Drama Korea

A Business Proposal Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 7, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya here.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sebelumnya Taemu nelpon Hari dan dijawab sama resepsionis. Ia lalu datang ke hotel dan melihat Hari didesak sama teman-temannya untuk menunjukkan pacarnya. Karena itulah ia memanggilnya Chagiya dan berpura-pura menjadi pacarnya. Yura dan yang lain malah mengajak mereka untuk makan malam bersama.

Sebelum sampai Hari menarik Taemu dan menuntut mengapa ia berpura-pura menjadi pacarnya? Taemu menyindir kalo harusnya Hari berterima kasih padanya. Hari mengungkit saat Taemu meninggalkannya tadi hanya untuk rapat. Taemu berbohong kalo ia sudah membatalkannya. Hari lalu nyuruh Taemu untuk pergi.

Setelahnya mereka mendengar teman-temannya membicarakan tentang pacarnya. Mereka seakan nggak percaya Hari punya pacar sampai mengira kalo Hari membayar orang untuk menjadi pacarnya. Saat itulah Hari menerima tawaran Taemu untuk berpura-pura menjadi pacarnya dan melindungi harga dirinya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Taemu makan sama teman-teman Hari dan memesan banyak makanan mahal. Ia bahkan mememaerkan kartu kreditnya yang sama sama cintanya sama Hari yaitu sama-sama nggak berbatas. Ia juga menunjukkan perhatiannya dengan mengelap bibir Hari. Dan saat Hari mau ke toilet ia juga mengantarnya. Apalagi saat ada yang mau menabrak Hari, Taemu segera menarik Hari dan bahkan sampai memarahi orang itu. Teman-teman Hari yang melihatnya sampai merasa iri.

Sekembalinya dari toilet teman-teman Hari bertanya ke Taemu kenapa bisa sampai suka sama Hari. Perhatiannya mereka samakan sama perhatian Minwu ke Yura. Mereka lalu menanyakan pekerjaan Taemu. Ia ada di departemen apa? Taemu mengaku nggak tahu Presdir itu ada di departemen apa. Secara nggak sengaja Hari menumpahkan anggurnya ke baju.

Foto : nodrakor.icu

Seusai makan Taemu bilang ke Yura kalo mereka juga akan menginap di sana. Yura lalu bilang akan mentraktir mereka makan siang besok. Setelah mereka pergi, Hari menyesalkan kalo harusnya mereka kembali ke Seoul. Dan dengan santainya Taemu bilang kalo sekarang sudah nggak ada bus. Dan ia nggak bisa menyetir karena habis minum alkohol.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sampai di kamar Taemu mengajak Hari untuk minum lagi tapi Hari menolak. Dan saat melihat Taemu melepas mantelnya membuatnya kembali terpesona. Ia merasa nggak nyaman sekamar dengan Taemu tapi Taemu bilang kalo teman-temannya akan curiga kalo mereka pesan kamar terpisah. Ia menenangkan kalo ia akan tidur di sofa dan Hari bisa tidur di kamar.

Hari menolak. Ia nggak bisa membiarkan presdir tidur di sofa. Ia pun melepas mantelnya dan tidur di sofa. Taemu malah menuduh kalo Hari ingin ia memindahkannya ke kasur setelah tertidur. Hari membantah dan pergi dari sana. Ia membersihkan pakaiannya di toilet. Ia memakai jubah mandi. Bingung banget harus gimana nanti.

Foto : nodrakor.icu

Di kamarnya Yura merasa kesal karena Hari dapat pacar yang hebat. Minwu datang. Ia nggak ngerti kenapa kamar mereka pindah. Yura memberitahu kalo pacarnya Hari lah yang menaikkan kamar mereka. Dan pacarnya adalah presdir Gofood, Kang Taemu.

Foto : nodrakor.icu

Hari keluar dari toilet dan melihat Taemu sedang bekerja sambil minum kopi. Ia lalu ke tempat tidur dan membaca pesan dari teman-temannya yang merasa penasaran dengan hubungannya sama Taemu. Taemu menyarankan agar Hari bilang kalo ia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Yang Hari khawatirkan adalah saat Taemu ketemu lagi sama Minwu di perusahaan. Itu pasti nggak akan terasa nyaman. Taemu malah sengaja mengungkit cinta sepihak Hari selama 7 tahun ini. Hari nggak ingin membahasnya dan nyuruh Taemu untuk melanjutkan apa yang ingin dilakukannya tadi. Setelahnya keduanya sama-sama merasa nggak akan bisa tidur malam ini.

Foto : nodrakor.icu

Paginya Hari terbangun karena ditelpon sama Taemu yang sedang olahraga. Ia nyuruh orang untuk membawakan pakaian untuk Hari. Ia menyarankan agar Hari memilih warna putih biar mereka serasi.

Youngseo bangun dan mau mengambil minum. Dia kaget banget bisa berada di apartemennya Sunghun.

Foto : nodrakor.icu

Hari sudah ganti baju dan keluar. Ia bertemu dengan Minwu dan ditanya hubungannya sama Taemu. Hari merasa nggak nyaman dan membenarkan. Saat Minwu mau mengatakan sesuatu mendadak Taemu datang. Ia merangkul Hari dan sengaja menunjukkan kemesraan mereka. Hari merasa nggak nyaman dan menarik Taemu untuk sarapan.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Youngseo memakai pakaiannya sambil mengingat yang terjadi. Tapi saat nggak ada yang bisa ia ingat ia jadi kesal sendiri. Setelah memakai pakaiannya ia berniat untuk pergi tapi Sunghun malah pulang sehabis membeli sup pengar. Youngseo mau pergi dengan alasan pekerjaan. Lah kan hari Minggu. Youngseo mengatakan kalo ia selalu sibuk belakangan.

Sambil senyum Sunghun menyinggung kejadian kemarin tapi Youngseo malah memintanya untuk melupakannya dan menganggapnya nggak pernah terjadi.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari kembali dari toilet. Ia merasa nggak enak badan. Taemu selesai telponan dan bilang harus segera kembali ke Seoul. Teman-teman Hari datang bersama Minwu dan Yura. Mereka menyayangkan keduanya yang sudah mau pergi. Secara nggak terduga Minwu meminta Hari untuk tinggal dan nggak usah kembali bersama Taemu.

Nggak mau meninggalkan Hari bersama mereka, Taemu pun mengubah rencananya kembali ke Seoul menjadi besok. Ia lalu mengajak mereka untuk naik kapal milik kakeknya.saat mau naik ia sengaja mengulurkan tangannya untuk membantu Hari tapi Hari malah menolaknya setelah menyadari perasaannya yang berdebar saat melihatnya.

Foto : nodrakor.icu

Di kapal Taemu menyayangkan Hari yang nggak bisa melihat lumba-lumba hari ini. Hari bingung gimana Taemu bisa tahu ia suka lumba-lumba? Taemu mengatakan kalo Hari yang bilang padanya. Temannya lalu bilang kalo Hari sering mengunggahnya di media sosial. Masa iya pacarnya nggak tahu.

Minwu lalu menanyakan gimana awal mula hubungan mereka. Taemu menjawab cinta pada pandangan pertama dan melanjutkannya dengan pertemuan mereka dan semua usahanya selama ini. Hari yang mendengarnya sampai merinding. Taemu membuat kebohongan itu terasa nyata.

Foto : nodrakor.icu

Taemu dan Minwu bertemu di depan toilet. Taemu menginggung pekerjaan Minwu yang secara nggak langsung berkat Hari. Saat Taemu mau pergi, Minwu mendadak menanyakan alasan Taemu memilih Hari. Keluarga mereka bahkan sangat berbeda. Mendengarnya membuat Taemu kesal. Menurutnya Hari nggak pantas untuknya? Ia memilnta Minwu untuk bicara seperti itu tentang pacarnya karena baginya Hari memiliki pesona tanpa batas.

Setelah kembali teman-teman Hari bicara soal mancing. Yura juga pamer memancing sama Minwu. Taemu jadi terpacu untuk jadi lebih baik dari Minwu dan ngajakin mereka untuk mancing.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Saat memancing sebenarnya Hari mau ngasih tahu kondisinya tapi Taemu malah mengabaikannya gegara nggak mau kalah mancing sama Minwu. Pun setelah selesai ia masih ingin memancing sejam lagi untuk membuktikan siapa yang paling hebat. Hari mau jatuh dan Minwu menangkapnya. Ia melihat kalo tangannya panas.

Selanjutnya Hari pergi sama Taemu. Minwu bilang akan ikut dan dengan kerennya Taemu mengatakan akan mengurus Hari. Di belakang raut muka Yura sudah nggak enak.

Di perjalanan Taemu khawatir banget sama Hari dan mau membawanya ke rumah sakit meski Hari bilang nggak usah. Taemu bahkan menolak panggilan kerja buat bisa sama Hari.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Sunghun sedang makan dan teringat Youngseo. Sebenarnya ia juga jatuh cinta padanya saat bertemu di toserba. Kalo Youngseo juga begitu kenapa ingin melupakan kejadian semalam???

Taemu mengantar Hari pulang dan nungguin dia sampai bangun. Ia mendapat telpon dari luar negeri dan menolaknya dengan alasan sedang sibuk. Hari meminta maaf atas semua yang terjadi sebelumnya dengan teman-temannya. Taemu menenangkan dan bilang kalo ia yang menginginkannya.

Hari turun dari mobil setelah Taemu dapat telpon. Ia nggak ingin Taemu menolak telpon penting karena ada dia. Ih Taemu malah ikut turun. Ia memanggil Hari dan mengakui perasaannya. Ia juga meminta maaf pada Hari, ia cemburu pada Minwu sampai nggak tahu kalo Hari lagi sakit.

Foto : nodrakor.icu

Sampai rumah Hari masih nggak percaya kalo Taemu yang seorang Presdir bisa suka sama dia. Ia bahkan sampai mencubit pipinya untuk meyakinkan diri. Ibu datang dan memberikan pakaian yang dibelikannya buat Hari. Ia juga mengeluhkan perusahaan tempat Hari kerja yang membuatnya bekerja di akhir pekan. \

Hamin protes kalo ibu juga nyuruh dia kerja di akhir pekan dan nggak terima ibu hanya membelikan pakaian buat kakaknya. Ibu menghampirinya dan mengeluhkan apa yang sudah Hamin lakukan

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Paginya Hari memakai baju yang ibu belikan tapi habis itu ganti lagi gegara ayah sama ibu bilang kalo ia cantik saat memakai baju itu. Ia nggak mau Taemu menganggap kalo ia berdandan untuknya.

Taemu yang ada di ruangannya nggak bisa berkonsentrasi gegara mikirin Hari. Sebelumnya ia nyuruh Hari untuk memikirkannya pelan-pelan lalu memberitahunya. Dih jadi nyesel. Harusnya dia ngasih tenggat.

Mendadak kakek datang sambil marah-marah. Ia menunjukkan foto Taemu sama Hari tapi nggak kelihatan mukanya dan menyebutkan apa saja yang dilakukannya di akhir pekan kemarin. Ia pikir Taemu berselingkuh dari Geumhui dan mau memukulnya. Taemu akhirnya bilang kalo ia sudah putus sama Geumhui jadi dia nggak selingkuh.

Foto : nodrakor.icu

Sunghun menyesalkan Taemu yang bilang putus sama Geumhui sama kakeknya. Taemu pikir ia memang harus mengatakannya. Sunghun menyarankan agar Taemu menyatakan perasaannya pada Hari lalu membawanya ke kakeknya. Taemu mengaku sudah melakukannya dan nyuruh Hari untuk memikirkannya pelan-pelan. Lah Sunghun malah menganggap kalo Taemu sudah ditolak.

Foto : nodrakor.icu

Hari ketemu sama Youngseo. Masing-masing dari mereka sama-sama mau ngomong. Karena Hari mikirnya lama akhirnya Youngseo cerita duluan. Ia tidur sama Sunghun tapi nggak ingat kejadiannya gimana. Hari menanyakan apa yang akan dilakukannya tapi Youngseo bilang nggak tahu.

Mendadak Hari dapat pesan yang membuatnya kaget tapi nggak mau bilang dari siapa. Youngseo mengambil paksa ponselnya dan lihat foto Hari sama Taemu akhir pekan kemarin.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Dalam perjalanan pulang Hari terus teringat sama apa yang Youngseo katakan kalo Taemu beneran suka padanya. Ia bahkan membantu para korban lain buat menuntut orang yang merekam mereka diam-diam waktu itu. Hari lalu ingat pernyataan Taemu waktu itu. Ia nggak mendesak dan nyuruh dia untuk berpikir pelan-pelan.

Taemu yang sedang dalam perjalanan sama Sunghun nggak tenang karena Hari nggak juga memberinya jawaban. Ia mau menelponnya dulu tapi nggak jadi karena sudah memberinya waktu.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Youngseo melihat Sunghun di parkiran dan malah sembunyi. Sunghun menemukannya setelah ia mendapat panggilan spam. Youngseo melihat Sunghun di belakangnya dan sampai jatuh saking kagetnya. Sunghun akan menurutinya dan menganggap kejadian malam itu nggak pernah terjadi. Ia lalu mengakui kalo ia juga sudah menyukainya dari pertama ia melihatnya di toserba. Dan mulai sekarang ia akan menjauhinya.

Youngseo menyusul Sunghun dan menjelaskan maksud sikapnya adalah karena ia nggak ingat apa-apa sama yang terjadi malam itu. Ia terus ngomong menyesali diri sendiri tapi Sunghun malah tersenyum. Katanya Youngseo menggemaskan dan akan membuatnya nggak lupa lagi. Dan mereka lalu berciuman.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Paginya Hari terus menghindari Taemu. Esok harinya, esok harinya dan esok harinya lagi. Padahal ia selalu ingat sama Taemu tiap lihat hal-hal yang berkaitan sama Taemu.

Di timnya membicarakan gadis yang bersama dengan Taemu. Mereka penasaran sama siapa yang sudah dekat dengan presdir.

Taemu yang sedang rapat juga jadi emosi sama peserta rapat yang nggak bisa ngasih ketentuan tanggal. Dikira nggak melelahkan menunggu?

Foto : nodrakor.icu

Nggak terasa seminggu sudah berlalu. Kakek terus menelpon Taemu saat ia sedang rapat. Ia melihat profil tim Hari dan menanyakan syuting tambahan.

Kakek sedang dalam perjalanan. Dia kesal karena Taemu nggak menjawab telponnya. Ia lalu nyuruh sekretarisnya untuk mencari lokasi Taemu.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hyeji akan mewakili tim peneliti untuk syuting. Ia merasa sangat gugup dan memakan banyak obat penenang. Karena itulah dia menjadi nggak sadar dan akhirnya nggak bisa melakukan syuting. Kevin ingin menggantikannya tapi bu Yeo melarang dan nyuruh Hari untuk menggantikannya.

Syuting akhirnya dimulai. Taemu datang untuk melihat jalannya syuting. Ih padahal mau melihat Hari. Dia kesal lihat Hari syuting sama Minwu dan menatapnya tajam. Hari yang melihatnya jadi nggak konsentrasi dan nggak sengaja menjatuhkan saus tomat. Ia memotong dengan cepat dan hampir melukai tangannya. Semua orang khawatir nggak tahunya bajunya hanya kena saus tomat. Taemu sudah sangat khawatir lihatnya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari membersihkan pakaiannya di toilet sambil memikirkan alasan Taemu ada di sana. Jangan-jangan untuk mendengar jawabannya. Di luar ia malah bertemu dengan Taemu. Canggung banget. Ia berterima kasih karena Taemu sudah mengurus pria yang merekam mereka diam-diam.

Sunghun datang dan memberitahu kalo kakeknya datang. Taemu panik. Dia nyuruh Sunghun untuk menemui kakek sementara ia kabur sama Hari. Kakek nyusulin Taemu tapi nggak melihatnya karena sedang sembunyi. Kakek pikir Sunghun sudah ngasih tahu Taemu untuk kencan buta karena putus sama Geumhui. Sunghun membantahnya dan mengajak kakek pergi dari sana.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Taemu menjelaskan ke Hari kalo ia nggak bisa selamanya mengenalkan ke kakek sebagai Shin Geumhui. Hari malah nyuruh Taemu untuk ikut kencan buta. Taemu berpikir kalo Hari menolaknya dan Hari membenarkan. Taemu menanyakan alasannya tapi Hari malah memikirkan pikiran orang terhadap hubungan mereka nantinya. Taemu lalu bilang kalo ia akan menyatakannya lagi dan lagi sampai Hari bisa menerimanya.

Hari malah merasa terbebani dengan hal itu. Ia mengeluhkan semua yang Taemu lakukan yang membuatnya memikirkannya. Taemu mengatakannya lagi dan menatap Hari dengan sangat dekat. Mendadak Hari menciumnya dan Taemu membalasnya.

Bersambung…

Anysti