Again My Life Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 2, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS
foto: SBS

Episode 2

Ibu, ayah teriak Hee Woo dengan menangis dan menyelahkan dirinya sendiri. Hee kamu baik-baik saja ucap kedua orang tuanya yang khawatir. Dengan segera, Hee Woo menghampiri kedua orang tuanya yang berada tepat di depan mobil, menanyakan keadaannya. Setelahnya para polisi dan ambulance datang ke lokasi tersebut. Saat memeriksa, Hee Woo melihat Jin Woo yang baru datang, kemudian melihat Jun Hyuk yang di bawa polisi.

Aku akhirnya memecahkan potongan terakhir teka-tekinya, putra Tae Seob, Hyun Seok ucap Hee Woo kemudian mengingat saat Hyun Seok yang mengetahui tentang kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan tabrak lari, dan menyuruhnya memasuki dunia politik, memberi tahu kalau Tae Seob akan memberikan dukungan.

Dia sudah tahu segalanya tentangku, memanipulasi laporan kasus dan menutupi kebenaran karena kekuasaan Tae Seob yang memungkinkannya dan kini takdir telah berubah, aku berhasil melindungi orang tuaku, sementara Tae Sub kehilangan putranya, ini akan mengubahnya menjadi orang gila yang bahkan lebih kejam itu yang terjadi kepadaku saat aku kehilangan orang tuaku ucap Hee Woo.

foto: SBS

Tae Seob mengucapkan terima kasih keapada Seok Hoon karena sudah melindungi kehormatan putranya. Seok Hoon menyuruh Tae Seob jangan khawatir, memberi tahu kalau menyuruh semua orang merahasiakan kecelakaan itu. Han Mi, Jung Il dan yang lainnya pergi ke toserba, duduk di kursi depannya, sementara Jung Il memasuki toserba untuk membeli rokok. Hee Woo melihat Jung Il, membuatnya mengingat saat Jung Il memukuli dirinya.

Salah satu guru mendekati Hee Woo yang baru datang kemudian mengucapkan selamat mendapat nilai tertinggi dalam ujian percobaan, memberi tahu memindahkan ke kelas Universitas Hankuk. Kudengar kamu orangnya, orang dengan nilai tertinggi lain kali aku tidak akan membiarkanmu mengalahkanku ucap Gyu Ri seraya menletakkan minuman di meja kasir. Kamu baik-baik saja tanya Hee Woo kemudian menyuruh Gyu Ri makan dengan baik. Gyu Ri mengabaikannya dan pergi dari sana.

foto: SBS

Mi Ok dan Chan Sung terheran-heran saat Hee Woo memberi tahu akan melanjutkan kuliah. Bagaimana dengan pekerjaan paruh waktumu, lalu kapan kamu tidur tanya Mi Ok. Aku menjaga diriku dengan baik, jadi, kalian tidak perlu khawatir ucap Hee Woo kemudian memberi tahu kalau ia ingin sekolah hokum di Universitas Hankuk.

Karena kedua orang tuanya masih tidak mempercayainya, Hee Woo megeluarkan raportnya, kembali berkata aku dapat nilai tertinggi di akademi. Hee Woo duduk di kursinya dna melihat berita tentang Tae Seon yang akan mencalonkan diri untuk Kursi Partai di konvensi partai mendatang.

foto: SBS

“Tiga bulan kemudian”

Dengan memegang payung, Hee Woo berjalan memasuki kampus dan segera menuju kelasnya. Hee Woo duduk di kursinya mengeluarkan buku yang di bawanya, tiba-tiba lampu di kelasnya padam, membuatnya bertanya apa hari ini kemudian pergi ke sebuah gang dekat apotek di sudut jalan dari akademi. Hee Woo melihat payung yang berada di samping mobil dan melihat Gyu Ri yang tergeletak di jalanan.

Gyu Ri membuka matanya, melihat Hee Woo yang tengah menemainya bertanya apa kamu membawaku ke sini kemudian mengucapkan terima kasih. Kamu harus menjaga dirimu ucap Hee Woo kemudian mengeluarkan botol obat dan membuang obatnya, kembali berkata jika kamu lelah, tidur saja, jangan minum obat seperti ini. Aku hanya meminum itu untuk mengurangi tidur saat belajar karena tidak mengecewakan orang tuaku ucap Gyu Ri.

Kebanyakan orang berterima kasih kepada orang tua mereka tapi bagi mereka kamu anak mereka, bukan anak angkat, kamu bersyukur mereka mengadopsimu jadi kamu memaksakan diri untuk menjadi lebih baik yang merusak kesehatanmu, aku tahu kamu ingin membalas mereka tapi ini salah jadi jangan lakukan ini ucap Hee Woo. Kamu benar, ini salah ucap Gyu Ri.

foto: SBS

Ini sangat populer belakangan ini, jika meminumnya, kamu akan langsung pingsan ucap salah satu teman Jung Il seraya menunjukkan pilnya. Han Mi membuatku kesal dengan jual mahal, masukkan ke minumannya dengan itu nanti ucap Jung Il. Hee Woo mendengar ucapan mereka semua membuatnya tidak jadi masuk. Hee Woo sedang berada di kelab, mengikuti salah satu teman Jung Il.

Di salah satu ruang VIP, Jung Il sedang mengambil gambar, Han Mi yang sedang pingsan. Kalian para bedebah punya niat buruk ucap Hee Woo setelah memasuki ruangan tersebut, menghindar saat Jung Il melemparkan gelas kemudian menutup pintu, menjanggalnya dengan tiang, mulai menghajar Jung Il dan teman-temannya. Setelahnya Hee Woo membawa Han Mi pergi dengan menggendongnya.

foto: SBS

Hee Woo, Han Mi dan yang lainnya sedang berada di ruangan Jung Woo, membahas mesalah semalam. Aku tidak percaya seorang kepala polisi memanipulasi kasus dan mengancam anak-anak untuk menutupi kebenaran ucap Han Mi. Seok Hoon memsuki ruangan, menayakan kebenarannya, tapi Jung Il tidak mengaku membuatnya menampar Jung Il kemudian menunjukkan foto Han Mi yang di ambil oleh Jung Il sendiri. Setahuku, Kim Seok Hoon hanya punya seorang putra guman Hee Woo saat berada di depan kantor polisi.

foto: SBS

Hee Woo belajar dengan keras untuk mengikuti ujian CSAT. Dan sekarang Hee Woo sedang focus mengerjakan soal dan mengumpulkannya setelah selesai. Seorang wanita memanggil Hee Woo, menanyakan hasil ujiannya. Hee Woo berkata akan memberi tahu jika hasilnya sudah keluar. Apa rencanamu sekarang tanyanya lagi. Hee Woo memberi tahu kalau ia berencana mencari pekerjaan paruh waktu lain. Wanita tersebut merekomendasikan pekerjaan memberi tahu kalau kakaknya sedang mencari asisten administrasi.

“Firma Hukum KMS”

Dan sekarang Hee Woo sedang menemui Min Seok di kantornya. Min Seok menyambut Hee Woo, berkata pekerjaannya tidak sulit, kamu akan membantu Nona Seo mengatur berkas, menyiapkan rapat, dan mengantarkan dokumen ke pengadilan sesekali. Setelahnya Hee Woo membantu Bu Seo bekerja di ruang rapat. Mendengar percakapan rapat tersebut mengenai khasus Gunung Cheongpung.

foto: SBS

“Kang Min Seok menjadi pengacara terkenal dengan gugatan ini, dia melawan Cheonha dan menang, tuntutan ini memperkuat evaluasi lingkungan proyek pengembangan domestik.”

Kamu telah melakukan semua yang diminta dan bahkan bekerja lebih keras sebagai pekerja paruh waktu ucap Min Seok kepada Hee Woo kemudian memberikan amplop kepadanya. Hee Woo menerimanya dan membukanya yang ternyata berisi cek dengan jumlah yang bersar kemudian mengucapkan terima kasih. Hee Woo bersama dengan kedua orang tuanya sedang melihat hasilnya, mereka berteriak karena Hee Woo berhasil di terima.

foto: SBS

Dan sekarang Hee Woo berada di kampus sedang duduk di salah satu kursi, mengikuti pembelajaran Byung Sun. Min Soo datang di saat kelas berlangsung dan segera duduk di kursi yang kosong. Hee Woo menjawab pertanyaan dari Byung Sun dengan detail membuatnya mendapatkan pujian dari Byung Sun dan para teman-teman sekelasnya.

Setelah kelas selesai, Seung Wan mendekati Hee Woo memberi tahu kalau ada acara kumpul untuk anak baru jadi Kang Jin menyuruh semua orang datang. Min Soo mendekati mereka berdua kemudian memperkenalkan dirinya dan mengajak Hee Woo menjadi temannya dan mengajaknya minum kopi bersama.

foto: SBS

Saat berjalan menuju kafe, Hee Woo menahan nenek yang sedang berlari dan akan terjatuh, sementara Min Soo menahan Hee A yang mengejar Hee A. Nenek memanggil Min Soo dengan sebutan sayang, suami sang nenek tersebut datang meminta maaf kepada Min Soo memberi tahu kalau istrinya menderita gejala demensia dan menyuruh Hee A meninggalkan makanannya di pintu saat ia tidak di rumah.

Kamu sukarelawan pengantar untuk kelas tidak mampu ucap Min Soo kepada Hee A saat berjalan besama, kemudian mengajak Hee A makan. Aku terlambat, terima kasih sudah membantuku hari ini ucap Hee A kemudian pergi seraya melambaikan tangannya. Astaga, aku menyukainya, aku akan menyimpannya di hatiku ucap Min Soo seraya melakukan aegyeo jojjang. Sementara Hee Woo terkejut karena Min Soo mengetahuinya.

foto: SBS

“Acara Kumpul Mahasiswa Baru Sekolah Hukum Universitas Hankuk”

Hee Woo datang keacara tersebut dengan mengenakan jas dan segera memasuki aula tempat acaranya. Kamu di sini ucap Seung Wan setelah menghampiri Hee Woo kemudian menyapa seseorang. Hee Woo berbalik dan melihat orang tersebut, yang ternyata Jaksa Kang Jin kemudian berkata Kang Jin, sampah yang memulai sebagai jaksa, bekerja sebagai pengacara HAM, dan menjadi anggota dewan.

Hee Woo menyapa Kang Jin, setelahnya dirinya, Seung Wan, Min Soo mengobrol bersama. Lee Min Soo, aku tidak ingat bertemu dengannya di kehidupan sebelumnya, apa dia muncul saat masa laluku berubah tanya Hee Woo saat melihat Min Soo akrab dengan Kang Jin. Semua orang yang berada di aula bertepuk tangan saat Il Hyun memasuki panggung untuk berpidato.

foto: SBS

Setelah menghadiri acaranya, Hee Woo bersama dengan Min Soo berada di rumah makan, sedang minum bersama seraya mengobrol. Lee Min Soo, aku tidak bisa prediksi bagaimana dia mengubah masa depanku ucap Hee Woo. Salah satu pelanggan memotret seseorang menggunakan ponselnya. Hee A yang melihatnya berteiak hei kenapa kamu memotret kakinya. Dan hal itu membuat mereka berdua terlibat perkelahian.

Bukankah kita harus menghentikannya tanya Min Soo kepada Hee Woo, sementara Hee Woo menelepon polisi memberi tahu kondisi dan lokasinya, menyuruhnya datang, kemudian kembali berkata kamu tidak seperti dugaanku. Bagaimana jika aku terlibat dan mendapat masalah tanya Hee Woo kemudian menahan tangan pria tersebut yang akan menampar Hee A. Setelahnya pria tersebut di bawa pergi oleh polisi.

foto: SBS
foto: SBS

Kita bertemu lagi ucap Hee A, setelahnya mereka bertiga minum bersama. ternyata Hee A juga berkuliah di Universitas Hankuk mengambil jurusan teknik komputer. Hee A dan Hee Woo merasa pernah mengenal sebelumnya tapi mereka beruda tidak mengingatnya.

Dengan keadaan mabuk, Hee Woo keluar dari bus dan berjalan menuju rumahnya. Hee Woo menghentikan langkahnya kemudian berbalik dan terkejut saat melihat Dr K yang berdiri di depannya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

20 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

High Class Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Red Shoes Ep 36 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 36 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…