SINOPSIS Film Ae Dil Hai Mushkil (2016)

SINOPSIS Film India Ae Dil Hai Mushkil – Ae Dil Hai Mushkil ANTV merupakan film Bollywood romantis yang menguras air mata dan buat baper para penontonnya. Film India tersebut menceritakan tentang kisah romantis dari seorang penyanyi terkenal yang memiliki cinta singkat.

Cinta antara Ayan dan Alizeh yang tak dapat dipatahkan, diawali dari sebuah pertemuan tak terduga, hingga suatu hari Alizeh menikah dengan orang lain. Di saat itu Ayan baru sadar bahwa Dia mencintainya dan mengutarakan perasaan tersebut.

Sinopsis Ae Dil Hai Mushkil
Sinopsis Ae Dil Hai Mushkil

Ayan sedih akhirnya setelah beberapa waktu Dia bersama dengan seorang wanita lain yang membuatnya melupakan Alizeh. Namun semua itu tak cukup untuk melupakannya. Ternyata Alizeh membatalkan pernikahannya dan Dia juga mencintai Ayan.

Namun Cerita tambah sedih ketika Ayan mengetahui bahwa Alizeh menderita kanker stadium akhir dan hidupnya hanya singkat. Bagi Kamu penggemar setia film – film Bollywood romantis sangat direkomendasikan untuk Kamu tonton.

Karena Admin sendiri sudah menontonnya dan bikin baper hingga menguras air mata. Bahkan lagu – lagu dari film ini enak di dengar, salah satu diantaranya berjudul “Channa Mereya” dan “Bulleya“. Film India tersebut tayang perdana semenjak tanggal 28 Oktober 2016.

Dibintangi oleh artis – artis terkenal, seperti aktor ganteng Ranbir Kapoor, aktris cantik dan populer Anushka Sharma dan menantu dari aktor kawakan Amitabh Bachchan yang bernama Aishwarya Rai. Bahkan Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt tampil sebagai bintang tamu di film terkenal ini. Baiklah, langsung saja Kamu simak Sinopsis Ae Dil Hai Mushkilselengkapnya.

SINOPSIS Ae Dil Hai Mushkil :

Film India “Ae Dil Hai Mushkil” diawali dengan wawancara dengan Ayan Sanger yang diperankan oleh Ranbir Kapoor, Dia adalah seorang penyanyi rookie yang mulai tenar. Dia menceritakan kisah pengalaman cintanya yang begitu cepat.

Di London, pertemuan kebetulan dalam klub antara Ayan Sanger, seorang pemula dengan cinta dan Alizeh Khan diperankan oleh Anushka Sharma, yang tahu lebih banyak tentang cinta. Namun hubungan romantis mereka berakhir dan Dia mencoba untuk mencari tahu penyebabnya.

Mereka putus dengan pasangan mereka masing – masing, kekasih Ayan Lisa D’Souza (Lisa Haydon) dan pacar dari Alizeh adalah Dr. Faisal Khan (Imran Abbas) karena mereka telah bertemu dengan orang lain. Akhirnya Ayan dan Alizeh memutuskan untuk pergi ke Paris.

Ketika Alizeh menganggap Ayan sebagai teman, justru Ayan jatuh cinta kepadanya. Suatu hari, Alizeh menemukan DJ Ali (Fawad Khan), mantan kekasihnya, yang mencoba minta maaf. Dia bingung karena masih mencintainya, Alizeh memutuskan untuk pergi dengan DJ Ali dan berhenti berteman dengan Ayan bahkan berkomunikasi dengannya.

Beberapa hari kemudian Alizeh mengundang Ayan ke hari pernikahannya dengan Dj Ali di Lucknow. Di hari pernikahan Ayan mengungkapkan perasannya dan sedih, menangis dan pergi meninggalkan upacara tersebut.

Saat pulang dan di bandara Dia bertemu dengan Saba (Aishwarya Rai Bachchan), Dia adalah seorang penyair yang berangkat ke Wina. Dia menghibur Ayan dan memberinya catatan dengan puisinya dengan nomor telpon di atasnya.

3 Bulan kemudian…

Ayan menelpon Saba bahwa dirinya adalah di Wina dan ingin bertemu dengannya. Saba menemuinya di sebuah club dan mereka akhirnya berteman. Ayan tahu bahwa Saba telah berpisah dan tidak memiliki tempat untuk cinta di dalam hatinya.

Ayan juga bertemu dengan mantan suami Saba, Tahir Taliyar Khan (Shah Rukh Khan) di sebuah galeri seni rupa, yang mengatakan kepadanya bahwa cinta satu sisi bukanlah kelemahan melainkan pemberdayaan. Ayan telah memblokir semua hubungannya dengan Alizeh agar Dia tak menghubunginya lagi..

Namun setelah mendengar pernyataan dari mantan suami Saba, Ayah mencoba menelpon Alizeh. Dia mengirim foto – fotonya bersama Saba ke Alizeh. Saba mulai mencintai Ayan, namun sebaliknya, Ayan justru masih mencintai Alizeh.

Hal tersebut membuat Saba meninggalkan Ayan. Setelah pertemuan bertiga antara Ayan, Saba dan Alizeh. Mereka berpisah lagi dan Ayan menjadi seoran gpenyanyi terkenal. Suatu hari bertemu dengan DJ Ali dan sadar bahwa mereka telah berpisah.

Ayan menunggu Alizeh di tempat favorit mereka berdua. Alizeh memberitahunya bahwa Dia terkenal kanker ganas stadium 4 dan tidak dapat hidup lama. Ayan dan Alizeh berusaha memanfaatkan waktu bersama mereka.

Ayan mencoba membuat Alizeh mencintainya, tetapi tidak berhasil. Ini menyebabkan pertengkaran antara keduanya, dan Alizeh memutuskan untuk meninggalkan Ayan. Akhirnya, Ayan berdamai dengan kenyataan bahwa ia dan Alizeh paling tidak bisa berteman dan tidak lebih.

Layar gelap dan kembali ke awal di mana Ayan, masih seorang penyanyi populer, memberikan wawancara berdasarkan cinta dalam hidupnya. Ayan menyanyikan lagu “Channa Mereya” yang terinspirasi oleh Alizeh, lalu menyelesaikan wawancara.

===============================
Detail Tentang Film Ae Dil Hai Mushkil:
===============================

Judul : Ae Dil Hai Mushkil (2016)
Judul Lain : O heart, it is difficult
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Karan Johar
Penulis Naskah : Karan Johar dan Niranjan Iyengar
Negara : India
Di tayangkan pada : 28 Oktober 2016
Tayang di tv Indonesia : 22 Desember 2018, Sabtu pukul 10.00 WIB di antv

Detail Daftar Pemain Ae Dil Hai Mushkil :

Ranbir Kapoor berperan sbg Ayan Sangar
Anushka Sharma berperan sbg Alizeh Khan
Aishwarya Rai Bachchan berperan sbg Saba Taliyar Khan
Fawad Khan berperan sbg DJ Ali
Lisa Hayden berperan sbg Lisa D’Souza
Imran Abbas berperan sbg Dr. Faisal Khan
Neha Dhupia berperan sbg Reporter
Shah Rukh Khan berperan sbg Tahir Taliyar Khan (Pemeran Khusus)
Alia Bhatt berperan sbg a DJ (Cameo)

Baca juga,
Sinopsis Fida
Sinopsis Dear Zindagi

BAGIKAN

Leave a Reply