A Love So Beautiful Ep 2

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Love So Beautiful Episode 2, Kalau cari full sinopsis selengkapnya di tulisan yang ini. Baca lengkap untuk Episode sebelumnya baca di sini.

Di kantin sekolah shin soli,Heon,Woo dae sung,jeong jinhwan dan Hayoung sedang makan bersama jeong jin hwan membecirakan tentang Karoke sepulang sekolah tapi yang lain tidak mau,jinhwan terus membunuk dan akhirnya mereka pergi ke tempat karoke.

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Di Karoke mereka semua menyanyi kecuali Heon,Shin Soli akhirnya mendapat giliran bernyanyi,Heon yang melihat itu tesenyum..Mereka kemudian saling menari kecuali Heon yang hanya menonton.Tak terasa waktu tinggal satu menit  Mereka berempat tersenyum ke arah Heon.

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Di liar tempat Karoke Daesung mendapat telepon dari pelatih untuk segera datang ke tempat latihan,kemudian teman yang lain datang menanyakan apakah ada masalah dan dia menjawab tidak dia menjelaskan ini adalah karoke pertamanya dan dia sangat senang.Daesung menanyakan apakah akhir pekan mereka mau menonton pertandingan merka pun mau datang.tiba mereka melihat guru datang mereka pun langsung lari ke sepeda masing tiba sepeda Shin Soli hilang sedangkan sepeda Dae Sung tidak tau sandinya.Guru semakin dekat dan DseSung menarik SolI agar tidak terlihat oleh guru tetpi pundaknya menabrak tiang dan mereka kemudian segera bergegas Shin Sol I berboncengan dengan Dae Sing dan mereka pun meninggal Karoke dengan Heon di belakang mereka Hanya Menghela napas .

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV
A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Di rumah Sol i memberitahu orang tuanya bahwa sepdanya hilang,ibunya marah karena sepeda itu adalah sepeda bari dan di kemudian memegang tulang dan berkata akan memuknya Sol I dan ibupun kejar kejaran dan Sol I meminta tolong kepada ayahnya dan ayahnya juga menanyakan kenapa bisa hilang dan dia menjawab sepedanya hilang di toko buku,dan sang ibu menyuruh memebeli sepeda di akhir pekan tetapi Sol I menjawab tidak perlu.

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Pagi hari tiba Sol I berangkat sekllah dengan jalan kaki,di berpikir bahwa Heon akan memberikan tumpangan samapi sekolah  dia kelelahan jalan kaki tiba2 Daesinng datang menggunakan sepeda dan dia memeberikan tumpangan untuk Sol i.di perjalanan merka saling bertnaya apakah dia menderita tidak memiliki sepeda sol i menjawab tidak dan Dae Sung berjanji akan menjemputnya di setiap pago

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Dikelas SolI sedang menggambar di buku sambil melihat Heon,Guru Menjelaskan Materi Belajar dan toba2 datang ke bangku Soli dan menyuruh untuk membacakan hasil karya orang lain.di membacakan punya heon isi ceritanya adalah tentang Heon dan sang ayah yang menghabiskan waktu bersama satu hari penuh bersama sang ayah yang sibuk bekerja.Satu Kelas bertepuk tanga Sol i terus menatap Heon sambil berdiri

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Teman sebangku menanyakan kepada Heon apakah dia masih sering makan jajangmyeon bersama sang ayah ,Soli yang melihat menghela napas dengan tatapan sedih..

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Heon dan Shin Soli pulang bersama dan dia berkata besok ibunya  akan membuat bulgogi dan dia mengajak untuk makan bersama.Heon menjawab Tidak,Sol i bertnya lagi apakah Heon mau besepeda bersa besok.Heon menyuruh Sol i untuk lergi menggunakan Sepedanya  dan berkata jangan ikuti aku

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Hujan turun Heon sedang berada di tempat Kenangannya bersama sang ayah dengan wajah sediah dia mengingat kenangan bersma sang ayah dia mersakan sang ayah di sampingnua sambil tersenyum.

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Sol i dan Hayoung sedang bebelanja di supermarket dan Hayong bertanya bagaimana rasanya menyukai sesorang mereka kemudian bercerita,Di salah satu kedai makanan Sol I yang sedang duduk tatapannya melihat ke arah Heon,ibu pemilik kedai datang dan memberikan sath pirng makanan dan dia berkata aku tidak memesan makanan ini,sang ibu melirik ke arah Sol i dengan senyum.Sol i memanggil Heon dan membentuk hati dengan tanganya dengan senyum lebarnya dan kecentilannya ternyata ini khayalan Sol i.

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Hari  pertandinga Daesung tiba Sol i,Jin hwan dan Ha Young menonton pertandinga bersana  pertandingan di mulai dan Woo Dae sung berada di urutan yang ke dua.dengan wajah sedih Daesung meminta maaf ke media tiba Sol i menyemangati denga keras dia akhirnya tersenyum dan bekata juara kedua tidak masalah sambil melihat Sol i

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Di loker ganti dengan memganGB lengan yang sakil Daesung di datang sang guru dan memarahinya,dia hanya mengha napas.

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Heon sedang Menyiapan sesuatu sang ibu  memberi tahu bahwa sang ibu tidah bisa datang dan menyuruh melakukan ritualnya sendiri

Shin Sol J menunggu Dae sung,Daesung akhirnya keluar dan mengucapkan teima kasih dan mengajaknya makan bersama dab Sol i menolak karena ada urusan dan dia berpamitan untuk pergi Woo Daesung meminta papan yang di bawanya tadi,di tuker dengan mendali yang di dapat tadi dan Daesung mengalongkan mendali di leher Shin Sol I.Dan berjanji akan mengganti mendali dengan mendali emas.Sol i pamit setelah mendapatan sms.

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Sol i pergi kerumah Heon,Heon sedang menjalankan ritual hari kematian ayahnya.Tiba Sol i datang dan melihat ritual suda selesai dia di suruh pergi oleh Heon Sol i sedih dan mengatakan Heon keterlaluan kenapa tidak meminta tolong saja,Heon menjawab tidak perlu kemudian Sol I pergi dengan wajah sedih dan meninggalkan bingkisan di kantong kresek.Heon Menghela nafas .

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Di rumah Sol I sedang makan dengan keluarganya,ibunya menbicarakan tentang Heon yang di biarkan ibunya tinggal sendirian dan mebyuruh Sol I untuk memberikan sebuat obat..Sol i pergi keluar dengan membawa obat kerumah Heon dan memberikan Heon da. Dia .eminta maaf.Sol I melihat Heon yang sedang tidur di kursi lalu mendekatonya dan dia mencoba merapikan anak rambut tetapi saat memegang keningnya terasa panas kemudian di mengkrompres.Dia mencoba mau mencium Heon tapi tiba Heon terbangaun.

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV

Bersambung……………

Epilog

Ditempat Karoke  Heon menyanyi penuh penghayatan tiba tiba jin hwan salah memencet tombol dan akhirnya dia berhenti menyanyi.Teman teman bertepuk tangan Heon langsung Meninggalkan tempat Karoke.

A Love So Beautiful Ep 2
foto: KakaoTV
176 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Yumi’s Cells Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Vincenzo Ep 18
Read More

Vincenzo Ep 18

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 18, Untuk melihat bagian list spoiler-spoilernya di tulisan yang ini. Sementara itu tersedia…