A Superior Day Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Superior Day Episode 2, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE SEBELUMNYA DISINI.

foto: ocn

Di saat yang lainnya tertidur, Tae Jin membuka matanya kemudian bangun dari tidurnya dan mengambil handu yang tergantung di dinding. Tae Jin menginjak kaki orang yang sedang tertidur, berada di dalam tahanan bersama dirinya, kemudian mencekik orang tersebut menggunakan handuknya, membuat orang tersebut meninggal karena tidak bisa bernafas. Setelahnya Tae Jin menggantung orang tersebut di dinding, membuat orang tersebut sekan-akan bunuh diri.

Aku memasukkan satu persen bayaranmu ke rekening tahananmu, kamu bekerja keras di dalam sana ucap Direktur Joo kepada Tae Jin yang duduk di hadapannya. Kamu mengikuti kasus itu, bukan tanya Tae Jin. Belum ada perkembangan jawab Direktur Joo kemudian memberi tahu kalau enam bulan berlalu berbeda dengan prediksimu. Jangan melewatkan momen yang tepat ucap Tae Jin kemudian pergi.

foto: ocn

Saat berada di dalam café, Direktur Joo melihat perita tentang pembunuhan gadis kaya di apartement Parisville. Direktur Joo segera menghampiri Tae Jin yang baru keluar dari dalam penjara kemudian memberikan tas beserta kunci masuk apartement Parisville seraya berkata jangan lupakan bantuanku, aku memalsukan pendaftaran kematian ayahmu dan mengeluarkanmu dengan cuti bersyarat.

Setelah sampai di apartement, Tae Hun turun dari mobilnya dan akan memasuki apartement menggunakan kartunya, tapi kartu yang di berikan Manajer Joo tidak berfungsi. Dong Joo mendekati Tae Hun bertanya ada masalah, kemudian membukakan pintunya menggunakan kartu identitas miliknya. Saat berada di dalam lift, Tae Hun mendengarkan pembicaraan Shi Woo dan Ho Chul yang membicarakan pembunuhan tersebut.

foto: ocn

Tae Jin kembali memasuki lift setelah melihat Shi Woo dan Ho Chul memasuki rumahnya masing-masing. Setelah sampai di rumahnya, Tae JIn langsung menuju salah satu ruangan miliknya dan menyalakan computer yang menayangkan khasus pembunuhan gadi kaya, seraya berkata akhirnya kita akan bertemu. Tae Jin kembali menekan tombol membuat profil Ho Chul muncul, kembali berkata enang bertemu denganmu.

Tae Jin menghubungi Direktur Joo memberi tahu kalau ia butuh bantuan. Besok pukul 11 siang, baiklah pastikan kamu menyiapkan kompensasi yang cukup ucap Direktur Joo. Sudah kubilang kamu akan dapat satu kesempatan dan ini kesempatanmu adi bersiaplah, kamu bisa memulai besok dan akan selesai dalam sehari setelah ini, kamu juga bebas, pergilah dan tunggu aku ucap Tae Jin kepada seseorang seraya memberikan uang.

foto: ocn

Petugas Park panggil Jung Hye kepada Sung Chul menayanakan kenapa kemari apa kepolisian Donggu juga kemari untuk membantu kami. Sampai nanti, ada yang harus kulakukan ucap Sung Chul kemudian pergi mendekati Tae Jin yang baru datang. Jangan membuat masalah, jika membuat masalah, kamu akan kembali ke penjara ucap Sung Chul seraya memasang pelacak di ponsel Tae Jin.

Tae Jin kembali keluar melalui pintu darurat, mengenakan masker dan topi kemudian pergi kelantai apartement tempat Ho Chul tinggal dan kembali ke rumahnya. Tae Jun melihat rekaman CCTV di computer miliknya yang menyorot langsung di lantai apartement tempat Ho Chul tinggal. Ke esokan paginya, setelah melihat Ho Chul dan Soo A, Tae Jin mengubungi seseorang, memberi tahu kalau target akan turun da menyuruh orang tersebut memulai.

foto: ocn

Saat sedang berjalan, orang suruhan Tae Jin bertabrakan dengan Shi Woo. Soo A berpamitan dengan Dong Joo setelah sampai di depan lorong kereta. Orang suruhan Tae Jin mendekati Soo A dan menyuntikan obat bius kepada Soo A, membuat Soo A pingsan kemudian membawanya pergi. Setelah menemukan ponsel milik Soo A, Ho Chul kembali ke tempat awal dan menjawab panggilan dari Tae Jin dan segera pergi ke parkiran.

Tae Jin kembali menelepon Ho Chul saat melihatnya yang sedang mengejar mobil yang membawa Soo A, Kamu akan mengembalikan Soo A kepadaku tanya Ho Chul dengan khawatir. Jika kamu melakukan perintahku, aku akan mengembalikannya kepadamu dengan selamat dalam sepuluh menit ucap Tae Jin kemudian memberi tahu aku akan mengirim sesuatu pukul 11 tepat jadi pulanglah dan tunggu sampai saat itu.

foto: ocn

Ho Chul mengingat terakhir kali Soo A bersama Dong Joo, membuatnya berlari menuju resepsionis, menanyakan keberadaan Dong Joo. Kemanan tersebut memberi tahu kalau shif Dong Joo sudah selesai. Dengan segera Ho Chul kembali pergi, menuju basement dan memasuki salah satu ruangan yang sebelumnya juga di masuki oleh Soo A. Ho Chul melihat foto Soo A bersama Dong Joo yang berada diatas meja.

Saat kembali, Dong Joo melihat pintu dalam keadaan terbuka kemudian masuk kedalam. Setelah melihat Dong Joo masuk, Ho Chul menyerang Dong Joo, membuat mereka berdua terlibat perkelahian. Ho Chul menanyakan keberadaan Soo A kepada Dong Joo. Tenangkan dirimu dan jelaskan ucap Dong Joo.

foto: ocn
foto: ocn

Cari tahu jika ada kaitan dengan pembunuhnya karena berdasarkan pola kasus sebelumnya, dia akan menghilang tanpa jejak dalam waktu kurang dari 48 jam ucap Yoon Tae saat menunjukkan wajah pelaku pembunuhan kepada para polisi dan menyuruhnya segera menangkap pelakunya. Jung Won mendekati Jung Hye dan bertanya apa suamimu masih belum ingat wajah pembunuh berantai itu.

Dia belum ingat jadi berhentilah bertanya karena polisi menginterogasinya selama setahun penuh karena dia seorang saksi jawab Jung Hye dengan kesal. Kalau begitu, biarkan aku bicara dengannya ucap Jung Won. Sun Woo mendekati Jung Hye kemudian mengajaknya keluar sebentar. Bagian tubuh yang tidak ditemukan, menurutmu itu koleksi tanya Jung Hye.

Mungkin saja, tapi bagian tubuh yang hilang selalu berbeda dan dipotong dengan cara yang berbeda jawing Sun Woo. Aku berpikir si pembunuh menganggap pembunuhan sebagai seni karena gambar di samping jasad dan gambarnya cukup rumit, mungkin memiliki arti jadi kita harus mencari orang yang bisa melukis atau mendesain. Baiklah, hubungi aku jika kamu menemukan hal lain ucap Sun Woo.

foto: ocn

Shi Woo sedang duduk disofa, melihat laptopnya kemudian menutupnya karena kesal. Shi Woo pergi ke toko lukisan untuk membeli kuas. Bukankah belum lama ini kamu membeli kuas baru tanya sang penjual. Shi Woo memberi tahu kalau ia harus memperbaiki sesuatu dan menyuruh sang penjual untuk mengambilkan kuas bulat nomor satu.

Setelah selesai, Shi Woo pergi ke apartement tempat pembunhuan terjadi dan mengamati lukisan di dinding. Polisi yang berada di sana, membawa Shi Woo pergi karena Investigasi sedang berlangsung.

foto: ocn

Ho Chul bersama dengan Dong Joo memasuki ruangan keamanan. Dong Joo menyuruh Ho Chul melepakan ikatan tali di tangannya, sebelum petugas keamanan kembali. Kamu masih tersangka utamaku ucap Ho Chul seraya melepaskan ikatan talinya. Dong Joo segera memutar rekaman CCTV, di pintu keluar dan di parkiran, melihat kejadian orang suruhan Tae Jin menculik Soo A.

Kamu mantan narapidana dan orang terakhir yang bersama Soo A, kenapa kamu tidak melakukannya, bagaimana aku bisa menemukannya tanya Ho Chul dengan gelisah. Kamu yakin peneleponnya bilang akan mengembalikan Soo A dalam sepuluh menit jika kamu melakukan perintahnya tanya Dong Joo kemudian berkata mungkin, kita bisa menemukannya lagi. Setelahnya mereka berdua kembali pergi dan memsuki salah satu ruangan.

foto: ocn

Mungkin membuatmu melihat mereka meninggalkan tempat parkir adalah tipuan untuk mengalihkan perhatianmu dari hal lain, jika mereka di tempat jauh, dia tidak akan bilang akan memulangkannya dalam sepuluh menit, dia harus terus meneleponmu agar bisa mengulur waktu dan mengalihkan perhatianmu jadi kita harus mencarinya di tempat tersembunyi yang tidak didatangi para penghuni apartemen ini ucap Dong Joo kemudian menandai tempat-tempat di apartement, setelahnya mereka berdua mencari Soo A bersama-sama.

Setelah mencari di tempat pertama yaitu di lantai empat, tapi tidak menemukan Soo A, Dong Joo dan So Chul kembali mencari Soo A ke tempat selanjutnya, hingga tempat terakhir yaitu ruang mekanik. Ho Chul memberi tahu Dong Joo kalau mereka akan mengirimkan sesuatu pada pukul 11. Dong Joo menyuruh Ho Chul naik untuk berpura-puralah mendengarkan permintaan mereka, sementara ia akan melihat-lihat di sekitar sini. Ho Chul mencatat nomernya di ponsel Dong Joo seraya aku berjanji akan membalas kebaikanmu kemudian pergi.

foto: ocn

Ho Chul segera kembali ke rumahnya, sementara Dong Joo mulai mancari Soo A, memasuki tempat-tempat di ruang mekanik dan menemukan penjepit rambut milik Soo A yang tergeletak di lantai. Ho Chul kembali memasuki lift setelah membaca pesan dari Dong Joo yang memberi tahu kalau Soo A berada di ruang mekanik.

Shi Woo sedang menghancurkan kertas di mesin penghancur di ruangan miliknya, ruangan tersebut terdapat beberapa lukisan yang terpajang di dinding kemudian menjawab panggilan telepon yang masuk. Direktur Joo menitipkan barang kepada resepsionis, menyuruh mengantarkannya langsung kepada Ho Chul kemudian pergi. Setelah tiba di ruang mekanik, Ho Chan segera mencari keberadaan Soo A dan Dong Joo.

foto: ocn

Tae Jin keluar dari belakang Dong Joo dan mengarahkan pistol di kepala Dong Joo kemudian meelpon di nomer Soo A dan berkata sudah lewat pukul 11, jika kamu masih di sini, artinya kamu tidak peduli apa yang terjadi pada anakmu, aku akan menarik kembali tawaranku dan kamu akan melihatnya terbaring kaku. Dong Jo mengeluarkan tongkat yang di bawanya dan memukul tangan Tae Jin membuat Tae Jin melemparkan pistol yang di bawanya.

Tae Jin mengeluarkan pisau yang di bawanya kemudian menusukkannya pada tubuh Dong Joo dan melemparkannya kebawah. Dengan ketakutan, Ho Chul mengambil APAR dan menyemprotkannya kearah Tae Jin kemudian membawa Dong Joo pergi. Karena Dong Joo terjatuh beberapa kalu, Ho Chul menekan tompol alarm kebakarang membuat sirine nya berbunyi dan pintu di ruang mekanik tertutup otomatis.

foto: ocn
foto: ocn

Saat sedang bekerja, Jung Hye menelpon Ho Chul tapi tidak di jawab olehnya. Sementara Ho Chul masih membopong Dong Joo, membawanya memasuki lift dan menyuruh Dong Joo yang tergeletak di lantai dalam keadaan mulutnya yang mengeluarkan berdarah, untuk bertahan. Ho Chul membuka sedikit pintunya untuk meminta bantuan dan melihat kaki Tae Jin.

Kamu pikir kamu bisa menyelamatkannya tanya Tae Jin kemudian berkata dia mati karena kamu dan hal yang sama akan terjadi pada putrimu. Ho Chul menyuruh Tae Jin menunggunya kemudian meminta maaf, menyuruhnya membiarkan Soo A hidup dan memulangkannya, memberi tahu kalau ia akan menuruti apa pun perintahmu dan membawa pembunuhnya kepadamu. Bisakah kamu mengingat wajah pembunuh itu tanya Tae Jin. Aku akan mengingat wajahnya dan akan menemukannya dengan cara apa pun ucap Ho Chul. Baiklah, temukan dia, lalu bunuh dia ucap Tae Jin.

foto: ocn

Ternyata orang yang menelpon Shi Woo adalah agen real estat dan akan berkunjung besok untuk membicarakan kontrak kepindahan. Baiklah ucap Shi Woo dan enutup panggilannya kemudian menghancurkan photo di mesin penghancur. Shi Woo mengambil photo Soo A di dinding kemudian memandanginnya dan tersenyum.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di A Superior Day Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

foto: ocn

Menurutku pelaku pembunukannya adalah Shi Woo karena: pertama saat episode 1 waktu Ho Chul melihat pembunuhan pertama kali di salah satu gedung apartement, pelaku yang mengintip dari dalam, matanya kayak mata Shi Woo. Ke dua saat Jung Hye berkata kalau pelakunya menyukai seni, terbukti saat terjadinya pembunuhan ada gambar di dinding mengenai letak korban dan menggunakan darah,

Dan saat Shi Woo mengajari Soo A menggambar, membuat warna bibir menggunakan darah dari bibirnya yang digigit. Ke tiga, pelakunya pasti dekat dengan kita / orang terdekat. Ini kalau menurutku, kalau menurut kalian siapa pelaku pembunuhnya???? Silahkan tulis di komentar, agar kita bisa berdiskusi bersama-sama…..

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Tomorrow Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 4, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA…
Read More

Red Shoes Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 7 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…