Again My Life Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 15, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS

Ji Hyun kecil menangis saat melihat kakaknya (Dr.K) tertimpa lemari. Tae Seob datang dan segera meneyelamatkan dan membawa mereka beruda keluar dari kobaran api. Ji Hyun kecil menghentikan langkahnya saat melihat Tae Seob berbicara dengan Jin Woo. Kita hanya perlu mengungkap korupsi di dalam panti asuhan ucap Tae Seob dengan marah kepada Jin Woo dan memberi tahu kalau Dr.K kehilangan ingatannya karena syok.

Seok Kyu menyuruh Hee Woo melepaskan khasus Seok Hoon dan memberikannya kepada Kang Jin. Di ruangannya, Sung Ho memberi tahu Hee Woo kalau Seok Kyu menyuruhnya untuk mengundurkan diri. Aku yakin dia ingin melawan yang berkuasa ucap Hee Woo kemudian memberi tahu kalau ia di suruh Seok Kyu mundur dari khasus Seok Hoon dan memberi tahu kalau ia akan mengnincar Dae Ho.

foto: SBS

Jin Woo menanyakan kepada Jin Woo mengenai akuisisi JQ Construction berjalan dengan lancar dan di jawab ya oleh Dae Ho. Chunha Insurance bisa menawarkan sebanyak yang Dae Ho butuhkan tanya Hee Woo. Tentu saja kerena orang yang ditolak bank biasanya beralih ke perusahaan asuransi ucap Hee A. Karena kini Park Dae Ho tidak bisa dapat pinjaman dari Bank Bando jadi kita hanya perlu menyudutkannya ucap Hee Woo.

Chunha Insurance memperluas lini produk pinjaman mereka, ayo ambil semua uangnya dan biarkan aku memakai kartu rahasiamu ucap Dae Ho kepada Young Ho. Jin Hyuk memasuki ruangan Hee A, memberikan flashdisk seraya berkata daftar pemohon pinjaman Chunha Insurance, aku sudah mengirimkannya kepada Hee Woo. Hee Woo menelepon Min Guk menyuruhnya untuk mencari nama yang muncul di kedua daftar dan tulis detail pribadi mereka.

foto: SBS

Min Guk menelepon Hee Woo meyuruhnya untuk memeriksa daftarnya seraya berkata tidak ada yang punya catatan criminal tapi aku melihat orang mencurigakan, seseorang yang dilaporkan hilang tapi orang ini mengambil pinjaman. Hee Woo terkejut tiba-tiba Min Guk memasuki ruangannya. Setelahnya mereka makan bersama di restoran orang tua Hee Woo.

Ada yang mencurigakan tentang mereka, mereka bekerja di agensi kepegawaian yang sama, BigTiger Outsourcing dan itu perusahaan yang dikelola oleh bawahan Dae Ho ucap Min Guk. Aku yakin dia buat mereka tampak kerja di sana untuk dapat pinjaman jadi kita akan mulai dari bawah untuk menyiapkan dasarnya ucap Hee Woo.

foto: SBS

Ke esokan paginya, Hee Woo pergi ke rumah Lee Chang Soo untuk menemui istrinya, memberi tahu kalau ia akan menemukan Lee Chang Soo. Sung Ho menelepon Hee Woo memberi tahu Min Guk sudah menemukan Lee Chang Soo. Setelahnya mereka bertiga bersama Yeon Suk pergi ke kantor BigTiger Outsourcing. Hee Woo memberi tahu Young Ho kalau ia mencari Lee Chang Soo kemudian menyuruh Yeon Suk membuka pintu dan melihat para pekerja di dalam.

Dengan marah Young Ho menyuruh anak buahnya keluar. Setelahnya Yeon Suk dan Hee Woo terlibat perkelahian dengan anak buah Young Ho. Di tengah perkelahian mereka, Min Guk menelepon polisi meminta bantuan. Dan sekarang Hee Woo membawa Young Ho pergi ke tempat berlatih dengan menyuruh Young Ho mengungkap daftar semua kejahatan yang dilakukan Dae Ho dan meneleponnya. Seok Kyu datang dan menyuruh Hee Woo menyerahkannya.

foto: SBS
foto: SBS

Ji Hyun menyalakan TV di ruangan Tae Seob dan melihat berita yang menayangkan penangkapan Young Ho. Jin Woo mamberi tahu kalau ia tidak bisa menemukannya saat Tae Seob menanyakan keberadaan Dae Ho. Kita harus menemukannya sebelum Tae Seob ucap Seok Kyu yang memberi tahu kalau Dae Ho menghilang. Hee Woo menelepon Seok Kyu memberi tahu ia tahu tempat persembunyian Dae Ho dan meminta pertolongan.

Di kehidupanku dahulu, Dae Ho kabur ke tempat persembunyiannya tepat sebelum dia dipanggil dan di sanalah dia ditemukan tewas, jika memang di sana sekarang, dia juga akan mati kali ini ucap Hee Woo saat sedang menyetir menuju tempat tersebut. Ji Hyun memberi tahu Tae Seob sudah menemukan Dae Ho. Dr.K bersama Jin Woo turun dari mobil dan memasuki villa persembunyian Dae Ho.

Sementara di dalam Hee Woo lebih dulu tiba segera membawa Dae Ho bersembunyi. Dr.k dan Jin Woo kembali pergi yang akan menyuntikkan cairan kepada pekerja Dae Ho karena mendengar suara sirine. Malam harinya, Seok Kyu menolak Tae Seob yang menyuruhnya untuk membebaskan Dae Ho. Ji Hyun menelepon Hee Woo menyuruhnya memimpin penyelidikan khasus Dae Ho dan melepaskan Dae Ho.

foto: SBS

Dae Ho mengucapkan terima kasih kepada Hee Woo karena menyelamatkannya dan memberi tahu kalau tidak bisa memenjarakannya. Tae Seob memerintahkanku untuk melepaskanmu dan jika aku membebaskanmu sesuai perintahnya, menurutmu, apa yang akan terjadi tanya Hee Woo. Yoon Gi memberi tahu Tae Seob kalau ia akan kasus korupsi tunggal Dae Ho dan akan menyerang kelemahan Seok Kyu. Seok Kyu memasuki ruang pertemuan dan memberi tahu para jaksa lainnya, akan menghentikan kasus Dae Ho dan menyuruh para jaksa pergi jika tidak percaya pada tujuan ini.

Hee Woo menemui Seok Kyu dan menyuruhnya untuk bertahan sampai akhir. Jangan khawatir, aku akan mempertahankan posisi ini sementara kamu melawan kejahatan, bertarunglah dan pastikan kamu menang ucap Seok Kyu. Sata bertemu Hee Woo, Min Soo mengajaknya minum bersama. Setelahnya mereka berdua minum bersama di salah satu kelab. Hee Woo mendekati Seoyeon dan mengajaknya minum di tempat privat.

foto: SBS
foto: SBS

Setelahnya mereka berdua berada di dalam sebuah kamar dan sedang minum bersama. Apa hubungan kita tanya Hee Woo. Sesuatu yang kasual atau apa kita berpacaran tanya Seoyeon. Salah, kita seorang penjahat dan jaksa, pelobi Jung Seoyeon ucap Hee Woo. Di kehiduan sebelumnya, Seoyeon meninggal sehari sebelum penyelidikan penuntutannya dan Sung Hyuk tanpa rasa takut mengejar Tae Seob tapi Sung Hyuk meninggal setelahnya karena kecelakaan.

Hee Woo membeirkan dokumen kepada Seoyoen seraya berkata pergi dan beri tahu Tae Seob bahwa kamu berhasil dan Hee Woo tertipu, lantas jual senjata apa pun yang kamu inginkan, entah itu helikopter atau peluru aku akan memberimu bukti yang kamu butuhkan. Baiklah aku setuju dan ingin semuanya diproses setelah meninggalkan Korea ucap Soeyoen.

foto: SBS

Seoyeon memberikan flashdisk kepada Jin Woo seraya berkata ini rekaman Hee Woo setuju memberitahuku nama para politisi korup, yang bisa kumanfaatkan, ditambah kontak Menteri Pertahanan Nasional, jenderal militer, politisi dan akan memberiku informasi itu saat aku pergi ke Amerika. Setelahnya Jin Woo memberikan flashdisknya kapada Tae Seob.

Ji Hyun memberi Tae Seob kalau Sang Man diangkat menjadi CEO baru JQ Constructions. Kamu yang menjadikan Sang Man CEO JQ Constructions jadi pastikan kamu tidak terluka ucap Min Soo kepada Hee Woo kemudian pergi. Aku mengetahui Tae Seob menyelidiki Sang Man jadi hati-hati kami akan tetap diam tapi jangan lupa siapa lawan kita ucap Hee A kepada Hee Woo melalui telepon. Setelahya Hee Woo menemui Sang Man dan melerangnya menemui Tae Seob.

foto: SBS

Hee Woo sendiri yang menemui Tae Seob kemudian duduk di hadapannya seraya berkata aku yang memerintahkan Sang Man, aku yang akan menghukum Anda atas semua kejahatan Anda selama ini dan akan menangkapmu. Kejahatan, menghukumku ulang Tae Seob kemudian menyuruh Hee Woo untuk berlutut dan meminta maaf.

Karena Hee Woo menolaknya, Tae Seob bertanya haruskah aku mencabut jabatanmu atau mendirikan kantor cabang yang bagus di antah-berantah. Anda mau ke penjara mana tanya Hee Woo balik dan tertawa. Aku sangat penasaran bagaimana ini akan berakhir jika kamu menyayangi Sang Man seharusnya kamu tidak datang ke pertemuan ini ucap Tae Seob.

foto: SBS

Setelah keluar, Hee Woo menelepon Sang Man tapi tidak di jawab kemudian menelpon Yeon Suk, menyruurhnya memeriksa keberadaan Sang Man. Di sisi lain, Sang Man sedang berada di atas gedung bersama dengan Jin Woo dan Dr.K.  Dengan Dr.K yang mendorong Sang Man dari atas gedung. Dan sekarang Hee Woo dan Yeon Suk sedang berada di rumah sakit. Aku tidak bisa berjanji bahwa pasien akan sadar kembali ucap dokter kepada Hee Woo mengenai kondisi Sang Man.

foto: SBS
foto: SBS

Hee Woo akan menantangku sampai napas terakhirnya tapi dia akan segera menyesalinya ucap Tae Seob kemudian menyuruh Ji Hyun untuk mencari riwayat panggilan telepon Hee Woo dan menyuruh Jin Woo menghubungi Jaksa Agung dan Menteri Kehakiman untuk menemuinya. Ke esokan paginya, Sung Ho dan Min Guk kembali di pindahkan ke Gimsan. Bukan hanya mereka berdua tapi Sung Hyuk dan Gyu Ri juga di pindahkan ke Gimsan.

Sementara Han Mi di kirim ke Jepang sebagai koresponden. Dan kejdian tersebut adalah rencana dari Tae Seob. Dan hal itu di gunakan Hee Woo untuk membuat Tae Seob merasakan penderitaan. Hee Woo menemui Jin Yong dan meminta bantuannya. Di ruangannya, Tae Seob menyuruh Min Soo untuk menjatuhkan Hee Woo. Min Soo menemui Hee Woo di ruangannya kemudian berkata aku ingin kamu menjadi tiketku.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Adamas Eps 2 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 2 Part 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Vincenzo Ep 15
Read More

Vincenzo Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 15, Bacalah juga bagian full recap tersedia di tulisan yang ini gaes! Namun…