Again My Life Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 14, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS
foto: SBS

3 hari yang lalu, Jin Woo menemui Min Soo dan menawarkanmu kesempatan untuk menemui Tae Seob. Sehari setelahnya, Min Soo menemui Tae Seob. Tae Seob meminta Min Soo bergabung dengannya untuk menjatuhkan Hee Woo. Aku akan menjatuhkannya sebagai gantinya aku minta Anda memberiku Il Bo ucap Min Soo. Seok Hoon memberikan dokumen kepada Jin Woo seraya berkata saham Kim Young Il di Chunha Holdings.

Tae Seob menyarankanmu menyelidiki Kim Hee A ucap Jin Woo kemudian pergi dari sana. Saat menunggu lift, Jin Woo bertemu dengan Hee Woo yang keluar dari dalam lift. Seok Hoon tidak akan bisa lolos kali ini ucap Hee Woo yang berada di ruangannya kemudian menyalakan TV, yang menayangkan berita mengenai Jin Yong yang mengungap kalau Seok Hoon yang membebaskan Gu Wook atas perdagangan narkotika dan manusia di Gimsan.

Gyu Ri memasuki ruang pers, dan mengungkapkan khasus istri Seok Hoon yang melakukan pencucian uang dan penghindaran pajak melalui menjual dan membeli karya seni mahal. Aku merasa akan ada lebih banyak lagi ucap Tae Seob saat melihat beritanya kemudian menyuruh Ji Hyun menelepon Seok Hoon untuk menemuinya.

foto: SBS

Hee A dan Sang Man menandatangai kesepakatan pembelian saham sebanyak 550.000. Hee A menjawab telepon dari Hee Woo, memberi tahu kalau saham Young Il telah ditransfer kemudian menyuruh Jin Hyuk untuk memberi tahu Dae Ho kalau ia memiliki saham Chunha Holdings milik JQ Constructions sebelum dipublikasikan. Ji Hyun memberi tahu Tae Seob kalau saham Young Il di Chunha Holdings digunakan sebagai jaminan dan pemegang hak jaminan menjual sahamnya.

Seok Hoon memberi tahu Tae Seob kalau ia akan segera menangkap istinya dan Hee A dan memberikannya watku 5 hari. Setelah menjawab telepon, Ji Hyun menyalakan TV yang menayangkan berita dari Han Mi yang mengungkap kalau Seok Hoon adalah ayahnya. Tae Seob menyuruh Seok Hoon menyelesaikannya sendiri sebagai jaksa dan menyuruh Ji Hyun menelepon Hee Woo untuk menangkap Seok Hoon.

foto: SBS

Min Guk memberi tahu Hee Woo kalau ia sudah menyusun daftar dan menyelidiki Gu Wook Chung. Hee Woo menyuruh Sung Ho memberi tahu penyidik untuk menemuinya di lobi. Para reporter dan jaksa termasuk Hee Woo,mengerubungi Seok Hoon yang datang. Hee Woo menangkap Seok Hoon atas atas penyalahgunaan kekuasaan.

Hee Woo memasuki ruang introgasi yang di dalamnya sudah ada Seok Hoon mulai menanyainya tapi Seok Hoon hanya diam tidak menjawabnya kemudian memutar rekaman suara Seok Kyu yang memberi tahu kalau di suruh Seok Hoon untuk mengecualikan nama Gu Wook Chung dalam kasus perdagangan narkotika dan manusia di Gimsan, kemudian bertanya apa Anda mengakui tuduhan terhadap Anda. Ya, aku mengakuinya jawab Seok Hoon.

foto: SBS

Hee Woo memasuki tempat di adakannya pers dan mengummumkan kepada pada reporter mengenai hasil penyelidikan dari khasus Seok Hoon yang mengakui melindungi Gu Wook Chung dan memakai wewenangnya untuk memengaruhi penyelidikan pada anggota dewan yang terlibat dalam kasus suap sek**al. Di ruangannya, Tae Seob menyuruh Ji Hyun untuk menemukan kelemahan Hee Woo dan menyuruh Jin Woo mengatur pertemuan bersama Seok Kyu.

Hee Woo menghentikan langkahnya saat berpapasan dengan Min Soo. Karena kemitraan akan berakhir hari ini, Min Soo mengajak Hee Woo minum. Hee Woo menolaknya, memberi tahu ia punya rencana. Dan sekarang Hee Woo sedang minum bersama Han Mi, dengan Han Mi memberi tahu kalau ia merasa lega dan menyuruh Hee Woo untuk tidak mengasihaninya.

foto: SBS

Tae Seob minum bersama Jun Taek dan menyuruhnya untuk mengambil jaksa agung dan bersiap untuk sidang. Aku sudah memutus tangan kanan Tae Seob, Seok Hoon dan berikutnya yang akan dipecat adalah sumber dana Tae Seob, Park Dae Ho ucap Hee Woo dalam hati. Istri dan putra Seok Hoon telah ditangkap dan JQ Constructions akan segera dipasarkan jadi pastikan itu milikmu dan awasi baik-baik, jangan membuat kesalahan ucap Tae Seob kepada Dae Ho.

Tae Seob mengungjungi Hee A di  kantor Chunha. Investigasi NTS tidak akan berhenti dengan mudah dan hanya ada satu cara untuk menghentikannya yaitu menjadikan Yong Joon pimpinan ucap Tae Seob. Mengancamku tidak akan berhasil ucap Hee A.

foto: SBS

Sung Ho memasuki ruangan Hee Woo dan mengajaknya makan. Di sisi lain, Seok Kyu sedang menemui Tae Seob. Dengan Tae Seob yang menyuruh Seok Kyu untuk mengambil posisi kepala jaksa di kantor pusat karena sedang kosong, membuat Jin Young keluar dari bidang politik dan menjadikan Kang Jin tangan kanan.

Hee Woo menemui Jin Yong di salah satu kafe dan mengucapkan selamat karena terpilih sebagai ketua partai. Kurasa Yoon Gi akan mendapatkan posisi jaksa agung ucap Jin Yong. Ini seperti dugaanku karena dia salah satu anak buah Tae Seob tapi mereka berdua tidak saling percaya jadi kita harus menyerangnya lagi ucap Hee Woo. Kepala Jaksa Wilayah Pusat belum diputuskan tapi ada pembicaraan di Dewan Nasional bahwa Seok Kyu mungkin mendapatkannya ucap Jin Yong.

foto: SBS

Seok Kyu menolak ajakan Hee Woo dan Sung Ho untuk berkumpul bersama dan pergi dari kantor untuk menemui Tae Seob, memberi tahu kalau ia tidak bisa menangkap Jin Yong. Itu tidak akan berhenti dengan kamu meninggalkan Seoul dan akan kehilangan segalanya karena memegang prinsipmu uacp Tae Seob. Jamin agar kantor memiliki wewenang atas penyelidikan dan personel dan akan ku pertimbangkan kembali ucap Seok Kyu kemudian pergi.

Seok Kyu menyusul Hee Woo dan Sung Ho yang sedang makan dan bergabung dengan mereka berdua, memberi tahu kalau ia bertemu dengan Tae Seob. Apa itu tentang penunjukan Kepala Jaksa tanya Hee Woo. Seok Kyu memberi tahu kalau ia ditolak Tae Seob. Tae Seob menyuruh Ji Hyun untuk menyiapkan tali kekang yang cocok dengan Hee Woo.

foto: SBS

Hee Woo, Han Mi, Sang Man dan Yeon Sook sedang berkumpul di restoran orang tua Hee Woo. Seoyeon memasuki restoran ayah Hee Woo, duduk di kursi tidak jauh dari mereka dan mengawasi mereka semua. Sebelum pergi, Han Mi mengucapkan terima kasih kepada Hee Woo karena menghiburnya.

Saat membayar makanannya, Seoyeon memberikan kartunamanya dan menyuruh Hee Woo mengantarnya keluar. Hee Woo mengantar Seoyeon seraya mengarahkan jalannya. Seoyeon menelepon seseorang memberi tahu kalau ia membuat kontak dan menyuruh orang tersebut mengabari Tae Seob kalau ia bisa melakukannya.

foto: SBS

Hee A memberikan dokumen kepada Hee Woo seraya berkata JQ Constructions akan segera dipasarkan dan hanya satu perusahaan yang mau membeli JQ Constructions karena Tae Seob memperingatkan perusahaan lain agar tidak terlibat dalam akuisisi JQ Constructions dan jika tidak bertindak cepat, kita tidak akan bisa membeli JQ Constructions. Karena hanya dia yang menawar, Dae Ho akan lengah ucap Hee Woo. Hee A memberi tahu Sang Man akan berinvestasi.

foto: SBS

Hari berikutnya, Sang Man menemui para pemilik perusahaan dan menawarkan investasi. Salah satu pekerja memberi tahu Dae Ho kalau perusahaan PSM Investment, menawarkan 300 juta dolar. Dae Ho menyuruh pekerjanya untuk mendatangi JQ Constructions dan membayar dengan harga tinggi dengan mengambil unganya dari Bank Bando.

Kita sudah menjatuhkan Seok Hoon dan Dae Ho dari Bank Bando berikutnya ucap Hee Woo seraya memberikan dokumen kepada Seok Kyu. Seok Kyu menyuruh mereka berdua untuk membaca situasinya sebelum melanjutkan karena sekarang bukan waktu yang tepat. Aku akan menyiapkannya uacp Hee Woo.

foto: SBS
foto: SBS

Aku ingin kamu memulai asap jadi Dae Ho menggali kuburannya sendiri ucap Hee Woo kepada Hee A saat berkumpul kemudian memberi tahu kalau ia ingin menemui seseorang. Dan sekarang Hee Woo sedang berada di sebuah hotel untuk menemui Young Min. Hee Woo memperenalkan dirinya sebagai jaksa kemudian mengeluarkan flashdisk seraya berkata ini berisi berkas Bank Bando dan aku melihat banyak bendera merah. Kamu akan menangkapku tanya Young Min.

Pemilihan umum sebentar lagi dan seperti biasa politisi akan melempar kotoran ke partai oposisi ucap Hee Woo kemudian bertanya bagaimana jika ini berakhir di tangan Jin Yong. Salah satu pekerja kembali menemui Dae Ho, berkata LPK mengirim pemberitahuan untuk menjaga rasio ekuitas dan asset ke Bank Bando jadi kita tidak bisa menarik uang dari Bank Bando. Jin Yong menelepon Hee Woo memberi tahu kalau Seok Kyu di tunjuk menjadi Kepala Jaksa Kantor Wilayah Pusat.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Eve Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 5, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya…
Vincenzo Ep 5
Read More

Vincenzo Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 5, Simak melalui link rekap lengkap tersedia di tulisan yang ini. Untuk lebih…
Read More

Again My Life Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 16, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat…