Adinda Azani dan Adhitya Bintangi Miniseri Miss Blackout SCTV

Usai menayangkan Assalamualaikum Calon Imam, SCTV kini menghadirkan sinetron mini series terbaru “Miss Blackout SCTV“. Di trailer tersebut nampak pasangan artis muda dan terkenal Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri menjadi pemeran utamanya. Keduanya tampil sebagai pasangan di sinetron pendek ini.

Adinda Azani akan memerankan seorang gadis yang terlihat memiliki luka dan gangguan pada sistem saraf dan menyebabkan Ia sering jatuh pingsan. Hal ini memang sudah tak asing lagi, beberapa diantara Kamu juga pastinya sering toh, liat teman, keluarga maupun orang disekitarmu mengalami hal sama?

Baca juga: Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam SCTV

Nah SCTV menghadirkan hal tersebut melalui sinetron terbaru mini seri. Terlihat dari keduanya sepertinya mereka mahasiswa. Di sinetron terbaru 2020 ini, Adhitya Alkatiri juga akan memerankan seorang mahasiswa yang tertarik dan jatuh hati pada karakter si Dinda. Ini sepertinya akan bercerita tentang kisah-kisah romantis para anak muda di kampus.

Adinda Azani dan Adhitya Bintangi Miniseri Miss Blackout SCTV

Masih melalui video trailernya, bahwa disebutkan kalau Adinda bukan anak kandung dari Ibunya, mengungkap kisah misteri, cinta dan sekolahan tentu cerita mini series terbaru ini membuat banyak orang penasaran dan ingin segera menontonnya.

Aktris cantik Adinda Azani dan pasangannya Adhitya Alkatiri sering tampil bersama. Mereka sebelumnya bekerja sama di Mini seri Penakluk Hati, Gadis Pemimpi, Dua Dunia Salma.

Selain mereka berdua, drama mini seri ini juga akan dibintangi oleh artis dan bintang-bintang FTV terkenal seperti Rendy Jhon, Yuriska Patricia dan Sonia Alexa.

Miss Blackout SCTV akan tayang mulai 17 Februari 2020, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 15.30 WIB. Untuk Sinopsis dan Cerita akan di update segera.

Selain itu kemungkinan setelah serial ini akan kembali dilanjutkan dengan mini seri Magic Tumbler Season 3 yang saat ini dalam proses produksi / pasca produksi.

TRAILER

Bagaimana tentang mini seri? Tertarik dan sudah tak sabar dengan sinetron besutan SCTV terbaru ini?

Nah bagaimana tanggapan Netizen tentang sinetron ini?

Kalau menurut Kamu sendiri gimana? Coba tulis di kolom komentar di bawah ya.

BAGIKAN
  • 2
    Shares

Leave a Reply