Drama Korea

A Model Family Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Model Family Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

foto: Netflix

“Perang, penyakit, kecelakaan, banyak orang mati karena hal-hal itu tapi ada lebih banyak orang yang mati karena uang. Apa hebatnya uang? Tidak ada gunanya jika kau mati. Aku seharusnya tidak menyentuh uang itu”

Malam hari, di tengah hutan terlihat beberapa orang, mendorong seorang lelaki dengan kepala yang di tutup kain dan tangan yang di ikat kedalam lubang yang sudah di gali kemudian menguburnya dengan menggunakan tanah. Sementara lelaki tersebut memohon ampun kepada orang-orang tersebut. Tapi orang-orang tersebut mengabaikanya.  

foto: Netflix

Saat melihat berita di TV, Dong Ha menjatuhkan gelas yang dibawanya hingga terpecah. Eun Jo, Yeon Woo dan Hyun Woo hanya melihat Dong Ha. Dengan segera Dong Ha membereskannya tapi jarinya terkena pecahan gelas hingga membuat jarinya berdarah. Yeon Woo pamit kepada orang tuanya dan berangkat sekolah. Setelah membaut lukanya, Dong Ho keluar dan menghampiri Hyun Woo menanyakan kenapa tidak berangkat sekolah.

Hari ini ada piknik. Ibu melarang pergi karena itu bisa berbahaya untuk jantungku jawab Hyun Woo kemudian  mengambil obat dan kembali ke kamarnya. Setelah selesai mencuci pakaian, Eun Jo keluar, memberi tahu Dong Ha kalau ia akan ke rumah ibu bersama anak-anak. Baiklah, haruskah aku menyusul kalian tanya Dong Ha. Bukannya menjawab, Eun Jo bali bertanya sampai kapan ingin mengulurnya, cepat buat keputusan mengenai perceraian kita.

foto: Netflix

Dong Ha sedang duduk di ruangan Byung Gu. Aku benar-benar tidak percaya, mereka bilang ini investasi, tapi kita tak bisa mendapatkan uang itu kembali ucap Byung Gu yang baru datang. Di mana direktur tinggal tanya Dong Ha, memberi tahu kalau ia harus mendapatkan uang itu untuk biaya operasi Hyun Woo. Menyuap seseorang demi menjadi professor juga merupakan kejahatan, kita semua bisa hancur dalam sekejap ucap Byung Gu.

Dong Ha memberi tahu kalau ia tidak keberatan jika harus hancur kemudian menyuruh Byung Gu meminjamkan dirinya uang. Byung Gu memberi tahu kalau ia juga tidak mempunyai uang. Dengan marah Dong Ha berdiri menarik kerah baju Byung Gu seraya berkata kau bilang direktur akan mengurus semuanya dan bilang aku bisa jadi professor, aku menyuapnya demi menjadi professor dan sekarang keluargaku hancur.

foto: Netflix

Dong Ha berada di kelas dan sedang menjelaskan kepada mahasiswa, tapi para mahasiswa sibuk dengan ponselnya tidak memperhatikan Dong Ha kemudian mengakhiri kelasnya. Didalam mobil, Dong Ha memukulkan kepalanya pada setir dan memaki dirinya sendiri. Dong Ha menghentikan mobilnya saat mendapat panggilan video dari Hyun Woo kemudian menjawabnya. Kau juga harus rajin minum obat, maaf ayah tidak bisa menemanimu hari ini ucap Dong Ha kemudian mematikan teleponnya dan menangis.

Tiba-tiba muncul mobil dari arah bekalang dan menabrak mobil Dong Ha. Dong Ha keluar dari mobilnya, berjalan mendekatnya, melihat dua orang di dalam mobil dengan keadaan berlumuran darah.  Dengan ketakutan Dong Ha menelepon polisi tapi tidak jadi saat melihat tumpukan uang di jok belakang. Dong Ha berpura-pura tidak melakukan apa-apa saat melihat mobil melaju dan segera mengambil uangnya saat mobil tersebut menjauh kemudian mengenadarai mobilnya dan pergi dari sana.

foto: Netflix

Dong Ha menghentikan mobilnya setelah sampai di sebuah desa, memeriksa uangnya kemudian mengamati sekelilignya, melihat sebuah sepeda. Dong Ha mengambilnya dan mengendarai pergi dari sana. Dengan keadaan kehujanan, Dong Ha kembali ke lokasi terjadinya kecelakaan dan melihat mobil yang masih berada di sana. Dong Ha memindahkan kedua orang tersebut ke jok belakang, kemudian mengenadari mobilnya dan pergi dari sana.

Saat menyetir, Dong Ha melihat peta mencari daerah yang tidak ada CCTVnya. Dong Ha menghentikan mobilnya, melihat para polisi yang sedang melakukan pemeriksaan. Dong Ha menggunakan kesempatan pergi dari sana saat melihat mobil di depannya menerobos pos, membuat dirinya di kejar oleh petugas. Dong Ha menghentikan mobilnya di antara truk besar, memuatnya lolos dari kejaran polisi kemudian pergi dari sana dan membawnya ke rumahnya.

foto: Netflix

Hyun Woo sedang melihat foto-foto ibunya seraya menanyakannya kepadanya. Setelah selesai menyiapkan tempat tidur, Eun Jo menyuruh Hyun Woo untuk mengehntikannya dan segera tidur. Tapi, kenapa tidak ada foto wisuda tanya Hyun Woo dan dijawab ibu sedang mengandung kakakmu oleh Eun Jo kemudian berkata tapi Ayah tidak ada di antara mereka, ayah tidak ada di samping Ibu saat itu, bahkan sekarang.

foto: Netflix
foto: Netflix

Di rumahnya, Dong Ha sedang menggali tanah, sesekali menghentikannya saat melihat tetangga sebelah rumanya keluar dan mengubur kedua orang tersebut di lubang yang di buatnya. Setelah selesai Dong Ha membersihkan mobil tersebut, mengganti bajunya dan kembali mengendarai mobilnya pergi dari sana. Tetangga yang keluar tersebut melihat kepergian Dong Ha.

Dong Ha menghentikan mobilnya dan melakukan

pemeriksaan yang di lakukan polisi dan kembali pergi setelah selesai. Di dalam mobil, Dong Ha mengabaikan telepon yang masuk, di ponsel milik kedua orang tersebut. Setelah sampai di sebuah danau, Dong Ha mengeluarkan baju miliknya yang berada di kantung plastik kemudian mengisinya dengan batu dan membuangnya di danau tersebut beserta ponsel.
foto: Netflix

Tidak ada uang yang buruk, jika digunakan untuk hal baik, aku harus membeli rumah dan mobil untuk Eun Ju, aku akan membelikan Yeon Woo ponsel baru dan Hyun Woo akan kuberikan jantung yang tak pernah berhenti berdetak ucap Dong Ha saat duduk di halte bus.

foto: Netflix

Ke esokan paginya, Joo Hyun menghentikan mobilnya di samping danau. Melihat mobil yang di tinggalkan Dong Ha kemudian membuka dan mengambil sapu tangan dan benda lainnya yang berada di dalam mobil tersebut. Ini aku, di mana Kwang Chul sekarang tanya Joo Hyun kepada seseorang melalui telepon. Setelah memukuli seseorang, Kwang Chul pergi dari sana dengan berbicara kepada seseorang melalui telepon. Saat di luar, Kwang Chul menyuruh orangnya menyiapkan mobil.

Seraya merokok Yong Soo membuat jus kemudian meminumnya. Di dalam sebuah ruangan, kedua orang sedang mengintai seraya membicarakan Kwang Chul. Yoo Sung melemparkan gelas di kepala Kwang Chul saat datang seraya bertanya kau ke mana saja. Aku sedang memeriksa anggota yang mencuri barang jawab Kwang Chul. Uangnya tidak pernah sampai, kau akan mati jika gagal ucap Yoo Sung memberi tahu kalau ia minta perpanjangan waktu. Aku akan menemukannya ucap Kwang Chul.

foto: Netflix

Joo Hyun sedang menunggu di dalam mboil bersama dengan rekannya, melihat Kwang Chul dari kejauhan. Kwang Chul mengambil alat pelacak, memberikannya kepada anak buahnya seraya menanyakan uangnya. Salah satu dari merka menjawab tidak ada.

Kwang Chul mengecek jok depan menemukan darah kemudian menyuruh yang lainnya untuk membawa mobilnya ke kantor, memberi tahu kalau ia akan menemukan uangnya. Joo Hyun menyuruh rekannya mengikuti Kwang Chul, memberi tahu kalau ia akan menemui ketua kemudian pergi dari sana.

foto: Netflix

Di rumahnya, Dong Ha menyimpan semua uangnya di lemari kemudian pergi ke tempat ia mengubur kedua orang tersebut melihat anjing yang menggonggong ke arahnya. Seraya berteleponan dengan dokter mengenai kondisi Hyun Woo, Eun Jo membuka akun rekeningnya dan melihat saldonya 4.720 Won. Dengan tergesa-gesa, Eun Jo memasukkan barangnya di mobil, menyuruh Yeon Woo dan Hyun Woo masuk, memberi tahu akan pulang ke rumah.

Dong Ha terkejut melihat kedatangan Eun Jo dan kedua anaknya. Eun Jo menanyakan saldo uangnya kepada Dong Ha. Byung Gu sedang memulai bisnis dan dia mengajakku bergabung, dia perlu memverifikasi modal awal jadi aku meminjamkannya dan akan mengembalikan minggu depan ucap Dong Ha. Uang itu adalah nyawa Hyun Woo jadi kembalikan sekarang juga ucap Eun Jo.

foto: Netflix

Dong Ha sedang berada di ruang kerjanya, tengah membaca artikel mengirim uang dalam jumlah banyak. Yeon Woo menemui Dong Ja mmeberi tahu kalau ia tidak bisa tidur karena suara ponsel. Ponsel apa tanya Dong Ha kemudian mengeceknya di kamar Yeon Woo dan berkata itu tidak seberisik yang kau katakan. Itu lebih menakutkan daripada berisik, halaman belakang kita hutan tapi kenapa ada ponsel berdering tanya Yeon Woo.

Dong Ha kembali ke ruangannya, mencari artikel tentang pelacakan ponsel. Kwang Chul keluar dari mobil setelah sampai di lokasi kejadiannya. Kita telah mengikuti semua rute mobil itu tapi daerah ini mencurigakan, mobil itu berhenti di daerah ini daripada langsung ke lokasi pengiriman kemudian mobil ditinggalkan di hutan dan koneksi terputus ucap orang Kwang Chul.

foto: Netflix

Dong Ha kembali menggali tanah dan mengambil ponselnya kemudian pergi dari rumahnya dengan mengendarai mobilnya. Saat berada di jalan, Dong Ha berpapasan dengan Kwang Chul. Dong Ha menghentikan mobilnya di tepi jalan saat ponselnya berbunyi, melihat telepon dari Eun Jo.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di A Model Family Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

A2One

ARTIKEL TERBARU