Drama Korea

A Superior Day Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Superior Day Episode 3, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: ocn
foto: ocn

Di sebuah kamar dengan noner 0904, terdapat seorang wanita sedang bermain piano. Shi Woo memegang pundak wanita tersebut kemudian tersenyum dan melihat permainan piano dari sang wanita. Tae Jin tengah berada di dalam mobil seraya melihat gedung apartement.

Aku takut, kurasa dia benar-benar akan membunuhku ucap sang wanita yang bersandar di bahu Shi Woo. Shi Woo menidih wanita tersebut dan menceckik leher sang wanita menggunakan kain seraya berkata aku tidak akan membiarkan siapa pun membunuhmu lebih dahulu.

Setelah wanita tersebut meninggal, Shi Woo mengambil gergaji dari dalam tasnya, kemudian memotong tangan wanita tersebut. Shi Woo menghentikannya saat melihat darah di jari sang wanita dan berkata sudah tidak cantik lagi. Shi Woo tersenyum kemudian mengambil ponselnya dan menelepon polisi memberi tahu seseorang mencoba membunuh seorang wanita.

Tae Jin berjalan di lorong apartement dan memasuki rumah sang wanita, melihat wanita tersebut tengah berbaring dengan kondisi tangannya yang berdarah. Apa ada orang selain aku tanya Tae Jin kepada seseorang melalui telepon. Ini karena kamu mengincar milikku ucap Shi Woo seraya tersenyum kemudian pergi dari sana. Tepat setelahnya polisi berdatangan.

foto: ocn

Mulai sekarang, akan ada akibat atas semua tindakanmu ucap Tae Jin kemudian pergi. Ho Chul melihat Dong Joo yang terbaring di lantai seraya mengingat ucapannya kalau ia akan membalas kebaikannya. Ini salahku, aku sungguh minta maaf ucap Ho Chul kemudian menutupi tubuh Dong Joo menggunakan jaketnya.

Ho Chul menelepon Jung Min menyuruhnya untuk membantu dirinya kemudian mematikan panggilannya. Aku segera kembali, aku akan mencari Soo A dan menangkap pria itu jadi beri aku waktu ucap Ho Chul kemudian pergi.

foto: ocn

Karena Ho Chul tidak menjawab teleponnya, Jung Hye mengirimkan pesan memberi tahu kalau ia akan pulang. Min Ki menjawab panggilan telepon dari Tae Jin, memberi tahu kalau ia menempatkan sang target di tempat yang diperintahkan. Kesepakatan kita berakhir jadi lupakan semua perbuatanmu hari ini ucap Tae Jin. Kamu tidak akan membunuhnya kan tanya Min Ki. Jika kamu ingat gadis itu, mungkin aku harus membunuhnya ucap Tae Jin.

Saat sedang menulis di laptopnya, Shi Woo mendengar bunyi belnya, membuat dirinya membuka pintu dan menyuruh polisi untuk masuk kedalam. Ho Chul memasuki lift, di susul dengan Tae Jin. Di dalam lift, Ho Chul menyembunyikan tangannya yang terdapat noda darah.

Setelah Ho Chul keluar, Tae Jin mengambil jepit rambut milik Soo A yang berada di sakunya. Setelah sampai di rumah, Ho Chul menelepon Jung Hye memberi tahu kalau semuanya baik-baik saja. Jung Hye yang awalnya aka pulang, kembali ke kantor polisi, tidak jadi pulang.

foto: ocn

Kalian menginterogasi penghuni semua unit, kalian berharap bisa menemukan saksi tanya Shi Woo kemudian berkata sepertinya metode itu tidak efisien jadi silahkan menanyakan apa pun. Sudah berapa lama kamu tinggal di Parisville tanya Jung Woon dan di jawab tujuh bulan oleh Shi Woo, kemudian berkata jadi, kamu pasti tidak tahu banyak tentang korban.

Aku mengenalnya jawab Shi Woo dan memberi tahu kalau korban pernah membantuku saat aku baru pindah. Saat itu aku kesulitan, tapi dia tiba-tiba datang dan membantuku jadi aku sangat bersyukur ucap Shi Woo. Kamu pernah bertemu dengannya lagi tanya Jung Woon kembali. Lagi ulang Shi Woo kemudian tersenyum.

foto: ocn

Ho Chul mengambil barang pemberian Tae Jin yang di antarkan petugas kemudian membukanya ternyata berisi jas kemudian menghbungi nomer yang berada di dalamnya tapi nomernya tidak aktif. Aku akan berhenti bekerja setelah masalah ini selesai jadi, jangan gunakan namaku untuk menghasilkan uang ucap Tae Jin kepada Direktur Joo melalui panggilan telepon kemudian mematikannya.

Soo A membuka matanya dan menyadari kalau ia tangannya sedang di ikat. Tae Jin memasuki ruangan tempat Soo A di kurung kemudian berjongkok di hadapannya dan menyuruhnya untuk diam, sementara Soo A hanya mengangguk, kemudian kembali pergi. Meninggalkan Soo A yang menangis.

foto: ocn

Kami bertemu sekitar dua kali, kami bertemu di pusat kebugaran lalu, kami makan bersama ucap Shi Woo. Apa yang kalian bicarakan saat makan tanya Jung Woon. Entahlah karena aku terlalu sibuk memandangi wajahnya dan kalian pasti menyukainya jika melihat ekspresi wajahnya dia sangat menawan ucap Shi Woo. Kamu menemuinya setelah itu tanya Jung Woon. Sayang sekali, aku tidak sempat menemuinya ucap Shi Woo.

Sun Woo pergi ke toilet setelah Shi Woo menunjukkannya, saat berada di dalam ia membuka lemari dan melihat barang-barang yang berada di dalamnya. Apa kamu pelukis tanya Jung Woon. Kudengar pembunuhnya selalu meninggalkan lukisan, dalam drama Amerika, detektif menjadikannya petunjuk dan mengidentifikasi pembunuh, kalian mengamatinya dengan cermat, jika ada pertanyaan lain, silakan datang lagi karena aku selalu di sini ucap Shi Woo.

foto: ocn
foto: ocn

Jung Woon dan Sun Woo pergi ke rumah Ho Chul. Kudengar kamu membaca berkas kasus pembunuhan yang belum terpecahkan ucap Yoon Tae  kepada Jung Hye kemudian bertanya apa kita memikirkan hal yang sama, waktu pembunuhannya. Karena Ho Chul tidak kunjung membuka, Jung Woon dan Sun Woo pergi dari sana. Bagus, pakailah baju yang kukirim karena penampilanmu berantakan dan mulailah mencari Pembunuh Gadis Kaya ucap Tae Jin kepada Ho Chul melalui panggilan telepon.

Ho Chul mengangkat buku miliknya kemudian berkata sketsa wajah pelakunya ada di buku catatan ini, artinya aku bisa membuat kesepakatan denganmu yaitu biarkan aku mendengarkan suara putriku maka aku akan menemukan orang itu sesuai perintahmu. Jung Hye menelepon Sun Woo menyuruhnya kembali karena ada yang ingin ia katakan. Ho Chul kembali menjawab panggilan telepon yang masuk, yang ternyata dari Soo A, menanayakan apakah baik-baik saja.

Ayah, di sini gelap, ayah di mana, aku tidak bisa melihat apa pun ucap Soo A dengan berbisik. Ayah segera ke sana, jadi bertahanlah sebentar lagi karena ayah berjanji akan melakukan apa pun untuk membawamu kembali, Soo A ucap Ho Chul. Baiklah karena aku tahu Ayah akan melindungiku apa pun yang terjadi ucap Soo A. Tae Jin kembali membius Soo A, membuatnya kembali tidak sadarkan diri kemudian menyuruh Ho Chul menunjukkan seketsa wajah sang pembunuh.

Ho Chul mengambil bukunya dan membakarnya di kompor kemudian berkata hanya aku yang ingat wajahnya, jika

kamu ingin menemukan orang itu, pastikan putriku tetap aman. Aku akan meneleponmu setiap 30 menit mulai sekarang, jika kamu tidak menjawab maka aku akan mengirim hadiah yang mengingatkanmu pada putrimu jadi jangan bermain-main lagi dan mulailah bekerja sekarang ucap Tae Jin.
foto: ocn

Begitu pelaku memilih target, dia mengawasi target seharian dan selalu menghabiskan waktu minimal satu atau dua bulan untuk mengikuti dan mengamati targetnya, maka dia akan mudah memulai hubungan dengan target, pelaku mengatur pertemuan yang tidak disengaja dengan target dan masuk dalam kehidupan sehari-hari target tapi pelaku juga menghabiskan waktu dua atau tiga bulan sebelum beraksi,

Pelaku menjaga agar hubungan mereka tetap baik dan mendapatkan kepercayaan korban agar mereka tidak mencurigainya jadi, butuh enam sampai tujuh bulan sebelum pelaku bertindak karena dia selalu bertindak sesuai rencananya tanpa perubahan jadi aku menyimpulkan, pelaku tidak akan menyimpang dari pola yang dia buat karena kasus ketiga dan keempat terpaut dua tahun dan selisih waktunya terlalu jauh jadi ada kemungkinan kita melewatkan lebih banyak korban dalam selisih waktu itu ucap Jung Hye kepada rekannya.

foto: ocn

Tae Jin sedang berdiri seraya mengamati gambar seorang perempuan. Ho Chul sedang melihat sketsa wajah sang pelaku seraya mengingat wajah pelaku saat pertama kali ia melihatnya. Ho Chul menghentikan langkahnya kemudian membuka pesan dari Tae Jin dan membukanya ternyata sebuah video kemudian menelepon Tae Jin.

Data yang baru kukirim adalah rekaman kamera pengawas saat Pembunuh Gadis Kaya meninggalkan TKP, semua paket harus melewati keamanan di Parisville, tapi dia berpakaian sebagai kurir untuk masuk ke rumah korban dan melakukan kejahatan lalu, dia naik sepeda motor yang sudah lama diparkir di sana dan meninggalkan TKP tanpa dihentikan sekali pun ucap Tae Jin kemudian bertanya apa yang kamu pikirkan. Pelakunya tinggal di sini ucap Ho Chul.

foto: ocn

Pelakunya mungkin pindah ke Parisville tujuh bulan lalu ucap Jung Hye. Ada pria berprofesi seniman pindah ke Parisville tujuh bulan lalu dan dia memiliki aura aneh dan membuatku tidak nyaman, aku akan menyelidikinya lagi dan akan kembali ke TKP ucap Sun Woo. Saat sedang berjalan Ho Chul meninggat ucapan Tae Jin, pelaku selalu mengulang pembunuhannya yang sempurna jadi cari momen itu karena bersenang-senang di Parisville, kafe, bioskop dan lorong arkade.

Shi Woo sedang memasukkan kopernya di bagasi mobil dan akan kembali, ia melihat seorang pria yang sedang berdiri, membuatnya mengingat saat seseorang menabraknya di stasiun. Seseorang membuka pintu tempat Soo A di kurung. Jung Min pergi ke tempat Dong Joo berada dan membuka jaket yang menutupi muka Dong Joo kemudain menghubungi seseorang memberi tahu ada korban tewas di sini.

foto: ocn

Pembunuh berantai itu, benar-benar tinggal di sini tanya Ho Chul saat berada di depan gedung apartement, kemudian menjawab panggilan telepon dari Shi Woo. Kenapa kamu menjawab ponsel Soo A tanya Shi Woo kemudian berjalan mendekati Ho Chul dan memberi tahu kalau ia akan pindah. Bukankah kamu baru pindah kemari tanya Ho Chul.

Urusanku di sini sudah selesai, aku mempertimbangkan untuk mengadakan satu acara lagi, kupikir tinggal di sini akan menyenangkan tapi malah mengecewakan, bagaimanapun terima kasih untuk semuanya ucap Shi Woo kemudian bertanya apa Soo A baik-baik saja, memberi tahu kalau ia ingin menunjukkan lukisan miliknya, kepada Soo A sebelum pergi.

Ya, dia baik-baik saja ucap Ho Chul. Tentu saja, demi kepentinganku karena aku akan bepergian dan mengingat kembali beberapa kenangan ucap Shi Woo kemudian pergi. Ho Chul melihat Shi Woo yang pergi seraya mengingat ucapan Tae Jin yang memberi tahu kalau pelaku selalu mengulang pembunuhannya dan akan mengingat kembali kenangan itu, kemudian mengikutinya.

foto: ocn

Karena Shi Woo tidak kunjung datang, Sun Woo pergi keresepsionis menanyakan tentang Unit 2102. Guru seni yang baik hati itu tanya orang tersebut kemudian berkata kudengar dia mengajari muridnya cara melukis tanpa biaya.

Seong O memberi tahu Yoon Tae kalau ada pembunuhan lagi di Parisville dan korbannya pria, dia anggota tim keamanan. Kejadiannya di gedung yang sama, kita tidak bisa memastikan bahwa itu tidak berkaitan jadi kita harus menanganinya ucap Yoon Tae kemudian menyuruh yang lainnya kembali menyelidikinya.

foto: ocn
foto: ocn

Sun Woo berada di tempat terjadinya pembunuhan, tengah mengamati lukisan mengenai posisi korban yang berada di dining. Para polisi dan setektif segera pergi ke Parisville dan menuju tempat Dong Joo meninggal. Direktur Joo menelepon Tae Jin memberi tahu polisi sudah datang sebelum dirinya. Dung Woo mengambil jaket milik Ho Chul dan memberikan kepada rekannya seraya berkata periksa DNA pada pakaian ini dan cari tahu siapa yang membeli tiket ini.

Ho Chul melihat sketsa mata di ponselnya dan mengamati Shi Woo saat mengikuti. Dong Woo kembali ke kantor, memberi tahu kalau ia mendapatkan tersangka kemudian membagikan kertas kepada para rekannya termasuk Jung Hye. Reporter Jo menguping pembicaraan para detektif kemudian pergi dan mengubungi seseorang memberi tahu kalau ia mendapat berita eksklusif.

Melalui siaran langsung, Reporter Jo mengumunkan kalau Lee Ho Chul adalah tersangka pembunuhan pria berusia 30-an. Seseorang menabrak Ho Chul dan mengenalinya. Dengan segera Ho Chul berlari dari sana dan pergi ke tempat yang lebih sepi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di A Superior Day Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One

ARTIKEL TERBARU