Ada Dewa Disisiku The Movie (Film Indonesia)

2 min read

Ada Dewa Disisiku The Movie (Film Indonesia)

Tentang Sinopsis – RCTI akan menyangkan perdana film Ada Dewa Disisiku The Movie besutan MNC Pictures. Film ini tayang perdana di TV pada hari Minggu, 10 Januari 2021 di RCTI jam 14.30 WIB.

Ada Dewa Disisiku The Movie menjadi cerita lanjutan Web Series “Ada Dewa Disisiku” yang juga sempat tayang di TV RCTI gaes.

Film ini dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Maizura sebagai peran utama. Dua karakter baru Randy Martin dan Yuna Silva dari mini series “Sebelum Dunia Terbalik” ikut bergabung menjadi pemeran utama lho gaes.

Detail Tentang Film

  • Judul: Ada Dewa Disisiku The Movie
  • Genre: Drama, Romantis, Fantasi
  • Negara: Indonesia
  • Durasi: 1 jam 38 menit
  • Sutradara: Amin Ishaq
  • Produser: M. Aminullah, Ody Mulya Hidayat
  • Penulis Naskah: Fiona Mahdalena
  • Rumah Produksi: MNC Pictures
  • Tanggal Rilis: 31 Desember 2020 – 2 Januari 2021 di RCTI+
  • Nonton Online: RCTI+ Streaming
  • Jadwal Tayang: Minggu, 10 Januari 2021 di RCTI Pukul 14.30 WIB
Ada Dewa Disisiku The Movie (Film Indonesia)
foto: RCTI

Sinopsis Film Ada Dewa Disisiku The Movie:

Menceritakan kelanjutan dari seri web “Ada Dewa Disisiku“, ketika itu Bara mengaku kepada Melati kalau Dia sudah bukan Dewa lagi dan telah menjadi manusia.

Mereka berdua akhirnya menjadi pasangan dan kini telah 3 tahun berpacaran. Melati mimpi buruk pada hari jadi ketiga mereka.

Saat makan malam, Bara hanya memberikan sepotong mawar dan mengejutkannya. Sedangkan Melati berharap hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang serius.

Tetapi Bara tidak bisa melakukannya. Ternyata dalam tiga tahun terakhir, Bara telah berbohong pada Melati kalau sebenarnya Bara masih Dewa dan kekuatannya belum hilang.

Sebagai sahabat Bara, Ben berusaha mengingatkan Bara agar Dia jujur, tetapi Dia tidak siap kehilangan Melati. Karena Dewa dan Manusia tidak dapat bersama.

Bara ingin mengatakan yang sebenarnya, tetapi ayahnya dalam kondisi sekarat, Dia pergi ke dunia langit untuk menyelamatkan ayahnya. Sedangkan Melati menunggu Bara sampai tengah malam di sebuah restoran.

Bara berhasil menemukan obat untuk menyembuhkan ayahnya sedangkan Melati kesal dan tidak ingin melihat Bara. Saat itu, Dia bertemu dengan Rain untuk pertama kalinya.

Melati kecewa dan pergi ke rumah sahabatnya di Bandung yang bernama Kania. Dia sahabat lama Melati. Ia juga memilih menginap di sana.

Bara bingung dan mencari ke teman-teman Melati tetapi tidak ada yang tahu keberadaan Dia.

Sampai akhirnya Bara dibantu Mario akhirnya menemukan keberadaan Melati.

Di Bandung, Rain sengaja mendekati Melati. Ternyata Dia adalah sosok dewa yang memiliki dendam terhadap Ayah Bara. Karena menurut Dia, Ayah Bara yang telah membuat ayah Rain meninggal.

Dalam prosesnya, Rain menjadikan Melati modelnya. Dia berhasil semakin dekat dengan Melati. Namun seiring waktu justru perasaan tumbuh padanya.

Suatu ketika Rain ingin mencelakai Melati dengan mobil yang Ia kendalikan. Beruntung ada Dewa yang menyelamatkannya. Namun hal ini membuat Melati terkejut.

Karena selama ini Dia telah dibohongi oleh Bara kalau kekuatan Dewa milik Bara masih ada.

Dia tak ingin hubungan mereka berlanjut karena bisa menjadi malapetaka. Akhirnya Melati ingin putus dengan Bara.

Sejak itu, Melati justru dekat sama Dewa. Tetapi satu hal Rain membuat Melati kecewa ketika Dia menjelekkan Bara di hadapannya.

Sementara itu Ben yang mengikuti Rain melapor kepada Dewa Narendra. Dia akhirnya mengungkapkan hal ini pada Bara.

Melati mendengar percakapan mereka dan mendatangi Rain. Ia marah kepada Rain karena Ia mengira kalau hubungan pertemanan mereka benar-benar nyata tetapi justru Dia dijadikan alat untuk balas dendam.

Bara dan Rain bertarung hingga sengit. Terjadi pertarungan besar hingga Melati jadi korban. Dia akhirnya meninggal.

Dewa Narendra turun ke Bumi dan menjelaskan semuanya kepada Rain. Bahwa Ayahnya meninggal karena harus melindungi keluarganya dari Dewa jahat.

Tetapi Dia meninggal dalam pertarungan melawan Dewa tersebut. Rain pun akhirnya menyesal.

Sementara itu, Bara dan Ayahnya berdebat. Karena ada satu cara untuk menyelamatkan Melati yakni mengorbankan kekuatannya dan nyawanya untuk Melati.

Ayah Bara akhirnya memindahkan kekuatan Bara untuk Melati dan akhirnya Melati berhasil hidup kembali. Sementara itu untuk menebus rasa bersalahnya, Rain juga memberikan sebagian kekuatan dewanya untuk Bara.

Akhir cerita bahagia dengan Bara melamar Melati. Di sana juga ada teman-teman lainnya yang memberikan kejutan seperti Kania, Ben dan Mario.

Daftar Pemain Ada Dewa Disisiku The Movie:

PEMERAN UTAMA

  • Arbani Yasiz sebagai Bara
  • Maizura sebagai Melati
  • Randy Martin sebagai Rain / Rein
  • Yuna Silva sebagai Kania, sahabat Melati

PEMERAN PENDUKUNG

  • Ajil Ditto sebagai Mario, kakak tiri Melati
  • Joshua Otay sebagai Ben
  • Gilbert Pattiruhu sebagai Dewa Narendra

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Kekasih ImpianNatta Reza
2. Bukan Salah JodohAdriansyah Martin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!