Again My Life Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 13, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS

Hee Woo, datang dan mulai melawan Dr.K, membuat mereka berdua terlibat perkelahian. Mereka berdua menghentikan perkelahiannya saat mendengar suara sirine. Dr.K pergi dari sana, sementara Hee Woo mendekati Sung Hyuk. Hee Woo menyuruh Sang Man menyiapkan mobil kemudian membantu Sung Hyuk berjalan.

Dan sekarang mereka semua sedang berada di rumah sakit, menemani Sung Hyuk yang di rawat. Hee Woo menyuruh Sung Hyuk dan Gyu Ri untuk mundur dari penyelidikan dan kembali ke kantor untuk membebaskan Kim Young Il, memberi tahu kalau ia akan akan menyelesaikannya.

foto: SBS

Jin Woo menemui Tae Seob, memberi tahu pekerjaannya gagal karena seseorang ikut campur dan polisi juga terlibat. Jaksa yang menangkap Young Il adalah temanku jadi aku pergi untuk membujuknya menghentikan penyelidikan tapi bertemu dengan penyerang tidak dikenal ucap Hee Woo dan memberi tahu Tae Seob kalau Young Il akan dibebaskan malam ini. Itukah alasanmu menemuiku tanya Tae Seob.

Rekan jaksaku diserang jadi aku akan melakukan apa pun untuk melacak penyerang itu dan mungkin penyerang tak dikenal itu bekerja untuk Anda ucap Hee Woo kemudian bertanya apa aku mendapat izin Anda untuk melacak penyerang itu atau haruskah aku menutupinya. Jangan melacaknya ucap Tae Seob dan memberi tahu kalau Seok Hoon akan menjadi jaksa agung berikutnya.

foto: SBS

Gyu Ri menelepon Hee Woo memberi tahu kalau Young Il sudah di bebaskan. Hee Woo mengetahui hubungan antara aku, Park Dae Ho, dan Bank Bando serta fakta bahwa aku yang mengirim penyerangnya dan itu membuatku lengah seperti ini ucap Tae Seob kemudian menyuruh Jin Woo mengirim seseorang untuk mengawasi Hee Woo. Seok Hoon menyuruh Hee Woo menghentikan penyelidikan bank bando dan menyuruhnya untuk menangkap Yoon Gi.

Menjatuhkan Seok Hoon, bagaimana caranya tanya Jin Yong kepada Hee Woo yang menemuinya. Seraya memberika ndokumen, Hee Woo berkata tunjukkan kepada Jung Taek dan beri dia sedikit dorongan. Seok Hoon adalah umpannya dan Jung Taek adalah targetku karena di kehidupanku sebelumnya, Jung Taek digulingkan secara brutal oleh Tae Seob dan sudah menyiapkan dasar untuk menyingkirkan Jung Taek ucap Hee Woo dalam hati.

foto: SBS

Jin Yong membeirkan dokumen dari Hee Woo kepada Jung Tae seraya berkata Tae Seob sudah memutuskan bahwa Seok Hoon akan ditunjuk sebagai Jaksa Agung berikutnya, dia juga mau mengendalikan kejaksaan, bukan hanya Dewan Nasional jadi kita harus menghentikannya agar dapat kursi terbanyak di pemilihan mendatang. Jin Yong menelepon Hee Woo memberi tahu kalau ia sudah menyerahkannya tapi Jung Taek tampak tidak yakin.

Tae Seob memanggil Jung Taek ke ruangannya untuk membahas siapa yang harus dinominasikan dalam pemilihan umum mendatang. Aku tidak bisa membahas pencalonannya dengan anggota Partai Minguk ucap Jung Tae. Ji Hyun memberikan dokumen kepada Jung Taek. Dokumen tersebut tentang khasus suap dan korupsi Jun Taek. Jun Taek menemui Yoon Gi, memberikan dokumen yang dari Jin Yong seraya mengajak bekerja sama karena akan mengungkapnya.

foto: SBS

Young Il ingin mengambil pinjaman untuk bisnisnya menggunakan sahamnya di Chunha Holdings ucap Jin Woo. Tae Seob menyuruh Dae Ho untuk menolak permintaan itu karen Seok Hoon akan mengurusnya kemudian menyuruh Ji Hyun menelepon Yung Joon. Jin Hyuk menghampiri Hee A, memberi tahu kalau Badan Pajak Nasional mengirim tim investigasi khusus ke Chunha Electronics.

Aku yakin Tae Seob dalangnya dan mengincar Yung Joon, aku akan menunjukkan kepadanya bahwa tidak akan mudah mengendalikan kita dan akan melakukan persis seperti yang dilakukan Tae Seob ucap Hee A.

foto: SBS

Hee Woo menanyakan berapa banyak saham JQ yang sudah kita amankan kepada Sang Man dan di jawab 3,4% olehnya kemudian menyuruh Sang Man mendekati Young Il. Setelahnya Sang Man pergi ke kantor JQ menemui Young Il. Sang Man menelepon Hee Woo berkata Young Il bilang ayahnya akan menjadi jaksa agung dan dia memintaku berinvestasi jadi aku berjanji akan berinvestasi dengan saham sebagai jaminan.

Seok Hoon akan menjadi jaksa agung berikutnya ucap Seok Kyu saat berkumpul. Kalau begitu semua usaha kita akan sia-sia dan jalan Seok Hoon tampak berjalan lancar ucap Sung Ho. Kita harus membuatnya sulit dengan minta bantuan dari Jung Taek karena politisi ahli memanfaatkan kasus korupsi lawan mereka ucap Hee Woo. Aku tidak memercayai politisi dan ada cara yang lebih baik daripada itu ucap Seok Kyu.

foto: SBS

Tae Seob menyuruh Ji Hyun untuk menyelidikinya saat berkas korupsi JQ Constructions di bawa Jun Taek kemudian menyuruh Seok Hoon menyiapkan diri dan memastikan tidak ada skandal sampai pemilihan umum dan menyelidiki khasus korupsi Jun Taek. Seok Hoon memberikan dokumen kepada Hee Woo dan menyuruhnya untuk menyelidiki Jung Taek.

foto: SBS

Aku ingin Anda menjadi ketua Partai Daehan ucap Hee Woo kepada Jin Yong. Itu artinya kamu ingin aku menggulingkan Jung Taek ucap Jin Yong kemudian menolaknya. Hee Woo memberikan dokumen tentang korupsi Jun Taek kepada Jin Yong seraya berkata aku yakin itu perintah Tae Seob dan itu berarti Jung Taek telah menyelidiki kasus pinjaman ilegal Bank Bando.

Apa kamu merencanakan ini untuk menjadikanku ketua partai tanya Jin Yong kemudian menyuruh Hee Woo menceritakan rencananya. Aku berencana membantu Tae Seob dan menangkap Jun Taek jadi kumohon jadilah ketua partai ucap Hee Woo meneruskannya dalam hati lalu kusingkirkan Seok Hoon dan akan meminta Anggota Dewan Hwang mewakili partai oposisi dam akan menjadikannya saingan terbesar Tae Seob.

foto: SBS

Sang Man menelepon Hee Woo memberi tahu kalau ia menyelidiki investor swasta yang sukses Jong Hyuk dan menemukan alamat IP-nya. Ke eskan paginya, Hee Woo menemui Hee A di kantor Chunha, memberi tahu kalau ia ingin berbicara dengan Jong Hyuk. Aku hanya memberi Tae Sub, Dae Ho, dan Young Il balasan setimpal jadi aku meminta Pak Park karena dia mantan agen khusus ucap Hee A.

Jika aku menyadarinya, mungkin Cho Tae Seob juga akan segera tahu dan ini bisa membahayakanmu ucap Hee Woo. Aku tidak bisa mundur sekarang ucap Hee A kemudian bertanya berapa banyak saham JQ Constructions yang kamu kumpulkan melalui Sang Man. Sekitar 3,4 persen jawab Hee Woo. Aku punya dua persen, itu berarti kita memiliki total lebih dari lima persen jiika membeli sedikit lagi, kita bisa mendapatkan hak suara ucap Hee A.

foto: SBS

Aku akan menemui Jun Taek, jika semua berjalan sesuai prediksimu lagi aku akan mencobanya ketua partai ucap Jin Yong kepada Hee Woo melalui telepon. Aku memeriksa fakta di dokumen transaksi pinjaman ilegal antara JQ Constructions dan Bank Bando ucap Jun Taek kemudian memberkan dokumen kepada Jin Yong dan kembali berkata ungkap ini seperti sebelumnya, hasilnya akan berbeda dan kejaksaan juga memihak kita.

Setelah memberikan daftar calon Partai Daehan untuk pemilihan kepada Tae Seob, Jun Taek menelepon Yoon Gi menyuruhnya bersiap. Cho Tae Seob, beraninya kamu meremehkanku ucap Yoon Gi dengan marah. Dia tahu kelemahanku tapi berpura-pura tidak bersalah tanya Tae Seob yang sedang melihat daftarnya.

foto: SBS

“Sidang konfirmasi calon Jaksa Agung”

Semua jaksa berbaris dan memberikan hormat saat Seok Hoon keluar dari ruangannya. Dan sekarang, Seok Hoon sedang mengucapkan sumpah yang mengatakan sebenarnya. Setelahnya para anggota dewan menanyai Seok Hoon. Di sisi lain, Sek Kyu sedang mengadakan pers mengenai khasus Young Il.

“Surat Perintah Penahanan Direktur Pelaksana Kim Young Il Keluar”. Setelah melihat ponselnya, Jin Yong menyuruh anggota dewan lainnya melihat berita sela kemudian bertanya sudah dipastikan bahwa putra Anda, Direktur Pelaksana Kim Young Il, memang melakukan korupsi, apa pernyataan Anda soal ini.

foto: SBS

Di ruangannya, Tae Seob menyuruh Seok Hoon untuk mundur sebagai jaksa agung. Seok Hoon memberi tahu Young Il memiliki saham Chunha Holdings dan akan membikannya kepada Tae Seob. Tae Seob menyuruh Ji Hyun untuk membocorkan berkas korupsi Kim Jung Taek kemudian menyuruh Seok Hoon untuk menjatuhkan Young Il dan membiarkan Seok Kyu. Setelahnya Seok Hoon menyuruh Hee Woo untuk menangkap Young Il. 

foto: SBS

Orang sepertimu tidak pantas mewakili partai kita jadi mundurlah ucap Jin Yong kepada Jun Taek. Seorang wanita memasuki ruangan menunjukkan berita kepada Jun Taek. “Kim Jun Taek Akan Dipanggil atas Tuduhan Korupsi”. Yoon Gi menolak panggilan telepon dari Jun Taek. Hee Woo membawa Young Il ke kantor. Ji Hyun mematikan TV yang menayangkan berita penangkapan Young Il.

Jin Woo bersama Min Soo memasuki ruangan Tae Seob. Setelahnya, Min Soo menmeui Il Bo dan menangkapnya. Seok Hoon menemui Tae Seob, meminta maaf. Tae Seob menyuruh Seok Hoon untuk mengikuti hukum karena Il Bo melakukan banyak kejahatan.

foto: SBS

Aku bekerja untuk Cho Tae Seob sekarang, dialah yang memojokkan ayahku tapi dulu dia hanya seorang jaksa dan hanya melakukan tugasnya ucap Min Soo kepada Hee Woo saat sedang minum kemudian memberi tahu kalau ia akan membantu menyingkirkan Seok Hoon. Kamu akan membantuku menyingkirkan Seok Hoon lalu kamu ingin berhadapan denganku tanya Hee Woo kemudian berkata kedengarannya bagus, mari kita lakukan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Nevertheless Ep 2
Read More

Nevertheless Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Nevertheless (I Know But) Episode 2, Jika penasaran akan daftar lengkapnya ada di tulisan tulisan…
Read More

Best Mistake Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 2, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…