Again My Life Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 16, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS
foto: SBS

Hee Woo memberi  tahu Seok Kyu kalau ia akan melawan Tae Seob dengan memakai rencana yang sudah disiapkan. Hee Woo memberikan dokumen kepada Hee A seraya berkata saham dan kesepakatan merger serta akuisisi milik Sang Man dan jadikan posisi pimpinan milikmu dan lindungi Chunha. Ji Hyun memberi tahu kalau Chunha mengakuisisi JQ Constructions dan Hee A yang mengawasinya.

Mereka ingin kamu berpartisipasi dalam pelatihan di Amerika dan dimulai awal bulan depan ucap Seok Kyu. Hee Woo menyetujinya kemudian berkata tapi sebelum pergi, aku akan memotong lengan kanan Tae Seob jadi bantu aku. Hee Woo mengajak Jin Woo berbicara sebelum menemui Seok Kyu kemudian berkata aku akan berhenti menjadi jaksa dan tidak jadi menangkap Tae Seob. Hee Woo menunjuk berita yang sedang menayangkan khasus Korupsi Jin Woo.

Jumlah uang yang kamu sebutkan pasti setidaknya akan membuat publik marah ucap Hee Woo dan memberi tahu kalau ia punya fotonya kemudian mengambil ponsel Jin Woo dan menyebutkan kejahatan Jin Woo yaitu praktik lintah darat, kecurangan penawaran real estat, penghasutan penyerangan, pemerasan berbagai politisi dan pemimpin bisnis, serta pencucian uang Itu daftar tuduhanmu.

foto: SBS

Di ruangannya, Tae Seob menyuruh Ji Hyun untuk menghapus berita Jin Woo. Aku memutuskan untuk berjuang jadi aku harus berjuang sampai akhir dan akan mengincar Anda jadi sebaiknya Anda bersiap ucap Hee Woo kepada Tae Seob melalui panggilan telepon. Karena keberadaan Jin Woo tidak di ketahui, Tae Seob menyuruh Ji Hyun mencarinya.

Di sisi lain, Jin Woo sedang berdiri di atas gedung seraya meninggat ucapan Hee Woo yang menyuruhnya untuk menmeui dan menjatuhkan Tae Seob. Jin Woo mengeluarkan korek dan membakar kertas Mediasi peminjaman uang illegal, seraya berkata aku akan menanggung semuanya, kuharap Anda terus maju dan mengubah dunia. Stelahnya muncul berita kalau Jin Woo meninggal karena terjun dari atas gedung.

foto: SBS

Hee Woo memberikan dokumen dan kartu pengenalnya kepada Seok Hoon, seraya berkata surat pengunduran diriku. Setelahnya Hee Woo pergi ke rumah sakit menemui Sang Man yang masih belum sadarkan diri kemudian menelepon seseorang memberi tahu kalau ia sudah memutuskan. Jin Yong memasuki ruang pertemuan dan memberi tahu para anggota dewan kalau ia ingin mencalonkan Hee Woo untuk pemilihan umum mendatang.

Kamu sungguh berpikir bisa menjatuhkanku tanya Tae Seob. Tujuanku bukan masuk ke dunia politik tapi aku akan menjatuhkan Anda ucap Hee Woo. Kamu sedang menyiapkan sesuatu untuk menjatuhkan Tae Seob bukan tanya Hee Woo kepada Ji Hyun dan melarang melanjutkannya. Setelah pemilihan umum berakhir, akan ada pertumpahan darah dan aku akan menginjak darah Jin Yong dan Hee Woo kemudian mencalonkan diri sebagai presiden ucap Tae Seob kepada Ji Hyun.

foto: SBS

Hari berikutnya, Tae Seob bersama anggota partainya melakukan kampanye di sebuah pasar tradisional. Malam harinya, Min Soo menemui Tae Seob meminta maaf tidak bisa menjatuhkan Hee Woo karena mengundurkan diri jadi jaksa dan mencalonkan untuk pemilihan umum kemudian memberikan dokumen tantang khasus Hee Woo.

Tae Seob menyuruh Ji Hyun memeriksa dan mengubah Hee Woo menjadi monster. Setelahnya berita mengenai kejahatan Hee Woo di tayangkan yaitu kekerasan sekolah dan kesepakatan real estat yang mencurigakan. Hal itu membuat Hee Woo di bicarakan para warga dan suara untuk Hee Woo menurun.

foto: SBS

Hee Woo menemui Ji Hyun di gereja setelah mengirimkan pesan mengajaknya untuk bertemu. Bagaimana kamu tahu aku menyiapkan sesuatu tanya Ji Hyun. Di dunia ini, beberapa hal tidak masuk akal jadi percayalah kepadaku jika ingin hidup ucap Hee Woo kemudian memberi tahu kalau ia mempunyai rencana.

Rencana pertama adalah mengumumkan bahwa pernikahan dengan Hee A agar semua mata akan tertuju kepadanya. Setelahnya berita mengenai pernikahan Hee Woo dan Hee A di tayangkan di TV.

Rencana kedua Hee Woo yaitu akan menyarankan kami mengadakan debat TV public, agar Tae Seob tidak bisa menolak. Tae Seob menyetuji ajakan debat dari Hee Woo. Setelahnya debat antara Hee Woo dan Tae Seob di langsungkan.

foto: SBS

Di debat tersebut Hee Woo dan Tae Seob melakukan pidato pembukaan dengan menyerang satu sama lain. Tae Seob menyudutkan Hee Woo dengan khasus Kekerasan sekolah, pemerkosaan, pemerasan dan menyuruh Hee Woo untuk mundur. Hee Woo balik memojokkan Tae Seob dengan khasus bank Bando dan menayangkan pengakuan dari Dae Ho.  Pembawa acara kembali menanyai keduanya tentang tujuan politik kalian.

Hee Woo memberi tahu kalau ia terjun ke dunia politik dengan pemilu untuk mengakhiri penyalahgunaan kekuasaan politik yang kotor dan busuk kemudian bertanya kenapa Anda mengorbankan Kim Chan Il dari Chunha Telecommunications dan aktris Cho YoonA. Alih-alih mencari cara untuk memfitnah saya, Anda seharusnya menyiapkan kebijakan dan visi Anda ucap Tae Seob. Di tengah debat, Ji Hyun pergi dari sana.

foto: SBS

Hee Woo mengeluarkan ponsel kemudian berkata ini ponsel Direktur Jin Woo yang bunuh diri setelah diinterogasi karena melakukan korupsi pertahanan dan di dalam ada kebenaran dan kotoran yang sangat ingin Anda sembunyikan. Tae Seob menolak informasi pribadinya di tampilkan kemudian berkata Anda tidak boleh menggunakan taktik vulgar seperti pakai bukti kasus bunuh diri dan mengancam akan membocorkannya.

Ini tidak vulgar tapi illegal, jika tidak Kandidat Cho, akan membungkam media lagi, menyembunyikan serta memanipulasi lewat kejaksaan lagi jadi Anda membayar semua kejahatan Anda ucap Hee Woo. Tae Seob kembali menyudutkan Hee Woo atas keterlibatan dengan kematian Jin Woo seraya meyangkan video Hee Woo dan Jin Woo saat berada di atap. Saya akan mengungkap kebenaran terkait kematian Jin Woo melalui penyelidikan ucap Hee Woo dan menyuruh para rakyat memilih dengan kepala dingin. Setelahnya debat di akhiri.

foto: SBS

Setelah selesai para reporter mengerubungi Tae Seob dan mananyakan kebenarannya. Di sisi lain, Ji Hyun sedang melakukan wawancara bersama dengan Han Mi mengenai Tae Seob. Hee A juga berada di sana sedang mengancam pemilik stasiun akan menghentikan sponsor jika siarannya berhenti.

Untuk mempertahankan kekuasaan, dia memindahkan sejumlah besar dana dan mengorbankan banyak orang ucap Ji Hyun kemudian memutar rekaman suara Tae Seob dan kembali berkata membentuk dana politik, mengendalikan kejaksaan, memanipulasi media, melakukan pengawasan sipil dan mengubah kakak saya menjadi pembunuh.

foto: SBS
foto: SBS

Tae Seob pergi dari sana tanpa menjawab pertanyaan dari para reporter dan memasuki mobil, menelepon seseorang menyuruh membawakan Ji Hyun menemuinya. Han Mi membawa Ji Hyun keluar dan memasuki mobil yang di kendarai Sung Jae dan Yeon Suk setelahnya mereka pergi dari sana. Hee Woo menerima telepon dari Yeon Suk ynag memberi tahukan kalau sedang di kejar seseorang.

Di ruangannya, Tae Seob sedang melihat berita mengenai dirinya. Di sisi lain, Yeon Suk dan Seung Jae sedang bertarung melawan Dr.K. Setelah Yeon Suk dan Seung Jae kalah, Dr.K menghampiri dan mengajak Ji Hyun menemui Tae Seob, tapi Ji Hyun menolaknya, membuat Dr.K akan mencekik Ji Hyun tapi Hee Woo datang. Setelah Yeon Suk bangkit, Hee Woo melawan Dr.K besama dengan Yeon Suk.  

Ji Hyun datang dan menghentikan Hee Woo yang akan kembali memukul Dr.K yang sudah sekarat kemudian berkata dia kakakku tapi dia tidak mengingatku. Dr.K menjawab telepon dari Tae Seob meminta maaf dan memberi tahu kalau ia gagal kemudian menyuruh Ji Hyun pergi dan memberikan ponselnya kepada Hee Woo. Kamu tidak bisa menangkap dan  menghukumku karena aku Cho Tae Seob yang akan menghukum diriku sendiri ucap Tae Seob kepada Hee Woo melalui telepon.

foto: SBS

Kamu tidak perlu bersembunyi lagi ucap Hee Woo kepada Ji Hyun setelah Dr.K di bawa polisi. Aku akan pergi ke penjara karena melakukan banyak kejahatan saat bekerja untuk Tae Seob ucap Ji Hyun. Apa aku sudah ketelaluan tanya Tae Seob kemudian memanggil Ji Hyun dan Jin Woo tapi mereka berdua tidak berada di mejanya. Hari berikutnya, para jaksa menangkap semua orang yang terlibat dengan Tae Seob.

Hee Woo sedang berada di penjara menemui Ji Hyun dan menanyakan apa yang membuatmu memutuskan untuk mengekspos Tae Seob. Aku tidak mau memohon untuk hidupku lagi dan saat kupikir itu mungkin kesempatan terakhirku jadi aku tidak ragu ucap Ji Hyun. Min Soo berada di ruang introgasi dan sedang menanyai Dr.K mengenai kejahatannya. Dr.k bilang kejahatannya hanya satu yaitu gagal melakukan tugas dari Tae Seob.

foto: SBS

Hee Woo dan Min Soo makan bersama di kantin dengan Min Soo yang membicarakan debat Hee Woo melawan Tae Seob. Sebelumnya, Apa kamu benar-benar bekerja untuk Tae Seob sekarang dan berencana melawanku tanya Hee Woo saat Min Soo menjadikannya menjadi tiket. Min Soo menyuruh Hee Woo berhenti dan akan menangani Tae Seob. Hee Woo menolaknya dan memberi tahu kalau ia akan melakukan apapun untuk menjatuhkan Tae Seob.

Apa menurutmu jasad itu miliknya tanya Hee Woo saat melihat berita tentang penemuan Jasad Tae Seob di sebuah sungai. Aku memeriksa laporan analisis yang menyatakan itu cocok dengan DNA-nya jawab Min Soo dan merasa kalau melewatkan sesuatu. Jang Il Hyun, masa percobaan dan denda, Park Dae Ho, masa percobaan dan denda, Kim Seok Hoon, grasi khusus pada Hari Kemerdekaan bahkan Jeon Il Bo bisa bebas, apa ini masuk akal tanya Min Soo. Itu sebabnya kita harus mengurung mereka lagi dan lagi ucap Hee Woo.

foto: SBS

Semua orang berkumpul di restoran orang tua Hee Woo. Kami akan menunda pernikahan kami dan baru mulai berkencan ucap Hee Woo kepada semua orang. Kami hanya butuh waktu untuk saling mengenal dan tidak benar-benar berkencan saat mengumumkan pernikahan kami ucap Hee A dan membeirkan tiket perjalanan berlibur ke bali kepada semua orang.

foto: SBS

Pengacara Cha membersihkan tangannya yang berlumuran darah di wastafel kemudian menghampiri seseorang yang tergeletak di lantai dengan keadaan babak belur dan bertanya Pimpinan Chun yang menggajimu, beraninya kamu menemui jaksa dan mengekspos penggelapannya.

Pengacara Cha memasuki ruangan yang di dalamnya sudah ada Il Hyun, Kang Jin, Seok Hoon dan yang lainnya. Tak selang berapa lama, pimpinan Ho Ryung datang dan duduk di kursinya seraya berkata Klub rahasia yang dibuat Tae Seob, aku ingin mengembalikannya karena aku butuh uangnya jadi bergabunglah denganku.

foto: SBS

“Sampah yang harus kusingkirkan masih ada. Negara bisa bertahan bahkan setelah perang Negara juga bisa bertahan dari penyakit dan kemiskinan. Namun, negara tanpa keadilan tidak akan bisa bertahan pada akhirnya.”

SELESAI…..

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca Again My Life yang aku tulis dari awal sampai akhir. Mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenang di hati semua pemaca. Sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosan untuk membaca sinopsis drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hello, Me! Ep 7 Part 1
Read More

Hello, Me! Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 7 Part 1, simak nih gaes daftar lengkap ada di tulisan yang…