A Business Proposal Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 4, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca episode sebelumnya here.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari nggak sengaja ketemu Taemu di lift. Sunghun ngasih tahu kalo rapatnya di undur. Selagi mereka bicara Hari mengambil penutup matanya yang terjatuh tadi. Ia beralasan kalo matanya bintitan. Karena rapatnya diundur, Taemu pun berniat untuk ikut uji rasa.

Di sana semua orang sedang sibuk. Minwu juga ada di sana. Taemu datang bersama Sunghun. Bu Yeo dan yang lain langsung menyambutnya. Ia juga sempat menyapa Minwu sebelum akhirnya mencicipi masakannya yaitu Ravioli kimchi putih. Setelah mencicip ia menyayangkan kalo itu hanya untuk staf padahal seharusnya masuk menu. Dih padahal yang lain sudah tegang dikira masakannya nggak sesuai.

Hari sendiri ada di toilet dengan alasan sakit perut. Meski begitu ia tetap memantau reaksi orang-orang terhadap ravioli putih mereka.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Malamnya Hari ke restorannya Minwu. Ia yang melihat mata Hari makin memar menawarkan untuk memberinya telur tapi Hari menolak. Mereka lalu membicarakan menu hari ini sampai ke konser. Ia kayak bereaksi aneh saat Hari bilang kalo ia pergi sama pria. Ia minta Hari untuk membawanya padanya. Ia akan menilainya dengan matanya tapi Hari menolak. Ia akan mengurusnya sendiri dan nyuruh Minwu untuk mengurus pacarnya, bukan sahabatnya.

Youngseo yang ada di luar melihat Sunghun sama Taemu ia lalu mau nelpon Hari untuk memberitahukannya tappi malah nggak diangkat. Hari kembali dari toilet dan melihat Taemu. Ia pun mengambil tas dan ponselnya lalu merangkak pergi dari sana. Minwu yang tadinya mau mempertemukannya dengan Taemu lalu menelponnya setelah melihat kalo Hari sudah nggak ada di tempatnya. Dih NSP nya adalah lagu yang Taemu dengarkan di konser.

Hari yang sudah ada di luar berbohong kalo ia langsung pulang karena ada pesanan banyak ayam goreng.

Dih padahal Hari bicara dengan Youngseo. Youngseo ngasih tahu kalo pria yang ia temui di toserba, tetangganya adalah sekretarisnya Taemu. Mereka berubah waspada kalo-kalo Sunghun muncul lagi. Youngseo melarang Hari untuk datang ke apartemennya atau kalo penting banget dia bisa menyamar menjadi Gumhui. Hari juga melarang Youngseo untuk terlalu dekat sama Sunghun biar nggak keceplosan bilang kalo ia adalah Shin Hari.

Youngseo jadi kesal, jangan jangan Archaeopteryx itu yang sudah nyuruh sekretarisnya untuk nggak dekat-dekat dengannya. Hari membantahnya. Kalo dilihat memang dia orangnya dingin tapi saat sudah dekat dia adalah orang yang hangat. Ih Youngseo meledek Hari yang sudah mulai terbawa peran sampai membela Taemu segala.

Foto : nodrakor.icu

Taemu sudah selesai makan. Ia memuji masakannya seperti yang dikatakan Hari. Ia juga menyinggung tentang pertemanan mereka yang sudah berjalan selama 7 tahun. Nggak tahu kenapa Minwu kayak nggak nyaman mendengar Taemu membicarakan tentang Hari.

Di mobil Taemu teringat Geumhui yang juga menyukai teman 7 tahunnya. Sunghun menanyakan maksud Taemu bertanya tentang kehidupan Minwu karena sebelumnya ia mendengar kalo Hari menyukai Minwu.

Foto : nodrakor.icu

Youngseo sedang menunggu lift. Sunghun datang. Sepertinya dia juga mau naik lift tapi nggak jadi dan memilih menggunakan tangga. Youngseo nggak terima Sunghun menghindarinya makanya ia nyusul Sunghun dan memarahinya yang segitu banget mengindarinya.

Eh tahunya Sunghun mau buang sampah takutnya Youngseo nggak suka baunya makanya ia memakai tangga. Youngseo minta maaf. Ia lalu menekankan kalo masalah kencan buta itu hanya antara dirinya dan Taemu dan nggak ada hubungannya dengannya jadi ia minta agar mereka saling menyapa santai kalo pas ketemu. Lah dengan tanpa basa-basi Sunghun bilang kalo ia nggak bisa santai. Ih kesal banget Youngseo. Sunghun tuh adiknya Taemu apa gimana? Setia banget.

Foto : nodrakor.icu

Sunghun menjemput Taemu di rumahnya. Ia masuk ke sebuah ruangan dan melihat beberapa foto. Kayaknya dia dan Taemu tumbuh bersama sejak kecil. Ia lalu mengambil sebuah buku yang di dalamnya ada foto panti asuhannya.

Ternyata itu adalah kamarnya Sunghun dulu. Taemu ngasih tahu kalo ia dan kakeknya ingin agar Sunnghun menempatinya lagi tapi Sunghun menolak. Ia nggak mau menderita juga di rumah.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Mereka bertiga sarapan bareng. Lagi-lagi kakek ngomongin soal pernikahan. Ia pingin makan sama cucu menantu dan cicitnya juga. Ia bahkan ngasih Taemu waktu sampai akhir tahun. Kalo enggak kakek nyuruh mereka untuk makan bersamanya dua kali dalam sepekan.

Taemu langsung nolak. Dia sibuk. Ia bahkan ngedipin mata ke Sunghun minta dia menolak juga. Sunghun lalu beralasan kalo rumahnya jauh. Lah kakek malah nyuruh dia untuk tinggal di sana lagi. Taemu lalu mengalihkan dengan menanyakan jadwalnya hari ini.

Kakek mengambil ponsel Sunghun dan melihat kalo hari Sabtu besok adalah perayaan ulang tahun pertamanya sama Geumhui. Lah Taemu malah nggak tahu.

Foto : nodrakor.icu

Selesai makan Taemu masih dimarahin kakek gegara melupakan hari itu. Ia nyuruh Sunghun untuk mengsongkan jadwal Taemu dan menggantinya dengan Geumhui. Kakek bahkan mau memesan tempat sendiri untuk mereka.

Setelah kakek pergi, Sunghun meminta maaf ia menandainya biar nggak lupa kalo kakek nanya. Hari itu jadwalnya sangat sibuk. Taemu nggak papa dan nyuruh Sunghun untuk memindahkan semua jadwalnya. Sunghun sampai heran lihat Taemu nggak papa jadwalnya diganti.

Foto : nodrakor.icu

Hari dan timnya pergi ke Namhae untuk melakukan syuting.

Sementara itu kakek sedang melihat tanah sama pak Go. Ia ingin mereka membangun Sangraloka di sana. Sebenarnya ia sudah memberikan proposalnya pada taemu tapi di tolak. Taemu malah bermain rumah-rumahan sama koki. Sama seperti Taemu, kakek juga nggak menyetujuinya. Ia nyuruh pak Go untuk mendukung proyek rumah-rumahan Taemu kalo nggak mau dipecat.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari dan timnya sedang syuting. Ih pak Kang salah mulu melafalkan dialognya. Dan setelah beberapa kali take akhirnya behasil. Kakek yang nggak sengaja lewat melihat jalannya syuting. Hari melihatnya saat syuting selesai dan segera memakai penutup matanya.

Usai syuting semua orang di tim dan kru makan bersama sedang bu Yeo bicara dengan kakek. Mendadak kakek mendengar suara telpon dan memberikannya pada bu Yeo. Bu Yeo yang tahu kalo itu milih Hari pun memanggilnya. Hari mengambil ponselnya tanpa menampakkan wajahnya. Dih Taemu nelpon. Untuk dikasih nama Archaeopteryx jadinya kakek nggak tahu kalo itu adalah cucunya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Hari langsung pergi setelah mengambil ponselnya. Kakek ampek menyebutnya nggak sopan karena nggak berterima kasih. Hari nelpon balik Taemu di toilet. Katanya perusahaannya melarang telponan saat kerja. Sebelumnya Taemu menanyakan keadaan mata Hari lalu menyinggung hari Sabtu ini. Dan saat Hari ingat kalo itu adalahhari jadi palsu mereka yang pertama membuat Taemu tersenyum.

Taemu mengajaknya makan malam bersama tapi Hari nggak bisa karena ia sedang dinas di luar. Ia lalu menyinggung NSP Hari yang ternyata sangat populer.

Usai telponan Taemu mengeluhkan tempat kerja Hari yang menugaskan karyawan sakit mata untuk dinas ke luar.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Kakek sakit perut dan ingin pergi ke toilet tapi Kevin terus mengajaknya bicara. Akhirnya Kevin mengantar kakek ke toilet. Di dalam ada Hari. Saat ia mau keluar ia malah melihat kakek dan kembali masuk. Dih panik banget. Kakek meletakkan tongkatnya dan mau membuka pintu. Tepat saat itu Hari membuka pintu dan membuat kakek terjatuh. Awalnya Hari mau nolongin tapi malah nggak jadi gegara sibuk nutupin muka sama rambut.

Akhirnya kakek jatuh ke ember yang berisi air dan kol. Karena celananya basah, ia pun memakai celana Kevin. Hihi celananya kayak celana pendek. Ia dan semuanya mengantar kakek ke mobil.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Di kantor Taemu yang sedang rapat juga melihat video itu. Nggak ketinggalan ia juga menonton video di balik layarnya. Dansaat melihat Hari, nggak tahu kenapa tanpa sadar ia tersenyum. Ia ingin mereka juga menggunakan video di balik layarnya. Taemu lalu dapat telpon.

Younngseo melihat seorang pria memasukkan surat ke kotak suratnya. Katanya ia nggak sengaja mengambil suratnya dan mau mengembalikannya. Kebutulan Sunghun juga mau mengambil surat. Yungseo menyindirnya kalo nggak papa orang melakukan kesalahan. Yang penting sudah meminta maaf.

Pria itu tahu kalo Youngseo baru pindah dan bilang kalo ia adalah desainer furnitur.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Kakek berakhir di rumah sakit dan mendapatkan perawatan akupuntur. Dia kesal banget sama Shin Hari apa Shin Nari yang sudah membuatnya jatuh. Lah Taemu malah suka dengan pekerjaannya. Kakek juga nggak suka sama penampilannya. Wajahnya tertutup rambut. Kayak hantu. Nggak kayak Geumhui. Perawat datang menanyakan kemana mereka mengirim obat yang kakek minta.

Hari ditelpon Taemu. Ia ada di depan katanya mau ngasih sesuatu. Hari sudah bilang kalo ia nggak bisa menemuinya tapi Taemu malah mau masuk. Akhirnya mereka bertemu di luar. Hari memakai jaket beruang karena nggak sempat dandan. Ia beralasan kalo ia bilang ke keluarganya kalo ia akan mengantar ayam.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Taemu memberikan obat yang dibelikan kakek dari klinik. Hari langsung khawatir dan menanyakan kabar kakek, apa ia luka parah? Lah Taemu jadi heran gimana Geumhui bisa tahu kalo kakek terluka? Hari bohong kalo Taemu bilang kakek di klinik makanya ia pikir kakek terluka. Dan tentang pakaiannya, Hari bohong bilang kalo ia bilang ke keluarganya kalo ia mau mengantar ayam. Nggak lupa ia juga ngasih ayam goreng ke Taemu.

Sampai rumah Hari melihat salep itu dan merasa kalo Taemu manis. Taemu sendiri kecewa karena nggak bisa lihat matanya Geumhui sudah sembuh apa belum.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Akhir pekan tiba. Hari bertemu dengan Taemu. Matanya sudah sembuh. Kata Taemu ia akan membawa Hari ke tempat spesial karena ini hari jadi pertama mereka.

Di kedai keluarga Hari sedang menonton drama seperti biasa. Gwangbok membawa Geumhui ke toko untuk membeli baju. Lah bajunya kayak yang dipakai ibu. Ibu jadi merasa nggak masuk akal. Kenapa orang kaya beli baju 15.000 won untuk pacarnya. Hamin datang dan ngasih tahu ibu kalo mereka syuting di tempat yang mensponsori mereka. Itu kata Youngseo.

Ibu langsung mengungkit mantan pacarnya yang sekarang jadi direktur di perusahaannya sendiri. Ayah langsung nggak percaya diri. Andai dulu ia menyembunyikan perasaannya maka ibu nggak akan menderita kayak sekarang.

Foto : nodrakor.icu

Taemu juga mengajak Hari untuk membeli baju. Ia membuat Hari mencoba banyak baju tujuannya biar di dengar sama kakek. Setelah banyak mencoba akhirnya pilihannya jatuh ke gaun putih. Selagi Taemu membayar, Hari minta ukuran yang lebih besar karena bajunya nggak bisa ditarik resletingnya. Tahunya baju itu hanya ada satu di Korea. Dih harganya mahal banget tapi pelit banget ngasih kainnya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Yujeong ke tempat yang sama setelah belanja banyak dan mau beli gaun yang dipakai sama aktris Kim Sejong di konferensi persnya. Karyawan toko ngasih tahu kalo gaunnya sudah dibeli sama Kang Taemu. Yoojung melihat ke bawah dan mendapati Taemu sedang bersama seorang wanita.

Ia lalu datang ke lokasi syuting iklan dan menemui Youngseo. Sepertinya mereka memang nggak akur. Yeojung menyudutkan Youngseo yang ditolak sama Kang Taemu karena barusan ia lihat Taemu sedang belanja sama seorang wanita yang jauh lebih cantik dari Youngseo.

Youngseo balik menyindir Yeojung yang bukannya bekerja malah berbelanja padahal semua karyawannya sedang bekerja keras untuk syuting iklan. Terakhir ia menunjukkan keriput di muka Yeojung dan menyuruhnya untuk pergi ke dermatolog.

Foto : nodrakor.icu

Hari sedang makan sama Taemu. Melihat kalo koki dan para pelayan mengenal Taemu, membuatnya berpikir kalo Taemu sering datang ke sana. Ih ternyata restoran itu adalah milik kakeknya. Keduanya lalu membicarakan makanan. Dan makanan yang Hari makan ternyata dibuat sendiri oleh Taemu. Hari yang mau makan merasa nggak nyaman dengan bajunya.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Youngseo ke tempat kebugaran tapi malah ketemu sama Sunghun. Refleks ia menyapa lalu membatalkannya karena ingat kalo Sunghun nggak mau disapa olehnya. Lah dia malah didekati sama pria yang sebelumnya. Di baik dan sopan tapi Youngseo nggak tertarik. Dia malah tertariknya sama Sunghun yang nggak baik padanya dan nggak sopan.

Saat di toilet secara nggak sengaja Sunghun ketemu sama pria itu. Ada orang yang bertanya jam dan dia menjawabnya sambil menunjuk jam di dinding. Sunghun sampai heran. Kenapa orang yang penglihatannya bagus memakai kacamata?

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Selanjutnya pria itu menemui Yeongseo dan memberinya hadiah lampu berdiri yang ia desain sendiri sebagai permintaan maaf karena sudah mengambil suratnya tempo hari. Karena Youngseo merasa nggak enak ia memintanya untuk ngasih ulasan.

Hari kembali dari toilet. Dia nggak nyaman banget dengan pakaiannya. Saat mau duduk, secara nggak sengaja ia menjatuhkan tasnya. Dan pas mau mengambilnya malah bajunya robek. Lah orang-orang datang. Taemu lalu berdiri di belakang Hari dan bersama-sama menerima bunga dan meniup lilin hari jadi mereka yang pertama.

Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu
Foto : nodrakor.icu

Setelah meninggalkan restoran, Taemu terus menertawakan kejadian tadi. Hari nyalahin bajunya yang kekecilan. Ih mendadak sepatunya lepas. Taemu mengambilkannya dan memakaikannya ke Hari sambil memintanya buat hati-hati. Hari juga jadi kayak tersentuh lihatnya. Yang bikin bingung ya kenapa Taemu nggak langsung memakaikan sepatunya Hari. Kenapa pakai acara muter segala🤭🤭

Habis itu ada kembang api. Hari suka banget lihatnya. Sebeumnya ia hanya melihatnya di tv. Ternyata sangat cantik. Taemu juga membenarkan. Sangat cantik. Tapi sambil lihatin Hari.

Terakhir Taemu mengantar Hari pulang. Ia memberikan gaun itu untuk Hari. Baik ia maupun Hari sangat menikmati hari jadi mereka yang pertama.

Foto : nodrakor.icu

Selesai mandi Hari meletakkan bajunya ke lemari dan menemukan foto yang diambil tadi. Hamin masuk dan minta Hari untuk menggantikannya karena Hari sudah bermain seharian ini.

Taemu yang sudah jauh kembali lagi karena dompetnya Geumhui ketinggalan. Sampai sana ia nelpon Geunhui tapi nggak dijawab. Ia lalu lihat Minwu manggil hari. Masih nggak yakin ia lalu membuka dompet Hari dan emang bener namanya Shin Hari. Ia lalu nelpon dan dijawab sama Hari.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Eve Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 9, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya…