Again My Life Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 11, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS

Anggota Dewan Cho Tae Seob ada di sini tanya Hee A saat berjalan di rumah sakit dan di jawab ya oleh Jin Hyuk. Di dalam ruangan, Tae Seob memberi tahu kalau Yong Joon menemuiku untuk menawari gerai dan meminta bantuan untuk membantunya menjadi pimpinan kemudian menyuruh Gun Young untuk mundur karena Chunha harus bergerak ke era baru. Aku akan mengurus perusahaanku jadi, kusarankan kamu tetap fokus pada pemilihan umum ucap Gun Young.

Tae Seob menyalakan tv, menayangkan berita mengenai Gun Young kemudian berkata kusarankan kamu mundur atas kemauanmu sendiri. Kukira kamu membawa keranjang buah, kulihat kamu malah membawa pisau tapi kuharap kamu tahu bahwa aku juga memegang pisau ucap Gun Young. Hee A memasuki ruangan sang ayah bertepatan dengan Tae Seob yang keluar kemudian menanyakan apa dia inginkan dari Ayah kali ini. Kamu tidak perlu tahu ucap Gun Young.

foto: SBS

Hee Woo kembali ke kantornya, melihat berita wawancara Tae Seob mengenai kondisi Gun Young kemudian membaca arikel megnai Hee A yang menjadi direktur. Di sisi lain Hee A sedang berbicara dengan Yong Joon, mengenai Tae Seob yang akan mengacaukan perusahaan. Diamlah kecuali kamu ingin diusir dari kantormu dan ingin kehilangan semua yang kamu miliki ucap Yong Joon.

Aku sudah menghubungi dewan direksi Chunha dan bilang mereka Anda mendukung Yong Joon ucap Jin Woo kepada Tae Seob kemudian bertanya bagaimana dengan YoonA. Dr.K menemui YoonA di kediamannya dan mencekik lehernya. Ke esokan paginya, berita mengenai kematian YoonA di tayangkan di TV. Min Soo datang dengan membacakan surat yang di tulis YoonA. Hee Woo mengingat cara pembunuhan YoonA yang sama dengan dirinya yang di lakukan oleh Dr.K.

foto: SBS

Ji Hyun memberi tahu Tae Seob kalau Chunha Distributions, mereka setuju membatalkan rencana restrukturisasi, mau merekrut lebih banyak anak muda dan lokasi gerai akan dibangun di area yang Anda rekomendasikan kepada Pimpinan Kim di masa lalu. Aku harus membalas budi ucap Tae Seob kemudian menyuruhnya untuk menelepon Seok Hoon.

Seok Hoon menyuruh para jaksa untuk mencari perbuatan dari Chunha yang melanggar hokum, setelahnya para jaksa membentuk tim Investigasi Khusus dan mulai bekerja mencari tahu rekening broker yang dipakai untuk jual beli saham anak perusahaan. Hee A memberi tahu Gun Young kalau jaksa akan menyelidiki seluruh rencana suksesi. Gun Young menyuruh Hee A mendekat kemudian membisikan sesuatu.

foto: SBS

Salah satu orangnya, memberi tahu Gun Young kalau Sung Joon terlibat penggelapan. Hee A menemui ayahnya, memberi tahu kalau ia akan mengurusnya, melarang ikut campur. Ayah akan mengakhiri ini sendiri ucap Gun Young, setelahnya pergi menemui Tae Seob. Gun Young berlutut di hadapan Tae Seob, menyuruhnya untuk melepaskan Sung Joon dan memberi tahu kalau ia tidak ingin anak-anaknya berhubungan dengan politik.

Aku tidak bisa mengabulkannya ucap Tae Seob. Gun Young berdiri kemudian memutar rekaman suara dirinya dan Tae Seob tentang kesepakatan “Tae Seob akan menghapus catatan korupsi Grup Chunha dan menyuruh Gun Young bergabung dengannya yang akan mencalonkan pemilihan umum.” Ini permintaan dan ancaman terakhirku, kembalikan Sung Joon ke tempatnya dan jangan hubungi anak-anakku lagi ucap Gun Young kemudian pergi.

foto: SBS

Aku akan bersiap ucap Jin Woo kepada Tae Seob kemudian pergi bersama dengan Dr.K. Kakak ucap Ji Hyun saat berpapasan dengan Dr.K. Kita akan melepaskan Sung Joon ucap Hee Woo kepada Kang Jin yang berada di ruang introgasi. Gun Young menyuruh pengacaranya untuk mentransfer saham miliknya kepada Hee A. Hee A menemui ayahnya dan melihat kondisinya. Dr.K dan Jin Woo pergi ke rumah sakit, menemui dokter yang menangai Gun Young.

Setelahnya seseorang menyuntikkan sesuatu di infus Gun Young, membuat kondisi Gun Young kritis. Hee Woo melihat berita Gun Young meninggal seraya berkata Gun Young seharusnya belum mati. Hee Woo menghadiri pemakaman Gun Young, mengucapkan bela sungkawa kepada Hee A. Aku akan membantumu menagani Grup Chunha ucap Hee Woo, menyuruh Hee A menjaga diri. Setelah kepergain Hee Woo, Hee A menyuruh Jin Hyuk menyelidiki Hee Woo.

foto: SBS

Setelah menghadiri pemakaman Gun Young, Tae Seob menyuruh orang-orangnya memulainya. Aku akan membeli lebih banyak saham Chunha ucap Dae Ho. Setelahnya mereka pergi bersama. Hee Woo menemui Seok Kyu berkata Gun Young meninggal dan ini kesempatan untuk menjatuhkan Seok Hoon kemudian memberi tahu kalau ia punya rencana rahasia. Mari kita coba ucap Seok Kyu.

Hee Woo mememui Han Mi, menyuruhnya untuk menulis berita mengenai Hee A, seraya berkata Gun Young memilih Hee A sebagai penerusnya dan kematian Gun Young bisa menjadi kesempatan Cho Tae Seob untuk meningkatkan kekuasaannya jadi aku berencana membantu Hee A untuk menghentikan itu. Setelahnya Han Mi mulai menulis berita. Hee Woo menelepon Min Guk dan meminta bantuan untuk menyelidiki Bank Bando.

foto: SBS

Hee Woo menemui Yoong Soo, memberi tahu kalau ia akan memakai uangnya sekarang. Itu tersimpan di brankas, gunakan sesukamu ucap Yong Soo. Setelahnya Hee Woo pulang ke rumah, menyuruh Sang Man untuk menjual semua asset dan menjadiakknya uang tunai. Tae Seob menyuruh Jin Woo menyiapkan sidang dan menyuruh Ji Hyun menelepon Seok Hoon untuk menghentikan penyelidikan Chunha.

Saat berjalan menuju ruangan Seok Hoon, Hee Woo mendengar para jaksa lainnya yang mengeluh karena penyelidikan Chunha di hentikan. Hee Woo menyarankan kepada Seok Hoon untuk mengalihkan perhatian para jaksa menggunakan bank bando dengan DH Money pemilik sahamnya, karena menggelapkan dan memberikan pinjaman ilegal. Seok Hoon menolaknya dan menyuruh Hee Woo mencari kasus lain.

foto: SBS
foto: SBS

Setelah ayahku meninggal, jaksa Kim Hee Woo mencairkan asset yang dia kelola selama ini atas nama Park Sang Man dan mendekatiku di saat yang tepat ucap Hee A kepada Hee Woo saat berada di pameran lukisan. Kamu menyelidikiku tanya Hee Woo dan di jawab aku menyelidiki untuk melihat apakah aku bisa memercayaimu atau tidak kemudian mengajak Hee A minum kopi. Dan sekarang mereka berdua berada di salah satu kafe.

Tae Seob akan memerintahkan penggeledahan dan penyitaan terhadap Grup Chunha dan akan mengekspos semua kejahatan terkait Chunha ke dunia karena dia punya semua yang dia butuhkan, membuatmu akan kehilangan Chunha jadi aku akan membantumu melindungi Grup Chunha ucap Hee Woo.

Bagaimana caranya tanya Hee A. Park Dae Ho, CEO Bank Bando dan manajer keuangan Cho Tae Seob aku akan menangkapnya karena dia memiliki 15 persen saham Chunha dan jika kamu menjadi pimpinan, putuskan hubungan dengan para politisi, jika tidak aku akan menangkapmu ucap Hee Woo.

foto: SBS

Saat di mobil, Hee A menanyakan kepada Jin Hyuk jadwalnya hari ini. Ada rapat eksekutif dengan sisa anak perusahaan ucap Jin Hyuk. Setelahnya Hee A melakukan pertemuan dengan para petinggi anak prusahaan dan membahas mengenai produk terbaru. Para petinggi memberi tahu akan membantu Hee A, mengenai kepemilikan saham. Terima kasih sudah memberiku keberanian ucap Hee A kepada yang lainnya.

foto: SBS

Seok Hoon meminta kepada Tae Seob mengijikannya untuk melanjutkan penyelidikan kami terhadap Grup Chunha. Pimpinan Gun Young meninggal, jika kamu bertindak terlalu jauh, itu bisa menjadi boomerang ucap Tae Seob dan menyuruh jaksa Yoon Jong Gi masuk. Setelahnya mereka bertiga minum bersama.

Sampai kapan kamu memperlakukanku seperti anjing peliharaanmu tanya Seok Hoon yang berada di dalam ruangannya dan menyuruh Hee Woo masuk. Anda memanggilku tanya Hee Woo. Seok Hoon menyuruh Hee Woo untuk mulai menyelidiki Bank Bando dan menyuruh untuk merahasiakannya. Akhirnya ada celah antara Cho Tae Seob dan Kim Seok Hoon ucap Hee Woo saat berada di luar.

foto: SBS

Setelahnya, Hee Woo, Seok Kyu dan Sung Ho berkumpul bersama di tempat latihan milik Sung Jae dan membahas mengenai Tae Seob. Kita akan menjatuhkan Seok Hoon dan untuk menjatuhkannya, kita harus memutus hubungannya dengan koneksinya yang selama ini mendukungnya dengan memakakai penyelidikan Bank Bando yang dimiliki Seok Hoon ucap Hee Woo. Itu rencana yang bagus, apa menurutmu Seok Hoon akan melakukan itu tanya Seok Kyu.

Dia sudah melakukannya, baru saja memberiku izin untuk menyelidiki Bank Bando ucap Hee Woo, memberi tahu kalau Seok Hoon kecewa dengan Tae Seob karena menimbang dia dan Yoon Jong Gi untuk jabatan Jaksa Agung berikutnya. Jadi, penyelidikan Bank Bando ini adalah peringatan Seok Hoon kepada Tae Seob tanya Sung Ho. Tae Seob tidak akan memberikan keinginannya semudah ini karena aku akan memberi Tae Seob kartu untuk dimainkan juga ucap Hee Woo.

foto: SBS

Sidang putusan khasus Il Bo di mulai. Min Soo menuntut Il Bo 10 tahun penjara atau denda 15 juta dolar atas pelanggaran Undang-Undang Hukuman Berat atas Kejahatan Khusus dan penggelapan uang perusahaan. Il Bo telah bekerja untuk membayar semua kerusakan yang dia sebabkan sebagai CEO Mirae Electronics ucap Hakim dan memutuskan meberikan hukuman dua tahun enam bulan penjara dan akan menjalani penundaan eksekusi selama empat tahun.

foto: SBS

Hee Woo pergi ke rumah Tae Seob untuk menemuinya. Akhirnya aku di sini, jantung kekuasaan di Korea serta tempat berkumpulnya sampah ucap Hee Woo saat mengikuti Ji Hyun yang membawanya menemui Tae Seob. Anda baik-baik saja tanya Hee Woo kepada Tae Seob kemudian memberi tahu kalau ia akan menjatuhkan Seok Hoon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

High Class Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

High Class Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…