemudian berkata akan kubantu agar kamu bisa menjalani wajib militer tanpa cemas.

foto: SBS

Ke esokan paginya, Hee Woo berpamitan kepada orang tuannya untu berangkat wamil. Saat keluar rumah, Hee Woo melihat Hee A yang berdiri di depan rumahnya. Hee A berjalan mendekati Hee Woo kemudian berkata kenapa kamu tidak memberitahuku, aku agak terluka. Apa alasanmu tanya Hee Woo. Dengan tertawa, Hee A berkata kurasa alasannya sama kemudian Hee Woo.

Saat berjalan, Hee A menggandeng tangan Hee Woo seraya berkata kamu orang pertama yang bergandengan denganku selain ayahku, aku akan meninggalkanmu di sini, sampai jumpa, Kim Hee Woo, mari bertemu lagi. Ya, ayo ucap Hee Woo kemudian menulurkan tangannya dan kembali berkata hati-hati di jalan. Hee A menerima uluran tangan Hee Woo seraya berkata kamu juga. Setelahnya mereka berdua sama-sama pergi.

foto: SBS

“Tujuh tahun kemudian”

Setelah tiba di kantor kejaksaan Distrik Gangwon, Hee Woo turun dari taksi dan memasuki kantornya dan sekarang sedang berada di dalam ruangan Seok Kyu. Kenapa kamu di sini tanya Seok Kyu. Aku datang untuk membawamu ke Seoul ucap Hee Woo. Min Guk menyuruh Hee Woo mulai bekerja. Min Guk bersama rekannya sedang minum kopi seraya membicarakan Hee Woo yang mengajukan diri untuk datang ke sini.

Setelah mengetuk pintu, Hee Woo memasuki ruangannya dan memperkenalkan dirinya kemudian menyuruh Min Guk untuk mengumpulkan semua kasus yang terjadi di area ini belakangan. Sung Ho datang mengajak Hee Woo untuk minum. Dan sekarang mereka bertiga pergi ke restoran. Setelahnya mereka minum bersama dengan Hee Woo kembali mengajak Seok Kyu, ke Seoul tapi Seok Kyu kembali menolaknya.

foto: SBS

Hee Woo meletakkan bertumpuk-tumpuk berkas di meja Min Guk seraya berkata ingin kamu mengatur ulang semua kasus ini kemudian bertanya kamu pernah dengar Geng Yuchae. Ya, mereka sekelompok preman local yang mengelola beberapa kelab malam di area ini ucap Min Guk. Hee Wo memberi tahu kalau ia berencana menyelidiki ulang semua kasusnya dan akan bekerja di luar kantor selama beberapa hari, menyuruh Min Guk mengirimkannya lewat surel kemudian pergi.

Hee Woo sedang berjalan seraya menelepon seseorang, memberi tahu kalau ia akan mampir. Ternyata Hee Woo menemui Yong Soo kemudian bertanya di mana Sang Man. Sang Man datang dengan membawa minuman dan menyuruh Yong Soo meminum obatnya. Hee Wo mengingat saat ia menyuruh Yong Soo untuk mengajari Sang Man sampai ia selesai latihan, dan sekarang Hee Woo akan membawa Sang Man ikut dengannya, setelahanya mereka pergi bersama.

foto: SBS
foto: SBS

Dengan membawa tas, Sang Man memasuki mobil, memberi tahu Hee Woo kalau ia sudah menarik uang, kemudian bertanya tapi untuk apa. Hee Woo hanya diam saja seraya melihat kelab billiar kemudian berkata sesuatu yang menarik akan segera terjadi dan menyuruh Sang Man membawa tasnya dan berjalan menuju kelab tersebut. Kudengar ada rumah judi di sekitar sini ucap Hee Woo Hyung Jong, tapi Hyung Jong mengelaknya, membuat Hee Woo memberikan dan menunjukkan uang yang di bawanya, membuat Hyung Jong mengijinkan dan membawanya masuk.

Hee Woo dan Sang Man di bawa Hyung Jong menuju sebuah ruangan dan setelah sampai melihat orang-orang yang sedang bermain judi. Hee Woo membeli cip dengan uang 10.000 dolar dan mendapatkan cip bernilai 9.000. Setelah mendengarkan aturan dari pekerja, Hee Woo duduk di kursi bergabung dengan pemain lainnya. Saat bermain, Hee Woo selalu salah saat menebak jumlah dadu.

Hee Woo menyuruh Sang Min menukarkan sisa uangnya menjadi cip kemudian berbisik jangan lupa membawa catatannya. Hee Woo mengeluarkan semua cipnya seraya berkata aku akan mempertaruhkan semuanya pada tujuh. A Jin menghentikan gerakannya yang akan membuka penutup saat Hee Woo mengubah jumlahnya menjadi 6, 8 dan kembali ke 7. Saat mengubahnya, Hee Woo mengamati ekspresi A Jin kemudian mengganti angka 7 menjadi 6. Saat membuka ternyata jumlah angka di dadu adalah 7. Hee Woo hanya tersenyum kemudian berdiri dan pergi dari sana.

foto: SBS

Kamu sengaja kalah bukan tanya Sang Min kepada Hee Woo kemudian berkata jelas itu seperti pola, saat akhirnya kamu mengganti angkanya, dia tampak sangat lega, sebelumnya dia sangat gelisah. Cukup bagus ucap Hee Woo. Keesokan paginya, Hee Woo menyuruh Min Guk yang baru datang untuk menyelidiki kasus-kasus lagi, memberi tahu kalau ia mempersempit daftarnya saat polisi mungkin melewatkan sesuatu.

Hee Woo berada di café untuk menemui A Jin. A Jin duduk di hadapan Hee Woo seraya bertanya kenapa kamu sengaja kalah kemarin. Hee Woo mengabaikannya dan berkata aku mau informasi soal Geng Yuchae, pengelola rumah judi. Siapa kamu tanya A Jin. Hee Woo mengeluarkan kartu identitasnya seraya berkata aku Jaksa Kim Hee Woo dari Kejaksaan Wilayah Cabang Gimsan.

foto: SBS

Hee Woo menelepon Seok Kyu, memberi tahu kalau ia akan menghancurkan Geng Yuchae karena mereka mengelola tempat judi illegal dan sedang meminta bantuan polisi. Aku tidak tahu kamu berbuat apa, tapi itu bahaya jadi jangan lakukan karena para polisi juga memihak mereka ucap Seok Kyu. Aku akan melapor nanti ucap Hee Woo kemudian mengakhiri teleponnya dan berjalan memasuki rumah judi tersebut.

Setelah sampai, Hee Woo menyuruh semua orang memperhatikannya kemudian mengeluarkan kartu identitasnya, seraya berkata semua orang di sini telah melanggar, Pasal 246 dan 247 hukum pidana jadi kalian ditahan. Orang-orang yang berada di sana menjadi tidak nyaman. Salah satu pekerja mengancam Hee Woo menyuruhnya pergi tapi Hee Woo tidak mau, membuatnya mengeluarkan pisaunya dan menodongkannya di depan Hee Woo.

foto: SBS
foto: SBS

Hee Woo menghentikan orang tersebut yang akan menyerangnya dan menelepon Sang Man setelahnya semua lampu padam kemudian mulai menghajar para pekerja lainya. Karena Sang Man tidak kunjung datang, Hee Woo memutuskan keluar dan melihat Sang Man yang sedang di hadang oleh Min Guk kemudian menyuruh mereka berdua untuk menjaga diri dan kembali memasuki ruang tempat biliar.

Dengan segera Hee Woo melawan semua orang yang berada di dalam ruangan tersebut dan berhasil mengalahkannya dan kini semua orang tersebut tengah tergeletak di lantai. Setelahnya Hee Woo memasuki kantor tempat markas Geng Yuchae kemudian menyuruh Min Guk untuk mengambil semua berkas yang berada disana kemudian menyuruh Sang Min meretas computer dan bandingkan datanya dengan buku kas. Seok Kyu bersama dengan Sung Ho datang ke kelab. Seok Kyu menghampiri Hee Woo dan menamparnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 8 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 16 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 16 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

The Penthouse 3 Ep 36

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 36, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Read More

High Class Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…