A Superior Day Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Superior Day Episode 7, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: ocn

“Aku tidak bisa menjelaskan semuanya sekarang tapi sepertinya aku terlibat dalam masalah rumit. Aku tidak tahu persis alasannya, tapi para pelakunya memanfaatkanku dan Soo A dalam bahaya, aku berusaha semampuku untuk menyelesaikan masalah ini tapi untuk berjaga-jaga jika sesuatu terjadi kepadaku, hanya kamu yang bisa menyelamatkan putri kita. Kamu harus mengambil Soo A dari mereka.”

Saat sedang dalam perjalanan, Jung Hye membuka pesan suara dari Ho Chul kemudian menjawab telepon dari Sun Woo. Dengan lemas, Sun Woo berkata pelakunya Kwon Si Woo, dia Pembunuh Gadis Kaya. Dia menyekap Soo A jadi aku harus memastikan dia baik-baik saja dan beri aku sedikit waktu ucap Jung Hye. Jung Hye kembali menelepon Yoon Tae menyuruhnya untuk terus membuntutinya dan jangan sampai kehilangan aku.

foto: ocn

Bawa Soo A kemari tepat tengah malam ini, maka akan kubiarkan istrimu hidup karena satu-satunya cara untuk menyelamatkan istrimu adalah menyerahkan Soo A kepadaku ucap Shi Woo. Jung Hye mengode Ho Chul untuk melihat kearah samping yang ternyata ada detektif yang berada di dalam mobil. Kamu harus punya cip jika ingin memainkan ini, rebut Soo A darinya dahulu ucap Shi Woo kemudian menutup teleponnya dan masuk kedalam mobil, menutup kepala Jung Hye menggunakan kain dan melajukan mobilnya pergi dari sana.

Kamu menuju ke Unit 302 Apartemen Donggak tanya Jung Hye. Shi Woo melihat mobil di belakangnya seraya berkata rupanya kamu dibuntuti kemudian membelokkan mobilnya memasuki motel. Detektif yang mengikuti Jung Hye menghentikan moblinya di depan, berjanan masuk kedalam dan melihat pintu keluar yang tengah terbuka kemudian mengabari Yoon Tae memberi tahu dia lolos.

foto: ocn
foto: ocn

Setelah tiba di sebuah Apartemen Donggak, Shi Woo turun dari mobilnya kemudian membawa Jung Hye masuk ke dalam dan menghempaskannya ke lantai. Setelah kain penutupnya di ambil Shi Woo, Jung Hye menanayakan keberadaan Soo A. Shi Woo merapikan rambut Jung Hye kemudian berkata kamu sama seperti suamimu, apa ini tentang keluarga bodohmu lagi.

Shi Woo meletakan pisau di leher Jung Hye kemudian berkata jangan khawatir karena aku tidak berniat membunuhmu sebelum mendapatkan keinginanku. Melihat pandangan Shi Woo pada tangannya, Jung Hye kembali bertanya apa yang kamu lakukan kepada putriku. Aku ingin memberinya kesempatan istimewa yaitu menjadi alat dalam karya seniku yang sempurna ucap Shi Woo.

Shi Woo mengambil jam tangan yang di kenakan Jung Hye kemudian berkata sepertinya kamu berusaha memberi tahu suamimu dengan ini. Ho Chul memutar pesan suara dari Jung Hye “Kamu menuju ke Unit… Apartemen… Dong” kemudian pergi. Artinya suamimu sedang bergegas kemari, sepertinya kamu punya rencana, kubilang semua orang akan mati jika dia gagal ucap Shi Woo.

Apa alasanmu melakukan hal-hal yang belum kamu lakukan tanya Jung Hye kemudian berkata kamu mengungkap pekerjaanmu yang kamu rahasiakan selama ini dan melakukan kesalahan pada lukisanmu yang sempurna, ada satu hal penting yaitu Pembunuh Gadis Kaya gagal membunuh karena Detektif Chu masih hidup. Sial ucap Shi Woo setelah melihat berita tentang Sun Woo yang sudah sadar kemudian mengikat Jung Hye ditiang dan pergi dari sana.

Setelah tiba, Ho Chul segera memasuki apartement Donggak seraya memanggil Jung Hye. Ho Chul menghnetikan langkahnya setelah melihat borgol yang tergantung di tiang berlumuran darah. Ho Chul kembali mencari keberadaan Jung Hye, tanpa sengaja ia melihat hasil lukisan Shi Woo yang terpajang di dinding yang berupa potongan tubuh manusia. Ho Chul mengambil lukisannya dan merusaknya.

Melalui telepon umum, Jung Hye menelepon Ho Chul memberi tahu kalau ia berhasil kabur kemudian menyuruh Ho Chul focus mencari keberadaan Soo A. Jung Hye menelepon 112, menyuruh orang tersebut menghubungkannya dengan Tim Penyelidikan Khusus. Tae Jin menelepon Ho Chul menanayakan apakah sudah menangkap Shi Woo. Ho Chul memberi tahu kalau polisi menuju ke tempatmu dan menyuruh Tae Jin pergi.

foto: ocn
foto: ocn

Para polisi segera pergi ke rumah Tae Jin. Petugas keamanan datang menghadang mereka yang akan masuk, menyuruh menunjukkan surat perintah penangkapan kemudian menyuruh para Polisi tersebut pergi karena tidak mempunyainya. Setelah polisi dan petugas keamanan pergi, Ho Chul memasuki rumah Tae Jin, melihat rekaman CCTV saat Direktur Joo membawa sebuah tas kemudian berkata Soo A tidak ada di dalam koper itu artinya dia ada di basemen.

Tae Jin menghentikan langkahnya setelah petugas keamanan memberi tahukannya sudah mengurus semuanya. Tae Jin mengingat saat Ho Chul mendengar ucapannya mengenai plat mobil Direktur Joo kemudian pergi dan melihat notifikasi kemanan pintunya di ponsel dan melihat video Ho Chul memasuki ruangannya. Disisi lain, Ho Chul sedang berada di basemen untuk mencari Soo A.

Tae Jin kembali ke ruangannya, melihat komputernya yang tidak terhubung dan folder semua video rekaman CCTV sudah tidak ada. Dengan marah, Tae Jin membuang keyboardnya kemudian menelepon Ho Chul tapi tidak di angkatnya.

Tae Jin menjawab telepon dari penjara Hwasong, karena dirinya akan di investigasi terkait kematian Sipir Park kemudian melihat keberadaan Shi Woo yang berada di rumah sakit. Ho Chul membaca pesan dari Chan Woo yang menanayakan kenapa berada di basemen kemudian meneleponnya, bertanya kamu tahu lokasi Soo A.

foto: ocn

Dengan tangan yang di perban, Jung Hye kembali ke kantor polisi memberi Yoon Tae kalau Sun Woo dalam bahaya, setelahnya para polisi segera pergi ke rumah sakit. Setelah memakirkan mbilnya, Shi Woo berjalan memasuki rumah sakit dan menyamar menjadi dokter. Lee Ho Chul lagu ucap Shi Woo dengan kesal setelah mendengar pembicaraan para polisi yang membicarakan Sun Woo yang selamat.

Kenapa kamu terus menghalangiku, kamu memang menjengkelkan ucap Shi Woo kemudian mencekik leher Sun Woo. Sun Woo mengambil bolpoin yang berada di saku Shi Woo dan menanyapkannya di tangan Shi Woo membuat tanganya mengeluarkan darah kemudian berkata akhirnya aku mendapatkan sampelmu.

foto: ocn

Kamu bilang kamu mungkin tahu lokasi putriku, apa maksudmu tanya Ho Chul kepada Chan Woo. Chan Woo memberi tahu kalau ia memberikan Soo A ponsel sebagai hadian ulang tahunnya dan sudah memasang aplikasi di ponselnya.

Seraya menunjukkan ponselnya, Chan Woo berkata saat pemilik ponsel tidak berpindah tempat, ponselnya berstatus mode tidur dan mode tidur ponsel Soo A dinonaktifkan sepuluh menit lalu, artinya ponselnya berpindah tempat jadi Soo A pasti di sini.

Ho Chul menolak telepon dari Tae Jin kemudian mematikan ponselnya dan mengucapkan terima kasih kepada Chan Woo dan pergi dari sana. Dengan membawa tas, Jung Min mememui Ho Chul kemudian memberikan granat asap kepada Ho Chul.

Ho Chul mengucapkan terima kasih kemudian pergi. Jung Hye mengeluarkan berkas khasus pembunuhan gadis kaya kemudian memberi tahu rekannya kalau terdapat sebelas korban, bukan empat karena pelaku berusaha menyelesaikan sebuah proyek.

Jung Hye memekuk ibu jarinya dan menekannya membuat tangannya keluar dari borgol kemudian membungkus tangannya menggunakan syal. Saat mencari pintu keluar, Jung Hye menemukan lukisan milik Shi Woo dan menghitungya. Jangan sampai dia lolos, kita harus menangkapnya, jika dia lolos, putriku dalam bahaya ucap Jung Hye kemudian pergi.

Dengan tangan yang terikat, Soo A mengambil ponsel yang berada di dalam tasnya, sementara Ho Chul sedang mencari keberadaan Soo A. Dengan menyekap salah satu polisi, Shi Woo keluar dari ruangan kemudian menyayat leher sang polisi menggunakan pisau dan melarikan diri. Tae Jin berjalan di lorong rumah sakit kemudian keluar dari pintu seraya membenarkan pakaiannya. Terlihat para polisi yang mengejar Shi Woo tergeletak di lantai.

Soo A kamu ada di dalam, ini ayah teriak Ho Chul setelah menemukan pintu di basemen yang terkunci kemudian menggedor pintu. Soo A berteriak setelah mendengar suara sang ayah. Para polisi kembali kekantor dengan membawa Direktur Joo, memberi tahu Jung Hye dan detektif lainnya kalau direktur Joo tertangkap karena terdapat mayat di bagasinya dan dia sipir di Penjara Hwasong.

Jung Hye mengambil kartu pengenal milik Sung Chul, mengingat saat ia bertemu di parkiran yang menemui Tae Jin kemudian mengingat saat Min Ki membisikkan Penthouse kepadanya. Aku ingat sekarang, kamu istri Lee Ho Chul ucap Direktur Joo kepada Jung Hye kemudian berbisik dan berkata aku tahu lokasi putrimu.

foto: ocn

Shi Woo kembali ke apartement Donggak, melihat lukisannya yang rusak dan berceceran di lantai kemudian mengambil ponsel di lantai dan membukanya, ternyata ponsel tersebut milik Ho Chul. Shi Woo memasukkan semua lukisannya di dalam mobil kemudian melihat mobil polisi datang.

Shi Woo terjatuh saat seseorang menyerangnya ternyata orang tersebut Tae Jin kemudian bertanya kenapa kamu membantuku. Kurasa kamu salah besar, aku hanya mencegah polisi menangkapmu karena aku harus membunuhmu ucap Tae Jin seraya mengeluarkan pisau yang di bawanya kemudian menyerang Shi Woo menggunakan pisau tersebut.

foto: ocn
foto: ocn

Apa yang kamu rencanakan tanya Jung Hye kepada Direktur Joo. Tapi sebaiknya kamu juga menepati janjimu, pastikan Tae Jin tidak akan pernah keluar dari penjara ucap Direktur Joo. Haruskah aku merasa lega karena kamu tidak mau aku melepaskannya tanya Jung Hye.

Entah apa tindakannya kepadaku jika dia tahu aku menyerahkannya jadi pastikan kami tidak pernah bertemu dan semoga berhasil menyelamatkan putrimu ucap Direktur Joo dan akan pergi, tapi para polisi berdatangan dan kembali menangkapnya.

Ho Chul kembali dengan membawa besi kemudian menghancurkan kunci pintunya menggunakan besi tersebut dan segera masuk kedalam setelah pintunya terbuka. Ho Chul segera mendekati Soo A, membuka penutup mulutnya dan memeluk Soo A, menenangkannya. Sementara Soo A menangis di pelukan sang ayah. Soo A ada apa tanya Ho Chul saat Soo A terdiam kemudian menoleh kebelakang, melihat Tae Jin dan Shi Woo datang bersamaan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di A Superior Day Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hush Ep 7 Part 1
Read More

Hush Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 7 Part 1, Jika Kamu ingin tahu full daftarnya ada di tulisan yang…
Read More

Red Shoes Ep 62 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 62 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…