Again My Life Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 3, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS

Dengan segera, Hee Woo menghampiri Dr K dan menghajarnya, tapi dirinya kembali kalah karena Dr K berhasil menghindari pukulannya. Dr K mengahmpiri Hee Woo yang tidak berdaya dan menjatuhkannya dari atas jembatan. Hee Woo berteriak dan bangun dari tidurnya, ternyata itu hanya mimpi.

Episode 3

Ke esokan paginya Hee Woo pergi menemui Sung Jae di tempat latihan dan mengajaknya untuk bertanding. Dan sekarang mereka berdua tengah bertanding di atas ring. Setelah selesai, Sung Jae menyuruh Hee Woo berlatih di tempatnya. Tolong ajari dan bimbing aku dengan baik ucap Hee Woo.

foto: SBS

Hee A memberikan biingkisan kepada Hee Woo seraya berkata aku membuatnya. Terima kasih untuk ini ucap Hee Woo kemudian pergi. Saat kelas selesai, Hee Woo mengambil Sandwich yang di berikan Hee A dan memakannya, tapi kembali meletakkannya setelah mengigitnya sekali, karena rasanya aneh.

Sepertinya aku harus berhenti kuliah karena bisnis ayahku bangkrut ucap Gyu Ri kepada Hee Woo. Tapi kamu tahu kamu dapat beasiswa penuh ucap Hee Woo. Aku harus mengurus ayahku jadi tidak punya pilihan ucap Hee Woo kemudian pergi setelah menjawab telepon karena sang ayah tersandung dan terjatuh.

foto: SBS
foto: SBS

“Pengadilan Wilayah Seoul Pusat”

Hee Woo pergi ke pengadilan mengkuti lelang dan sekarang sedang duduk di salah satu kursi seraya melingkari lembar penawarannya saat melihat Woo Yong Soo membeli dua unit kondominium dan tiga apartemen. Jika aku membeli properti begini dan bisa menghasilkan keuntungan, aku bisa membantu Gyu Ri membeli kembali rumahnya dan mengumpulkan uang untuk menghadapi Cho Tae Seob nantinya ucap Hee Woo kemudian bertanya apa ada rahasia untuk memenangi lelang.

Hari berikutnya, Hee Woo berlatih bersama dengan Sung Jae, bertarung, lari dengan membawa beban. Saat berada di kelas, Hee Woo kembali mendapatkan pujian dari Byung Sun karena menjawab soal pertanyannya dengan rinci. Setelah kelas selesai, Hee Woo pergi ke pelelangan dan  kembali melihat Woo Yong Soo yang membeli tanah tersebut. Pasar sedang buruk belakangan ini, kenapa dia melakukan ini tanya Hee Woo.

Hee Woo menemui Yong Soo memberi tahu kalau ia mengunjungi memeriksa propertinya kemudian bertanya kenapa Anda menawar properti seperti itu. Lihat petanya ucao Yong Soo kemudian pergi. Malam harinya, Hee Woo memperhatikan petanya, membuatnya menemukan jawabannya. Ke esokan paginya, Hee Woo sedang berada di tempat pelelangan, menghampiri Yong Soo dan berkata pembangunan kembali karena area ini berpotensi untuk dibangun kembali dan menjadi lingkungan yang naik daun berikutnya kemudian menyuruhnya untuk mengajarinnya.

Dan sekarang mereka berdua sedang berada di depan salah satu apartement dengan Yong Soo memberikan surat pengusiran kepada Hee Woo dan menyuruhnya untuk menyerahkan suratnya kepada pemilik sebelumnya. Hee Woo berhasil meneyelesaikannya, membuatnya menjadi rekan Yong Soo. Dengan Yong Soo yang megajari Hee Woo berinverstasi di real estat.

foto: SBS
foto: SBS

Hee Woo menemui Yong Soo di kantor firma hokum, memberi tahu kalau ia ingin membeli apartemen di lelang tapi tidak bisa dilakukan atas namanya. Kamu sudah memikirkan ini jadi apa yang bisa kubantu tanya Yong Soo. Dengan tenang, Hee Woo mengisi Formulir Penawaran di salah satu bilik, mengabaikan banyaknya orang yang datang. Dan akhirnya lelang property tersebut berhasil di menangkan oleh Hee Woo.

Hee Woo mengucapakan terima kasih kepada Min Seok karena sudah membantunya. Hari ini, kita harus menyerahkan surat pengusiran ke penyewa ucap Yong Soo, setelahnya mereka berdua pergi kerumah salah satu penyewa. Penyewa tersebut menyuruh Yong Soo memberikannya waktu untuk memberinya kami sedikit waktu. Aku tidak bisa menunda ini lagi ucap Yong Soo.

Hee Woo kembali pergi ke rumah penyewa memberi tahu salah satu gedung di dekat sini menyewakan rumah dengan harga lumayan murah menyuruhnya pindah kesana. Hee Woo terkejut melihat Yong Soo berdiri di depan gedung. Berapa yang ingin kamu hasilkan tanya Yong Soo. Hee Woo menunjuk ponsel, mobil dan bangunan di depannya seraya berkata aku hanya butuh cukup uang untuk membeli semua itu. Aku harus mengambil alih Chunha untuk menghentikan Cho Tae Seob ucap Hee Woo dalam hati.

foto: SBS

Kamu akan melihat ledakan pembangunan kembali di Seoul dan seperti yang kamu lihat, pria itu punya cukup tanah dan rumah untuk kompleks apartemen kecil di daerah sini jadi bantu dia menggunakan asetnya dengan mulia untuk negaranya untuk kali terakhir ucap Tae Seob kepada Jin Woo. Aku akan mengurusnya ucap Jin Woo seraya melihat profil Yong Soo.

foto: SBS

Gyu Ri duduk di kursi belakang Hee Woo kemudian menepuk punggungnya dan berkata terima kasih, aku tidak bisa berbuat banyak sekarang tapi aku akan mengembalikannya dengan bunga nanti. Hee Woo menyuruh Gyu Ri untuk fokus pada kelas karena sebentar lagi UTS. Kamu luar biasa, jika terus berkembang dengan kecepatan ini, kamu bahkan bisa mengincar universitas di Seoul ucap Hee Woo saat memeriksa jawaban yang di kerjakan Han Mi. Han Mi memberi tahu kalau ia akan masuk Universitas Hankuk.

foto: SBS

Han Mi sedang berjalan dengan memanikan ponselnya dan menghentkan langkahnya saat melihat seseorang berdiri di samping mobil. Itu uang kuliahmu, ibumu memintanya jadi ambil lah ucap Seok Hoon kepada Han Mi seraya memberikan amplop. Baiklah ucap Han Mi kemudian keluar seraya membawa uangnya. Kamu datang untuk memohon kepada ayahku lagi, kamu ingin aku membantumu mendapatkan uang dengan mudah seperti ibumu karena aku merasa jijik setiap kali melihatmu memohon di rumah kam ucap Young Il.

Han Mi menahan tangan Young Il kemudian berkata aku ras rendahan, jadi, tugasku menguliti hewan. Seok Hoon keluar, menampar Han Mi dan menyuruhnya untuk meminta maaf. Dengan berkaca-kaca, Han Mi meminta maaf kemudian pergi. Hee Woo pergi ke kedai menemui Han Mi dan mendengarkanya yang sedang mabuk. Han Mi memberi tahu kalau ia anak haram dari Seok Hoon dan tidak mau menerima uangnya.

foto: SBS
foto: SBS

Seung Woo membawa Hee Woo pergi ke ruangan Kang Jin kemudian pergi. Kang Jin menyuruh Hee Woo untuk bergabung dengan BEM. Il Hyun memasuki ruang tempat bertemu yang di dalamnya sudah ada Hee Woo dan Kang Jin. Hee Woo memperkenalkan dirinya kepada Il Hyun. Kami memutuskan untuk menerimamu sebagai anggota klub hukum rahasia ucap Il Hyun.

Il Hyun kembali berkata menjelaskan kepada Hee Woo kalau jurusan hukum di Universitas Hankuk tidak tahu klub hukum rahasia dan klub pribadi ini sudah berdiri sejak lama dab orang-orang yang memiliki posisi penting seperti Menteri Kehakiman, Jaksa Agung, Ketua Mahkamah Agung, dan seterusnya adalah anggota klub. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan Anda dan bekerja sesuai harapan Anda terhadapku ucap Hee Woo kemudian menuangkan minuman di gelas Il Hyun dan minum bersama.

Pernah dengar soal DH Money tanya Il Hyun kemudian berkata mereka meluncurkan proyek baru di dekat Songpa, akan membangun kembali area tetangga Provinsi Gyeonggi dan sudah punya target namanya Woo Yong Soo, dia memiliki tanah dan properti terbanyak di lingkungan itu dan akan menyingkirkannya lebih dulu. Itu agensi yang dipakai Cho Tae Seob untuk mengelola uangnya jadi aku harus menghentikan mereka ucap Hee Woo.

foto: SBS

Hee Woo menelepon Yong Soo mengajaknya bertemu, dan sekarang mereka berdua sedang berada di restoran, dengan Hee Woo yang berkata DH Money mengincar tanah dan properti Anda dan para politisi mendukung DH Money. Aku mengerti maksudmu ucap Yong Soo, memberi tahu kalau ia meminjam dari Bank Bando.

DH Money punya dana dari Jepang dan mengakuisisi Bank Bando tidak akan sulit bagi mereka, mereka akan membuatnya seolah-olah semuanya dilakukan secara legal ucap Hee Woo kemudian menyuruh Yong Soo menjual semua propertinya dan harus melakukannya sekaligus.

“Di kehidupanku sebelumnya, Cho Tae Seob dapat banyak uang dengan investasi di proyek pembangunan ulang dan investasi spekulatif di real estat, dia melakukan kejahatan keji mencuri aset orang dengan memanipulasi bank. Serta beberapa tokoh terkemuka terluka.”

foto: SBS

Ke esokan paginya, Yong Soo pergi ke kantor Evergreen Real Estate untuk menjual semua property miliknya dan menyuruh pekerja untuk mengirim uangnya di rekening di Bank Nara, bukan Bank Bando. Setelahnya berita mengenai DH Money berhasil mengakuisisi Bank Bando di tayangkan di TV. Dae Ho memarahi satu anak buah karena gagal mengawasi Yong Soo kemudian menemui Tae Seob setelah mendapat telepon dari Direktur Han.

Hae Ho berlutut di hadapan Tae Seob seraya meminta maaf. Tae Seob menyuruh Dae Ho berdiri dan memafkannya seraya berkata satu-satunya yang berubah adalah alih-alih satu pemilik properti, ada beberapa pemilik properti yang harus diurus karena tujuan kita belum berubah kemudian menyuruhnya pergi. Woo Yong Soo, apa ini murni keberuntungan guman Tae Seob.

foto: SBS

Yong Soo membawa Hee Woo pergi ke atas bukit, melihat pemandangan kotak di depannya. Wawasanmu bagus untuk masa depan, kamu juga pintar jadi gunakan kemampuanmu untuk hal baik ucap Yong Soo kemudian memberikan buku tabungannya kepada Hee Woo dan kembali berkata aku ingin kamu mengelolanya mulai sekarang, pakai itu untuk dapat uang lebih dan lihat apa kamu bisa mengambil alih Chunha seperti yang kamu inginkan karena uang bisa melakukan tugasnya jika orang yang tepat memilikinya.

foto: SBS
foto: SBS

Hee Woo, Gyu Ri, Hee A dan Min Soo sedang berkumpul di depan poster Tae Seob yang akan memberikan kata-kata bijak pada hari ini. Hee Woo dan Gyu Ri memutuskan untuk pergi. Sementara Min Soo dan Hee A memutuskan pergi minum karena Min Soo tidak menyukai Tae Seob. Hee Woo dan Gyu Ri memasuki ruangan tempat acaranya di gelas dan duduk di salah satu kursi. Semua orang bertepuk tangan saat Tae Seob menaiki podium.

Lama tidak bertemu, Cho Tae Seob, mari lihat omong kosong apa yang akan kamu katakana ucap Hee Woo dalam hari kemudian terkejut saat melihat Ji Hyun yang juga berada di sana. Membuatnya mengingat ucapannya yang akan terus bertemu jika ingin mendekati Tae Seob.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 10 Part 2
Read More

Penthouse Ep 10 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 10 Part 2, Simak langsung yuk bagian pertamanya dari Episode sebelumnya baca di…
Hush Ep 6 Part 3
Read More

Hush Ep 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 6 Part 3, Yuk disimak plot fullnya di tulisan yang ini. Sedangkan recap…