Again My Life Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 10, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya.

foto: SBS, viu

Tae Seob, Jin Yong, para anggota dewan dan reporter memasuki ruangan tempat diadakannya sidang konfirmasi untuk calon Menteri Kehakiman. Di tempatnya, Jin Yong menunjukkan dokumen kepada semua orang mengenai daftar nama-nama anak pejabat tinggi pemerintah yang menghindari wajib militer melalui makelar, daftar nama anggota dewan yang memakai narkotika dan daftar suap se*s**l kemudian menyebutkan nama-namanya. Membuat situasi yang berada di dalam menjadi kacau.

Setelah melihat berita di TV menenai sidang konfirmasi, Gyu Ri dan Sung Hyuk kembali melanjutkan pekerjaannya untuk penggeledahan dan penyitaan SHC Entertainment. Seorang jaksa datang, dia penasaran mengenai narkotika, suap se*s**l yang melibatkan selebritas dan keterlibatanmu ucap YoonA kepada Kang Jin kemudian bertanya apa kamu mau membuat kesepakatan denganku.

foto: SBS, viu

Jangan berusaha mengendalikannya, biarkan saja, aku yakin Anggota Dewan Hwang berpikir perbuatannya akan melumpuhkanku tapi dia salah karena melalui ini aku akan mendapatkan lebih banyak kekuasaan dan mereka yang bersalah pasti gelisah dan takut sekarang, bertanya-tanya apakah nama mereka ada dalam daftar ucap Tae Sebut kemudian menyuruh Jin Woo menghubungi semua orang di daftar dan menyuruh Ji Hyun menelepon Seok Hoon.

Seok Hoon menyuruh Hee Woo mengadakan pengarahan pers, memberi tahu akan memimpin penyelidikan mengenai daftar Anggota Dewan Hwang Jin Yong kemudian menyuruh Hee Woo menyelidiki Jin Yong mengenai caranya mendapatkan daftar itu. Setelah keluar, Hee Woo menelepon Jin Yong, berkata jaksa akan menyelidiki Anda untuk mencari tahu cara Anda dapat daftar dan perintahnya datang dari Cho Tae Seob.

foto: SBS, viu

Kang Jin menemui Il Hyun di penjara dan meminta bantuan kepada Il Hyun, memberi tahu aku sibuk dengan Kim Hee Woo dan gengnya sampai tidak sadar Kejaksaan Wilayah Timur akan menyerang perusahaan ayahku. Hanya ada satu orang yang bisa menyelamatkanmu sekarang ucap Il Hyun kemudian membisikkan sesuatu kepada Kang Jin. Jin Yong menjadikan Tae Seob makin kuat ucap Jin Woo kepada Ji Hyun saat melihat semua orang berkumpul.

Aku memutuskan melakukan menyelamatkan kalian yang bisa berjanji berkontribusi ke kerja sama bipartisan dan melayani masyarakat sebaik mungkin, nama kalian akan dihapus dari daftar, namun aku tidak bisa menyelamatkan kalian semua karena jika kulakukan, rakyat tidak akan memercayai kita jadi beberapa dari kalian harus siap untuk apa yang akan terjadi ucap Tae Seob kepada semua orang.

foto: SBS, viu

Aku pergi menemui dokter yang terlibat skandal penghindaran militer untuk mengamankan saksi, dia bilang akan bersaksi namun aku tidak bisa menghubunginya sekarang ucap Mi Soo kepada yang lainnya saat berkumpul. Mari kita periksa daftar keberangkatan besok, kejadiannya hari ini jadi, dia tidak mungkin pergi jauh ucap Hee Woo. Gyu Ri memberi tahu kalau sudah mendapat surat perintah untuk Choi Kang Jin dan akan menangkap besok pagi.

Kang Jin menemui Tae Seob, memberikan dokumen dan flashdisk seraya berkata aku mempertaruhkan hidupku jadi silakan lihat dan putuskan. Saat akan menemui Tae Seob, Seok Hoon bertemu dengan Kang Jin kemudian menyuruhnya untuk menemuinya besok pagi. Serya memberikan dokumen kepada Seok Hoon, Tae Seob menyuruh untuk menyelidikinya.

foto: SBS, viu

Seharusnya kamu mendatangiku dahulu jadi aku harus menghukummu dahulu, mereka punya surat perintah jadi jawab panggilan Wilayah Timur dan harus menepati janjimu kepada Cho YoonA ucap Seok Hoon kepada Kang Jin yang menemuinya. Semua figur kunci hilang dan hanya daftar sampah yang ditelantarkan ucap Hee Woo saat Seok Hoon memberikan berkas daftar suap dan yang menghindari wajib militer.

foto: SBS, viu

Ji Hyun memberikan dokumen kepada Tae Seob seraya berkata dakwaan Choi Soo Hyuk dari SHC Entertainment yang diserahkan oleh Kang Jin. Bagaimana dengan saksi tanya Tae Seob. Dokter yang terlibat penghindaran wajib militer kini ke luar negeri, kami berusaha menghubungi para aktor dan calon aktor yang terlibat dalam suap jawab Jin Woo.

Tae Seob memasuki ruangan yang di dalamnya sudah ada anggota parlemen kemudian duduk di kursinya seraya berkata buatlah rumor dengan mengalihkan perhatian rakyat ke masalah yang melibatkan mata pencarian misalnya harga rokok, atau soju jadi kita harus bingkai ulang situasinya maka semua anak pembuat onar dari semua perwakilan akan dilupakan.

foto: SBS, viu

Gyu Ri sedang memberikan pertanyaan kepada Kang Jin yang sedang berada di ruang interogasi, mengenai penyuapan dan yang lainnya. Sung Hyuk memasuki ruang interogasi, mengode Gyu Ri untuk menghentikannya. Mi Soo memasuki ruangan Hee Woo, memberikan dokumen seraya berkata Dokter yang terlibat penghindaran wajib militer pergi ke luar negeri kemudian menyuruh Hee Woo mencari YoonA di berita. Ternyata YoonA keluar dari SHC Entertainment.

Kukira setidaknya kita bisa memotong ekornya tapi tidak, aku sudah menduganya sejak kamu memberiku daftar itu, Tae Seob sudah mengendalikan pers dan tahu cara memanfaatkannya ucap Jin Yong. Aku mengerti perasaan Anda jadi beri kami sedikit waktu lagi dan akan menangkap semua orang yang berhasil kabur ucap Hee Woo. Aku tidak suka jaksa tapi kamu tampak bisa dipercaya ucap Jin Yong.

foto: SBS, viu

Kamu baik-baik saja tanya Hee Woo kepada Gyu Ri saat berkumpul bersama. Seharusnya aku mengundurkan diri di depan kepala departemen ucap Gyu Ri seraya minum. Sung Hyuk memberi tahu kita kekurangan bukti itulah alasan Kang Jin dibebaskan. Aku akan menangkap Kang Jin untukmu ucap Hee Woo. Ini bukan saatnya merasa kalah dan harus membuka lembaran baru dan bersiap untuk babak kedua ucap Min Soo setelahnya mereka minum bersama.

Ke esokan paginya, Hee Woo sedang bertarung dengan Yeon Suk. Seok Kyu dan Sung Ho datang ke tempat latihan, setelahnya mereka mengobrol bersama disebuah ruangan. Hee Woo memberi tahu kalau ia menemui Jin Yong kemarin. Kamu akan mendapat kesempatan lain jadi bersabarlah dan berhati-hati karena Seok Hoon lihai, dia mungkin sudah tahu jadi kamu harus pelan-pelan ucap Seok Kyu. Aku akan mengingatnya ucap Hee Woo.

foto: SBS, viu

Kang Jin memasuki ruangannya kemudian menyuruh Hee Woo untuk mundur dari khasus Il Hyun dan memberi tahu kalau ia akan membebaskan Pak Il Hyun. Aku akan menghabisi Il Hyun kali ini, bagaimanapun caranya ucap Hee Woo saat melihat kepergian Kang Jin. Hee Woo menemui Jin Mi di penjara, memberi tahu kalau ia akan membantu dan menyuruhnya untuk datang ke kantor kejaksaan besok untuk interogasi.

Ke esokan paginya, Jin Mi berjalan menuju kantor dan di ikuti para reporter yang menanyainya. Jin Mi menghentikan langkahnya kemudian berkata sesuai instruksi dari Hee Woo dan mengumumkan kehamilannya. Sentimen publik tidak bagus jadi jangan berlama-lama dan segera selesaikan persidangan Jang Il Hyun ucap Seok Hoon kepada Hee Woo.

foto: SBS, viu

Saat sedang sidang, Hakim memberikan hukuman 7 tahun penjara kepada Il Hyun karena memakai posisinya sebagai jaksa untuk menerima uang dari konglomerat, terdakwa juga menutup mata atas kejahatan Jin Mi dari Yayasan Seni Gukdae dan membantunya melanggar hokum. Saat di bawa polisi, Il Hyun menyuruh Kang Jin untuk menghancurkan Hee Woo. Terima kasih, Hee Woo karena sudah menyingkirkannya ucap Kang Jin.

Manager computer menyuruh pekerjaanya untuk segera menyelesaikan berita mengenai perselingkuhan antara Yong Joon dengan aktris. Apa ada masalah tanya Hee A kepada Jin Hyuk saat semua orang menatap aneh dirinya. Berita tentang kakakmu tersebar di media sosial ucap Jin Hyuk. Bekerjalah di Tim Manajemen dan Perencanaan mulai besok ucap Gun Young. Baiklah aku akan bergabung dengan manajemen ucap Hee A.

foto: SBS, viu

Sudah lama tidak bertemu ucap Hee Woo kepada Hee A saa minum bersama. Itu yang kamu rasakan, aku selalu merasa seolah-olah kamu bersamaku selama ini jadi aku datang untuk berpamitan dan ingin kembali ke kehidupan normal ucap Hee A. Hee Woo menggandeng tangan Hee A dan membawanya pergi.

Dan sekarang, Hee Woo memberikan boneka kepada Hee A seraya berkata jika kamu marah, lampiaskan ke dia dan jadilah dirimu sendiri, saat sulit datanglah kepadaku, akan kubelikan yang baru. Terima kasih ucap Hee A kemudian pergi dari sana.

foto: SBS, viu

Yong Joon dan Sung Jun bertengkar tentang perusahaan. Hee A kembali ke rumah, dan segara memisah keduanya. Kamu direktur Manajemen dan Perencanaan yang baru tanya Young Jun kepada Hee A. Ya, aku ingin bekerja dengan Kakak dan akan membantu Kakak agar Kakak bisa bekerja dengan baik ucap Hee A.

Dengan marah, Yong Joon pergi dari sana dan menemui Tae Seob berkata Chunha Distributions bersiap menyiapkan gerai premium jadi aku ingin Anda memilih tanah untuk gerainya dan memberi tahu ingin mencuci aib di bahuku dan ingin tetap di tempatku ucap Yong Joon. Aku tidak tertarik dengan gerai, kamu bisa memilih tanahnya sendiri dan kudengar Chunha Distributions akan menjalani restrukturisasi, aku ingin kamu menghentikan itu ucap Tae Seob.

foto: SBS, viu

Dia ingin menghapus aib dan ingin tetap di tempatnya, karena kini kita sudah bekerja sama, aku harus mengabulkan keinginannya jadi bersiaplah karena bintang besar akan segera jatuh ucap tae Seob kepada Ji Hyun dan Jin Woo.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Again My Life Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Nevertheless Ep 1
Read More

Nevertheless Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Nevertheless (I Know But) Episode 1, Untuk melihat daftar lengkap bisa baca selengkapnya di tulisan…