Again My Life Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 4, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS

Cho Tae Seob, ini tidak akan mudah ucap Hee Woo setelah pidato Tae Seob selesai. Gyu Ri bergabung dengan mahasiswa lainnya meminta tandatangan Tae Seob. Sementara Hee Woo menghampiri Ji Hyun yang berdiri tidak jauh dari kerumunan, berkata terima kasih, aku pasti akan menepati janjiku kemudian pergi dari sana. setelah dari kampus, Tae Seob dan lainnya mengunjungi panti asuhan.

Malam harinya Hee Woo sedang berdiri di jalanan, melihat berita mengenai Tae Seob yang sedang mengunjungi Fasilitas Kesejahteraan Publik. Han Ji Hyun Cho Tae Seob tidak akan membiarkan sembarang orang di dekatnya dan fakta bahwa aku tidak tahu tentangnya mungkin berarti apa itu artinya dia meninggal sebelum aku tanya Hee Woo.

foto: SBS

Episode 4

Min Soo bersama dengan Hee A sedang minum bersama di salah satu rumah makan, mereka melihat berita mengenai Tae Seob, membuat Hee A memberi tahu kalau ia tidak menyukai Tae Seob. Hee Woo datang dan bergabung dengan mereka berdua. Hee Woo membawa Min Soo yang mabuk untuk menaiki taksi. Hee A sedang berjalan sementara di belakangnya adan Jin Hyuk yang mengikuti Hee A.

Hee Woo menghentikan Jin Hyuk bertanya siapa kamu, apa kamu penguntit. Jin Hyuk menghempaskan tangan Hee Woo, mulai menyerangnya. Dengan cepat Hee Woo menghindar, membuat mereka berdua berkelahi. Hee A datang dan menghentikan mereka berdua. Kamu mengenalnya tanya Hee Woo. Hee A memberi tahu kalau Jin Hyuk pengawalnya. Dia putri tunggal Pimpinan Kim Gun Young ucap Hee Woo.

foto: SBS

Cho Tae Seob memanfaatkan Chun Ha untuk menyimpan dana taktisnya, jika aku benar soal ini, Hee A mungkin memihakku ucap Hee Woo saat sedang berlari. Jin Hyuk bersembunyi di balik pohon dan mengambil gambar Hee Woo saat sedang berlari.

Gun Young membaca profil Hee Woo yang di berikan Jin Hyuk, dan menyuruhnya untuk mencari tahu lebih banyak tentangnya. Hee A memasuki ruangan sang ayah dan mengobrol mengenai Hee Woo kemudian menyapa Tae Seob yang datang dan pergi dari sana untuk berangkat kuliah.

foto: SBS

Hee Woo sedang membuat kopi di kantin. Dia sangat palsu ucap Hee A. Apa yang kulakukan tanya Hee Woo seraya menghampiri Hee A. Bukan kamu, maksudku dia ucap Hee A seraya menujuk tayangan TV yang menayangkan Tae Seob. Menurutmu Cho Tae Seob adalah orang jahat tanya Hee Woo. Benar, orang-orang hanya belum tahu dan kamu akan tahu saat waktunya tiba karena pembohong dan orang munafik selalu tertangkap pada akhirnya ucap Hee A kembali.

Gyu Ri datang dan meminta tolong kepada Hee Woo untuk membawakan bukunya, memberi tahu kalau ia ada kelas sekarang kemudian pergi. Kamu pesuruhnyakan, kamu terbiasa melakukan apa yang diperintahkan ucap Hee A kemudian menyuruh Hee Woo juga membawakan bukunya dan pergi dari sana.

foto: SBS

Kusarankan kamu membeli Mirae Motors agar bisa mengembangkan Grup Chunha ucap Tae Seob kepada Gun Young, memberi tahu kalau ia tidak mau Mirae Motors dijual ke perusahaan asing. Aku mengerti maksudmu, tapi total utang mereka hampir satu miliar dolar ucap Sun Young. Kamu harus membeli Mirae Motors ucap Tae Seob.

foto: SBS

Min Soo menghampiri Hee Woo dan memperkenalkan Sung Hwan kepadanya, setelahnya mereka bertiga mengobrol bersama. Aaplikasi yang dia kembangkan, namanya kekanak-kanakan sekali ucap Min Soo. Haha Talk ucap Sung Hwan. Dia mengembangkan platform yang mengubah dunia, setelah kalah dalam kasus hak milik intelektual melawan Jeil Telecommunications, dia tiba-tiba ke luar negeri untuk belajar ucap Hee Woo dalam hati kemudian berkata bagaimanapun, pasti sulit melakukan semuanya sendiri.

Sebenarnya aku mendaftar program yang disponsori perusahaan besar bernama Program Pengusaha Muda Chunha Telecommunications. Chunha Telecommunications, bukan Jeil, kamu tahu nama CEO-nya tanya Hee Woo. Kurasa CEO Kim Chan Il jawab Sung Hwan. Begitu kita mendapatkan kode sumber Moon Sung Hwan, kita akan segera mengajukan hak paten dan hak cipta ucap Chan Il kepada sang Sekertaris dan menyuruhnya untuk tidak memberi tahu perusahaan.

foto: SBS

“Dia kini di Chunha Telecommunications, tapi dia akan memancing Moon Sung Hwan dan segera bergabung dengan Jeil Telecommunications, begitu Haha Talk sukses, dia akan menjadi kaya dan terkenal. Kim Chan Il adalah bawahan dan mata-mata Cho Tae Seob. Semua orang memanggilnya hiena di hutan bisnis karena perilakunya yang agresif dan kejam, dia penjahat yang menjual teknologi telekomunikasi dan bakat terbaik ke negara lain. Andai aku tahu kebenaran di balik Haha Talk saat itu, akan kutambahkan beberapa tahun dan kali ini aku akan lebih cepat.”

Hee Woo melihat profil Chan Il di computer kemudian membuka pesan dari Seung Wan memberi tahu kalau Kang Jin mengajak bertemu. Setelahnya Hee Woo menemui Kang Jin beserta Il Hyun di salah satu rumah makan privat dan membahas mengenai kasus besar.

foto: SBS

Hee Woo memberikan dokumen Haha Talk kepada Hee A saat berada di rumah makan, menyuruh Hee A melihatnya, memberi tahu kalau ia ngin pendapatnya. Hee A membaca laporannya kemudian berkata orang ini ditakdirkan untuk sukses, dia semacam genius, ini masih baru tapi akhirnya kita akan menggunakan hal ini dalam banyak situasi, setelah dipikir-pikir, bergantung kecepatan, ini bisa memonopolinya.

Kenapa kamu punya ini tanya Hee A. Dia mendaftar ke kontes proyek Chunha Telecommunications ucap Hee Woo kemudian menyuruh Hee A mengambil dan mempelajarinya. Baik, aku juga mau menunjukkan ini kepada seseorang ucap Hee A.

foto: SBS
foto: SBS

Chan Il memberikan dokumen mengenai proyek Haha Talk kepada Tae Seob seraya berkata yang ini, akan kuambil sendiri lalu aku akan pergi ke Jeil Telecommunications. Kurasa Chunha Telecommunications sudah lama mendominasi jadi hati-hati jangan membuat skandal ucap Tae Seob kemudian menyuruh Chan Il pergi.

Hee Woo memasuki restoran orang tuannya dan segera melayanyi pelanggan karena restorannya ramai. Hee A, bersama dengan sang ayah dan kedua kakaknya sedang makan bersama. Aku ada rapat pagi, jadi aku akan pergi lebih dahulu ucap Yong Joon kemudian pergi. Di susul oleh Sung Joon yang juga pergi karena ada kelas pagi. Dan kini hanya tinggal Hee A dan Gun Young yang berada disana.

Aku punya bisnis besar, namanya Haha Talk dan mahasiswa kedokteran dari kampusku membuat platform untuk komunikasi, pembuat aplikasinya melamar ke Kontes Proyek Pengusaha Muda Chunha Telecommunications dan kudengar CEO Kim menghubunginya lebih dahulu ucap Hee A. Dia menghubunginya secara pribadi ulang Gun Young. Kudengar mereka akan segera bertemu ucap Hee A.

foto: SBS

Aku akan membantu agar kamu bisa didanai Jeil Telecommunications, dengan syaratnya sebagai imbalan atas investasi dalam jumlah besar, kamu harus menceritakan proses perkembangan Haha Talk ucap Chan Il. Setelah Chal Il pergi, Min Soo dan Hee Woo memasuki ruangan pribadi tempat pertemuan. Sung Wan memberikan bolpoin yang menyimpan rekaman percakapannya tadi kepada Hee Woo. Hee Woo dan Min Soo menjelaskan kepada Sung Wan mengenai hak kekayaan intelektual.

Jika mereka mengincar Chunha atau Jeil Telecommunications, atau Haha Talk sendiri, mereka hanya punya dua pilihan, satu mereka bisa menginvestasikan banyak uang dan tenaga kerja untuk mengembangkan sesuatu yang mirip atau mereka akan menggunakan cara apa pun untuk mencuri milikmu ucap Min Soo. Satu-satunya caramu bisa melawan mereka adalah menghadapi mereka sekarang, jadi berusahalah keras menyelesaikan proyek ini, sementara itu, kita percepat pendaftaran patennya ucap Hee Woo. Baiklah ucap Sung Won.

foto: SBS

Hee Woo dan Min Soo pergi ke kantor Firma Hukum untuk menemui Sun Ham dan duduk di kursi dan memeperkanalkan diri setelah Sun Ham datang. Jadi, kenapa kamu kemari tanya Sun Ham. Hee Woo memberi tahu kalau ia punya banyak pertanyaan tentang mendaftarkan paten kemudian menjelaskan mengenai proyek Haha Talk kepada Sun Ham. CEO Chunha Telecommunications juga menghubunginya ucap Min Soo.

Aku pergi ke sana untuk memprovokasi Kim Chan Il karena saat orang terburu-buru, mereka membuat kesalahan ucap Hee Woo saat berjalan bersama Min Soo. Kamu ingin memanfaatkan musuhmu, alih-alih menghindarinya ucap Min Soo.

foto: SBS

Beberapa saat lalu, Hee A bilang sesuatu yang sangat menarik, dia bilang Haha Talk, perangkat lunak yang dibuat murid dari kampusnya, akan mengubah dunia tapi ada yang aneh soal itu, dia mendaftar untuk kontes Chunha Telecommunications, CEO perusahaan itu, Kim Chan Il, secara pribadi menghubungi pengembangnya padahal dia harus menjadi yang paling netral, aku menjadikannya CEO karena kamu merekomendasikannya tapi dia banyak berubah ucap Gun Young. Kupikir dia akan berguna, aku pasti salah menilai potensinya ucap Tae Seob.

foto: SBS

Hee Woo memberikan semua bukti mengenai Chan Il yang akan mencuri proyek Haha Talk milik Sung Wan kepada Il Hyun seraya berkata ini bukti Chunha Telecommunications berusaha mencuri program perangkat lunak milik mahasiswa yang melamar ke kontes mereka dengan cara yang sangat illegal, anda bisa menangkap orang-orang di rekaman kamera pengawas dan menanyai mereka,

CEO-nya, Kim Chan Il, aku bisa mendakwanya dengan banyak hal hanya berdasarkan ini dan harus mengungkap kenyataan pelanggaran paten dengan ini maka itu akan menjadi kasus besar ucap Il Hyun. Aku mengetahuinya saat menyelidiki Kim Chan Il, tampaknya Pak Kim dan Anggota Dewan Cho Tae Seob memiliki semacam koneksi, anggota Dewan Cho Tae Seob adalah anggota tetap Komite Sains, TIK, Penyiaran, dan Komunikasi di Dewan Nasional jadi dia bisa beri bantuan khusus kepada Chunha Telecommunications ucap Hee Woo kembali.

Jika aku bisa melakukan ini, para petinggi akan melihatku, karena mereka sangat sensitif tentang kasus terkait TI ucap Il Hyun kemudian mengucapkan terima kasih dan pergi dari sana dengan membawa bukti-buktinya.

foto: SBS

Il Hyun memberikan semua buktinya kepada Seok Hoon kemudian pergi. Ji Hyun memberi tahu Tae Seob kalau wakil jaksa menelepon dan memberikan ponselnya. Seorang jaksa meluncurkan penyelidikan terhadap Kim Chan Il, dia mungkin menyebutkan hubungannya dengan Anda juga ucap Seok Hoon. Kim Gun Young pasti mengetahuinya, informasi ini juga bocor ke jaksa, iapa yang menghalangiku tanya Tae Seob.

Di kehidupanku lalu, Cho Tae Seob adalah orang yang dapat terbanyak dari Haha Talk, kecuali Haha Talk menemukan investor bagus, Cho Tae Seob bisa mencuri perangkat lunaknya kapan saja ucap Hee Woo kemudian mengambil rekening bank yang di berikan oleh Young Soo berada di lacinya. Anda tahu uang yang Anda berikan kepadaku tanya Hee Woo kepada Yong Soo, memberi tahu kalau ia berniat menginvestasikannya dalam perusahaan ventura. Aku sudah memberimu uangnya, kenapa kamu membahasnya denganku cuap Yong Soo kemudian pergi.

foto: SBS

Sung Hwan memberi tahu kalau Kim Gun Young meneleponnya dan meminta maaf atas apa yang terjadi kemudian berkata dia menawarkan untuk berinvestasi di perangkat lunakku. Aku bahkan menyingkirkan Kim Chan Il, aku tetap tidak bisa mengubah masa depan ucap Hee Woo dalam hati. Sung Hwan kembali memberi tahu kalau ia hampir selesai mengembangkannya. Kamu akan menerima tawarannya tanya Hee Woo dan di jawab itu bukan kesepakatan yang buruk oleh Sung Hwan kemudian kembali bertanya kenapa kamu memercayaiku.

Aku punya tiga alasan. alasan pertama Kim Chan Il mencoba menipuku, kedua Min Soo karena dia adalah orang yang mencetuskan ide untuk Haha Talk, ketiga aku mendapat pesan teks tepat sebelum bertemu dengan Pak Kim, karena ada yang tidak beres, jadi aku menelepon kembali dan seorang pria mengangkatnya, dia bilang tidak pernah mengirim pesan ucap Sung Hwan kemudian memberikan laptopnya yang menampilkan atrikel mengenai pak Kim “Perang Paten, Kelemahan Perusahaan Ventura”

foto: SBS

Chan Il menemui Tae Seob di kantornya, dan meminta maaf, menyuruhnya memberikan kesempatan sekali lagi. Tae Seob hanya diam kemudian memanggil Dr K dan menyuruhnya untuk membawa Chan Il keluar. Sebelumnya, Gun Young memberikan penawaran kepada Tae Seob menyuruh membuang Chan Il dan bergabunglah dengannya karena Chunha harus mendominasi industri telekomunikasi, bukan Jeil.

Ji Hyun memberi tahu Tae Seob kalau Sekretaris Pimpinan Kim Gun Young baru saja menelepon dan Moon Sung Hwan dari Haha Talk menandatangani kontrak dengannya. Itu perjalanan yang penuh rintangan karena Chunha berada di bawah kendaliku setelah meluruskan masalah jadi aku hanya ingin ini berakhir sesuai rencana ucap Tae Seob.

foto: SBS
foto: SBS

Sung Hwan kembali dari membeli minuman dan menyuruh kedua orang tersebut menyalakan TV dan melihat berita mengenai Kim Chan Il, CEO Chunha Telecommunications, melompat dari gedung. Karena kini dia mati, kasus ini tidak punya hak dakwaan, Cho Tae Seob memotong ekornya dengan sempurna ucap Hee Woo dalam hati.

Ke esokan paginya, Hee Woo menuliskan “Pluto” di bukunya. Gyu Ri datang dan duduk di dahaoan Hee Woo membuatnya melihat tulisan Hee Woo kemudian berkata Pluto, itu nama lain dari Hades, dewa neraka. Sung Wan menelepon Hee Woo memberi tahu kalau ia menangkap pemilik ponsel yang mengirim pesan ke Sung Hwan, dia pekerja paruh waktu di toserba. Hee Woo pergi ke toserba tersebut, dan sekarang sedang melihat rekaman CCTV nya dan ternyata otang tersebut adalah Ji Hyun.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Replay: The Moment Ep 6
Read More

Replay: The Moment Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 6, Link untul full episode recap di tulisan yang ini. Sedangkan…
Read More

Zombie Detective Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…