Drama Korea

A Superior Day Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Superior Day Episode 6, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: ocn
foto: ocn

Setelah Ho Chul memukul Tae Jin menggunakan kayu hingga membuatnya terduduk di lantai, Shi Woo berdiri kemudian memberikan pisau kepada Ho Chul seraya berkata aku akan memberimu kesempatan untuk membalas. Pilihan ini, kamu yakin tidak akan menyesal tanya Tae Jin. Kamu mempermainkanku ucap Ho Chul dengan marah. Ho Chul dan Shi Woo segera pergi setelah melihat para polisi datang.

Setibanya di atap, Jung Wan dan Sung O melihat darah di lantai, saat mengeceknya ternyata saus tomat. Ho Chul menghentikan langkahnya menayakan keberadaan Soo A. Shi Woo memberi tahu kalau ia akan mengantarnya ke Unit 1114 di gedung komersial, jika keluar dengan selamat. Ho Chul menyuruh Shi Woo turun melalui tangga, memberi tahu ada pintu keluar darurat menuju lantai satu.

Dengan segera Ho Chul berjalanan menuruni tangga kemudian turun dari gedung dengan menggunakan tali darurat. Setelah melihat Ho Chul turun dengan menggunakan tali, Jung Wan dan rekannya segera menarik tali tersebut. Melihat talinya, di tarik, Ho Chul melepaskan talinya dan menjatuhkan diri, kemudian kembali melarikan diri. Sementara para polisi segera mengejar Ho Chul.

foto: ocn

Dengan menangis Soo A menelepon polisi, berkata bisakah kamu menghubungi Letnan Choi Jung Hye di Kantor Polisi Hwajin, tolong hubungi dia dan minta dia menjemputku. Seseorang datang mengetuk pintu, membuat Soo A diam kemudian menutup teleponnya. Saat berada di dalam lift, Tae Jin menajwab panggilan dari seseorang kemudian menyuruhnya untuk menunggu.

Dengan membawa sebuah tas, Shi Woo kembali ke gedung tempat Soo A berada kemudian mengambil gergaji yang berada di dalamnya dan berjalan memasuki ruangan, melihat kaca dalam keadaan pecah. Shi Woo membung gergajinya kemudian menelepon Ho Chul.

Aku akan membunuhmu jika kamu menyentuh putriku jadi bawa putriku sekarang juga teriak Ho Chul dengan marah. Kurasa dia tidak bersama ayahnya ucap Shi Woo setelah menutup teleponnya, kemudian bertanya di mana aku bisa menemukan acaraku.

Direktur Joo membuka bagasi mobilnya, terdapat Soo A yang berada di dalamnya, dalam keadaan terikat. Ho Chul melihat photo Soo A yang dikirmkan oleh Tae Jin kemudian menjawab telepon darinya. Aku hendak menepati janjiku untuk mengembalikan putrimu kepadamu dengan selamat tapi kamu mengkhianatiku dan bekerja sama dengan pembunuh ucap Tae Jin. Aku harus membuat pilihan karena aku tidak bisa memercayai siapa pun jadi jangan lakukan apapun pada Soo A ucap Ho Chul.

Kamu harus berpamitan dengan putrimu, putrimu menderita karena ayahnya yang payah ucap Tae Jin. Ho Chul memberi tahu aku akan mendatangi persembunyian pelaku dengannya jadi aku akan meneleponmu tepat 30 menit lagi kemudian mematikan panggilannya.

Tapi apa benar kamu memercayai Lee Ho Chul tanya Direktur Joo. Sebuah alat yang tidak berguna setelah selesai dipakai ucap Tae Jin. Waktumu 1 jam 40 menit, aku akan mengurungnya sampai saat itu ucap Direktur Joo kemudian pergi.

foto: ocn

Dengan menaiki tangga darurat, Ho Chul pergi ke lantai atas dan bersembunyi saat melihat CCTV kemudian mendekatkan korek api dalam keadaan menyala kepada alarm membuat alarm kebakaran menyala. Resepsionis mematikan sistem keamanan dan hal itu di gunakan Ho Chul untuk memasuki rumah Tae Jin. Kembalikan putriku, jika tidak aku akan menelepon polisi dan bilang ada orang mati di griya tawang ucap Ho Chul kepada Tae Jin yang meneleponnya kemudian menutup panggilannya.

Ho Chul menunjukka foto Sung Min di ponselnya dan menyanakan keberadaan Soo A. Mau lapor polisi, lakukan saja jika kamu mau karena kamu sendiri yang akan kehilangan segalanya ucap Tae Jin kemudian memberikan ponselnya yang menayangkan foto Soo A, kembali berkata dia tidak memberitahumu kalau putrimu adalah target berikutnya, selama dia masih hidup, pertarungan ini tidak akan pernah berakhir, setelah putrimu menjadi target, dia pasti akan mencari di sini jadi tunggu sampai dia datang.

foto: ocn
foto: ocn

Shi Woo masih berada di gedung tempat saat ia Soo A, melihat artikel tentang Ho Chul yang menjadi pelaku pembunuhan berantai gadis kaya, kemudian menonton siaran langsung reporter Jo yang juga sedang membicarakan Ho Chul. Shi Woo menghubungi Reporter Jo, memberi tahu kalau ia mempunyai baju milik korban saat pembunuhan keempat, menyuruhya untuk mengirimkan alamatnya dan segera pergi dengan memabawa tasnya setelah mendapatkan basalan dari Reporter Jo mengenai alamatnya.

Ho Chul sedang menuliskan artikel tentang pengalaman mengenai pembunuhan di computer milik Tae Jin seraya berkata dia merasa lebih unggul daripada siapa pun, jika orang lain menanggung kejahatannya, dia tidak akan pernah menahan diri, terutama jika dia berpikir dari semua orang ternyata itu aku, orang bodoh yang dia remehkan jadi dia akan menghubungiku. Kamu akan menjadi umpan menggantikan putrimu tanya Tae Jin.

Reporter Jo mengambil kotak yang berada di depan pintu rumhanya. Sebelum pintunya tertutu, Shi Woo segera berlari masuk kedalam rumah Reporter Jo dan menyerangnya. Setelah melihat keberadaan Shi Woo, Tae Jin memberi tahu kalau Shi Woo mulai bergerak kemudian berkata kurasa bukan kamu umpannya sete;ah melihat berita mengenai reporter Jo.

Dengan keadaan terikat dan ketakutan, Reporter Jo kembali melakukan siaran lansung, meminta maaf karena karena menyebarkan informasi palsu tentang Pembunuh Gadis Kaya, memberi tahu kalau ini video terakhirnya. Shi Woo memegang pundak Reporter Joo kemudian menusuk lehernya menggunakan pisau, membuat darahnya memuncrat hingga mengenai computer.

foto: ocn
foto: ocn

Setelah selesai, Shi Woo kembali memasuki mobilnya, membersihkan tangannya kemudian berkata sungguh memuaskan, omong-omong, bagaimana caraku membalasnya. Shi Woo meletakkan ponselnya, menunjukkan artikel yang di buat Ho Chul di depan Reporter Jo. Itu bukan artikel berita asli, jika ada artikel seperti itu, aku pasti bisa menemukannya di internet, seharusnya ada nama reporter atau sumbernya ucap Reporter Jo dengan ketakutan.

Shi Woo mengambil kembali ponselnya kemudian berkata Pak Petugas Damkar, kamu berlebihan. Ho Chul segera menjawab telepon dari Shi Woo dan bertanya teganya kamu membunuh orang tidak bersalah seperti itu, dia berani sekali menghakimiku dan karya seniku seolah berhak melakukannya ucap Shi Woo kemudian bertanya kamu mau informasi apa tentangku dengan artikel berita palsu itu.

Di mana kamu, mari bertemu sekarang ucap Ho Chul. Apa dia masih hidup tanya Shi Woo dan berkata kalau begitu, dia pasti mengurung Soo A juga, begitu rupanya Soo A lagi sumber masalahnya kemudian mematikan panggilannya dan menolak telepon dari Ho Chul.

foto: ocn

Dong Woo memberi tahu Jung Hye kalau reporter Jo di bunuh di depan kamera dan disiarkan langsung. Yoon Tae membuka sel tahanan Jung Hye berada. Apa suamiku menjadi tersangka lagi atas kasus pembunuhan Reporter Jo tanya Jung Hye. Kurasa kita tidak boleh mengabaikan kemungkinan itu tanpa memeriksanya, 112 menghubungi kami dan mereka mencarimu ucap Yoon Tae.

Apa ini suara putrimu tanya Yoon Tae saat sedang memutar ucapan Soo A yang meminta pertolongan. Ya, tapi putriku ada les hari ini jawab Jung Hye menelepon Shi Woo bertanya apa putriku bersamamu sekarang. Soo A bersamaku sekarang dan baru saja ke toilet ucap Shi Woo.

Kapan kelasmu akan selesai, boleh aku menjemputnya sekarang tanya Jung Hye. Aku akan menjemputmu di pintu masuk apartemen ucap Shi Woo kemudian mematikan teleponnya. Sementara Jung Hye segera pergi dan di ikuti oleh satu detektif lainnya.

foto: ocn
foto: ocn

Ho Chul pergi ke parkiran untuk mencari mobil Direktur Joo kemudian menghubungi keamanan memberi tahu kalau ia mendengar suara aneh dari bagasi mobil dan menyuruh untuk memeriksanya setelah melihat mobilnya keluar. Para keamanan menghadang mobil Direktur Joo yang akan keluar kemudian memeriksa bagasi dan membuka tas yang berada di dalamnya, membuat tangan seseorang keluar, ternyata itu Sung Min.

Jung Hye menjawab panggilan telepon dari Shi Woo, memberi tahu kalau ia sudah hampir sampai. Pak Lee, kamu menjebakku dan aku sangat marah jadi aku memutuskan untuk membalasmu ucap Shi Woo kepada Ho Chul melalui telepon kemudian memberi tahu kalau ini lelucon, menyuruh Ho Chul datang ke pintu masuk Parisville dan mematikan panggilannya.

Setelah sampai, Jung Hye turun dari mobilnya dan berjalan mendekati Shi Woo dan melihatnya tengah memegang pisau. Soo A bersamaku ucap Shi Woo seraya tersenyum kemudian membuka pintu mobilnya. Shi Woo mengambil borgol di saku Jung Hye kemudian memborgol tangan Jung Hye dan membawanya masuk kedalam mobilnya. Saat melihat Ho Chul datang, Shi Woo meneleponnya, bertaya saatnya kamu memilih, putrimu atau istrimu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di A Superior Day Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One