Again My Life Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 12, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS

Kenapa kamu ingin menjatuhan Seok Hoon tanya Tae Seob. Hee Woo memberikan dokumen kepada Tae Seob seraya berkata Seok Hoon memerintahkanku untuk menyelidiki Bank Bando diam-diam dan berusaha mengendalikan Anda. Aku akan mengurus ini, jika ada yang kamu inginkan, datang dan temui aku kapan saja ucap Tae Seob seraya merobek dokumennya.

Kamu bilang akan menepati janjimu, aku ingin tahu apa maksudmu ucap Ji Hyun kepada Hee Woo saat mengantar di keluar. Saat menyelidiki Tae Seob sesuai perintah Seok Hoon, aku juga menyelidikimu tapi tidak bisa menemukan apa pun tentangmu ucap Hee Woo. Kamu tidak akan menemukan apa pun dan sekarang giliranmu menjawab pertanyaanku ucap Ji Hyun. Hee Woo memberi tahu kalau ia belum bisa memberi semua jawabannya dan menyuruh menunggu.

foto: SBS

Tae Seob menyuruh Jin Woo mengawasi Seok Hoon dan menyuruh Ji Hyun menyelidiki Hee Woo. Hee Woo menemui Jin Yong, berkata aku akan membocorkan informasi investigasi Bank Bando dan tujuan kita adalah menciptakan jurang antara Tae Seob dan Seok Hon. Aku akan membantumu tapi jangan lupa bahwa kita berurusan dengan Tae Seob, kamu harus punya rencana B, C, dan banyak lagi ucap Jin Yong.

Setelahnya Hee Woo menemui Han Mi memberi tahu kalau ia akan menjatuhkan Seok Hoon. Tidak apa-apa, jatuhkan dia untuk selamanya, karena ini melibatkanku jadi aku juga akan membantu ucap Han Mi kemudian pergi. Di ruangannya, Seok Hoon menyuruh Kang Jin untuk mengikuti Hee Woo dan berjanji kepada Kang Jin agar ayahnya dibebaskan.

foto: SBS

Hee Woo menolak ajakan Kang Jin untuk minum, karena punya rencana. Setelah kepergian Hee Woo, Kang Jin menelepon orangnya dan menyuruh mengikuti Hee Woo. Hee Woo memauki gedung latihannya untuk menemui Gyu Ri dan memberikan dokumen mengani Investigasi Internal JQ Constructions seraya berkata akan kuberi tahu kapan harus mengumumkannya.

Anak ini bekerja di bawah Seok Hoon, tapi dia ingin bekerja sama denganku ucap Tae Seob yang membaca data Hee Woo. Ji Hyun memberi tahu kalau Hee Woo bekerja untuk Seok Kyu. Hee Woo tidak bekerja untuk Seok Hoon dan tujuannya adalah mengembalikan jabatan Seok Kyu dan kini dia ingin memanfaatkanku untuk menjatuhkan Seok Hoon ucap Tae Seob kemudian bertanya berikan apa yang dia inginkan atau membuatnya membayar karena berani memanfaatkanku.

foto: SBS

Han Mi pergi ke kantor berita, memberikan berkas kepada salah satu reporter dan memberinya uang, kemudian menelepon Hee Woo memberi tahu kalau ia sudah menyelesaikannya. Ji Hyun memberikan kertas berita yang akan di terbitkan besok kepada Tae Seob, memberi tahu dari Jin Yong. Perkataan Hee Woo benar ucap Tae Seob dan menyuruh Ji Hyun untuk membawa Hee Woo menemuinya.

Aku ingin memberimu kesempatan untuk menjatuhkan Seok Hoon dan akan membantumu ucap Tae Seob kepada Hee Woo dan menyuruhnya untu JQ Constructions dahulu. Aku sudah menyelidikinya tapi aku butuh waktu untuk mengamankan bukti kuat ucap Hee Woo, memberi tahu Tae Seob kalau ia membutuhkan Ji Hyun. Tae Seob memanggil Ji Hyun dan menyuurhnya membantu Hee Woo.

foto: SBS

Hee Woo pergi ke kantor polisi dan menemui Il Hyun. Hee Woo memberi tahu Il Hyun kalau ia bekerja sama dengan Tae Seob untuk menjatuhkan Seok Hoon dan menyuruh Il Hyun untuk menceritakan perbuatan korup Seok Hoon. Buktikan dulu kamu bekerja untuk Tae Seob ucap Il Hyun. Hee Woo menyuruh Ji Hyun masuk.

Aku tidak memilikinya tapi aku yakin Direktur Eksekutif Shin Dae Yong punya, jangan biarkan jabatannya menipumu, dia anggota pendiri JQ serta dialah yang merancang skema pembelian tanah di Gusan ucap Il Hyun saat Hee Woo menanyakan tanah di Gusan yang dijual ke JQ Constructions dengan harga rata-rata.

foto: SBS

Saat berada di luar, Hee Woo memberikan flashdisk kepada Ji Hyun seraya berkata ini untuk Anggota Dewan Cho. Hee Woo mengunjungi Il Hyun bersama Direktur Han tanya Kang Jin saat melihat foto Hee Woo bersama Ji Hyun yang di kirimkan orang suruhannya. Setelah sampai di kantor, Hee Woo menemui Seok Hoon.

Hee Woo memberikan foto kepada Seok Hoon seraya berkata Park Dae Ho mengelola silo terorganisasi dan melalui orang asing, mendapatkan daftar imigran ilegal yang membutuhkan pinjaman illegal, untuk memotong ekor jika ada masalah. Jadi Bank Bando memberikan pinjaman kepada para tunawisma ini dan uang itu langsung masuk ke saku Park Dae Ho tanya Seok Hoon. Ini masih belum pasti jadi kami akan memastikan daftarnya ucap Hee Woo.

foto: SBS

Hee A mengakhiri pertemuannya setelah mencoba produk baru. Jin Hyuk memasuki ruangan, memberikan dokumen kepada Hee A seraya berkata laporan status saham di situs FSC dan KRX, direktur Pelaksana JQ Constructions, Kim Young Il tiba-tiba membeli sejumlah besar saham Chunha Holdings. 5%, siapa sumber mereka tanya Hee A dan di jawab Bank Bando oleh Jin Hyuk kemudian menyuruhnya mengumpulkan semua dokumen yang di peroleh.

foto: SBS

Seok Hoon membawa Hee Woo menemui Tae Seob. Apa yang terjadi, apa aku tertipu rencana mereka guman Hee Woo dalam hati. Tae Seob menyuruh Hee Woo menceritakan khasusnya. Jika aku mengatakan yang sebenarnya Seok Hoon akan mengincarku, jika aku berbohong, Tae Sub juga akan mengincarku ucap Hee Woo dalam hati kemudian berkata itu rahasia, orang luar tidak boleh tahu.

Seok Hoon merekomendasiakan Hee Woo kepada Tae Seob untuk menangani Jin Yong. Kamu siap untuk tugas itu tanya Tae Seob dan di setujui Hee Woo, setelahnya minum bersama. Setelah kepergian semua, Ji Hyun menemui Hee Woo, memberi tahu kalau Tae Seob ingin berbicara. Dan sekarang Hee Woo duduk di hadapan Tae Seob. Dengan Tae Seob yang menyuruh Hee Woo berhati-hati karena Seok Hoon mengetahuinya lebih cepat.

foto: SBS

Hee Woo memberikan flashdisk kepada Gyu Ri seraya berkata pengakuan Il Hyun. Min Soo memberi tahu kalau ia akan menyelidiki Direktur Eksekutif Shin Dae Yong. Makin kuselidiki, masalah ini makin besar dan kurasa JQ Constructions akan runtuh ucap Gyu Ri. Tidak akan karena hanya atasan mereka yang akan berubah, dari atasan kotor menjadi bersih ucap Hee Woo.

Hee Woo menemui Sang Man, memberi tahu akan mengambil alih JQ Constructions dan menyuruh membeli saham dan menjadi CEO-nya. Tae Seob menyuruh Dae Ho untuk mengambil laih karena Seok Hoon akan segera tersingkir dan JQ Constructions akan runtuh. Dae Ho memberi tahu ia meminjamkan uang secara illegal kepada Young Il. Ji Hyun memberi tahu Tae Seob kalau Dae Ho meminjamkan 7 miliar dolar dan 5 miliar dolar masuk ke Young Il dan di gunakan untuk saham Chunha Holdings.

foto: SBS

Kang Jin memanggil Hee Woo saat berpapasan dan mengajaknya berbicara. Apa ini tanya Hee Woo yang melihat foto-fotonya bersama Tae Seob. Siapa yang menyuruhmu menemui Direktur Han dan Il Hyun, Seok Hoon atau Tae Seob tanya Kang Jin. Tae Seob jadi berhentilah membuang waktumu untuk membuntutiku dan memilih pihak yang tepat ucap Hee Woo kemudian pergi dari sana.

Hee A memberikan dokumen kepada Hee Woo seraya berkata Young Il membeli lima persen saham Chunha Holdings. Darimana dia mendapatkan uang sebanyak ini tanya Hee Woo. Karena JQ Constructions kehabisan aset cair, Il Hyun meminjam di Bank Bando dan itu pinjaman khusus ucap Hee A. Terima kasih, aku sangat membutuhkan ini ucap Hee Woo kemudian pamit pergi.

foto: SBS

JQ Constructions bekerja sama dengan Bank Bando tanya Sung Ho dan di jawab anggukan oleh Hee Woo. Dia akan menggunakan Bank Bando untuk memajukan kariernya tapi itu berurusan dengan perusahaan putranya dan itu jelas menjadi boomerang ucap Seok Kyu. Ji Hyun menelepon Hee Woo, menyuruhnya berhenti menyelidiki JQ Constructions.

Min Soo datang, memberikan flashdisk kepada Hee Woo seraya berkata rekaman pengakuan Direktur Eksekutif Shin Dae Yong yang bertanggung jawab atas korupsi di Gusan. Hee Woo menelepon Yuri memberi tahu kalau ia sudah mengirimkan fail rekaman pengakuan Dae Yong dan menyuruh memeriksanya.

foto: SBS

Ke esokan paginya, setelah berbicara dengan Yoon Gi, Gyu Ri pergi ke kediaman Young Il bersama dengan para jaksa untuk menangkap Young Il. Jin Woo memasuki ruangan Tae Seob memberi tahu kalau kantor Kejaksaan Wilayah Timur menangkap Young Il karena mengambil pinjaman illegal dan menggelapkan dana perumahan. Bukankah para jaksa Wilayah Timur akan berada dalam bahaya tanya Sek Kyu saat berkumpul. Mereka akan baik-baik saja ucap Hee Woo.

Sebelumnya Hee Woo menyuruh Yeon Suk untuk melindungi Gyu Ri dan Sung Hyuk kemudian menyuruh Sang Man menghubunginya jika berada dalam bahaya. Dengan marah, Seok Hoon memasuki ruangannya seraya memaki Yoon Gi kemudian menelepon Ji Hyun tapi tidak di jawab. Di ruangannya, Tae Seob menyuruh Yoon Gi untuk membebaskan Young Il.

foto: SBS
foto: SBS

Yoon Gi memberikan perintah kepada Gyu Ri untuk menghentikan penyelidikan. Sebelum keluar, Gyu Ri memberi tahu tidak akan berhenti. Sung Hyuk memberi tahu Gyu Ri kalau ia akan pergi karena saksi ingin bertemu kemudian pergi dari sana. Sang Man dan Yeon Suk berada di dalam mobil tengah menunggu di luar.

Sang Man menyuruh Yeon Suk mengawasi Gyu Ri kemudian melajukan mobilnya dan mengikuti mobil Sung Hyuk. Malam harinya, Sang Man menlepon Hee Woo memberi tahu kalau ia mengikuti Sung Hyuk dan berada di Gusan, bengkel tukang kayu yang kosong. Dr.K mendekati Sung Hyuk, menyuruhnya memilih untuk berhenti menyelidiki JQ Constructions atau mati di sini.

Tae Seob menemui Seok Hoon, menyuruh Seok Hoon untuk mengambil jabatan Jaksa Agung dan menyingkirkan Yoon Gi dan memberi tahu kalau ia akan mengurus Young Il. Hee Woo datang dan menghentikan Dr.K yang akan menyuntikkan cairan alcohol dan metamfetamina kepada Sung Hyuk.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Sweet Blood Ep 14
Read More

The Sweet Blood Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 14 (Gadis Vampir), Untuk menemukan cerita dan daftar lengkap spoiler-spoilernya langsung…